Kamini.id / Body Lotion / 8 Varian Handbody Lotion Vaseline untuk Kulit Cantikmu

8 Varian Handbody Lotion Vaseline untuk Kulit Cantikmu

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Dapat dikatakan bahwa kulit adalah organ tubuh yang fleksibel, dimana kesehatannya bergantung pada kondisi dalam dan luar tubuh. Salah satu produk perawatan kulit yang tak bisa lepas dari keseharian adalah handbody lotion. Kebanyakan orang memilih body lotion sebagai pelembab untuk merawat kulit secara rutin.

Vaseline adalah salah satu produk dari brand Unilever yang populer digunakan oleh banyak orang. Body lotion ini diformulasikan untuk melembabkan kulit, penggunaan pelembab bermanfaat untuk kesehatan lapisan stratum corneum di kulit tetap terjaga. Hasil yang didapat adalah kulit yang senantiasa halus, lembut, dan elastis.

Pelembab memang memiliki beberapa jenis sesuai kandungan dan manfaat. Seperti produk Vaseline, mereka memiliki beberapa jenis handbody lotion yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit penggunanya. Ingin tahu manfaat apa saja yang di suguhkan handbody lotion Vaseline? Berikut ulasan Kamini buat kamu!

1. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Menjadi salah satu varian favorit, Vaseline Healthy White UV Lightening cocok untuk kamu yang punya masalah kulit seperti kulit kering, kulit kusam atau gelap, warna kulit tidak merata, hingga flek hitam dikarenakan paparan sinar matahari.

Varian ini dilengkapi dengan triple sunscreen yang bermanfaat mencegah terjadinya kerusakan kulit dan penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari. Kandungan lainnya yang turut berperan adalah vitamin B3. Vitamin B3 ini membantu membuat kulit tampak lebih cerah dengan cara menghambat produksi melanin.

2. Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion

Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian dari handbody lotion Vaseline ini cukup populer digunakan. Manfaat serta kandungannya yang baik berhasil mengambil hati banyak orang. Sekalipun kamu melakukan aktivitas langsung dibawah sinar matahari, Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion akan menjaga kelembapan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit.

Tak lain adalah kandungan dari SPF24 dan PA++ yang bermanfaat melindungi kulit kulit dari sinar UVA dan UVB akibat paparan sinar matahari. Ditambah lagi kandungan vitamin B3 di dalamnya yang bekerja menghentikan produksi melanin. Cocok sekali kan untuk kamu yang sering beraktivitas dibawah sinar matahari.

3. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mudah meresap kedalam kulit dan tidak lengket saat digunakan Vaseline Intensive Care Aloe Soothe mampu melembabkan sampai lapisan terdalam kulit. Formulasi lengkap seperti Pure Aloe Extract, glycol stearate, isopropyl palmitate, petrolatum, hingga glyceryl stearate terkandung di dalamnya.

Manfaat kandungannya dapat memperbaiki kulit kering dan memberi kesegaran kulit selama 24 jam.  Karena itulah varian ini sangat cocok buat kamu dengan masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Penggunaannya akan langsung meresap di kulit tanpa memberikan rasa lengket serta langsung memberikan kesegaran pada kulit.

4. Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion

Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seperti namanya, Vaseline Healthy White Perfect 10 ini memiliki 10 manfaat yang disuguhkan dalam satu produk. Diantaranya ialah meratakan warna kulit dan menjadikannya tampak lebih cerah, melindungi kulit dari sinar UVA  dan UVB, menyamarkan kerutan halus dan noda hitam, mengencangkan kulit juga merawat keremajaan kulit.

Selain itu, varian ini juga melembapkan secara keseluruhan dan menutrisi kulit  hingga kedalam lapisan kulit.  Hal ini diklaim karena kandungan dalam lotion yang diperkaya dengan Pro-Retinol, vitamin B3, dan AHA.

Baca juga: Produk Vaseline untuk Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah

5. Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak mau kalah menarik dari varian Vaseline lainnya, Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant dibuat dengan aromanya yang khas dan menenangkan. Diperkaya dengan kandungan Pure Cocoa Butter membuat banyak orang menyukai varian ini.

Handbody ini meresap dengan cepat pada lapisan kulit dan tidak lengket. Cocok lho buat kamu dengan masalah kulit kering dan kusam karena dapat bekerja dalam sekejap dan membuat kulit tampak kembali cerah juga terlihat glowing. Apalagi yang kamu tunggu untuk buat kulitmu tampak lebih bercahaya?

6. Vaseline Healthy White Instan Fair Lotion

Vaseline Healthy White Instan Fair Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lotion Vaseline satu ini diklaim bisa mencerahkan kulit dalam sekejap. Vaseline Healthy White Instan Fair diunggulkan karena kandungan Skin Micro Reflectors. Kandungan skin micro reflectors dapat memberikan lapisan di kulit yang memantulkan cahaya dan membuat kulit tampak lebih cerah dalam beberapa detik saja.

Vaseline Healthy White Instan Fair juga mampu memberikan efek cerah pada kulit hingga 4 kali lipat lebih cerah. Kandungan Protective Triple Sunscreen didalamnya juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Sehingga kamu bebas beraktivitas di bawah sinar matahari dan terhindar dari sunburn.

7. Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength

Vaseline Lotion Intensive Care

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Terkadang memang sulit mencari produk pelembab yang sesuai dan cocok untuk kulit. Jika kamu khawatir karena tipe kulitmu yang sensitif, sepertinya lotion Vaseline satu ini bisa kamu gunakan dengan nyaman. Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength cepat meresap kedalam kulit serta melembapkan dan tak membuat kulit lengket.

Handbody ini bisa mengatasi masalah kulit kering, memperbaiki kulit kasar dan bersisik. Produk ini juga teruji klinis memperbaiki kulit kering dengan waktu singkat, yakni hanya dalam waktu 5 hari saja.

8. Vaseline Healthy White Night Repair Lotion

Vaseline Healthy White Night Repair Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Vaseline lotion lainnya yang tak mau kalah manfaat adalah Vaseline Healthy White Night Repair. Berbeda dengan lainnya, lotion ini digunakan saat malam hari sebelum pergi tidur. Body lotion ini mengandung PPAR Skin Cell Activators dengan fungsi mencerahkan kulit selama kamu tidur.

Vaseline Healthy White Night Repair direkomendasikan untuk masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata, kulit kering hingga noda hitam pada kulit. Body lotion-nya dapat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, dan akan bekerja selama 8 jam untuk mencerahkan kulit ketika kamu tidur.

Bagaimana? Tertarik menggunakan pelembab untuk perawatan kulit cantikmu? Dengan banyaknya manfaat yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu tentunya memudahkan kamu untuk memilih produk mana yang ingin kamu pakai. Lalu sebaiknya kapan waktu yang tepat menggunakan produk pelembab seperti handbody lotion?

Sebenarnya tak ada aturan khusus dalam penggunaannya, kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan kulitmu. Namun, kamu bisa juga menerapkan penggunaan handbody ini dua kali sehari untuk hasil lebih maksimal. Pastikan membersihkan kulit yang akan diolesi lotion dan gunakan lotion secara merata atau menyeluruh.

Perhatikan juga tanggal kadaluarsa produk pelembab yang kamu gunakan. Jangan sampai mengalami iritasi kulit karena produk yang kadaluarsa. Semoga artikel kali ini bisa bantu kamu cari tahu tentang manfaat apa saja yang Handbody Lotion Vaseline tawarkan buat kamu. Kamini juga punya banyak artikel lainnya seputar kecantikan yang pastinya menarik.

Jadi jangan lupa mampir untuk membacanya ya. Kamu juga boleh menuliskan pertanyaan ataupun info seputar artikel kali ini di kolom komentar.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020