Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Januari 2019

Bvlgari (dibaca Bulgari) adalah perusahaan multinasional yang memproduksi ragam produk perhiasan yang didirikan oleh Paolo dan Nicola Bulgari di tahun 1884 silam. Perhiasan yang diproduksi Bvlgari antara lain adalah cincin, kalung hingga gelang. Tak ketinggalan, brand ini juga memproduksi tas wanita dan jam tangan.

Bvlgari juga ternyata memiliki hotel dan resort yang tersebar di beberapa negara, salah satunya bahkan ada di Pulau Bali, Indonesia. Oh ya, selain perhiasan, tas hingga rentetan hotel mewah, Bvlgari juga mempunyai ragam koleksi parfum untuk wanita maupun pria, lho. Parfum-parfum dari Bvlgari ini sangat digemari oleh konsumen karena punya wangi yang tidak kalah enak serta unik.

Nah, kali ini, Kamini akan memberikan 10 rekomendasi parfum Bvlgari untuk wanita yang wanginya unik dan tentunya sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bagaimana, kamu ingin tahu, kan, produk fragrance terbaik apa saja yang akan dibahas kali ini? Simak langsung saja bahasannya di bawah, ya.

10 Parfum Bvlgari Untuk Wanita

1. Bvlgari BLV Notte

Bvlgari-BLV-Notte

Yang pertama, ada Bvlgari BLV Notte Pour Femme yang punya wangi sensual nan misterius. Produk Eau de Parfum dari Bvlgari ini diperkaya dengan dark chocolate sebagai bahan utama. Selain itu, parfum ini juga mengandung ekstrak lengkuas, jeruk mandarin, bergamot dan tobacco blossom. Bvlgari Notte Pour Femme Eau de Parfum ini layak untuk masuk dalam koleksi parfum kamu.

Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki produk Bvlgari BLV Notte Pour Femme yang wanginya sensual ini? Silahkan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

2. Bvlgari Voile de Jasmin

bvlgari jasmin

Selanjutnya, ada Bvlgari Voile de Jasmin. Parfum dengan wangi floral dari Bvlgari ini diperkaya dengan ekstrak melati putih, jeruk bergamot, mimosa, lily of the valley hingga bunga mawar. Bahan utama yang digunakan adalah musk, iris dan Brazilian Rosewood yang membuat wanginya sangat sensual. Apakah kamu tertarik untuk membeli produk Bvlgari Voile de Jasmin ini? Jika tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk membelinya lewat Bukalapak.

3. Bvlgari Omnia Green Jade

Parfum Bvlgari untuk Wanita Bvlgari-Omnia-Green-Jade

Parfum dari Bvlgari ini mengandung ekstrak jeruk mandarin hijau dan spring water. Selain kedua bahan tadi, parfum Bvlgari Omnia Green Jade ini juga diperkaya dengan white peony, pear blossom, dan juga ekstrak bunga melati.

Parfum ini memiliki wangi kekayuan, bunga, serta musk yang kuat. Bvlgari Omnia Green Jade ini juga mengandung esktrak kacang pistachioNah, jika kamu tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk langsung membeli Bvlgari Omnia Green Jade via Bukalapak.

4. Bvlgari Pour Femme

Bvlgari-Bvlgari-Pour-Femme

Next, ada Bvlgari Pour Femme dengan wangi bunga yang kentara. Parfum unik ini mengandung ekstrak jeruk bergamot, violet leaves serta bunga buah jeruk. Selain itu, Bvlgari Pour Femme juga diperkaya dengan ekstrak bunga melati putih yang diambil saat dini hari tiba.

Wangi romantis nan lembut dari jasmine dipadu dengan ekstrak mimosa yang sensual nan menggoda. Yuk, beli langsung saja produknya via Bukalapak dengan cara klik link ini. Dijamin, wanginya bisa bikin doi klepek-klepek, deh.

5. Bvlgari Rose Essentielle

Bvlgari-Rose-Essentielle-1

Produk parfum Bvlgari untuk wanita selanjutnya adalah Bvlgari Rose Essentielle yang mengandung ekstrak mawar turki, violet, jasmine dan diperkaya dengan esktrak buah blackberry. Parfum dengan wangi bunga mawar dan buah ini juga mengandung ekstrak sandalwood, nilam juga musk yang membuat wanginya sangat sensual. Bvlgari Rose Essentielle sangat cocok untuk kamu gunakan dalam keseharianmu.

Gimana, apakah kamu berminat untuk mencoba produk Bvlgari Rose Essentielle ini? Jika iya, kamu bisa klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak.

6. Bvlgari au The Rouge

Bvlgari-Au-the-Rouge

Parfum dari Bvlgari ini memiliki wangi yang hangat dan sensual. Bvlgari Eau Parmfumee au The Rouge diperkaya dengan ekstrak roiboos dari Afrika Selatan. Produk parfum ini juga mengandung ekstrak jeruk bergamot, pink pepper dan orange. Bvlgari Eau Parfumee au The Rouge juga mengandung ekstrak teh. Parfum ini berbahan utama musk, walnut serta resin.

Oh ya, Bvlgari Eau Parmfumee au The Rouge cocok digunakan baik oleh wanita maupun pria. Jika kamu tertarik untuk mencoba produk satu ini, silakan klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak sekarang juga.

7. Bvlgari Jasmin Noir

Bvlgari-Jasmin-Noir

Produk fragrance Bvlgari Jasmin Noir juga wajib untuk kamu coba, nih. Bvlgari Jasmin Noir punya wangi khas melati yang berpadu dengan sateen almond sehingga menghasilkan wewangian yang unik. Bvlgari Jasmin Noir juga diperkaya dengan ekstrak bunga gardenia, kekayuan premium, licorice dan ekstrak tonka.

Parfum ini diklaim sangat cocok untuk digunakan oleh wanita berusia 25 hingga 40 tahun. Bagaimana, apakah kamu penasaran dan ingin mencoba produk Bvlgari Jasmine Noir ini? Silakan klik link ini untuk langsung membeli produknya via Bukalapak, ya.

8. Bvlgari Omnia Amethyste

Bvlgari-Omnia-Amethyste

Selanjutnya, ada Bvlgari Omnia Amethyste dengan wangi yang tidak kalah unik. Parfum ini mengandung ekstrak buah jeruk limau gedang dan bunga mawar dari Bulgaria. Bvlgari Omnia Amethyste berbahan dasar tanaman heliotrope dan iris.

Parfum ini punya aroma floral dan kekayuan yang unik. Omnia Amethyste dari Bvlgari ini juga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, nih, ladies. Gimana, mau mencoba produk Bvlgari Omnia Amethyst ini? Silakan klik link ini untuk membelinya langsung dari Bukalapak, ya.

9. Bvlgari Omnia Crystalline

Bvlgari-Omnia-Crystalline

Bvlgari Omnia Crystalline Eau de Toilette punya wangi yang lembut ini berbahan dasar guaiac wood, oakmoss dan musk yang menghasilkan wangi kekayuan yang unik. Produk ini juga diperkaya ekstrak bambu, buah pir, mawar hingga teratai. Aroma segar dihasilkan dari parfum yang terinspirasi kemewahan kristal ini. Kamu tertarik untuk mencoba produk Bvlgari Omnia Crystalline Eau de Toillette ini? Yuk, beli langsung produknya dengan cara klik link ini.

10. Bvlgari Aqva Divina

bvlgari-aqva-divina

Terakhir, ada Bvlgari Aqva Divina. Produk fragrance ini punya wangi unik khas lautan yang diperkaya dengan jeruk bergamot, salt crystal dan jahe merah. Parfum dengan aroma floral yang kental ini juga mengandung ekstrak magnolia dan quince. Bahan dasarnya menggunakan beeswax, kekayuan dan amber.

Bvlgari Aqva Divina ini juga memiliki wangi sensual yang sangat menggoda. Jika kamu tertarik untuk mencoba produk Bvlgari Aqva Divina ini, silakan klik link ini untuk langsung membelinya dari situs jual beli Bukalapak.

Itulah kesepuluh rekomendasi parfum dari Bvlgari yang wanginya sangat enak dan menggoda. Parfum-parfum di atas tentunya wajib untuk kamu koleksi. Jika kamu tertarik untuk membeli produknya, langsung saja klik tautan yang tersedia.

Selain parfum dari The Body Shop, Kamini juga punya rekomendasi parfum dengan wangi yang khas dari brand Victoria’s Secret, lho. Silakan baca artikel 9 Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret ini untuk mengetahui parfum andalan Victoria’s Secret apa saja yang harus kamu coba.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .