Ini Dia 10 Rekomendasi OOTD Celana Cargo untuk Hijabers 

Ditulis oleh Dian Rahmawati

Hijabers, apabila kamu termasuk orang yang mengikuti gaya fashion masa kini sepertinya celana cargo wajib masuk kedalam list koleksimu.

Bagi kamu yang baru pertama mendengar nama cargo, celana cargo sendiri merupakan salah satu celana yang memiliki model yang lebar dan terdapat kantor yang banyak di bagian kanan dan kiri. 

Selain memiliki bahan yang lebar celana cargo juga mempunyai model pants. Mungkin kamu sudah pernah melihat celana dengan model seperti ini pada zaman dahulu.

Apabila di zaman dulu celana cargo digunakan sesuai dengan fungsi dan kebutuhan, lain hal pada zaman modern seperti sekarang ini dimana celana cargo dibuat dengan mengutamakan trend fashion masa kini. 

Ada banyak sekali atasan yang bisa kamu padu padankan dengan celana cargo. Bisa menggunakan jaket, hoodie, kao polos dan masih banyak lagi. Namun bagi para hijabers, memadu padankan atasan dan bawahan bisa di bilang susah-susah gampang. Belum lagi harus mencocokan hijab yang dikenakan. 

Nah, supaya kamu bisa mendapatkan inspirasi padu padan menggunakan celana cargo. Pada pembahasan kali ini Kamini telah merangkumnya menjadi, 10 Rekomendasi OOTD celana cargo untuk hijabers. Berikut ulasan lengkapnya! 

1. Celana Cargo dan Hoodie

ootd celana cargo hijab-1_

Ingin terlihat stylish tanpa ribet? Bisa banget kok! Caranya yaitu dengan memadukan celana cargo dengan hoodie warna hitam, karena atasan yang kamu gunakan berwarna hitam jadi kamu bebas menggunakan celana cargo warna apapun. 

Untuk atasannya sendiri, cukup kenakan pashmina warna hitam saja. Dengan begitu penampilanmu akan terlihat stylish dan kece. Sangat simpel dan mudah untuk diaplikasikan. Bagaimana, berani mencoba? 

2. Celana Cargo dan Blazer Hitam

Rekomendasi kedua yaitu, menggunakan blazer hitam dan celana cargo pants. Agar gayamu tidak terlihat terlalu kaku, kamu bisa mengkreasikannya dengan cara menyisipkan blazer hitam milikmu ke dalam cargo pants seperti gambar di atas. 

Agar lebih terkesan sporty, gunakanlah sepatu Converse. Tidak lupa juga kenakan pashmina warna hitam agar penampilanmu semakin serasi. 

3. Celana Cargo dan Sweater Rajut

ootd celana cargo hijab-3_

Celana cargo warna hitam memang selalu jadi andalan. Selain karena mudah untuk di padukan dengan berbagai macam atasan, warna hitam juga dinilai bisa membuat penampilan kita menjadi lebih langsing dan elegan. 

Sebagai contoh, kamu bisa mencontek gaya fashion yang satu ini yaitu dengan memadukan sweater rajut dan celana cargo warna hitam. Tidak lupa juga gunakan hijab polos warna hitam. Agar lebih menarik  lagi, cobalah kenakan sepatu boots. Dengan penampilan seperti ini, dijamin kamu akan terlihat modis dan kekinian! 

4. Celana Cargo dan Oversized T-shirt 

ootd celana cargo hijab-3_

Siapa bilang tampil stylish harus menggunakan berbagi aksesoris dan riasan yang ramai? Sepertinya kamu harus membuang jauh-jauh pikiran itu, ya! Zaman sekarang outfit sederhana pun bisa kamu sulap menjadi gaya yang kece, lho. Tidak percaya? Coba saja perhatikan look yang satu ini. 

Kamu hanya perlu mengenakan celana cargo panjang dan oversized t-shirt dengan motif seperti gambar di atas. Look seperti ini sangat cocok untuk yang bergerak dinamis dan aktif di keseharian, jadi penampilanmu bisa tetap kece tanpa mengganggu aktivitasmu.

5. Celana Cargo Lillac dan T-Shirt dengan Inner Stripes 

ootd celana cargo hijab-5_

Apabila kamu termasuk orang yang suka bermain warna, rekomendasi yang satu ini wajib kamu coba! Tidak ada salahnya kok jika kamu ingin tampil dengan warna-warna cerah, asalkan kamu merasa nyaman dan percaya diri ketika mengenakannya. 

Sebagai inspirasi, cobalah kenakan kaos hitam lengan pendek untuk kemudian kamu padukan dengan manset warna warni. Setelah itu coba padukan dengan celana cargo warna lilac.

Agar terlihat lebih stand out, kamu bisa menambahkan belt di  bagian pinggang. Tidak lupa juga kenakan tas selempang korea yang saat ini sedang tren. Look seperti ini akan membuatmu terlihat lebih cerah dan ceria. 

6. Celana Cargo dan Kaos Motif Tie Die

ootd celana cargo hijab-6_

Baju bermotif tie dye saat ini tengah menjadi tren fashion masa kini. Akan menjadi ide yang sangat bagus apabila kamu ingin memadukan dengan celana cargo. Supaya lebih matching dan serasi kamu bisa menyesuaikan warna yang pas. 

Contohya, apabila kamu memilih celana cargo berwarna cream usahakan juga untuk memilih kaos tie dye berwarna cream dengan kombinasi hitam seperti gambar di atas.

Supaya lebih modis, kamu bisa mengenakan sepatu wedges berwarna hitam. Untuk hijabnya sendiri cukup kenakan pashmina polos warna hitam saja dan penampilanmu pun akan terlihat sempurna. 

7. Celana Cargo dan Oversized Blouse

ootd celana cargo hijab-7_

Selain baju bermotif tie dye, blouse oversize juga tidak kalah menarik untuk kamu gunakan. Cukup padukan blouse oversize milikmu dengan celana cargo berwarna coklat, penampilanmu akan terlihat stylish.

Agar terkesan lebih modis, kamu bisa menggunakan tote bag dan beberapa aksesoris lainnya. Tidak lupa juga kenakan sneaker favoritmu ya! 

8. Celana Cargo dan Jaket Jeans

ootd celana cargo hijab-8_

Jaket jeans jadi salah satu fashion yang paling banyak diminati, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Keberadaan jaket jeans bisa dibilang tidak pernah lekang dimakan waktu, karena dari waktu ke waktu item fashion yang satu ini selalu jadi andalan. 

Ada banyak sekali padu padan yang bisa kamu kenakan dengan jaket jeans, salah satunya yaitu memadukannya dengan celana cargo warna hitam.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram