Kamini.id / Kosmetik Korea / Ini Dia 10 Pelembab Korea yang Bagus Harga 100 Ribuan!

Ini Dia 10 Pelembab Korea yang Bagus Harga 100 Ribuan!

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Agustus 2019

Pelembab adalah salah satu langkah terpenting dalam rutinitas perawatan kulit. Benda ini membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan bercak kering dengan mengisi kembali kelembaban dan menjaga kulit tetap terhidrasi selama beberapa jam setelah pemakaian.

Orang Korea dikenal memiliki kulit yang cerah dan dewy (berembun), yang tidak mengejutkan karena mereka memperlakukan pelembab dengan sangat serius. Ingin mendapatkan kulit “chok chok” (lembab) layaknya orang Korea? Kamini mengumpulkan 10 pelembab Korea yang bagus di sini.

Pelembab Korea Terbaik dengan Harga 100 Ribuan

Apakah Anda sedang mencari pelembab wajah yang bagus dengan harga yang ramah dompet? Kalau begitu, Anda harus simak pembahasan artikel berikut ini, ya.

1. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera

Mari kita mulai dengan favorit semua orang: Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel! NatRep gel lidah buaya ini punya sejuta manfaat, loh. Diantaranya adalah melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam, menghilangkan mata panda, menebalkan alis dan bulu mata, dipakai sebagai base makeup atau pun body lotion!

Terus, gel lidah buaya NatRep juga bisa dipakai sebagai after-shave care alias perawatan setelah cukur. Kalau Anda hobi cukur bulu kaki dan tangan, bulu ketiak, atau pria yang cukuran kumis dan jenggot bisa pakai gel ini setelahnya. Masih belum selesai, Anda bisa juga memakai gel ini untuk mengatasi rambut rusak, mantap! Dengan manfaat yang segudang ini Anda cukup membayar 95 ribu saja untuk membelinya. Yuk, dapatkan sekarang juga di Bukalapak dengan menekan link ini.

2. Mamonde Rose Water Soothing Gel

Jika di atas ada gel lidah buaya, sekarang ada gel mawar. Mamonde Rose Water Soothing Gel adalah sebuah multi-purpose soothing gel yang mengandung 90.81% rose water dari mawar damask. Mamonde memilih mawar damask yang ditanam di embun pagi untuk memberikan efek menenangkan dan melembabkan pada kulit. Bisa digunakan pada wajah, rambut dan badan. Pelembab 100 ribuan ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak dengan menekan link berikut.

3. The Saem Snail Soothing Gel

The Saem Snail Soothing Gel dibuat dari ekstrak snail (siput) yang terkenal dengan manfaatnya pada kulit manusia terutama dalam menutrisi dan merawat kulit. Gunakan terus agar kulit senantiasa kenyal dan lembab yang tidak berlebihan. Anda tinggal di area yang panas? Pelembab ini dapat menurunkan suhu kulit agar kulit terasa sejuk, loh!

Pelembab ini cocok digunakan pada kulit berminyak sebagai skincare atau base makeup. Orang yang punya masalah dengan flek hitam dan jerawat pun bagus menggunakan pelembab The Saem ini. Walaupun begitu, pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit. Yuk, beli The Saem Snail Soothing Gel di Bukalapak! Klik link ini untuk melakukan proses order.

4. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

* sumber: beautytap.com

Diantara jutaan brand skincare asal Korea, COSRX punya nama secara global. Pelembab COSRX yang akan Kamini rekomendasikan kali ini adalah COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask. Dengan masker madu overnight ini, Anda akan mendapatkan mimpi indah.

Mengandung ekstrak propolis 85%, allantoin dan adenosin skin-enhancing, asam hyaluronic dan royal jelly pelembab, COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask akan memperkuat penghalang kelembaban kulit dan menjauhkan kotoran saat Anda tidur. Gunakan sebagai pelembab biasa pada malam hari, bawa tidur, walaupun namanya masker ini tidak perlu dibilas. Produk seharga 150 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak dengan menekan link berikut.

5. Sarange Yeppeun Natural Phyto Whitening Emulsion

Sarange Yeppeun Natural Phyto Whitening Emulsion dibuat dengan hyalurone acid, glycerin dan molekul mikro betaine yang diformulasikan untuk mencegah kulit dari kekeringan. Krim ini akan melembabkan kulit dari dalam, sehingga kulit terasa lembab dalam waktu yang lama. Menciptakan sensasi kulit yang lebih halus, membentuk pelindung kulit, juga bekerja sebagai pencerah kulit. Tertarik membelinya? Klik link ini dan kami akan membawa Anda ke Bukalapak.

6. 3CE White Milk Sleeping Mask

3CE a.k.a singkatan untuk “3 Concept Eyes” lahir dari kreativitas fashion blogger Korea Sohee Kim yang lebih dikenal sebagai StyleNanda. 3CE menawarkan koleksi luas warna, tren dan konsep tata rias. Merk ini sering dibandingkan dengan MAC, loh, karena memang sebagus itu~. Sejak 2009, 3CE telah berkembang di seluruh Asia, dengan toko utamanya di distrik Seoul Hongdae yang artistik.

3CE White Milk Sleeping Mask (beli di sini) adalah sebuah masker untuk dibawa tidur yang akan mencerahkan, melembabkan serta memberantas whitehead, blackhead, jerawat dan pustula saat Anda tidur. Dikemas dengan ekstrak alami dan botani seperti ekstrak protein susu, minyak pohon teh, oatmeal, madu dan alpukat, masker ini memberikan manfaat yang ampuh selama siklus perbaikan malam alami kulit Anda. Bangun dengan kulit yang sehat, terhidrasi dan bercahaya dari waktu ke waktu.

7. innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream

Sebagai produsen kecantikan dan perawatan kulit alami pertama dan terbaik Korea (didirikan pada tahun 2000!!), innisfree benar-benar berdedikasi menggunakan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Produk-produk mereka terjangkau dan efektif, menjadikan merk ini favorit orang-orang Korea mau pun non-Korea. Apakah Anda salah satu bucin-nya innisfree? Hihi.

innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream adalah krim jenis gel yang langsung memberikan kelembapan dan hasil yang berkilau tanpa rasa lengket. Krim gel ini dikemas dengan antioksidan dan anti-inflamasi dari ekstrak cherry blossom yang membantu kulit yang teriritasi, warna kulit tidak merata dan bintik-bintik gelap. Sedangkan kandungan betaine yang diturunkan secara alami menciptakan penghalang kelembaban, menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Beli produknya di sini!

8. WONJIN EFFECT Water Bomb Cream

Kemasannya gemesin banget, ya? Jadi ingin gigit! Tapi, WONJIN EFFECT Water Bomb Cream ini bukan permen, melainkan sebuah pelembab yang dipadati dengan campuran eksklusif yang berasal langsung dari Pulau Jeju. Sebut saja Camellia-packed Jeju Green Complex untuk melembabkan dan menenangkan kulit secara mendalam. Waterful 8 Complex memberikan kelembaban tambahan serta menjaga elastisitas kulit dengan Aloe Vera, Marine Collagen dan Hyaluronic Acid.

Jangan biarkan sifat pelembab besar menipu Anda. Karena, krim ini akan meleleh menjadi tekstur encer yang terasa enak di kulit saat diaplikasikan, memungkinkan penyerapan cepat dan perasaan segar yang ringan pada kulit. Kulit kering? Sangat membutuhkan hidrasi? WONJIN EFFECT Water Bomb Cream sangat cocok buat Anda! Beli pelembabnya di Bukalapak lewat link berikut.

9. Huxley Secret of Sahara Cream Anti-Gravity

Rekomendasi yang ke-9 adalah Huxley Secret of Sahara Cream Anti-Gravity. Keren sekali, ya, namanya? Kenapa namanya Anti-Gravity? Karena krim ini akan menentang gravitasi dan penuaan. Dikemas dengan pembangkit antioxidant powerhouse Organic Sahara Cactus Oil untuk memperkuat kulit sekaligus menciptakan penampilan yang terangkat ke atas dan montok. Krim pelembab ini dijual mulai dari harga 7 – 265 ribu. Beli pelembab Huxley di Bukalapak lewat link ini.

10. Pyunkang Yul Balancing Gel

* sumber: ohlolly.com

Terdiri dari tujuh bahan premium, Pyunkang Yul Balancing Gel adalah sebuah produk anti-penuaan, pembangun penghalang kulit, menghidrasi dan meregenerasi sel-sel kulit untuk kulit yang sehat. Pelembab ini mengandung astragalus membranaceus root extract, bahan anti penuaan yang kuat, membuat lebih dari 90% formula pelembab inovatif ini. Konsistensi seperti madu menyambar permukaan kulit kemudian meleleh menjadi tekstur yang halus, kuat dan bouncy. Beli pelembabnya di sini.

Rekomendasi Pelembab Korea High End

Kalau Anda ingin pelembab Korea lainnya dengan kualitas yang lebih bagus maka beberapa rekomendasi berikut ini bisa Anda pertimbangkan. Namun, rekomendasi pelembab Korea yang kami sebutkan di bawah ini punya harga yang lebih mahal dibandingkan 10 produk di atas.

1. Hanyul Pure Artemisia Watery Calming Cream

* sumber: beautytap.com

Dianggap sebagai versi ramah generasi millennial dari brand prestise Sulwhasoo (keduanya keluaran AmorePacific), lini perawatan kulit yang berfokus pada hanbang ini menggunakan bahan-bahan dan tradisi herbal Korea dengan riset dan teknologi perusahaan induk AmorePacific. Psst, apa itu hanbang? Singkatnya, “hanbang skincare” adalah konsep perawatan kulit khas Korea.

Sedangkan “hanbang” adalah obat tradisional Korea yang mencakup penggunaan obat herbal secara luas untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan. Metode ini dimanfaatkan dalam perawatan kulit dan kosmetik juga untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Jarang brand skincare/makeup yang berani mengambil konsep ini, hanya brand elit seperti Sulwhasoo dan The History of Whoo. Nah, Hanyul ini merupakan “adik”nya Sulwhasoo, seperti Emina merupakan “adik”nya MAKEOVER.

Mencari semburan hidrasi segar dan kelembaban abadi, tanpa minyak atau aroma yang menyengat? Hanyul Pure Artemisia Watery Calming Cream hadir untuk Anda. Pelembab krim-gel yang menyegarkan ini melembabkan jauh di dalam kulit agar tetap lembut dari pagi hingga malam. Menggunakan campuran obat herbal lokal yang ringan namun efektif menenangkan dan melindungi kulit dari kerusakan dan peradangan. Cocok untuk semua jenis kulit. Beli pelembab ini di Bukalapak lewat link ini.

2. Laneige Water Bank Double Layering Oil

Sejak 1994, Laneige telah menjadi merk kecantikan Korea yang ikonik. Semua produk Laneige dikenal dapat menghidrasi kulit dengan sangat mumpuni. Seperti Laneige Water Bank Double Layering Oil ini.

Apakah kulit Anda masih terasa kering, bahkan setelah menerapkan produk perawatan kulit? Banyak produk yang tidak membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit, menghasilkan kulit yang kering bahkan setelah rutinitas perawatan kulit.

Ampul bi-fase penghidrasi dan pelembab ini menghasilkan Hydro Ion Mineral Water yang plumpy dan menyerap dengan cepat. Dikombinasikan juga dengan lapisan minyak Moisture-Roof untuk menyegel kelembaban ke dalam kulit. Anda bisa membeli Laneige Water Bank Double Layering Oil di Bukalapak dengan mengakses tautan ini. Shake botol sebelum dipakai, ya!

3. Dr.Jart+ Ceramidin Cream

Dr.Jart+ Ceramidin Cream adalah sebuah moisturizer untuk kulit sensitif dengan kandungan anti iritasi. Menghidrasi kulit sensitif dengan formulasi Ceramide 3, Licorice Root Extract, Portulaca Oleracea, Aloe Vera dan Panthenol. Moisturizer ini akan melembabkan kulit sekaligus merawat dan menjaganya dari iritasi, kemerahan, kekeringan, mengurangi garis halus, serta mencerahkan kulit kusam akibat penumpukan sel-sel kulit mati. Produk seharga 370 ribuan ini bisa Anda beli di sini.

4. The History of Whoo Hydrating Overnight Mask

Pergi tidur sebagai orang biasa dan bangun sebagai bangsawan dengan The History of Whoo Hydrating Overnight Mask, masker tidur yang mengisi ulang dan mengunci hidrasi kulit Anda. Masker ini menggunakan resep ramuan kecantikan rahasia seperti bunga camellia dan cheonggiksudan yang konon diformulasikan untuk pengadilan kerajaan Korea di zaman kuno, untuk memuaskan kulit Anda dan memberi makna baru pada kecantikan kulit selama Anda tidur.

Masker ini memiliki efek menenangkan secara instan, benar-benar menyegarkan kulit Anda dan menghilangkan kulit dari segala tekanan yang disebabkan oleh paparan UV dan polusi udara. Sementara Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak, The History of Whoo Hydrating Overnight Mask akan terus memberi makanan untuk kulit dan memperbaiki kulit Anda. Pikirkan masker ini sebagai perintah “reset” untuk wajah Anda. Klik link ini kalau Anda mau membeli pelembabnya.

5. Labiotte Truffle Revital Cream

Populer dengan Wine Lip Tint-nya, Chateau Labiotte juga menawarkan perawatan kulit dan perawatan tubuh. Labiotte Truffle Revital Cream mengandung bahan utama truffle hitam langka, yang disebut sebagai berlian diantara jamur-jamur lainnya, Labiotte Truffle akan membuat kulit lebih muda dan sehat.

Krim premium ini membuat kulit elastis dan halus dengan bahan ekstrak fermentasi truffle hitam. Ini membentuk lapisan elastis di atas kulit sebagai Aqua Ceramide dari pemrosesan mikro yang membungkus kulit. Mengandung aroma alami yang dikembangkan oleh Pusat Penelitian ARGEVILLE, krim ini akan memberi Anda sensasi relax. Bisa digunakan sebagai krim siang mau pun malam.

Nah, selesai sudah pembahasan mengenai produk-produk pelembab Korea yang bagus. Dari sekian banyak pilihan yang kami berikan, pelembab mana yang ingin Anda beli?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar