Kamini.id / Tas / 10 Rekomendasi Model Tas untuk Kondangan Terbaru 2020

10 Rekomendasi Model Tas untuk Kondangan Terbaru 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kita tidak bisa menggunakan tas biasa untuk pergi ke pesta atau kondangan. Karena, biasanya acara seperti itu cenderung formal, sehingga kita patut menjaga penampilan untuk menghormati pemilik acara juga.

Nah, setelah membahas outfit yang cocok untuk ke kondangan, pada kesempatan kali ini Kamini juga mau membahas sepuluh model tas untuk kondangan yang cantik-cantik. Temukan jodoh tas Anda di bawah ini:

10 Model Tas Untuk Kondangan yang Bagus

1. Gold Flakes

Gold Flakes model tas untuk kondangan

Siapa yang setuju kalau warna emas itu merupakan warna yang elegan dan nampak mewah? Mungkin itulah salah satu alasan kenapa ornamen berwarna emas sering kita temukan di pesta, mulai dari dekorasi, alat makan, pakaian, sepatu hingga tas.

Walaupun begitu, tidak semua orang suka menggunakan barang-barang yang full berwarna emas. Beberapa alasannya mungkin karena takut dibilang berlebihan atau norak. Jika Anda ingin datang kondangan menggunakan tas dengan aksen emas yang tidak berlebihan, Anda bisa menggunakan clutch bag 2-in-1 dengan hiasan gold flakes ini.

Sebenarnya tas ini merupakan tas selempang, tapi kalau Anda tidak mau menggunakan talinya, Anda tinggal memasukkannya ke dalam tas saja. Dan, tas ini pun secara ajaib berubah menjadi clutch yang cantik. Model tas untuk kondangan ini dapat Anda temukan di Bukalapak lewat link ini. Harganya adalah Rp 110 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan?

2. YSL

YSL

Siapa yang tidak tahu merk YSL alias Yves Saint Laurent? Semua orang di dunia pasti mengenal brand papan atas ini. Jika Anda suka barang-barang branded, tentunya Anda tidak mau pakai sembarangan tas untuk kondangan. Nah, Anda bisa menggunakan YSL Kate Monogram Caviar ini.

Tas dari YSL ini dibuat dari bahan kulit PU. Untuk hiasannya terdapat signature logo YSL dan juga tassel yang berbahan metalik. Ada dua jenis pegangan pada tas ini, yaitu rantai dan tali panjang. Jika Anda ingin membeli tas ini, Anda perlu menyisihkan uang sebesar Rp 1,2 jutaan. Anda dapat membelinya di Bukalapak lewat link ini.

3. Pattern

Pattern

Tas dengan motif pas banget Anda pakai kondangan kalau Anda menggunakan baju pesta yang polos. Tas ini akan menjadi pusat perhatian dalam pilihan fashion Anda. Tas sacthel ini datang dari brand Fossil. Karena ukurannya cukup besar, tas ini bisa juga Anda pakai sebagai tas untuk ngantor. Tas seharga Rp 2,5 jutaan ini dapat Anda beli di situs belanja Bukalapak lewat link ini.

4. Weave

Weave

Weave atau gelombang dapat menjadi aksen yang menarik pada tas. Seperti halnya yang terdapat pada model tas untuk kondangan yang satu ini. Tas ini dibuat dari bahan silk dengan pegangan rantai dan hiasan yang cantik di sekitar mulut tas.

Selain warna silver, clutch yang cantik ini tersedia juga dalam warna hitam, soft pink, putih, ungu, magenta dan masih banyak lagi. Anda dapat membeli tas seharga Rp 140 ribuan ini di Bukalapak dengan mengklik link ini.

5. Four in One

Four in One

Siapa, sih, yang tidak suka tas murah meriah terus dapatnya banyak? Tas seharga Rp 180.000 ini selain bentuknya cantik dan warnanya menarik, juga memberikan empat buah tas sekaligus.

Hanya dengan uang kurang dari dua ratus ribu, Anda akan mendapatkan 1 tas besar dengan dua handler, lalu 1 tas selempang dengan tali rantai, 1 clutch kecil dan 1 dompet kartu nama. Walaupun harganya terhitung murah, tas ini nampak mewah dan cantik. Anda tertarik memilikinya? Anda dapat menemukan tas ini on sale di Bukalapak lewat link ini.

6. Minaudière

Minaudière

Jenis clutch yang satu ini namanya adalah minaudière. Jenis tas seperti ini merupakan tas tangan mungil yang muat digenggam oleh satu tangan saja. Biasanya tas ini dilengkapi dengan tali pendek yang memungkinkan clutch disampirkan di lengan.

Tas minaudière ini hadir dengan warna all gold mulai dari permukaan luar tas, pegangan, hingga kunci tas yang ada pada bagian atas. Tapi, kalau Anda tidak sedang mencari tas warna emas, clutch ini ada juga kok dalam warna silver dan hitam. Anda dapat membeli tas seharga Rp 120 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

7. Doctor

Doctor

Tas ini bentuknya mirip dengan tas dokter, yaitu mengerucut pada bagian atasnya dan melebar pada bagian bawahnya. Satchel bag dari Les Catino Dijon ini hadir dalam warna gelap, yaitu navy blue.

Tas warna biru ini punya dua ruangan terpisah di dalamnya yang disekat oleh kain dengan ritsleting yang biasanya menjadi tempat recehan, kosmetik atau headset ponsel. Tas ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu Rp 290 ribuan saja.

8. Barrel

Barrel

Jenis model tas untuk kondangan ini mirip dengan tas barrel namun lebih mungil dan cantik. Tas yang menggembung lucu ini dilengkapi dengan hiasan studds dan tassel. Tas ini hadir dalam warna hitam sehingga netral ketika dipadukan dengan pakaian warna apapun juga.

Tas ini bisa jadi hand bag dan bisa juga jadi tas selempang, loh! Yuk, sempurnakan gaya Anda dengan tas multifungsi ini. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 120 ribuan saja untuk membeli tas ini. Model tas untuk kondangan ini dapat ditemukan di Bukalapak lewat link ini.

9. Monogram

Monogram

Tas monogram merupakan tas yang memiliki motif lambang atau kata atau logo yang dipadukan. Seperti tas dari merk Bonia ini, yang bermotif nama merk mereka, yaitu B-O-N-I-A di seluruh permukaan tasnya. Jenis tas seperti ini selalu menarik minat banyak orang karena unik, cantik, dan sekalian bisa show off tentang brand tasnya.

Bonia Classic Monogram Gilliant Tote Bag ini dibuat dari bahan vynil yang didesain dalam motif BONIA lettering. Tas ini memiliki kompartemen utama yang luas, zipper opening dan detail zipper pocket pada bagian depannya. Anda dapat membeli tas seharga Rp 3,2 jutaan ini secara online di situs belanja terpercaya Bukalapak lewat link ini.

10. Animal

Animal

Tas dengan motif hewan memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada inovasi terbaru, baik itu tas dengan motif kulit hewan atau dalam bentuk hewan itu sendiri. Seperti clutch yang satu ini. Tas ini punya motif bentuk merak yang cantik, lengkap dengan jewels warna-warni yang membuat merak ini nampak hidup dan semakin indah.

Ya, itulah sepuluh model tas untuk kondangan yang cantik dan bagus versi Kamini. Lengkapi gaya Anda di red carpet dengan pilihan tas yang pas. Diantara kesepuluh tas di atas, mana yang ingin segera Anda miliki?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *