Kamini.id / Hijab / 10 Online Shop dengan Koleksi Baju Hijabers Modern Terbaik

10 Online Shop dengan Koleksi Baju Hijabers Modern Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Beberapa tahun belakangan ini, mulai banyak perempuan menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Mereka ini biasa disebut dengan hijabers. Boleh dikatakan bahwa fashion hijab sekarang ini sudah berkembang. Tak hanya menggunakan warna monokrom atau tampilan yang itu-itu saja. Fashion hijab kini sudah mulai diakui dunia.

Bila kamu sudah berhijab atau akan berhijab, ada 10 online shop baju hijabers yang modern. Tampilan yang akan diberikan pun tetap modest sekaligus keren. Daftar ini pun juga banyak dilirik oleh hijabers selebgram yang kamu kenal, lho. Simak daftarnya berikut ini.

1. Wearing Klamby

Wearing Klamby

Bisa dibilang Wearing Klamby adalah salah satu online shop baju hijabers modern yang memiliki banyak penggemar. Pasalnya, baru saja diposting untuk order, langsung ludes! Merk yang dimiliki oleh pasangan suami istri Nadine Gaus dan Muhammad Ridho dimulai tahun 2013 dan melesat pada 2016.

Harga untuk pakaiannya mulai dari Rp 200.000-an untuk tunik dengan kualitas top dan desain kain ekslusif. Desainnya pun modis dan juga keren untuk dipakai. Apalagi Wearing Klamby selalu memasukkan unsur nusantara pada tiap desain pakaiannya. Kamu bisa membelinya melalui situs klamby.id atau Instagram @wearingklamby.

2. Dian Pelangi

Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi di kancah Indonesia sudah tak diragukan lagi. Ia menjadi desainer muda yang sukses. Karyanya identik dengan warna dan desain yang “Dian Pelangi” banget. Ia pun memiliki butik di beberapa titik di Jakarta sekaligus online shop berupa Instagram @shopdianpelangi.

Desainnya Dian Pelangi cenderung menggunakan warna berani motif abstrak. Bisa dibilang ia jarang sekali menggunakan warna monokrom. Desainer kelahiran 1991 juga mengeluarkan merk scarf atau hijab untuk dipakai.

Scarf ini ia kembangkan bersama dengan desainer Indonesia kondang bernama Barli Asmara. Pelangi Asmara pun kini sudah mengeluarkan banyak koleksi yang menyatukan warna kedua desainer ini. Tertarik? Silakan kunjungi pelangiasmara.id dan siap-siap jatuh cinta akan karya dua desainer kondang.

3. Kivitz

Kivitz

Jika kamu ingin penampilan syar’i dan stylish, bisa memilih Kivitz. Kivitz tak hanya memiliki toko offline tapi juga online shop. Pemiliknya, Mulky Aulia dan Fitri Aulia adalah suami istri yang memberikan kesan syar’i untuk perempuan tapi tetap cantik, elegan, dan bergaya.

Gaya busana yang ditampilkan lebih sederhana tapi terlihat mewah, cenderung lebih banyak mengeluarkan gamis atau dress. Yap, kalau kamu mencari dress, sudah pasti Kivitz jawabannya. Dress nya pun syar’i dan dijamin tetap bergaya. Ada untuk kegiatan sehari-hari ada juga untuk acara formal.

Kivitz pun memberikan warna yang bermacam-macam tapi tetap simple dan elegan. Tak hanya untuk wanita, ada juga untuk pria, lho. Bernama Kivitz Man. Kamu bisa membeli secara online di kivitz-store.com atau Instagram @kivitz_.

4. Local.id

Local.id

Online shop yang bisa kamu pilih untuk berbusana hijab adalah local.id. Local.id tak hanya menjual pakaian tetapi juga scarf, tas, hingga alas kaki. Kalau kamu mencari baju hijab yang modis tapi dengan harga masih terjangkau, bisa memilih local.id. Apalagi bajunya basic dan bisa di mix and match dengan gaya yang kamu sukai.

Namun yang perlu diketahui, saat ini local.id sedang mengeluarkan produk berkolaborasi dengan Nabila. Produk itu adalah alas kaki Zya dengan nuansa pastel yang nyaman tapi mewah. Tertarik? Kamu bisa meliriknya di Instagram @local.id atau situs heylocal.id.

5. Iymelsayshijab

Iymelsayshijab

Bila kamu berhijab dan menyusui, bisa memilih iymelsayshijab. Iymelsayshijab menjual produk baju menyusui muslim dengan bukaan kanan dan kiri, celana, hingga dress. Selain itu, desain pakaiannya pun modest tapi juga memudahkan ibu menyusui.

Tak hanya itu, gaya eksentrik dan edgy juga masih terlihat di desain pakaian iymelsayshijab. Ini tentu pengaruh dari pemiliknya bernama Rizki Amelia. Nah, kalau berencana membeli pakaian di sini, harus siap saat open order. Karena iymelsayshijab punya banyak penggemar yang menantikan koleksinya.

6. Meccanism

Meccanism

Nama Zaskia Adya Mecca memang melekat pada Meccanism. Memang Meccanism dibangun oleh kaka adik Tasya Nur Medina dan Zaskia Adya Mecca. Online shop ini sudah ada sejak 2013 dan terus membangun merk Meccanism. Meccanism mengusung gaya yang kasual tapi tetap modest dan keren, cenderung cuek.

Tak hanya atasan, Meccanism juga mengeluarkan hijab, inner, hijab instan, dress, celana, rok, sampau jumpsuit. Gaya simpel dalam berhijab tetap bisa kamu dapatkan bila berbelanja di Meccanism. Kamu bisa membelinya dengan membuka meccanismindonesia.com.

7. Vanilla Hijab

Vanilla Hijab

Kalau kamu mencari baju hijab yang berkualitas dan cukup terjangkau, bisa melirik Vanilla Hijab. Vanilla adalah bisnis fashion muslimah yang berdiri pada Maret 2013. Dibangun oleh Atina Maulia dan Intan Kusuma Fauzia, Vanilla Hijab bisa dibilang mampu bersaing dengan merk dan online shop hijab muslim.

Tentu, desain yang diberikan modis sekaligus keren. Fashion basic dari Vanilla Hijab pun bisa kamu mix and match dengan berbagai gaya dan penampilan. Ia berani menggunakan berbagai warna tapi tetap terlihat kalem dan elegan. Kamu bisa mengintip koleksinya di vanillahijab.com.

8. Ria Miranda

Ria Miranda

Salah satu desainer fashion muslim Indonesia yang cukup sering membuat fashion show adalah Ria Miranda. Ia dikenal dengan koleksinya yang cenderung menggunakan warna pastel. Kalau kamu menyukai warna pastel, coba intip riamiranda.com. Siapa tahu kamu bisa menemukan penampilan yang kamu banget!

9. Restu Anggraini

Restu Anggraini

Ketika kamu mencari online shop baju hijabers dengan warna bold, Restu Anggraini bisa menjadi jawabannya. Walau berwarna bold tapi tetap elegan dan modis. Tapi Restu Anggraini lebih banyak produk scarf atau hijabnya. Dengan kualitas baik, teknologi tinggi, dan juga kelas premium, merk ini bisa lho memberikan harga terjangkau.

Salah satu koleksi terbarunya adalah seri Talaga Scarves yang memberikan lima pilihan warna dengan motif cantik. Idenya datang dari cerita rakyat nusantara. Menarik, ya? Tak hanya itu, Restu Anggraini juga berkolaborasi dengan Dewi Melki untuk mengeluarkan desain yang menarik dan beda dari yang lain.

10. Hijup

Hijup

Kalau kamu tak ingin membuka banyak situs untuk mencari baju hijabers modern yang modest dan keren, cukup datang ke situs hijup.com. Di situ ini kamu akan menemukan banyak merk baju hijabers yang diinginkan bahkan sesuai dengan gaya ataupun kebutuhan. Untuk formal? Ada. Mencari yang dipakai sehari-sehari? Tersedia.

Di hijup, kamu bisa menemukan merk premium seperti Kami, Ria Miranda, ALLURA, Jenahara, Dian Pelangi, Radwah, dan banyak lagi. Selain itu, di sini kamu bisa menemukan scarf, dress, mukena, sampai segala aksesoris untuk keperluan berhijab. Benar-benar one-stop sollution!

Dari 10 online shop baju hijabers modern di atas, apakah kamu sudah menemukan yang sesuai dengan kepribadian? Walau berhijab, kamu tetap bisa menampilkan gaya yang kamu sukai dan tetap modis. Jadi, mana yang menjadi favoritmu? Silakan berikan komentar di bawah ini, ya. Kalau masih belum mantap berhijab, simak artikel cara memantapkan hati untuk berhijab ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Februari 2020