Kamini.id / Parfum Wanita / 10 Varian Parfum Champagne dengan Keharuman yang Enak

10 Varian Parfum Champagne dengan Keharuman yang Enak

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Tinggal di negara beriklim tropis membuat tubuh kita menjadi rentan dengan bau keringat dan juga bau matahari. Tak heran, produk wewangian menjadi barang wajib untuk kebanyakan orang.

Sehingga, banyak sekali brand yang mengeluarkan berbagai macam produk parfum untuk membantu kita tetap wangi sepanjang hari. Dan salah satu diantara adalah brand Champagne.

Brand yang merupakan bagian dari Eloi Coco ini menghadirkan berbagai macam varian wewangian mulai dari aroma khas fruity yang segar hingga aroma oriental vanilla yang manis.

Bagi yang masih kebingungan memilih varian aroma parfum Champagne, kami sudah merangkum 10 varian parfum Champagne yang enak dan patut untuk kalian coba. Yuk, kita simak pembahasannya!

1. Champagne Body Splash Floral Fruity

Champagne Body Splash Floral Fruity

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne Floral Fruity ini memiliki aroma segar yang didominasi dari aroma bunga dan buah. Saat pertama kali menyemprotkan parfum Champagne ini, akan terkuar aroma fruity segar dan manis dari drew berry serta apel, dan peach.

Lalu, diikuti dengan aroma khas jasmine dan juga aroma powdery floral dari rare lilac. Dan di akhir terdapat aroma white musk dan grey amber yang menyeimbangkan aroma parfum serta membuat parfum menjadi lebih tahan lama.

Dan varian Floral Fruity ini merupakan varian parfum paling laris dari Champagne. Untuk yang penasaran kalian bisa mendapatkan parfum champagne yang enak ini dengan harga sekitar 80.000.

2. Champagne Body Splash Crazy Fruity

Champagne Body Splash Crazy Fruity

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Crazy Fruity ini terdiri dari top notes yang berasal dari perpaduan aroma citrus orange dengan aroma juicy dan manis dari green melon. Setelah itu, akan tercium aroma fresh aquatic yang bercampur dengan aroma floral dan aroma manis melon yang juga memiliki twist aroma aquatic.

Dan diakhir terdapat aroma powdery yang subtle dari musk yang sekaligus dapat membuat parfum menjadi lebih tahan lama. Sehingga, secara keseluruhan varian Crazy Fruity ini memiliki aroma fruity dengan sentuhan aroma aquatic. Dan Champagne Body Splash Crazy Fruity ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 80.000.

3. Champagne Body Splash Sweet Vanilla

Champagne Body Splash Sweet Vanilla

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi parfum Champagne enak lainnya berasal dari varian Sweet Vanilla.  Aroma dari produk ini didominasi dengan aroma Vanilla yang kemudian diikuti dengan aroma manis dari buah dan bunga.

Saat pertama kali disemprotkan parfum ini akan mengeluarkan aroma fruity manis dari strawberry, apel dan peach. Aroma apel disini juga dapat menambahkan kesan segar pada parfum. Sedangkan, peach menambah sentuhan aroma nectarine dan powdery pada parfum.

Selanjutnya terdapat perpaduan aroma powdery manis dari orris dan juga white floral note dari jasmine yang dapat menambah intensitas aroma oriental dari vanilla. Dan bagi pecinta aroma vanilla dan manis, Champagne Sweet Vanilla ini bisa didapatkan dengan harga sekiar 80.000.

4. Champagne Perfect Love Body Splash

Champagne Perfect Love Body Splash

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne Perfect Love ini menggabungkan aroma jasmine dan lily of the valley untuk menghasilkan aroma floral yang lembut dan manis. Lalu, ditambah dengan aroma orange dan peach yang menambah sentuhan aroma fruity segar pada parfum.

Sedangkan, pada base terdapat aroma kayu yang manis dari cedarwood yang berpadu dengan aroma oriental vanilla serta musk. Dan sesuai dengan nama varian yaitu Perfect Love, perpaduan aroma tersebut dapat menghasilkan aroma romantis. Jika aroma seperti ini merupakan favorit kalian, Champagne Perfect Love Body Splash ini dapat dibeli dengan harga sekitar 80.000.

5. Champagne Body Splash Cherry Blossom

Champagne Body Splash Cherry Blossom

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne Body Splash Cherry Blossom ini didominasi dari wewangian floral soft yang berasal dari kombinasi freesia dan cherry blossom yang dapat memberikan kesan delicate dan feminin. Lalu, ditambah dengan sentuhan spicy floral note dari wisteria petals serta juicy fresh note dari plum dan semangka.

Sedangkan, di akhir akan terhirup aroma kayu yang lembut dari sandalwood, serta terdapat juga sentuhan aroma powdery dari heliotrope dan musk. Dan kombinasi aroma tersebut akan menghasilkan wewangian lembut, kalem dan feminin. Untuk mendapatkan satu botol parfum Champagne yang enak ini, kalian dapat membelinya dengan harga sekitar 80.000.

6. Champagne Body Splash Pure Love

Champagne Body Splash Pure Love

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Saat pertama kali disemprotkan, Champagne Pure Love akan mengeluarkan aroma fruity fresh dominan yang berasal dari apel, lalu diikuti dengan kombinasi aroma melon dan juga orange. Setelah itu, terdapat aroma fresh dan clean dari cucumber serta cyclamen yang bercampur dengan aroma jasmine.

Sedangkan, pada base terdapat musk dan aroma kayu yang lembut dari cedarwood. Dan ditambah juga dengan marine accord yang dapat menambah aroma segar pada parfum ini.

Karena parfum ini didominasi dengan aroma segar, varian parfum Champagne ini enak digunakan untuk siang hari. Bagi yang tertarik, Champagne Body Splash Pure Love ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 80.000.

7. Champagne Body Splash Black Dahlia

Champagne Body Splash Black Dahlia

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne Black Dahlia ini memiliki aroma floral dengan twist aroma fruity dan manis. Pada top notes parfum ini terdapat aroma buah yang segar dan manis dari melon dan apel yang dikombinasikan dengan spicy note dari kayu manis.

Lalu, akan tercium aroma floral yang berasal dari kombinasi black dahlia, rose dan juga orange blossom. Dan di akhir terdapat kombinasi unik dari aroma manis khas cotton candy, fruity sweet note dari raspberry serta aroma kayu yang lembut dari sandalwood.

Dan parfum champagne dengan aroma enak ini bisa dibeli di berbagai department store dan e-commerce dengan harga sekitar 80.000.

8. Champagne Body Splash French Jasmine

Champagne Body Splash French Jasmine

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi lain parfum Champagne yang enak hadir dari varian French Jasmine. Varian satu ini cocok untuk yang menyukai wewangian Jasmine dengan sentuhan aroma green.

Di awal akan tercium aroma ylang ylang yang manis dengan fruity floral note yang bercampur dengan aroma green intens dari geranium dan narcisse.

Lalu, terdapat white floral notes yang dari tuberose, jasmine dan orange flowers. Aroma ylang ylang yang terdapat di top notes juga memiliki nuansa aroma jasmine. Sehingga, campuran keduanya membuat parfum ini didominasi dengan aroma jasmine. Dan varian parfum dengan aroma jasmine yang intens ini ditawarkan dengan harga sekitar 80.000.

9. Champagne Body Splash Rock A Melon

Champagne Body Splash Rock A Melon

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne Rock a Melon ini memiliki aroma manis dan segar yang berasal dari apel dan melon dengan sedikit sentuhan aquatic notes. Lalu, diikuti dengan green white floral note yang berasal dari lily of the valley yang berpadu dengan aroma buah yang manis dan powdery dari peach.

Dan diakhir terdapat musk dan amber yang dapat membuat aroma fruity pada parfum ini menjadi lebih intens dan juga lebih tahan lama. Jadi, Champagne Rock a Melon ini cocok untuk yang menyukai aroma fruity manis namun tetap ada sentuhan segar. Dan Body Splash  ini bisa dibeli dengan harga sekitar 80.000

10. Champagne Body Splash True Passion

Champagne Body Splash True Passion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Champagne True Passion ini didominasi dengan floral notes yang berasal dari peony dan rose. Ditambah dengan sentuhan aroma citrus dan aroma fruity aquatic dan manis yang berasal dari litchi. Lalu, diikuti wangi bunga lain yang berasal dari jasmine, violet dan juga lily.

Sedangkan pada base notes terdapat musk, sandalwood, patchouli dan amber yang akan menambah intensitas aroma parfum. Dan varian parfum Champagne dengan aroma floral yang intens ini ditawarkan dengan harga sekitar 80.000.

Itu dia 10 deretan varian parfum champagne yang enak. Kalian hanya tinggal menyesuaikan notes yang terdapat pada parfum tersebut dengan preferensi aroma kalian. Atau kalian juga dapat me-layer beberapa varian parfumnya, untuk mendapatkan wangi yang sesuai dengan selera kalian.

Dari kesepuluh varian parfum champagne diatas, varian apa yang paling sesuai dengan selera atau kepribadian kalian? Share, jawaban kalian dibawah ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020