Kamini.id / Review / Natur Shampoo Tea Tree Oil, Solusi untuk Atasi Ketombe

Natur Shampoo Tea Tree Oil, Solusi untuk Atasi Ketombe

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 Desember 2019

Ketombe adalah masalah rambut yang cukup lazim dialami oleh sebagian orang. Meskipun sering dianggap sepele, tapi keberadaan ketombe bisa mengurangi rasa percaya diri. Sebagai contoh, ketika kamu mengenakan pakaian berwarna hitam, ketombe yang rontok di bahu akan terlihat jelas oleh orang lain. Tentu saja penampilanmu jadi kurang maksimal dengan keberadaan ketombe ini.

Penyebab ketombe ini bermacam-macam, mulai dari kondisi kulit kepala yang terlalu kering, rambut berminyak, sampai dengan penggunaan produk perawatan rambut yang kurang tepat. Bahkan, salah satu penyebab utama munculnya ketombe adalah penggunaan shampoo yang berbahan kimia keras. Kamu tentu tidak menyadari bahwa shampoo yang biasa dipakai sehari-hari justru menyebabkan ketombe.

Solusi untuk mengatasi ketombe – terutama yang disebabkan oleh pemakaian shampoo yang kurang tepat – adalah mengganti shampoo yang biasa dipakai dengan shampoo anti-ketombe. Akan tetapi, shampoo yang kamu pilih harus yang mengandung bahan-bahan alami agar tidak memperparah kondisi ketombemu.

Berbicara mengenai shampoo yang komposisinya dari bahan alami, ada satu merk shampoo anti-ketombe yang bahan-bahannya merupakan bahan alami, yakni Natur Shampoo Tea Tree Oil. Selama ini, Natur dikenal sebagai merk shampoo untuk mengatasi rambut rontok, namun Natur juga memiliki varian shampoo yang efektif untuk mengatasi masalah ketombe.

Tea tree oil sendiri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, mulai dari untuk mengobati jerawat karena memiliki kandungan yang sama dengan zat benzoil peroksida pada obat jerawat, mengatasi masalah bau badan, sampai dengan meredakan gatal di kulit. Namun, tea tee oil juga dapat mengatasi ketombe, terutama pada kulit kepala yang kering.

Nah, penasaran dengan Natur Shampoo Tea Tree Oil? Yuk, langsung cari tahu tentang produknya di sini!

1. Kemasan Natur Shampoo Tea Tree Oil

natur tea tree oil shampo

Nama “Natur” nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Masyarakat luas mengenal Natur sebagai merk shampoo untuk mengatasi rambut rontok. Namun, Natur juga memiliki varian shampoo anti-ketombe yang menggunakan tea tree oil sebagai bahan utamanya.

Kemasan Natur Shampoo Tea Tree Oil ini hampir sama dengan kemasan Natur varian lainnya. Natur Shampoo Tea Tree Oil dikemas dalam botol minimalis yang memudahkannya dibawa ke mana saja.

Terdapat sebuah kotak kokoh untuk mengemas botol shampoo-nya. Kemasan kotak ini menjadikan Natur Shampoo Tea Tree Oil nampak seperti shampoo yang mewah. Untuk kemasan botolnya sendiri dibuat dari plastik kokoh dan didominasi dengan warna hitam. Meskipun bahan plastiknya kokoh, kemasan shampoo ini tetap ringan dan mudah dibawa ke mana saja kok.

2. Tekstur dan Aroma Shampoo

natur tea tree oil shampo

Natur Shampoo Tea Tree Oil hadir dalam bentuk gel kuning bening yang teksturnya cukup kental. Ketika digosokkan ke rambut yang basah, shampoo ini tidak menghasilkan busa yang terlalu banyak. Maklum saja, shampoo anti-ketombe ini memang tidak mengandung deterjen sehingga busanya tidak terlalu banyak dan tidak membuat ketombe jadi semakin parah.

Untuk aromanya, Natur Shampoo Tea Tree Oil memiliki aroma yang wangi dan khas. Ketika dituang di telapak tangan, kamu akan mencium aroma shampoo yang wangi. Akan tetapi, setelah digosokkan ke rambut, aromanya tidak terlalu kuat karena shampoo ini memang tidak mengandung pewangi dari bahan kimia.

3. Pengalaman Keramas dengan Natur Shampoo Tea Tree Oil

natur tea tree oil shampo

First experience mencoba Natur Shampoo Tea Tree Oil fokus pada aromanya yang lembut tapi wangi. Shampo ini punya wangi yang enak dan tidak terlalu menyengat. Ketika digosokkan pada rambut yang basah, busanya memang tidak terlalu melimpah. Namun, shampoo ini mampu membersihkan kulit kepala dan seluruh bagian rambut.

Setelah dibilas, rambut tidak kaku seperti ketika memakai shampoo anti-ketombe merk lain. Rambut tetap halus dan lembut. Yang paling menakjubkan, gatal di rambut akibat ketombe benar-benar hilang setelah pertama kali keramas dengan Natur Shampoo Tea Tree Oil ini.

Pengalaman pertama memakai Natur Shampoo Tea Tree Oil tentu saja sangat memuaskan. Keputusan untuk beralih ke Natur Shampoo Tea Tree Oil jadi semakin mantap. Dengan pemakaian secara teratur, tentu saja ketombe akan hilang seluruhnya dan tidak akan kembali lagi. Kamu bisa mencoba keramas dengan shampoo ini setiap 1-2 hari sekali untuk memperoleh hasil yang optimal.

Tertarik untuk mencoba Natur Shampoo Tea Tree Oil? Segera beli shampoo-nya di supermarket terdekat atau situs jual beli online . Shampoo Natur ini bakal membantumu mengatasi masalah ketombe yang mungkin sudah bertahun-tahun tak kunjung terselesaikan dengan shampoo anti-ketombe merk lainnya. Yang paling penting, shampoo ini terbuat dari bahan alami yang tidak akan memperparah kondisi rambut berketombemu.

 

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *