Kamini.id / Tas / Yuk, Koleksi 10 Model Tas Sophie Martin Terbaru 2020 Ini

Yuk, Koleksi 10 Model Tas Sophie Martin Terbaru 2020 Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sophie Martin Paris, walaupun di belakang namanya terdapat kata Paris, adalah sebuah perusahaan busana asli dari Indonesia yang berdiri di Jakarta. Sejak lahir pada tahun 1995, Sophie Martin sudah memiliki banyak sekali pelanggan setia hingga kini.

Merk fashion ini tidak hanya menjual pakaian. Mereka juga mendistribusikan aksesori seperti jam, perhiasan, sepatu dan tas, serta kosmetik mulai dari make up hingga skin care. Cara berjualan Sophie Martin adalah dengan metode penjualan langsung seperti MLM (multi level marketing).

Sophie Martin memiliki banyak sekali model tas untuk wanita, mulai dari tas selempang kecil hingga tas besar yang multi fungsi. Kebetulan banget, sekarang Kamini mau membahas model tas Sophie Martin terbaru yang wajib ada di lemari koleksi tas Anda. Ini dia diantaranya:

10 Model Tas Sophie Martin Terbaru

1. Cernusson

Cernusson Bag model tas Sophie Martin terbaru

Model tas Sophie Martin terbaru yang pertama ada tas selempang mini dengan motif perpaduan kotak-kotak dalam berbagai ukuran. Motif ini mirip dengan signature Burberry, mungkin bisa dibilang kalau Sophie Martin Cernusson Bag ini merupakan dupe-nya tas Burberry.

Tas selempang ini bisa Anda pakai ke mana saja, baik itu ke kantor, kampus, mall, bahkan ke acara musik sekalipun. Bentuknya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini tidak akan mengganggu kegiatan Anda. Harga tas ini tidak terlalu mahal, yaitu hanya Rp 260 ribuan. Anda dapat menemukan model tas Sophie Martin terbaru ini di Bukalapak melalui link ini.

2. Mantois

Mantois

Untuk rekomendasi model tas Sophie Martin terbaru yang ke-2 ada tas Mantois. Tas warna merah tua ini dilengkapi dengan satu ritsleting utama, satu kantung dalam, satu ritsleting depan, dua kantung terbuka di sisi kanan dan kiri serta 1 kantung untuk menyimpan uang atau handphone.

Tas ini ukurannya cukup besar, cocok untuk dipakai ngantor atau nge-mall. Anda dapat membeli tas ini dengan menyisihkan uang sebesar Rp 300.000 saja. Tas ini bisa Anda beli melalui situs belanja Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

3. Caligny

Caligny 

Caligny adalah salah satu seri tas tangan Sophie Martin yang laris manis di pasaran. Tas ini ukurannya besar, bisa muat segala macam keperluan kegiatan Anda serta koleksi kosmetik Anda. Tas original Sophie Martin ini bisa ditenteng atau pun diselempang.

Untuk warnanya, tas ini dipadu dengan warna dusty pink dan merah marun. Tas berbentuk bowler ini dapat Anda temukan di Bukalapak lewat link ini. Harga tas yang cantik ini adalah sebesar Rp 280 ribuan saja.

4. Tabrice

Tabrice

Tas cangklong berbahan kulit sintetis ini cantik sekali untuk dipakai ke kantor atau main. Tas ini berwarna krem kombinasi coklat, seperti cappucino.  Tas ini bisa Anda jinjing, bisa juga diselempangkan. Tas ini ukurannya cukup besar, yaitu 36 x 12 x 23 cm. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli tas Sophie Martin ini seharga Rp 260.000.

5. Auzeville

Auzeville

Model tas Sophie Martin terbaru yang ke-5 ada tas seri Auzeville. Tas selempang atau sling bag ini ukurannya cukup mini, pas buat dipakai saat jalan-jalan santai bersama keluarga atau teman. Walaupun mungil, tas ini terdiri dari satu dimensi utama, satu kantung berritsleting di dalam, satu kantung terbuka di depan dan kantung ponsel di dalam.

Tas Sophie Martin original ini sangat modis. Cocok sekali dipadukan dengan pakaian kasual yang simpel. Tas ini bisa bertahan hingga beberapa keturunan saking awetnya. Harga tas ini tidak terlalu mahal, kok, yaitu hanya 159.000 saja. Anda dapat membeli tas Sophie Martin ini di Bukalapak melalui link ini.

6. Ameson

Ameson

Kini ada bentuk tas yang berbeda dari kelima tas di atas, yaitu sebuah backpack! Tas ini bisa dipakai oleh siapa saja dari segala usia, baik anak-anak atau pun dewasa. Sayangnya tas ini ukurannya cukup kecil untuk orang dewasa, sehingga hanya bisa dipakai untuk santai saja, bukan untuk keperluan kerja atau traveling. Tas seharga Rp 220 ribu ini dapat Anda beli di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.

7. Raula

Raula

Ada satu lagi model tas Sophie Martin terbaru berbentuk tas gendong, yaitu Raula. Tas ini memiliki ukuran yang lebih besar dari tas Ameson di atas. Tas punggung ini berbahan dasar denim dengan kombinasi kulit imitasi.

Karena ukurannya cukup besar, tas ini dapat menemani kegiatan sekolah anak Anda atau dibawa oleh Anda untuk traveling. Tas seharga Rp 210 ribuan ini dapat Anda temukan di situs belanja Bukalapak. Klik link ini untuk memudahkan proses pembelian.

8. Millard

Millard

Millard merupakan model tas Sophie Martin terbaru berbentuk sling bag. Tas dengan desain eksklusif ini sangat modis dan elegan. Saking cantiknya, Anda bisa menggunakan tas ini untuk pergi ke pesta. Tas ini dibuat dari bahan terbaik dan berkualitas, sehingga dijamin awet hingga bertahun-tahun lamanya. Bisa beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

9. Plumes

Plumes

Siapa bilang Sophie Martin tidak punya model tas kasual dan sporty? Buktinya, ada, nih, tas gendong dari Sophie yan namanya Plumes. Tas gendong biasanya memiliki vibes tomboy, tapi tas yang satu ini cukup feminin dengan adanya motif furr alias bulu.

Tas ini hadir dengan bentuk yang unik dan nyaman dipunggung. Tas ini multi fungsi, Anda bisa memakainya untuk sekolah, kuliah, kerja atau pun hiking. Model tas Sophie Martin terbaru ini dibuat dari bahan nylon microfiber berwarna biru. Setiap pembelian tas Plumes ini Anda juga akan mendapatkan sebuah pouch serbaguna. Asik sekali, bukan? Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

10. Cernon

Cernon 

Model tas Sophie Martin terbaru yang recommended ke-10 adalah Cernon. Tas seri ini merupakan tas selempang berukuran mini. Tas ini biasanya menjadi incaran para wanita yang tidak suka tas yang ribet untuk dipakai jalan-jalan. Tas ini dilengkapi dengan tali yang bisa Anda atur sendiri panjangnya.

Tas original dari merk Sophie Martin ini cocok dipakai oleh Anda yang bergaya tomboy maupun feminin. Anda bisa membeli tas ini dengan menyisihkan uang sebesar Rp 150 ribu saja. Tas ini dijual di Bukalapak, Anda tinggal klik link ini saja untuk membelinya.

Ya, itulah sepuluh model tas Sophie Martin terbaru yang wajib Anda punya menurut Kamini. Tas Sophie dikenal karena memiliki ketahanan waktu yang lama (awet banget!!) dan model tasnya juga cantik-cantik. Yuk, segera koleksi tas favorit Anda sebelum kehabisan!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020