10 Produk Innisfree yang Cocok untuk Jenis Kulit Berminyak

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 22 November 2020

Sebum adalah minyak alami yang dihasilkan oleh kulit. Sebum memang diperlukan untuk menjaga kelembaban kulit, terutama kulit wajah. Namun, apa jadinya jika kulitmu memproduksi sebum secara berlebihan? Sebum yang terlalu banyak akan membuat kulit jadi berminyak. Bahkan, kulitmu akan menampilkan kesan kilap dan kusam.

Untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, Innisfree telah mengeluarkan beberapa produk yang cocok dipakai untuk pemilik jenis kulit berminyak. Di artikel kali ini, Kamini akan mengulas tuntas seputar produk-produk Innisfree buat kamu yang memiliki problem kulit wajah berminyak.

1. Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pada produk kali ini, Innisfree menggunakan volcanic clay yang hanya terdapat di Jeju. Bahan yang satu ini mengandung zat yang berasal dari lahar gunung meletus di Jeju. Kemampuan dari volcanic clay ini adalah menyerap kelebihan sebum dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah.

Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah sabun cuci muka yang diformulasikan untuk pemilik kulit wajah berminyak. Kemampuannya dalam menyerap minyak berlebih didukung oleh Jeju Volcanic Scoria yang merupakan zat alkali dengan kadar Ph yang sesuai dengan tubuh manusia.

2. Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perawatan untuk kulit berminyak tidak hanya bisa dengan mengandalkan sabun cuci muka saja. Kamu memerlukan skin care jenis lainnya untuk mengurangi sebum berlebih pada wajah. Dalam hal ini, Innisfree juga merilis Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang merupakan masker wajah dengan kandungan volcanic untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan minyak secara menyeluruh.

Produk masker yang satu ini tidak dianjurkan untuk dipakai setiap hari, melainkan hanya 1-2 kali saja dalam seminggu. Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask sangat direkomendasikan untuk kulit yang berminyak parah.

3. Green Tea Balancing Lotion

Green Tea Balancing Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain varian Jeju Volcanic, Innisfree juga menyediakan beberapa varian Green Tea yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak. Sebagai contoh, Innisfree Green Tea Balancing Lotion ini merupakan lotion kulit wajah yang mampu menyeimbangkan kadar sebum di kulit wajah sehingga wajahmu tidak nampak berminyak parah.

Kandungan green tea di dalam lotion ini sangat efektif untuk menjaga kelembaban kulit tanpa membuatnya berminyak terlalu banyak. Kulit wajahmu akan terasa halus, kenyal, dan bebas kilap jika rutin memakai lotion yang tidak meninggalkan kesan lengket ini.

4. Jeju Volcanic Pore Toner 2x

Jeju Volcanic Pore Toner 2x

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bukan cuma pelembab saja, toner juga merupakan skin care yang diperlukan untuk merawat semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Oleh karena itu, Innisfree juga menggagas sebuah toner yang cocok dipakai pada jenis kulit berminyak, yakni Jeju Volcanic Pore Toner 2x.

Toner ini juga mengandung kebaikan Jeju Volcanic yang sangat efektif menyerap sebum berlebih pada kulit wajah. Penggunaan toner ini secara rutin akan membantu kamu memperoleh tampilan wajah yang bebas kilap sepanjang hari.

5. Green Tea Balancing Cream EX

Green Tea Balancing Cream EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa bilang kulit berminyak tidak memerlukan moisturizer? Justru kamu harus jeli dalam memilih moisturizer yang tepat agar kulit wajahmu tidak berminyak semakin parah atau justru terlalu kering. Innisfree Green Tea Balancing Cream EX adalah pelembab wajah yang cocok untuk kulit berminyak.

Produk skin care yang satu ini diperkaya dengan beauty green tea yang bekerja dengan cara mengontrol kadar sebum di wajah agar tidak diproduksi terlalu banyak. Fresh green tea water juga akan membuat tampilan kulit berminyak yang selama ini terlihat kusam jadi lebih segar dan bercahaya alami. Untuk membeli produk ini, kamu bisa membelinya secara online.

6. Super Volcanic Clay Mousse Mask 2x

Super Volcanic Clay Mousse Mask 2x

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesekali kamu perlu melakukan scrubbing wajah untuk mengurangi minyak di wajahmu. Untuk mendukung aktivitas scrubbing-mu ini, gunakan Innisfree Super Volcanic Mousse Mask 2x setiap 1-2 kali dalam seminggu.

Apa yang membuat produk ini benar-benar bagus untuk kulit berminyak? Pertama, kandungan volcanic clay di dalamnya yang sudah pasti ampuh menyerap kelebihan sebum. Kedua, masker ini didukung dengan micro clay mousse untuk membersihkan pori-pori dari debu halus. Ketiga, ada butiran scrub yang mengandung AHA dan BHA untuk mengangkat sel kulit mati.

7. Apple Seed Deep Cleansing Foam

Apple Seed Deep Cleansing Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sabun cuci muka yang satu ini menawarkan keharuman apel hijau segar ketika dipakai. Innisfree Apple Seed Deep Cleansing Foam akan menghasilkan busa yang melimpah untuk mengangkat sisa makeup, kotoran, dan minyak di wajah.

Produk ini diperkaya dengan minyak biji apel yang terkenal efektif dalam membersihkan kulit dan membuat wajahmu terasa segar. Kamu yang punya masalah dengan kulit berminyak tidak perlu ragu mencuci muka dengan produk ini. Malah sisa makeup-mu bisa terhapus dengan sempurna jika kamu mencuci muka pakai Innisfree Apple Seed Deep Cleansing Foam.

8. Jeju Volcanic Color Clay Mask [Cica]

Jeju Volcanic Color Clay Mask [Cica]

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree memproduksi “Masker 7 Warna” yang setiap warnanya memiliki spesialisasi tersendiri dalam mengatasi masalah wajah. Jika kamu ingin mencoba masker ini, cobalah dengan memilih Jeju Volcanic Color Clay Mask [Cica] yang berwarna hijau. Pasalnya, varian inilah yang paling kuat dalam mengontrol sebum.

Bukan hanya sekadar mengontrol sebum saja, produk ini juga baik untuk membersihkan kotoran di pori-pori kulit wajah secara menyeluruh. Ingin mencoba produk ini?

9. Jeju Volcanic Pore Scrub Foam

Jeju Volcanic Pore Scrub Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin mencuci muka dengan sabun yang diperkaya dengan butiran scrub halus? Innisfree Jeju Volcanic Pore Scrub Foam adalah pilihan yang tepat. Selain mengandung Jeju Volcanic yang memang diformulasikan untuk menyerap kelebihan sebum, scrub halus di dalam sabun ini juga efektif membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati di pori-pori.

Meskipun produk ini dikategorikan sebagai sabun muka, tapi kamu tidak disarankan untuk memakai produk ini setiap hari. Kamu hanya perlu memakai produk ini 1-2 kali seminggu.

10. Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

Jeju Volcanic Blackhead Out Balm

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit berminyak sangat erat kaitannya dengan komedo. Pasalnya, komedo sendiri memang terbentuk dari kotoran dan sebum. Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm adalah balsem wajah yang diperkaya dengan kandungan Jeju Volcanic untuk mengangkat sebum dan komedo.

Kemampuan produk ini dalam menyerap minyak berlebih sangat baik. Kamu bisa mendapatkan dua manfaat ketika memakai produk ini, yakni minyak di wajah jadi berkurang dan komedo pun terangkat.

Nah, itulah beberapa produk Innisfree yang direkomendasikan untuk kulit wajah berminyak. Pilih produk yang kamu butuhkan untuk mengatasi masalah minyak berlebih di wajahmu, ya!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram