Kamini.id / Parfum / 10 Parfum Anna Sui Paling Enak untuk Menemani Kegiatanmu

10 Parfum Anna Sui Paling Enak untuk Menemani Kegiatanmu

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Anna Sui adalah fashion desainer New York yang terkenal akan desain kontemporer dengan memadukan gaya vintage serta cultural arcana. Anna Sui pertama kali dikenal publik karena runaway show pertamanya pada 1991. Sekarang, Anna Sui sudah memiliki banyak koleksi dan produk berkualitas khas Anna Sui.

Ia mengeluarkan produk mengenai segala hal yang disukai wanita, make up, aksesoris, pakaian, sampai parfum. Untuk parfum, Anna Sui cukup terkenal karena ia memberikan desain botol parfum yang layak untuk dikoleksi. Agar tak salah pilih, simak 10 rekomendasi parfum Anna Sui paling enak untuk menemani segala kegiatan yang kamu punya.

1. Anna Sui Classic

Anna Sui Classic

Cek Harga di Shopee

Parfum Anna Sui yang bisa kamu pilih pertama adalah Anna Sui Classic. Wewangian jenis Eau de Toilette ini akan membuatmu ingat era rock & roll yang berjaya. Wanginya cenderung polos, sensual sekaligus membangkitkan fantasi dengan ukuran 30 ml dan desain botol hitam ungu misterius nan cantik.

Parfum ini memiliki campuran yang sophisticated untuk dinikmati. Sebagai top notes, kamu akan mencium aroma raspberry, apricot, dan bergamot. Selanjutnya muncul middle notes yang menyajikan wangi desert jasmine, bulgarian rose, serta iris from Florence. Terakhir, base notes berupa cedarwood, sandalwood, serta powdery tonka.

2. Anna Sui Fantasia Mermaid

Anna Sui Fantasia Mermaid

Cek Harga di Shopee

Dari botol parfum Anna Sui Fantasia Mermaid, akan terlihat bahwa konsep cerita fantasi yang mendasari desainnya. Anna Sui Fantasia Mermaid menambahkan putri duyung pada bagian atas botol untuk memberi kesan fantasi yang cukup kuat. Jenis wewangiannya adalah Eau de Toilette dengan kemasan 75 ml.

Parfum Anna Sui ini diluncurkan pada 2019 dengan klasifikasi aroma Floral Fruity Gourmand. Detailnya, kamu akan mencium aroma blood orange, cardamom, serta mandarin orange pada top notes. Selama beberapa waktu, aroma middle notes menghampiri yaitu peony, jasmine, serta litchi. Untuk base notes muncul wangi vanilla, white wood, dan madu.

3. Anna Sui Dreams

Anna Sui Dreams

Cek Harga di Shopee

Anna Sui memang terkenal dengan desain kontemporer sekaligus unik, termasuk desain botol parfum. Namun, ada juga kok desain parfum Anna Sui yang simpel tetap dengan kesan Anna Sui, yaitu Anna Sui Dreams. Desain botol parfumnya seperti tas tangan wanita dengan ukiran khas pada tutup botolnya.

Nah, kalau kamu mencari parfum Anna Sui beraroma vanilla, bisa mencoba parfum jenis Eau de Toilette satu ini. Dikemas dalam ukuran 75 ml, Anna Sui Dreams memiliki top notes berupa bergamot, nectarine, tangerine, serta bitter orange. Selanjutnya akan tercium peony, peach, rose, dan freesia sebagai middle notess

Akhirnya, kamu akan mencium aroma sandalwood, vanilla, cedarwood, dan skin musks selama beberapa saat sebagai base notes. Kesan klasik dengan aroma manis nan lembut sangat menonjol pada parfum satu ini.

4. Anna Sui Flight of Fancy

Anna Sui Flight of Fancy

Cek Harga di Shopee

Salah satu parfum keluaran Anna Sui yang muncul di tahun 2007 dan masih menjadi favorit karena wanginya enak adalah Anna Sui Flight of Fancy. Jenis wewangin Eau de Toilette ini memiliki klasifikasi aroma Floral Fruity yang halus dan juga menyenangkan.

Sebagai top notes, kamu akan mencium wangi yuzu, lemon, dan litchi. Beberapa saat mulai muncul aroma freesia, magnolia, dan rose sebagai middle notes. Untuk base notes, ada wangi musk, woodsy, dan ambergris.

Kemasannya sangat cantik terinspirasi dari burung merak pada tutup botol disatukan dengan warna yang colorful. Sesuai dengan botolnya, wanginya pun menarik perhatian. Dengan sensasi wangi yang berbeda pada setiap waktu, membuat kamu terasa lebih percaya diri seharian dalam menjalani aktivitas.

5. Anna Sui Lucky Wish

Anna Sui Lucky Wish

Cek Harga di Shopee

Anna Sui Lucky Wish ini memiliki kemasan selayaknya peri. Dengan tutup kemasan adalah peri dan botolnya terdapat aksen burung berwarna emas, menambah cantik. Wanginya yang Floral Fruity ini bisa dipastikan akan disukaimu untuk menemani kegiatan setiap hari.

Parfum yang diluncurkan pada 2016 ini memiliki top notes wangi tangerine, pomelo, serta iced lemon. Sedangkan middle notes berupa bamboo, freesia, orchid, dan orange blossom. Untuk akhirnya, yaitu base notes, kamu akan mencium wangi amber, musk, serta sandalwood.

Baca juga: Kenali Jenis-Jenis Parfum Berdasarkan Aromanya

6. Anna Sui Romantica Exotica

Anna Sui Romantica Exotica

Cek Harga di Shopee

Bila kamu menyukai nuansa dan suasana pantai yang romantis, Anna Sui Romantica Exotica bisa mengingatkanmu akan hal itu. Kemasannya dipenuhi ukiran bunga. Parfum yang diluncurkan pada 2016 ini menonjolkan aroma Floral Fruity dalam botol berukuran 75 ml.

Bila menciumnya, kamu akan menemukan top notes beraroma lemon, grapefruit, serta blackcurrant. Selanjutnya akan ada wangi jasmine, lotus, dan neroli sebagai middle notes. Hasil dari base notes akan tercium wangi sandalwood, gardenia, serta cottonwood (poplar). Memakai parfum ini akan membuat mood kamu lebih ceria sekaligus romantis, lho.

7. Anna Sui Dolly Girl

Anna Sui Dolly Girl

Cek Harga di Shopee

Unik, adalah kata-kata yang bisa kamu katakan bila melihat desain Anna Sui. Satu yang tak kalah unik adalah bagaimana merk ini mengemas parfum dalam keunikan Anna Sui. Ia dengan berani bisa meluncurkan botol parfum seperti manekin pada Anna Sui Dolly Girl. Kesan playful yang diberikan pada kemasan selaras dengan wangi yang ditonjolkan.

Aroma cinnamoon, apel, melon, serta bergamot akan kamu rasakan pada top notess. Lalu magnolia, jasmine, violet, rose, dan lily menjadi middle notess. Pada base notes, ada strawberry, amber, musk, teakwood, vetiver, dan raspberry. Kamu bisa menikmati wangi playful  ini dalam kemasan 75 ml.

8. Anna Sui La Nuit de Boheme

Anna Sui La Nuit de Boheme

Cek Harga di Shopee

Mencari parfum untuk dikenakan pada acara khusus pada merk Anna Sui? Kamu bisa memilih Anna Sui La Nuit de Boheme. Parfum satu ini dikemas dalam botol ukuran 75ml berwarna hitam dan emas yang mewah. Anna Sui La Nuit de Boheme pertama kali diluncurkan pada 2014 dan memberikan kesan mendalam pada penikmatnya.

Parfum berjenis Eau de Perfume ini memiliki top notes mandarin orange, apple, calabrian bergamot, serta blackberry. Untuk middle notes, kamu akan mencium aroma black rose, magnolia, plum, jasmine, serta orange blossom. Terakhir, base notes pada Anna Sui La Nuit de Boheme Eau de Toilette adalah amber, musk, sandalwood, dan patchouli.

9. Anna Sui Forbidden Affair

Anna Sui Forbidden Affair

Cek Harga di Shopee

Anna Sui Forbidden Affair adalah parfum keluaran Anna Sui dengan konsep cerita cinta retro. Kemasannya romantis sekaligus misterius. Jenis parfum Anna Sui Forbidden Affair ini adalah Eau de Toilette yang diluncurkan pada 2010 dalam kemasan 75 ml.

Kamu bisa menikmati aroma redcurrant, blackcurrant, serta lemon pada top notes. Dilanjutkan dengan rose, raspberry, dan pomegranate untuk middle notes parfum Anna Sui La Nuit de Boheme Eau de Toilette. Musk, violet, dan ceddar muncul sebagai base notes parfum satu ini.

10. Anna Sui Rock Me!

Anna Sui Rock Me

Cek Harga di Shopee

Bila kamu ingin memberikan hadiah berupa parfum kepada teman yang menyukai musik, coa berikan Anna Sui Rock Me!. Anna Sui mengeluarkan seri ini dengan mengemas botol parfumnya berbentuk gitar dan ukiran kupu-kupu pada bagian leher botol. Temanmu pasti menyukai parfum dengan kesan energik dan ceria ini.

Ada wangi pear, peach, dan orange pada top notess, lalu dilanjutkan dengan wangi honeysuckle, lotus, serta jasmine untuk middle notes. Pada base notes, kamu akan menemukan wangi vanilla, amber, dan virginia cedar.

Adakah parfum Anna Sui favoritmu di atas? Bila ada, yuk ceritakan alasanmu menyukai parfum tersebut. Atau kamu punya daftar parfum Anna Sui paling enak untuk beraktivitas, bisa membaginya di kolom komentar, ya.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Juli 2020