Ini Dia 10 Rekomendasi OOTD Celana Cargo untuk Hijabers 

Ditulis oleh Dian Rahmawati

Sebagai inspirasi, kamu bisa mencontek gaya di atas. Kamu bebas memilih jaket jeans warna apa saja di lemari pakaianmu. Namun usahakan untuk memilih manset warna hitam supaya terlihat matching dengan celana cargo yang kamu kenakan. 

Untuk menambah kesan stylish, gunakan saja sepatu Converse warna hitam. Lalu kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain sesuai dengan kebutuhanmu. 

9. Celana Cargo dan Kemeja Kotak-Kotak 

ootd celana cargo hijab-9_

Ladies, bagi kamu yang memiliki karakter tomboy dan tidak terlalu suka dengan pakaian yang ramai sepertinya gaya yang satu ini wajib untuk kamu tiru.

Sebagai salah satu item fashion yang paling banyak diminati, pastinya kamu memiliki kemeja kotak-kotak bukan? Padukan saja kemejamu dengan celanana cargo berwarna army.  

Untuk dalamannya sendiri, kamu bisa menggunakan manset atau blouse polos berwarna putih seperti gambar di atas. Tidak cukup sampai disitu, ager menambah kesan sporty cobalah gunakan sneaker dengan warna yang sekiranya matching dengan outfitmu. 

10. Celana Cargo dan Vest Rajut

ootd celana cargo hijab-10_

Rekomendasi yang terakhir yaitu dengan memadukan kemeja putih, vest rajut dan celana cargo. Agar penampilanmu terlihat serasi dan lebih matching cobalah gunakan vest rajut dan celana cargo dengan warna yang senada.

Bagi kamu yang ingin menampilkan kesan kalem dan manis, kamu bisa memilih warna coklat susu untuk setelan yang kamu gunakan. 

Lalu untuk hijabnya sendiri, kamu bisa mengenakan pashmina polos berwarna putih. Dengan begitu, penampilanmu akan terlihat lebih modis. Tidak lupa juga kenakan sneakers favoritemu, ya! 

Demikianlah, 10 rekomendasi padu padan outfit celana cargo yang bisa kamu kenakan. Beberapa rekomendasi di atas bisa kamu pilih dan kamu sesuai dengan selera fashion kamu ya! 

Apapun outfit yang kamu kenakan, usahakan agar kamu bisa merasa nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya. Semoga saja rekomendasi di atas bisa membantumu, ya. Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya! 

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram