kamini.id
Kamini.id / Romansa / 10 Pertanyaan Truth or Dare untuk Tahu Isi Hati Gebetan

10 Pertanyaan Truth or Dare untuk Tahu Isi Hati Gebetan

Ditulis oleh Albar Fahrul Roji - Diperbaharui 24 Mei 2021

Digantung gebetan tanpa tahu kejelasan akan hubungan kedepannya merupakan suatu moment yang tak enak untuk dijalani, bukan? Karena bagaimana pun kita semua tentu membutuhkan sebuah kepastian agar tak melulu menaruh harapan yang tak pasti. Namun sayangnya terkadang si dia malah kurang peka untuk memberikan sebuah kepastian.

Hal tersebut tentunya dapat membuatmu merasa gereget karena terus digantung tanpa kejelasan. Akan tetapi jangan khawatir, karena sekarang kamu bisa mendapatkan kejelasan atas hubungan yang kamu jalani bersama si dia. Hanya dengan melakukan permainan truth or dare, kini kamu bisa mengetahui isi hati dari sang gebetan untuk mengobati rasa penasaranmu terhadapnya.

Permainan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk kamu mengetahui lebih dalam tentang sisi lain dari gebetanmu. Yuk ketahui isi hati gebetanmu dengan memberinya pertanyaan truth or dare di bawah ini agar kamu tak melulu dibuat penasaran oleh sang pujaan hati.

1. Apa Kesan Pertama Terhadapku?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Kesan Pertama Terhadapku

Selama mengenal sang gebetan, pernahkah kamu tahu atau diberi tahu tentang kesan pertama dia padamu? Jika belum, maka pertanyaan truth or dare yang satu ini cocok kamu berikan pada gebetanmu tersebut. Yap, pertanyaan tersebut berupa kesan pertama atau first impression terhadap kamu.

Pertanyaan ini tentu akan membuat dia bernostalgia pada moment pertama kali dirinya melihatmu hingga akhirnya dekat seperti saat ini. Wah, kira-kira apa ya first impression si dia terhadap kamu? Apa pun itu jawabannya, semoga saja itu merupakan jawaban yang dapat membuatmu senang ya!

2. Siapa Gebetan Kamu Saat Ini?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Siapa Gebetan Kamu Saat Ini

Istilah mengatakan “dekat belum tentu jadian” Karena bisa jadi, orang yang selama ini kamu anggap gebetan ternyata tak menganggapmu gebetannya. Malah bisa jadi orang yang kamu anggap sebagai gebetan ternyata memiliki gebetan lain. Wah, cukup miris kan?

Untuk menghindari hal tersebut, maka kamu perlu memastikan apakah orang yang kamu anggap gebetan memiliki gebetan lain selain kamu. Untuk menanyakan pertanyaan seperti ini tentu kamu perlu menyiapkan waktu yang tepat. Karena jika tidak, maka pertanyaan tersebut akan terkesan cringe.

Permainan kejujuran truth or dare menjadi waktu yang tepat untuk bertanya kepada si dia perihal gebetan. Hal tersebut berguna agar kamu mendapat kejelasan tentang siapa gebetannya saat ini. Karena untuk menjalani hubungan, kamu perlu tahu terlebih dahulu status yang kini dimiliki sang gebetan.

3. Apa Hal yang Membuatmu Marah?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Hal yang Membuatmu Marah

Semua orang tentu saja bisa marah, termasuk orang yang kamu cintai atau orang kamu anggap sebagai gebetan. Akan tetapi, faktor yang membuat seseorang marah berbeda-beda. Ada yang marah karena hal-hal besar yang tak mengenakkan, ada pula orang yang marah hanya karena hal kecil dan sepele.

Tentu kamu tak ingin memiliki pasangan yang mudah marah, bukan? Maka dari itu cobalah menilai pasangan dengan bertanya apa hal yang biasanya membuat mereka marah. Jawabannya tentu dapat menjadi kesimpulan dan gambaran tipe seperti apa orang yang kamu anggap sebagai gebetan tersebut.

4. Apa Hal Romantis yang Pernah Kamu Alami?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Hal Romantis yang Pernah Kamu Alami

Selain perlu memiliki sisi humoris, suatu hubungan juga perlu dibumbui dengan hal-hal romantis. Kedua hal tersebut dipercaya dapat menjadikan sebuah hubungan tetap harmonis dan langgeng. Sisi romantis yang dimiliki orang berbeda-beda.

Untuk itu, cobalah tanya pada si dia tentang hal romantis yang pernah dialaminya. Dari sana kamu akan tahu gebetanmu merupakan tipe orang dengan tingkat romantis seperti apa. Jawaban yang ia berikan juga dapat menjadi inspirasi untukmu memberikan hal-hal romantis demi menyenangkannya.

5. Apa Hal yang Paling Kamu Sukai di Dunia?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Hal yang Paling Kamu Sukai di Dunia

Semua orang akan merasa senang jika ditanya tentang apa saja yang mereka sukai, termasuk juga gebetan. Dengan bertanya seperti itu mereka akan menganggapmu perhatian terhadapnya. Namun, jangan terkejut jika salah satu hal yang mereka sukai adalah kamu!

Jika jawaban yang mereka berikan merupakan benda, maka hal tersebut bisa menjadi referensi hadiah untuk kamu berikan di kemudian hari. Tentu saja gebetanmu akan senang jika diberikan sesuatu yang sangat mereka sukai. Selain perhatian, hal tersebut juga merupakan sikap manis yang diharapkan semua orang.

6. Apa Keinginan Terbesarmu di Tahun Ini?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Keinginan Terbesarmu di Tahun Ini

Mewujudkan mimpi bersama dengan orang yang kita cintai merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, bukan? Dimana kita bisa saling berbagi dan mendukung satu sama lain dalam mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Tapi sudahkah kamu tahu apa saja impian yang dimiliki sang pujaan hati?

Jika belum, pada permainan truth or dare ini kamu bisa mengajukan pertanyaan tersebut. Kamu bisa memberinya pertanyaan “apa saja keinginanmu di tahun ini?”. Setelah mengetahui jawabannya, tentu kamu bisa membantunya mewujudkan mimpi demi mimpi yang ia miliki.

7. Tipe Pasangan Seperti Apa yang Kamu Inginkan?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Tipe Pasangan Seperti Apa yang Kamu Inginkan

Semua orang pasti memiliki kriteria dalam memilih pasangannya. Begitu pula dengan kamu dan si dia yang kamu anggap sebagai gebetan. Namun apakah kamu sudah memenuhi kriteria yang mereka harapkan? Atau bahkan kamu belum tahu kriteria pasangan seperti apa yang mereka harapkan?

Untuk itu, segeralah tanyakan kepada gebetanmu tentang kriteria pasangan yang ia harapkan. Kamu bisa menanyakan hal ini ketika mengajukan pertanyaan dalam permainan truth or dare. Apa pun itu jawabannya, semoga kamu memenuhi kriterianya, ya!

8. Apa yang Membuatmu Mudah Ilfeel?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa yang Membuatmu Mudah Ilfeel

Apakah kamu tipe orang yang anti menjaga image terhadap pasangan atau gebetan? Jika kamu merupakan tipe orang seperti itu, maka kamu perlu berhati-hati karena siapa tahu pasangan atau gebetanmu adalah orang yang mudah ilfeel. Cobalah cari tahu apa saja yang bisa membuat gebetanmu merasa ilfeel.

Pertanyaan ini merupakan salah satu pertanyaan yang menarik sehingga wajib kamu ajukan dalam permainan kejujuran. Fungsinya tak lain agar kamu mengetahui apa saja hal yang dapat membuat mereka ilfeel. Jika sudah mengetahuinya, maka kamu juga bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga sikap.

9. Apa Saja Sifat Baik dan Burukmu yang Paling Mendominasi?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Apa Saja Sifat Baik dan Burukmu yang Paling Mendominasi

Rekomendasi pertanyaan yang selanjutnya adalah “apa saja sifat baik dan burukmu yang paling mendominasi?”. Pertanyaan yang satu ini adalah pertanyaan yang cocok kamu berikan kepada gebetan agar kamu lebih mengenal sifatnya. Selain itu, pertanyaan ini juga dapat melatih keterbukaan pasangan terhadapmu.

Setelah menerima jawabannya, kamu perlu mengapresiasi atas kejujuran serta keberaniannya memberi tahu sifat baik dan buruknya. Kamu juga bisa membantu gebetanmu dalam mempertahankan sifat baik dan membuang sifat buruknya tersebut. Hal ini agar hubunganmu bersamanya selalu berjalan baik.

10. Seberapa Dekat Kamu dengan Keluarga?

pertanyaan teruh or dare untuk gebetan_Seberapa Dekat Kamu dengan Keluarga

Konon katanya, orang yang dekat dengan keluarga merupakan sosok yang baik dan perhatian. Tapi apakah kamu tahu kedekatan gebetanmu dengan keluarganya? Jika belum tahu, maka rekomendasi pertanyaan truth or dare yang terakhir ini cocok untuk kamu berikan padanya.

Cobalah tanyakan kedekatan dia dengan keluarganya. Pertanyaan semacam ini akan membuatmu tahu seberapa dekat gebetanmu dengan keluarganya. Bahkan, kamu juga bisa menerima jawaban yang lebih jauh dari itu seperti misalnya mengenal keluarganya lebih jauh.

Itu dia 10 rekomendasi pertanyaan yang bisa kamu ajukan kepada sang gebetan ketika bermain permainan truh or dare. Jawaban atas pertanyaan tersebut diharapkan dapat mengobati rasa penasaran kamu terhadap si dia. Selain itu, semoga saja dengan jawaban yang ia berikan, kamu bisa lebih mengenal sosoknya sebelum melangkah pada hubungan yang lebih serius.

Bila berhasil, kamu sebaiknya membaca artikel Cara Agar Gebetan Cepat Nembak satu ini agar dia segera memberikan kepastiannya padamu. Semoga berhasil, ya!

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram