Kamini.id / Review / Pengalaman Mencoba Produk Terbaru Natur Aloe Vera Sleeping Mask

Pengalaman Mencoba Produk Terbaru Natur Aloe Vera Sleeping Mask

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 Desember 2019

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Natur? Ya, kita semua tahu bahwa brand kenamaan Natur adalah ratunya produk perawatan rambut. Shampoo, conditioner, hair tonic, hair mask, dan masih banyak lagi rangkaian produk Natur yang bakal membuat rambut kamu cantik dan sehat.

Namun, kini Natur membuat terobosan melalui produk terbarunya yang belum lama ini diluncurkan. Produk terbaru ini bernama Natur Aloe Vera Sleeping Mask. Ya, sekarang Natur sudah merambah ke skincare juga, horaaay~! Dan Kamini sangat senang sekali karena berkesempatan untuk mencoba produk ini lebih awal.

Apa saja sih kandungan dan manfaat dari Natur Aloe Sleeping Mask ini? Bagaimana cara pakai dan hasilnya? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkap Kamini berikut ini:

1. Packaging

natur aloe vera sleeping mask

Kesan pertama ketika melihat produk ini adalah penulis suka sekali dengan kemasan boks-nya yang unyu² banget! Sedangkan untuk kemasan tube Sleeping Mask-nya sendiri lebih terlihat profesional dengan dominasi warna putih dan hijau.

Salah satu keunggulan dari kemasan tube seperti ini adalah isi didalam kemasan menjadi tidak mudah tumpah, sehingga aman dan praktis jika dibawa bepergian.

2. Kandungan

natur aloe vera sleeping mask

Komposisi produk Natur Aloe Sleeping Mask ini terdiri dari 98% lidah buaya dan natural Hyaluronate serta non alkohol. Formula ini dipercaya mampu untuk menyejukkan (soothing) dan juga melembabkan (moisturizing) kulitmu agar mulus dan bercahaya di pagi hari.

Aloe vera sendiri dikenal dengan sifat soothing-nya yang akan menyejukkan kulit kamu, apalagi kalau kulitmu sedang iritasi dan megar-megar akibat sinar UV atau udara yang panas! Lebih dari itu, gel lidah buaya ini juga akan membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus membantu mencerahkannya.

3. Tekstur dan Aroma

natur aloe vera sleeping mask

Gel aloe vera milik Natur ini punya tekstur yang sedikit runny dan watery dibandingkan gel lidah buaya merk lainnya. Awalnya agak sangsi, kok berair banget, ya? Tapi setelah dipakai di kulit, gelnya lebih cepat meresap dibandingkan produk dari brand lain. Dan, yang paling penting, tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Asiiik!

Pada gambar di boks-nya, produk ini terlihat seperti masker wajah sungguhan yang ada warnanya. Padahal Sleeping Mask Natur ini transparan, sebagaimana lidah buaya asli yang berwarna bening. So, produk ini bisa kamu pakai sebagai pelembab biasa di bawah makeup juga, walaupun tujuan utama produk ini adalah sebagai pelembab malam.

Poin lainnya yang penulis suka dari produk ini adalah aromanya hanya sekilas saja, jadi tidak akan mengganggu buat kamu yang berhidung sensitif.

4. Cara Pemakaian

Cara pemakaian Natur Aloe Sleeping Mask ini amat sangat mudah dan praktis. Pertama-tama bersihkan wajah dengan mencuci muka, lalu usapkan gel pada seluruh wajah sebelum tidur. Kemudian diamkan semalaman dan tidak perliu dibilas. Lalu? Selesai! So simple, bukan?

5. Review Pemakaian

Kulit penulis tergolong cukup kering, makanya suka terasa perih dan tertarik kalau tidak pakai pelembab. Belum lagi kalau berdandan, baru beberapa jam saja suka terlihat dry patch di mana-mana, khususnya di area lipatan seperti sudut bibir dan lekukan hidung. Tapi, jika penulis menggunakan Natur Sleeping Mask ini di malam hari, makeup penulis jadi lebih tahan lama tanpa spot yang megar-megar seharian, loh!

Kerennya lagi, kalau dipakai di rumah tanpa ditimpa makeup lagi, Natur Sleeping Mask ini awet sampai sore! Biasanya kalau penulis pakai aloe gel merk lain pada pagi hari setelah mandi, baru beberapa jam saja rasanya kulit sudah terasa kencang dan kering lagi. Tapi, dengan aloe gel Natur, perasaan lembabnya bisa bertahan hingga sore (setelah wudhu 2x mulai terasa hilang kelembabannya). Which is keren banget, sih, padahal penulis tidak reapply sama sekali, tapi ketahanan kelembabannya tergolong lama.

natur aloe vera sleeping mask

Terus, untuk digunakan sesuai namanya, yaitu Sleeping Mask, usapkan produk pada wajah dan leher sebelum tidur. Tidak perlu dibilas, biarkan gel lidah buayanya memperbaiki kulit selagi kamu tertidur. Karena gel aloe ini meresap dengan cepat ke dalam kulit, jadinya kamu tidak perlu khawatir gel akan transfer ke sarung bantal alias pillow-proof.

Penulis tidak pernah absen pakai gel aloe ini sebagai sleeping mask. Soalnya pakainya simpel banget dan nggak makan waktu juga, tinggal oles-oles ke muka + leher terus bobok cantik, deh! Ketika bangun pada pagi harinya, wajah terasa lebih cerah, supple dan tak ada dry patch. Kulit pun jadi lebih siap untuk diberi perawatan skincare atau pun dibubuhi makeup. Dan percaya atau tidak, dengan kulit wajah yang prima, mood pagi jadi lebih bahagia.

6. Kesimpulan

Sebenarnya ada sedikit yang menurut penulis harus diperbaiki dari segi kemasan. Saat penulis membuka tutup kemasannya agak merasa kecele, karena tidak ada lapisan aluminium foil di bagian dalam penutupnya. Biasanya kalau produk baru suka ada lapisan penutupnya, kan? Tapi, karena penutupnya sendiri sangat rapat, penulis berharap isinya tetap bersih. Itu. Namun secara keseluruhan lainnya produk ini bagus dan wajib dicoba.

Kalau produknya sudah habis, apakah penulis mau repurchase? Jawabannya: MAU! Selain karena cocok di kulit penulis, untuk netto 100 ml harganya sekitar Rp 70 – 80 ribuan saja, termasuk paling terjangkau dibandingkan brand lainnya.

Meskipun produk baru, namun Natur Aloe Vera Sleeping Mask sudah bisa kamu temukan di beberapa gerai online dengan berbagai penawaran khusus. Kamu bisa membelinya melalui link ini ya!

 

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *