kamini.id

Tes Kejujuran Pacar dengan 10 Pertanyaan Truth or Dare Ini!

Ditulis oleh Albar Fahrul Roji - Diperbaharui 24 Mei 2021

“Truth or dare?” merupakan kalimat pertanyaan yang sering kita dengar, bukan? Pertanyaan seperti ini sering kita jumpai dalam sebuah permainan kejujuran yang mengharuskan para pemainnya memilih untuk jujur atau berani. Jika memilih truth, maka orang tersebut harus menjawab jujur terhadap pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan lawan mainnya.

Sementara jika memilih dare, maka orang tersebut wajib melakukan tantangan yang dikatakan oleh sang lawan main. Permainan kejujuran ini sudah cukup umum dimainkan di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Hal ini karena permainan truth or dare merupakan permainan yang asyik dan menyenangkan untuk dilakukan.

Truth or dare bisa dilakukan berdua ataupun berkelompok. Kamu bisa memainkannya bersama orang terkasih termasuk kekasih. Sesekali, cobalah tes kejujuran kekasihmu dengan bermain game truth or dare. Berikan pertanyaan menarik dan terbaik untuk sang kekasih.

Jika kamu bingung hendak mengajukan pertanyaan seperti apa, maka kamu wajib memberinya pertanyaan-pertanyaan truth or dare versi Kamini di bawah ini.

1. Seberapa Besar Harapanmu Terhadap Hubungan yang Dijalani?

Sumber: goalcast.com

Dalam menjalani hubungan, biasanya masing-masing pasangan menuntut keseriusan. Keseriusan ini tentunya diharapkan dapat memberikan hubungan yang lebih baik, langgeng dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Hubungan juga perlu dipertanyakan akan dibawa sejauh dan selama apa.

Maka dari itu, permainan kejujuran truth or dare ini menjadi momentum yang tepat untukmu menanyakan pertanyaan tersebut. Kamu bisa menanyakan sebesar apa harapan yang dimiliki pasangan terhadap hubungan yang dijalani. 

Jawaban atas pertanyaan ini diharapkan dapat menjadi titik terang tentang keseriusan pasangan terhadapmu. Selain itu, jawaban atas pertanyaan tersebut juga diharapkan dapat memberikan kejelasan sejauh apa hubungan akan dibawa.

2. Berapa Jumlah Mantanmu?

Siapa sih yang sering kepo terhadap masa lalu sang pacar? Biasanya, mantan menjadi salah satu penyebab seseorang kepo terhadap masa lalu sang pacar. Rasa penasaran tersebut mulai dari keingintahuan tentang berapa jumlah mantan, lalu siapa saja mantan-mantan tersebut.

Rasa penasaran tersebut bisa kamu obati dengan memberi pacarmu pertanyaan tentang berapa jumlah mantan yang dimilikinya, ketika kamu bermain truth or dare. Pertanyaan seputar masa lalu tersebut diharapkan dapat membuatmu dan sang pacar saling terbuka, ya! Namun untuk pertanyaan semacam ini, kamu jangan kaget jika ternyata pacarmu memiliki banyak mantan.

3. Apa yang Ingin Kamu Ubah dari Dirimu Sendiri?

Semua orang tentu memiliki resolusi untuk dirinya sendiri. Resolusi ini tentu saja ditujukan untuk membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Begitu pula dengan suatu hubungan. Hubungan yang dijalani harus terus memiliki resolusi, baik bagi para pelakunya ataupun hubungan yang dijalani itu sendiri.

Tentu kamu tak mau menjalankan hubungan yang berantakan dan rentan terhadap pertengkaran, bukan? Pertengkaran terjadi biasanya disebabkan oleh pasangan yang mulai terlihat berubah dan acuh. Untuk itu, kamu patut mempertanyakan apa saja perubahan positif yang perlu dilakukan dari pasanganmu.

Hal tersebut agar pasangan dapat kembali memiliki sifat-sifat yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Selain itu, pertanyaan tersebut juga berfungsi agar pasangan dapat menyadari kesalahan yang pernah ia lakukan sehingga diperlukannya perubahan.

4. Berapa Nomor Sepatumu?

Sumber: popbela.com

Banyak di antara kita yang ingin memberikan hadiah kepada pasangan, tetapi takut jika rencana kita ketahuan bila tiba-tiba bertanya nomor sepatu. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memanfaatkan permainan kejujuran untuk mengetahui ukuran sepatu pasangan jika kamu ingin memberi hadiah sepatu.

Bukan hanya sepatu, kamu juga bisa bertanya tentang hal-hal pribadi lainnya seperti ukuran baju. Dijamin, cara seperti ini akan membuatmu berhasil memberikan hadiah kepada sang pacar. Pacarmu juga tak akan curiga karena kamu bertanya ketika tengah bermain permainan kejujuran berupa truth or dare.

5. Pengalaman Buruk Apa yang Pernah Kamu Alami Perihal Cinta?

Sumber: picfair.com

Jika kamu belum merasa puas dengan pertanyaan berapa banyak jumlah mantan dari pasanganmu, kamu juga dapat bertanya pengalaman buruknya soal cinta. Hal ini agar kamu mengetahui pengalaman-pengalaman sang pasangan tentang cinta sebelum bersamamu.

Pertanyaan ini juga berfungsi untuk mengetahui trauma yang dialami pasangan perihal cinta. Jika sudah mengetahuinya, tentu kamu bisa lebih mengambil langkah hati-hati terhadap pasangan. Semua ini agar pengalaman buruk tersebut tak menerpa kamu dan pasanganmu.

6. Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Hidupmu Tersisa Beberapa Hari Lagi?

Sumber: dissolve.com

Dalam sebuah drama atau film sering kali pemainnya dihadapkan dalam situasi hari-hari terakhir sebelum meninggal. Biasanya hari-hari tersebut dimanfaatkan oleh pelaku dengan hal atau kegiatan yang bermanfaat dengan orang terkasih, khususnya pacar. Bagian ini biasanya menjadi part yang paling romantis.

Hal tersebut juga bisa kamu jadikan pertanyaan dalam permainan kejujuran. Cobalah tanyakan kepada pacarmu tentang wishlist yang ingin dilakukan jika hidupnya tinggal beberapa saat lagi. Jangan kaget jika pacarmu memberikan jawaban yang mengejutkan sekaligus membuat baper.

7. Apa Alasan Kamu Masih Mempertahankan Hubungan?

Selama menjalani hubungan pacaran, pernahkah kamu tahu isi hati pasangan tentang mengapa ia masih mempertahankan hubungan hingga saat ini? Tentu menjadi suatu hal yang membuat kamu penasaran, ya! Untuk itu, cobalah tanyakan kepada pacarmu akan hal tersebut.

Tanyakan alasan mengapa mereka masih tetap ada dalam hubungan yang sedang kamu dan dia jalani. Biasanya seseorang bertahan dalam sebuah hubungan karena kenyamanan yang mereka rasakan. Dijamin jawaban dari sang kekasih akan membuat hatimu terbawa perasaan alias baper.

8. Hal Apa yang Paling Kamu Suka dan Tidak Suka Dariku?

Sumber: stocksy.com

Dalam menjalani hubungan, pastinya kamu telah mengenal seluk-beluk dari pasanganmu. Berbagai pengalaman baik dan buruk tentu pernah kamu alami bersama. Kamu juga pasti pernah merasakan atau menemukan hal-hal yang tak mengenakkan dari sang pasangan.

Pada permainan kejujuran ini kamu bisa menanyakan kepada pasanganmu hal-hal apa saja yang mereka sukai dan tak mereka sukai darimu. Hal ini berguna untuk memperbaiki diri agar kamu tetap mempertahankan hal yang disukai pasangan dan meninggalkan hal yang tak disukai oleh pasanganmu.

9. Apa 5 Hal yang Membuatmu Bahagia Saat Ini?

Sumber: stocksy.com

Rekomendasi pertanyaan yang selanjutnya adalah 5 alasan yang membuat pasanganmu bahagia saat ini. Pertanyaan tersebut ditujukan tak lain agar kamu tahu hal-hal apa saja yang baru-baru ini berhasil membuat pasangan bahagia. Jangan baper kalau salah satu dari 5 hal tersebut adalah dirimu ya!

Rasa bahagia dan kebahagiaan tentu perlu disinggung dan dibahas dalam sebuah hubungan agar hubungan tetap harmonis. Bertanya mengenai kebahagiaan juga dapat dinilai sebagai bentuk perhatian oleh pasanganmu, lho! Merupakan hal yang cukup romantis, ya!

10. Apa First Impression Terhadapku?

Sumber: stocksy.com

Pertanyaan terakhir yang kami rekomendasikan untukmu adalah tentang first impression. Selama menjalani hubungan bersama sang kekasih, pernahkah terbesit pertanyaan bagaimana first impression sang kekasih terhadapmu? Jika belum tahu, maka pertanyaan ini cocok untuk kamu ajukan.

Jawaban atas pertanyaan ini pasti akan membuatmu tahu kesan pertama si dia terhadapmu, hingga ia berani mengungkapkan perasaannya. Dari sana kamu juga akan dibuat tahu hal apa yang membuatnya jatuh cinta kepada sosok dirimu. Pasti akan tersipu malu deh mendengar jawabannya!

Itulah 10 rekomendasi pertanyaan truth or dare yang bisa kamu berikan kepada sang pacar ketika bermain permainan kejujuran. Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentunya merupakan pertanyaan yang menarik untuk diketahui jawabannya. Maka dari itu, yuk segera tes kejujuran pasangan dengan pertanyaan truth or dare yang sudah Kamini rekomendasikan di atas!

Bila ingin mengetahui kesetiaan pacar, silahkan singgah juga ke artikel ini, ya.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram