kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Wajah / 9 Rangkaian Produk La Tulipe Terbaik untuk Kulit Berminyak

9 Rangkaian Produk La Tulipe Terbaik untuk Kulit Berminyak

Ditulis oleh Sera Serinda A - Diperbaharui 15 Agustus 2020

Brand kosmetik satu ini awalnya berawal dari home industry, yang kemudian menasional dengan jumlah karyawan mencapai ribuan. Nama La Tulipe konon terinsipirasi dari bunga Tulip asal Belanda. Bunga Tulip di negara Kincir Angin tersebut dianggap merepresentasikan kecantikan para wanitanya. Hal ini yang menjadi dasar sang pendiri menamai brand-nya dengan nama La Tulipe.

La Tulipe sudah memproduksi banyak produk kecantikan hingga saat ini, dan tak sedikit yang diberi nilai baik oleh para konsumen. Salah satunya adalah produk-produk yang ditujukan untuk kulit berminyak. Berikut adalah rangkaian produk dari La Tulipe yang bisa digunakan oleh wanita yang memiliki kulit berminyak.

1. La Tulipe Facial Soap with Aloe Vera Extract

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk pertama yang bisa kamu gunakan adalah Facial Soap yang satu ini. Diformulasikan dengan Aloe Barbadensis Leaf Extract, menjadikan pencuci ini tak hanya dapat membersihkan wajahmu dari kotoran, debu, dan polusi, tetapi juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Sehingga kulitmu tidak akan terasa kering.

Busa yang dihasilkan oleh pencuci wajah ini juga sangat sedikit, sehingga tidak akan meninggalkan kesan kesat berlebihan setelah kamu selesai mencuci wajah. La Tulipe Facial Soap with Aloe Vera Extract ini juga memiliki tekstur cair dan beraroma lembut. Sangat cocok untuk kamu yang tidak menyukai bau menyengat.

2. La Tulipe Milk Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk selanjutnnya dari La Tulipe yang ditujukkan untuk pemilik wajah berminyak adalah milk cleanser. Selain kemampuan membersihkan kotoran, produk ini juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Tak hanya itu, kandungan emulgator dapat membersihkan lemak dan debu dengan baik dari wajah.

Emulgator adalah bahan aktif yang dapat menurunkan tegangan permukaan yang terbentuk antara minyak dan air. Emulgator secara sederhana dapat memisahkan campuran minyak dengan air. Inilah yang menjadi alasan mengapa emulgator dapat mengangkat minyak dan lemak dari wajah dengan optimal.

3. La Tulipe Active Hydrating Toner for Combination to Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seri ACTIVE dari La Tulipe memang ditujukkan untuk pengguna dari umur remaja. Karena itulah packaging yang disuguhkan pada produk ini sangat menggemaskan dan travel friendly. Walaupun begitu, tetap banyak review baik dari para wanita yang bukan remaja terhadap produk ini.

Dengan aroma mentimun yang menyegarkan, toner ini mengandung Zinc PCA, Aloe Barbandesis Extract serta Witch Hazel yang berguna dalam mengecilkan pori-pori dan melembabkan kulit wajah. Tak berhenti sampai di situ, Witch Hazel juga dipercaya dalam mengurangi iritasi serta mencegah masalah peradangan pada kulit yang akan mengantarkan pada kulit sehat bebas jerawat.

4. La Tulipe Active Hydrating Gel for Combination to Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi produk seri ACTIVE dari La Tulipe yang cukup digandrungi para wanita pemilik kulit berminyak. Pelembab ini memiliki tekstur gel yang ditujukkan untuk kulit kombinasi dan berminyak.

Active Hydrating Gel ini memiliki formulasi pro-vitamin B5 yang dapat membantu merawat, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sehingga akan didapatkan kulit yang tampak lebih sehat.

Tak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan tiga molekul kompleks gula alami, yang konon dapat membantu melembabkan kulit. Produk ini juga tidak mengandung minyak sehingga tidak memberikan tekstur yang lengket ketika diaplikasikan pada kulit.

5. La Tulipe CC Cream Selfie Ready SPF 34

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

CC cream memang menjadi salah satu alternatif penganti BB Cream, bila dirasa BB Cream terlalu berat untuk kulit. Correction Cream dari La Tulipe memiiki kandungan oil free, lho. Tentu saja ini sangat beneficial bagi pemilik kulit berminyak karena tidak akan menambah akumulasi minyak pada wajah.

Produk ini dilengkapi SPF 34 yang dapat memberikan proteksi terhadap sinar matahari, juga mengandung Sasa Quelpaertensis Extract (Jeju Jolitcaecha) yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan warna kulit.

CC Cream yang satu ini juga dapat membantu menyamarkan pori-pori, garis halus, serta warna kulit yang tidak merata, lho. Terakhir, produk ini juga tetap memberikan kesan yang natural ketika diaplikasikan.

6. La Tulipe Acne Loose Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pemilik wajah berminyak atau berjerawat pasti lebih memilih bedak tabur, bila dibandingkan dengan bedak padat ataupun two-way cake. Nah, produk keluaran La Tulipe ini merupakan bedak tabur yang mengandung terpineol, asam salisilat dan sulfur.

Asam salisilat memang sudah lama dipercaya sebagai senyawa kimia yang dapat memebersihkan kotoran, sel-sel kulit mati, serta bakteri. Asam salisilat juga dipercaya karena kemampuan eksfoliasinnya sehingga dapat membuat kulit bersih dan sehat.

Selain itu, bedak ini juga mengandung keratolitik dan antiseptik yang dapat menjaga kulit dari minyak serta jerawat. Bedak ini juga cukup lightweight bila digunakan. Tertarik untuk mencoba?

7. La Tulipe Acne Charcoal Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi kamu pencinta charcoal, this mask might be your bestie. Masker berbahan dasar Charcoal Powder dan Kaolin ini dapat membantu mengangkat minyak berlebih dan kotoran di wajah. Tak hanya itu, masker satu ini juga berfungsi merawat kulit berjerawat karena memiliki kandungan Norhydroguaiaretic acid yang merupakan suatu antioksidan.

Karena itu, masker ini juga sangat cocok bagi kulit berjerawat. Ketika diaplikasikan, tekstur dari masker ini seperti clay dengan wangi asam yang cukup kuat pada awal pemakaian. Tapi kamu akan terbiasa bila sudah sering menggunakan salah satu masker La Tulipe ini. Agar didapatkan hasil yang optimal, gunakan masker ini seminggu sekali.

8. La Tulipe Precious Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Krim malam ini sebenarnya cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak. La Tulipe Precious Night Cream dapat membantu merawat kulit dari tanda-tanda penuaan seperti kulit yang mengendur, kering, garis halus, dan kerutan.

Krim malam ini memiliki kandungan Seawed dan Macrocystis Pyrifera Extract yang dikombinasikan dengan Hydrolyzed Wheat Protein. Campuran tersebut dapat menjaga kekencangan, kesegaran serta kehalusan kulit.

Kandungan Sodium Hyaluronate yang merupakan pelembab alami dapat membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit juga dimiliki oleh produk ini. Krim ini juga diperkaya dengan Aspalathus Linearis Leaf Extract yang berperan sebagai antioksidan alami serta Chamomilla Recuitita Flower Extract untuk mencegah iritasi ringan pada kulit.

9. La Tulipe AHA Skin Revitalizing Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

La Tulipe ternyata memiliki produk gel permajaan kulit yang mengandung AHA. Alpha Hydroxy Acid (AHA) sempat diganduring para wanita karena berbagai manfaat yang diberikan untuk kulit. Asam alfa hidroksi ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pembentukan collagen.

Bila digunakan secara teratur, gel ini dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini bahkan dapat menyebabkan pengelupasan pada kulit selama dua minggu pada pemakaian pertamanya. Jangan khawatir, itulah ciri bahwa kulit kamu sedang beregenerasi. Bila kamu masih ragu untuk menggunakan gel yang satu ini, kamu bisa mengonsultasikannya lebih lanjut pada dermatologist-mu.

Itulah 9 rangkaian perawatan dari La Tulipe yang cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Untuk mendapatkan hasil yang optimal kamu harus selalu rutin menggunakan produk-produk tersebut. Jangan lupa juga untuk selalu membaca cara penggunaan yang tertera pada kemasan produk agar kamu tidak keliru menggunakannya. Ingat, the key of success is consistency!

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram