Kamini.id / Flek Hitam / Coba 7 Produk Erha untuk Menghilangkan Flek Hitam Ini, Yuk!

Coba 7 Produk Erha untuk Menghilangkan Flek Hitam Ini, Yuk!

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Flek hitam merupakan salah satu permasalahan kulit yang cukup membuat frustasi. Bagaimana tidak? Noda yang satu ini keras kepala dan cukup sulit untuk dihilangkan. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena flek hitam yang membandel ini dapat diminimalisir dengan skincare yang mengandung brightening properties.

Dan salah satu brand yang menyediakan rangkaian skincare dengan brightening properties adalah Erha. Ya, klinik kecantikan ternama ini juga menyediakan rangkaian produk skincare dengan kandungan brightening properties yang dapat membantu menyamarkan flek hitam. Penasaran apa saja? Berikut rangkaian produk erha untuk flek hitam.

1. Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin

Erha 1 Facial Wash for Normal

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Facial wash ini ditujukan untuk pemilik kulit normal dan kering ini mempunyai tekstur gel ringan yang efektif membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa kering atau ketarik pada wajah. Erha 1 Facial Wash ini dilengkapi degan beberapa kandungan utama seperti AHA, DMAE, niacinamide dan aloe vera.

DMAE ini merupakan kandungan untuk anti-aging yang dapat membantu mengencangkan kulit. Lalu, kandungan AHA  (alpha hydroxy acids) merupakan exfoliating agent yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Sehingga kulit, terlihat lebih cerah dan tekstur kulit pun menjadi lebih halus dan lembut. Serta membantu mengurangi tampilan hiperpigmentasi seperti flek hitam.

Dan juga terdapat niacinamide yang dapat membantu mencerahkan flek hitam, memperkuat skin barrier, dan juga sebagai sumber antioksidan. Lalu, facial wash ini juga mengandung D-panthenol dan aloe vera yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Jadi jika kamu memiliki kulit cenderung kering dan permasalahan kulitmu adalah flek hitam, facial wash ini bisa dipertimbangkan. Dan satu botol Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin ini ditawarkan dengan harga sekitar 70.000 untuk ukuran 60 ml.

2. Erha 2 Facial Wash for Oily Skin

Erha 2 Facial Wash for Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Erha 2 Facial Wash ini merupakan pembersih wajah khusus untuk kulit yang cenderung berminyak. Sabun ini diperkaya dengan beberapa kandungan yang baik untuk kulit berminyak seperti AHA, DMAE, ekstrak Witch Hazel, Aloe Vera dan Niacinamide.

AHA adalah kandungan exfoliating yang mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih yang berpotensi untuk membuat pori-pori tersumbat. Serta dapat membantu regenerasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah serta membantu memudarkan penampilan flek hitam pada wajah.

Niacinamide dapat membantu flek hitam menjadi lebih tersamarkan, sekaligus dapat membantu mengatasi jerawat. Ekstrak Witch Hazel disni dapat membantu produksi sebum menjadi lebih terkontrol serta mengatasi peradangan pada kulit. Dan Aloe Vera dapat melembabkan kulit sekaligus mengatasi peradangan jerawat.

Sehingga, sabun pembersih wajah ini dapat menjadi pilihan bagi yang memiliki kulit berminyak atau acne prone yang juga mengalami permasalahan flek hitam.  Dan Erha 2 Facial Wash for Oily Skin in dapat dibeli dengan harga 70.000.

3. Erha 3 Balancing Toner

Erha 3 Balancing Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Erha 3 Balancing Toner ini digunakan untuk menyeimbangkan pH pada kulit, sehingga kulit lebih siap menerima rangkaian skincare lainnya. Serta membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada permukaan kulit. Dan toner ini diperkaya dengan bahan aktif AHA, Allantoin dan ekstrak Witch Hazel.

AHA dan Allantoin berfungsi sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Dan membuat kulit menjadi lebih lembab serta serta dapat membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Lalu, AHA juga turut membantu menyamarkan discoloration pada kulit seperti flek hitam.

Lalu, Allantoin dan Witch Hazel juga dapat menenangkan kulit yang meradang dan iritasi. Sedangkan Witch Hazel mengandung antioksidan yang dapat menjaga kulit dari kerusakan. Dan satu botol Erha 3 Balancing Toner dengan ukuran 60ml ini dijual dengan harga sekitar 70.000.

Baca juga: Produk SK-II yang Efektif Hilangkan Flek Hitam di Wajah

4. Truwhite Activator C Serum

Erha Truwhite Activator C Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya Truwhite Activator C Serum dari Erha merupakan serum dengan kandungan aktif vitamin C sebesar 10% yang bagus untuk menyamarkan flek hitam. Vitamin C sendiri memiliki kemampuan untuk menghambat produksi melanin pada kulit sehingga ia mampu membuat kulit menjadi lebih cerah sekaligus memudarkan penampakan flek hitam pada wajah.

Selain itu, Vitamin C juga kaya kan antioksidan sehingga ia dapat menjaga kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Sekaligus membantu menghambat tanda-tanda penuaaan dini. Dan jenis vitamin C yang digunakan oleh erha adalah jenis vitamin C yang stabil sehingga ia tidak mudah mengalami oksidasi.

Selain vitamin C, serum ini juga dilengkapi dengan teknologi Targeted Whitening System yang bekerja dengan menghambat pembentukan melanin pada kulit yang dapat membuat kulit lebih cerah serta mengatasi hiperpigmentasi. Lalu, AHA yang terkandung disini juga turut berperan untuk mencerahkan kulit.

Tidak hanya brigtening agent yang tedapat dalam serum, moisturizing properties seperti D-panthenol dan juga Sodium Hyaluronate juga ada disini. Selain melembabkan 2 kandungan tersebut juga dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Meskipun kandungan aktifnya cukup potent, serum ini terasa ringan dikulit dan mudah menyerap pada kulit. Namun sayangnya, serum vitamin C dari Erha ini tidak disarankan untuk kulit yang berjerawat maupun yang rentan berjerawat. Bagi yang berminat, kamu bisa membeli Truwhite Activator C Serum ini dengan harga 180.000.

5. Truwhite Activator Day Cream SPF25/PA++

Erha Truwhite Activator Day Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk erha untuk menyamarkan flek hitam selanjutnya adalah Truwhite Activator Day Cream yang merupakan pelembab khusus untuk siang hari. Pelembab ini diperkaya dengan empat Whitening Agent seperti Niacinamide, Glabridin, Glycosphere Papaine, dan Bisabolol.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Niacinamide memilki kemampuan untuk membuat kulit lebih cerah, membantu menyamarkan penampilan noda-noda hitam sekaligus membantu memperkuat fungsi skin barrier.

Lalu, Glabdirin yang merupakan kandungan utama yang terdapat pada licorice extract bekerja sebagai anti-inflamasi, kaya akan antioksidan dan juga efektif untuk mencerahkan kulit. Sedangkan Glycosphere Papaine dapat mengekfoliasi kulit sehingga kulit tidak lagi kusam.

Dan terakhir bisabol merupakan kandungan yang bekerja sebagai healing properties, menenangkan kulit, serta dapat menghambat sintesis melanin, sehingga dapat menyamarkan flek hitam yang terdapat pada kulit.

Karena pelembab ini ditujukan untuk pemakaian pada siang hari, ia dilengkapi juga dengan SPF 25 PA++. Sehingga, ia dapat melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UV B. Truwhite Activator Day Cream SPF25/PA++ dikemas dalam botol berukuran 30ml dan ditawarkan dengan harga sekitar 190.000an.

6. TruWhite Activator Night Cream

Erha TruWhite Activator Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Krim malam dari Erha ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit. Diperkaya dengan kandungan Arbutin, Vitamin C, Chromabright, TegoCosmo serta Glycosphere Papaine yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Arbutin merupakan kandungan yang dapat menyamarkan penampakan noda hitam, bekas jerawat dan membantu meratakan warna kulit. Vitamin C yang merupakan sumber antioksidan ini dapat menghambat produksi melanin sehingga dapat membuat kulit lebih cerah dan membantu menyamarkan flek hitam.

Chromabright dan TegoCosmo dalam produk ini juga turut berperan untuk memuat kulit menjadi lebih cerah. Lalu, Glycosphere Papaine yang merupakan exfoliating agent dapat membuat kulit terhindar dari kekusaman. Sehingga, krim malam dari Erha ini cocok untuk kamu yang memilki kulit kusam serta memiliki masalah hiperpigmentasi. Dan TruWhite Activator Night Cream ini dijual dengan harga sekitar 150.000.

7. Erha Brightening Facial Mask

Erha Brightening Facial Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi terakhir produk Erha untuk flek hitam adalah Erha Brightening Facial Mask. Sheet mask ini diperkaya dengan brightening agents seperti Niacinimade dan Tranexamic Acid. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Niacinamide ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan flek hitam.

Lalu, Tranexamic Acid dapat membantu mengurangi tampilan flek hitam, bekas jerawat serta mencerahkan kulit secara keseluruhan. Dan juga terdapat Wasabi Leaf Extract yang merupakan sumber antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Masker ini terbuat dari bahan tencel yang merupakan natural fiber, sehingga ia dapat menempel dengan baik pada kulit dan juga tidak mudah sobek. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan Liposome Technology yang mampu memaksimalkan penyerapan essence ke dalam kulit. Dan sheet mask ini juga tidak mengandung pewangi sintetik, sehingga dapat digunakan oleh kulit yang sensitif dengan fragrance.

Dan Erha Brightening Facial Mask tersedia dalam bentuk satuan dan juga paket. Untuk yang satuan dijual dengan harga 26.000. Sedangkan, yang dalam bentuk paket berisi 4 sheet mask ditawarkan dengan harga sekitar 100 ribuan.

Itu dia ulasan rangkaian produk Erha untuk flek hitam yang dapat kamu sesuaikan dengan jenis kulit, kebutuhan serta preferensi kamu.  Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba produk erha tersebut? Produk apa yang paling bikin kamu penasaran? Komen jawaban kalian di bawah ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *