Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Januari 2019

Selain memproduksi pakaian dan perhiasan, brand ternama Chanel yang didirikan oleh mendiang Gabrielle “Coco” Chanel di tahun 1909 juga memproduksi parfum dengan wangi yang sangat enak.

Parfum pertama Chanel adalah Chanel No.5 yang diluncurkan pada tahun 1921 di Paris, Perancis. Sejak saat itu, brand Chanel terus memproduksi dan meluncurkan produk fragrance hingga saat ini.

Nah, kali ini, Kamini akan memberikan 10 rekomendasi parfum Chanel untuk wanita yang wanginya paling enak dan tentunya sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Bagaimana, kamu penasaran, kan, produk fragrance terbaik Chanel apa saja yang akan dibahas kali ini? Simak langsung saja bahasannya di bawah, ya.

10 Parfum Chanel Paling Enak

1. Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum

coco mademoiselle

 

Yang pertama, ada parfum Chanel Coco Mademoiselle. Parfum ini dirancang oleh seorang perfumer terkenal, Jacques Polge untuk Chanel dan diluncurkan di tahun 2001 silam. Produk Coco Mademoiselle ini adalah parfum dengan wangi floral yang sangat enak. Produk Eau de Parfum dari Chanel ini diperkaya dengan white musk, opponax, tonka bean, vanilla, kelor dan vetiver sebagai bahan utama.

Selain itu, parfum ini juga mengandung ekstrak jeruk bergamot dan orange blossom. Bunga melati hingga mawar juga digunakan sebagai bahan tambahan dari Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum ini. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki produk Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum ini? Silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

2. Chance Eau de Parfum

parfum chanel paling enakSelanjutnya, ada Chanel Chance Eau de Parfum. Parfum dengan wangi musk yang sangat kuat dari brand Chanel ini diperkaya dengan ekstrak pink pepper, iris, dan melati. Bahan utama yang digunakan adalah musk, vanilla dan ekstrak kelor. Selain punya aroma musk yang kuat, parfum Chance dari Chanel ini juga memiliki wangi bunga-bungaan yang cukup kentara.

Apakah kamu tertarik untuk membeli produk Chanel Chance Eau de Parfum ini? Jika tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk membelinya lewat Bukalapak.

3. Chanel No.19

chanel no19

Chanel No.19 Eau de Parfum adalah parfum yang dibuat oleh perfumer Henri Robert di tahun 1970 untuk Chanel. Nama parfum ini diambil dari tanggal kelahiran Coco Chanel yakni tanggal 19. Parfum Chanel No.19 dibuat setahun sebelum pendiri Chanel itu meninggal dunia di usia yang ke-87.

Chanel No.19 Eau de Parfum mengand ung ekstrak jeruk bergamot, neroli, bunga mawar, lily of the valley dan kenanga. Selain semua bahan tadi, parfum Chanel No.19 ini juga diperkaya dengan vetiver, sandalwood juga oak moss sebagai bahan utama.

Parfum ini memiliki wangi khas kekayuan serta bunga yang kuat. Nah, jika kamu tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk langsung membeli Chanel No.19 Eau de Parfum di Bukalapak.

4. Chanel Allure Eau de Parfum

chanel allure

Next, ada Chanel Allure Eau de Parfum dengan wangi bunga dan citrus yang sangat kentara. Parfum unik dari Chanel ini mengandung ekstrak jeruk bergamot, cedar, jeruk mandarin, dan vanilla. Selain itu, Chanel Allure Eau de Parfum juga diperkaya dengan ekstrak bunga melati, lotus, dan bunga mawar. Vetiver juga digunakan sebagai bahan baku parfum ini.

Selain wangi floral dan citrus yang kentara, parfum ini juga punya wangi yang sangat seksi, lho. Yuk, beli langsung saja produknya via Bukalapak dengan cara klik link ini. Dijamin, wanginya bisa bikin si doi makin cinta sama kamu.

5. Chanel No.5

chanel_n0._5_edp_perfume_for_women_100mlProduk parfum Chanel yang selanjutnya adalah Chanel No.5 Eau de Parfum yang merupakan produk fragrance pertama Chanel yang diluncurkan di tahun 1921 silam.

Parfum ini mengandung ekstrak neroli, ylang-ylang, jasmine dan diperkaya dengan esktrak buah jeruk bergamot juga lemon. Parfum dengan wangi yang tidak kalah unik ini juga mengandung ekstrak sandalwood, kelor juga musk dan vetiver. Chanel No.5 Eau de Parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Gimana, apakah kamu berminat untuk mencoba produk Chanel No.5 Eau de Parfum ini? Jika iya, kamu bisa klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak.

6. Chanel Coco Eau de Parfum

cocochanel_Parfum dari Chanel ini memiliki wangi yang hangat khas rempah-rempah dan ada wangi amber yang juga cukup dominan. Chanel Coco Eau de Parfum ini diperkaya dengan ekstrak jeruk mandarin, buah persik, dan coriander. Produk parfum ini juga mengandung ekstrak mimosa, bunga mawar dan orange blossom.

Chanel Coco Eau de Parfume juga mengandung ekstrak bunga mawar Bulgaria. Parfum ini berbahan utama vanilla, sandalwood, opponax, dan beberapa bahan lainnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba produk Chanel Coco Eau de Parfume ini, silakan klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak sekarang juga.

7. Chanel No.5 L’Eau

chanel no5 leauProduk fragrance Chanel No.5 L’Eau juga wajib untuk kamu coba, ladies. Chanel No.5 L’Eau  punya wangi khas buah jeruk yang kuat sehingga menghasilkan wewangian yang amat segar. Chanel No.5 L’Eau  diperkaya dengan ekstrak buah jeruk, lemon, bergamot dan limau. Parfum ini juga mengandung ekstrak bunga mawar, melati, dan ekstrak minyak bunga kenanga.

Bagaimana, apakah kamu penasaran dan ingin mencoba produk Chanel No.5 L’Eau ini? Silakan klik link ini untuk langsung membeli produknya via Bukalapak, ya.

8. Les Exclusifs de Chanel 1932

chanel_chanel-les-exclusifs-de-chanel-1932-women-edp-75-ml_full02Selanjutnya, ada Les Exclusifs de Chanel 1932 dengan wangi yang tidak kalah unik. Parfum ini mengandung ekstrak jeruk bergamot, aldehydes dan neroli. Kandungan bahan lain dari parfum ini adalah ekstrak mawar, melati, kenanga dan lilacLes Exclusifs de Chanel 1932 berbahan dasar musk, ambrette, vanilla, vetiver, dan beberapa bahan-bahan lainnya.

Parfum ini punya aroma floral dan kekayuan juga wangi khas musk yang unik. Les Exclusifs de Chanel 1932 ini juga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, nih, ladies. Gimana, mau mencoba produk Les Exclusifs de Chanel 1932 ini? Silakan klik link ini untuk membelinya langsung dari Bukalapak, ya.

9. Chance Eau Tendre

chance tendreChanel Chance Eau Tendre ini punya wangi khas kekayuan dan mawar serta buah yang cukup kuat. Chanel Chance Eau Tendre ini berbahan dasar musk. Produk ini juga diperkaya ekstrak bunga mawar, melati, buah jeruk limau gedang, dan quince. Kamu tertarik untuk mencoba produk Chanel Chance Eau Tendre  ini? Yuk, beli langsung produknya dengan cara klik link ini.

10. Chance Eau Fraiche

eau fraiche chanelTerakhir, ada Chanel Chance Eau Fraiche Eau de Toilette. Produk fragrance ini punya wangi unik khas kekayuan dan citrus. Chanel Chance Eau Fraiche Eau de Toilette diperkaya dengan ekstrak lemon, cedar dan pink pepper. Bahan dasarnya menggunakan musk, kelor dan teak wood dan beberapa bahan lainnya. .Jika kamu tertarik untuk mencoba produk Chanel Chance Eau Fraiche ini, silakan klik link ini untuk langsung membelinya dari situs jual beli Bukalapak.

Itulah kesepuluh rekomendasi parfum dari Chanel yang wanginya sangat enak dan menggoda. Parfum-parfum di atas tentunya wajib untuk kamu masukkan kedalam koleksimu. Jika kamu tertarik untuk membeli produknya, silakan langsung saja klik tautan yang tersedia.

Selain parfum dari The Body Shop, Kamini juga punya rekomendasi parfum dengan wangi yang khas dari brand Victoria’s Secret, lho. Silakan baca artikel 9 Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret ini untuk mengetahui parfum andalan Victoria’s Secret apa saja yang harus kamu coba.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .