10 OOTD Celana Jeans Boyfriend yang Stylish untuk Para Hijaber

Ditulis oleh Suci Maharani R

Boyfriend jeans menjadi salah satu varian dari celana jeans yang kerap dijadikan sebagai outfit yang casual dan comfortable. Makanya tidak mengherankan juga kalau celana jeans boyfriend menjadi salah satu outfit favorit banyak orang.

Sementara bagi para hijaber, celana jeans boyfriend tidak hanya terasa nyaman untuk digunakan tapi bisa menyamarkan lekuk tubuh.

Meski menjadi outfit favorit, ternyata masih banyak perempuan yang bingung untuk mendapatkan gaya OOTD keren memakai celana jeans boyfriend. Entah itu mencari atasan yang cocok atau memilih warna yang tidak terlihat norak saat digunakan.

Bahkan ketika melihat inspirasi gaya yang ada, rasanya agak sulit untuk bisa menirunya, padahal outfit yang digunakan sangat sederhana.

Tapi tidak perlu risau lagi, karena Kamini akan memberikan inspirasi OOTD celana jeans boyfriend yang simpel dan stylish. Penasaran kira-kira style seperti apa yang mudah bisa kamu tiru? Jawabannya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Gaya Casual dengan Sweatshirt

ootd celana boyfriend hijab-1_

Kalau melihat gaya OOTD pada gambar di atas, memadukan celana boyfriend dengan sweatshirt memang pilihan yang simpel.

Sweatshirt yang digunakan sangat cocok untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan, karena bahannya yang menyerap keringat. Makanya saat dipadukan dengan celana jeans boyfriend, gaya ini tidak hanya terlihat casual tapi nyaman untuk beraktivitas.

Biar gaya OOTD-nya tidak monoton, model memilih memakai sepatu kets bermotif leopard dengan paduan berwarna hitam dan putih.

Sepatu yang digunakannya berhasil menjadi fashion statement yang bikin look ini terlihat lebih modis. lho. Tapi untuk mempertahankan kesan casual, kamu bisa memilih hijab Pashmina yang sederhana dan tambahan sling bag. 

2. Blouse Ungu yang Outstanding

ootd celana boyfriend hijab-2_

Blouse adalah salah satu atasan yang cocok banget dipadukan dengan celana jeans boyfriend. Paduan kedua outfit ini akan memberikan gaya yang simple yang cocok banget sebagai untuk bersantai. Tapi ada cara lain supaya gaya casual ini tidak terlihat monoton, yaitu dengan mix and match warna.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, model memilih blouse berwarna ungu tua yang outstanding.

Untuk melengkapi look OOTD ini, model memilih hijab pashmina berwarna putih yang matching dengan warna sepatu kets-nya. Agar bisa menambah kesan casual, model hanya memilih hand bag sederhana dan minim aksesoris.

3. Fashionable dengan Aksen Ripped

ootd celana boyfriend hijab-3_

Sebelumnya kita sudah pernah membahas, bahwa celana jeans memiliki banyak variasi. Salah satu variasi celana jeans yang bisa kamu gunakan adalah celana jeans boyfriend dengan aksen ripped. Jangan takut dengan aksen bolong-bolong ini, karena bisa mengakalinya dengan memakai legging.

Untuk atasannya, kamu bisa memakai cardigan lengan panjang berwarna hitam seperti yang digunakan oleh model.

Biar gaya OOTD ini makin terlihat simpel dan stylish, model memilih item seperti heels dan shoulder bag berwarna hitam yang netral. Sementara untuk hijabnya, model memilih warna mocca yang menjadi highlight dari keseluruhan penampilannya. 

4. Swag Style dengan Aksen Patch

ootd celana boyfriend hijab-4_

Untuk kamu yang memiliki celana boyfriend dengan aksen patch, memang outfit ini agak tricky untuk di styling. Tapi sayang juga kalau hanya disimpan dalam lemari begitu saja, kamu bisa mix and match outfit ini dengan cara yang aman.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Sivia Azizah, yang memadukan celana boyfriend jeans beraksen patch dengan kaos tangan panjang.

Kaos tangan panjang berwarna putihnya dan minim aksen yang digunakannya terlihat keren saat dipadukan aksen patch. Supaya makin keren, Sivia memadukannya dengan hijab, tote bag dan sepatu kets berwarna hitam. Tidak lupa ia juga memakai sunglass kekinian yang bikin look OOTD ini terlihat swag.

5. Terlihat High Fashion dengan Blazer Stripe

ootd celana boyfriend hijab-5_

Gaya OOTD celana boyfriend jeans dari Tantri Namirah ini pasti jadi impian banyak hijabers. Padahal gaya keren ini hanya memadukan tiga outfit yang biasa digunakan sehari-hari.

Pertama Tantri Namirah memadukan celana jeans boyfriend dengan kemeja polkadot berwarna dongker. Paduan dua outfit tadi sebenarnya sudah terlihat keren, tapi Tantri Namirah memang senang banget untuk bereksperimen.

Makanya biar look OOTD-nya makin keren dan unik, ia memilih blazer dengan aksen stripe dibagian lengan. Untuk memberikan kesan high fashion, ia memilih loafer heels berwarna dongker dengan motif yang cukup ramai. Gimana, apakah kamu berani melakukan mix and match yang sama dengan Tantri Namirah?

6. Feminim Look dengan Blouse Balloon Sleeves

ootd celana boyfriend hijab-6_

Mencari gaya OOTD yang cocok untuk ngampus dengan kesan gaya feminim dan casual. Cara yang paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan memadukan celana jeans boyfriend dan blouse.

Blouse yang dikenakan bisa lebih variatif lagi, contohnya seperti yang digunakan oleh model. Blouse berwarna matcha dengan aksen balloon sleeves yang terlihat feminim dan mewah banget.

Biar makin keren, model memilih hijab lilit berwarna matcha yang matching dengan blouse yang dikenakan.

Sementara untuk alas kaki dan tas yang digunakan, jika ingin terlihat elegan bisa memakai heels dan hand bag. Tapi untuk pergi ngampus kayaknya lebih cocok memakai sepatu loafers dan tote bag yang lebih casual.

7. Boyish Style dengan Long Outer

ootd celana boyfriend hijab-7_Sumber: Instagram @seymakaymakk

Siapa nih yang suka bergaya tomboy? Seperti namanya, celana jeans boyfriend memang cocok untuk kamu yang suka bergaya boyish.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram