Kamini.id / Parfum / 10 Parfum Giorgio Armani untuk Hadiah Kepada Pasangan

10 Parfum Giorgio Armani untuk Hadiah Kepada Pasangan

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Beberapa merk parfum terkenal membuat parfum yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. Ada pula yang genderless agar bisa dipakai oleh keduanya. Tetap saja, parfum yang sesuai karakteristik akan lebih sesuai. Merk parfum Giorgio Armani adalah salah satu merk yang mengeluarkan produk parfum untuk pria maupun wanita.

Kalau kamu berencana memberikan hadiah kepada pasangan, teman pria, atau suami, bisa memberikan parfum pria Giorgio Armani. Setidaknya ada 10 parfum Giorgio Armani paling enak untuk pasangan sebagai hadiah sekaligus membuatmu semakin betah di sisinya.

1. Armani Code Absolu Gold Man

Armani Code Absolu Gold Man

Cek Harga di Shopee

Bila kamu mencari parfum pria yang bisa digunakan untuk malam hari, atau acara romantis di malam hari, bisa memilih Armani Code Absolu Gold Man. Dikemas dalam ukuran 110 ml parfum ini memiliki klasifikasi aroma berupa oriental spicy.

Pada top notes, kamu akan mencium aroma apel hijau serta jeruk mandarin. Kemudian untuk middle notes akan tercium aroma saffron dan iris. Untuk base notes muncul wangi benzoin, cedar, guaiac wood serta tonka bean. Parfum yang keluar pada 2020 ini cukup sekali semprot wanginya bisa bertahan sampai 8 jam, lho!

2. Giogio Armani Eau Pour Homme

Giogio Armani Eau Pour Homme

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Giogio Armani Eau Por Homme bisa dijadikan pilihan hadiah untuk pasangan gunakan sehari-hari. Dengan kemasan 100 ml tentu pas untuk dijadikan hadiah. Kamu bisa mengemasnya menggunakan pita saja pada kotak parfumnya. Simpel tapi elegan.

Giogio Armani Eau Por Homme  berjenis Eau de Toilette yang diluncurkan pada 2013 dan masih menjadi idola sampai sekarang. Pada top notes, kamu akan menemukan wangi bergamot, mandarin orange, serta basil. Sedangkan pada middle notes akan tercium wangi nutmeg, lily, serta cloves. Nah pada base notes, kamu bisa menikmati aroma sandalwood, oakmoss, serta patchoulli.

3. Armani Code Profumo Man

Armani Code Profumo Man

Cek Harga di Shopee

Elegan dan maskulin terlihat dari bentuk dan warna botolnya. Khas pria dengan kesimpelannya. Giorgio Armani Code Profumo Man bisa kamu pilih untuk dihadiahkan ke pasangan. Silakan memakainya untuk acara siang atau malam. Parfum yang dikemas dalam ukuran 110 ml ini bisa bertahan sampai 6 jam, lho.

Giorgio Armani Code Profumo Man diluncurkan pada 2016 dan memiliki top notes berupa green apple, cardamom, serta green mandarin. Untuk middle notes bisa menemukan lavender, nutmeg, serta orange blossom. Selanjutnya kamu akan mencium aroma amber, leather, serta tonka bean sebagai base notes.

4. Giorgio Armani Acqua Di Gio Essenza Man

Giorgio Armani Acqua Di Gio Essenza Man

Cek Harga di Shopee

Bila pasanganmu menyukai wewangian segar rempah tapi maskulin, coba berikan Giorgio Armani Acqua Di Gio Essenza Man. Pada botol ukuran 75 ml, akan tercium wangi bergamot, grapefruit, serta water notes sebagai top notes.

Sedangkan Middle notes akan muncul wangi basil, sage, jasmine, serta floral notes. Base notes untuk parfum yang diluncurkan pada 2012 ini adalah aroma clary sage, musk, cedar, ambergris, vetiver, patchouli, pepper, serta amber.

5. Giorgio Armani Code Colonia Man

Giorgio Armani Code Colonia ManCek Harga di Shopee

Memang memilih parfum tak bisa sembarangan karena tiap orang memiliki kesukaan akan wangi yang berbeda. Bahkan parfum yang sama bisa berbeda wangi yang menonjolnya setelah disemprotkan ke tubuh. Beberapa bahkan parfum bisa menentukan karakter seseorang.

Bila pasanganmu menyukai wangi lembut seperti klasifikasi Aromatic Fougere, bisa memilih Giorgio Armani Code Colonia Man. Wangi halusnya ini bisa bertahan setidaknya 6 jam, lho. Wangi top notes berupa mandarin orange, pink pepper, serta bergamot. Untuk middle notes adalah clary sage, orange blossom, serta amyl salicylate.

Selanjutnya, kamu bisa menikmati wangi base notes pada Giorgio Armani Code Colonia Man berupa amberwood, heliotrope, serta tonka bean. Parfum ini bisa kamu gunakan saat siang hari atau malam. Tapi lebih direkomendasikan untuk penggunaan malam agar lebih intens.

6. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Cek Harga di Shopee

Classic never dissapoint bisa dikatakan cocok untuk parfum satu ini. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man diluncurkan pada 1996 dan memiliki top notes berupa orange, lime, bergamot, lemon, jasmine, serta neroli. Sedangkan middle notesnya adalah nutmeg, mignonette, cyclamen, violet, coriander, freesia, peach, sea notes, rose jasmine, hiacynth, rosemary, dan calone.

Untuk base notes Giorgio Armani Acqua Di Gio Man berupa amber, patchouli, cedar, oakmoss, serta white musk. Jenis parfum Eau de Toilette ini dikemas dalam botol khas seri Acqua berukuran 100 ml.

7. Acqua Di Gio Absolu Man

Giorgio Armani Acqua Di Gio Absolu Man

Cek Harga di Shopee

Pencinta aroma kayu yang manis pada parfum, bisa memilih Acqua Di Gio Absolu Man. Parfum ini bisa dipakai dan bertahan sampai 10 jam. Karena wanginya berklasifikasi woody aromatic, ada baiknya dipakai saat malam hari dan acara khusus. Agar wanginya sesuai dengan acara yang didatangi.

Ini karena parfum yang diluncurkan pada 2018 memiliki top notes berupa fruity notes, sea notes, serta bergamot. Sedangkan middle notes akan mencium aroma lavender, geranium, dan rosemary. Nah, wangi patchouli, labdanum, woody notes, serta tonka bean akan kamu cium sebagai base notes.

8. Eau de Nuit Oud Man

https://invol.co/aff_m?offer_id=100730&aff_id=117891&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fsearch%3Fkeyword%3Dgiorgio%2520armani%2520eau%2520de%2520nuit%2520oud%2520man&source=deeplink

Cek Harga di Shopee

Dari kemasan botolnya saja bisa terlihat bahwa parfum ini berkelas dan maskulin. Armani Eau de Nuit Oud Man sesuai untuk hadiah bagi pasanganmu yang baru saja mendapatkan promosi. Klasifikasi aroma yang oriental fougere paling cocok disemprotkan di belakang telinga dan nadi tangan agar wanginya keluar sempurna.

Parfum ini diluncurkan pada 2013 dan cukup banyak penggemarnya. Kalau membuka dan menghirupnya akan tercium aroma cardamom, bergamot serta pink pepper pada top notes. Selanjutnya, kamu akan mencium wangi iris, geranium, dan rose sebagai middle notes. Base notes parfum ini berupa tonka bean, saffron, serta agarwood.

9. Acqua Di Gio Profumo Man

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo Man

Cek Harga di Shopee

Maskulin, adalah penjabaran yang tepat pada kemasan parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo Man. Serba hitam dengan aksen silver pada leher botol semakin menarik untuk dijadikan hadiah ke pasangan. Aromanya pun tahan sampai 10 jam, lho. Jadi ia tak perlu menyemprotkan ulang parfum ini ke badan.

Diluncurkan pada 2015, Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo Man masuk dalam klasifikasi aroma aromatic aquatic. Wangi yang bisa kamu dapatkan adalah bergamot dan sea notes untuk top notes. Selanjutnya ada aroma sage, rosemary serta geranium pada middle notes. Base notes untuk parfum satu ini adalah incense dan patchouli.

10. Eau D’Aromes Man

Giorgio Armani Eau D’Aromes Man

Cek Harga di Shopee

Kalau memang kamu ingin menghadiahkan pasangan wewangian untuk digunakan sehari-hari, paling enak adalah parfum Giorgio Armani Eau D’Aromes Man. Ukurannya 100 ml, bisa dipakai setidaknya 1-2 bulan, tergantung dalam seberapa banyak penyemprotannya.

Wangi parfum yang diluncurkan pada 2014 ini berupa bergamot serta mandarin orange pada top notes. Selanjutnya akan mencium aroma middle notes berupa ginger dan patchouli. Dilanjutkan dengan cardamom, sage, dan vetiver pada base notes.

Dari 10 parfum Giorgio Armani paling enak untuk hadiah kepada pasangan, ada yang sudah pernah mereka pakai atau gunakan? Atau bahkan kamu punya pendapat pribadi tentang parfum di atas. Yuk bagikan ceritamu di kolom komentar, ya.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Juli 2020