Kamini.id / Nourish Skin / 5 Produk Nourish Skin untuk Mengatasi Permasalahan Jerawat

5 Produk Nourish Skin untuk Mengatasi Permasalahan Jerawat

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Nourish Skin merupakan brand produk kecantikan yang di awal kemunculannya hanya menawarkan produk suplemen untuk kulit. Namun sekarang, produk yang ditawarkan oleh Nourish Skin sudah banyak berkembang, di mana mereka menawarkan juga produk skincare bahkan hingga hair care.

Khusus untuk produk perawatan kulit, Nourish Skin bahkan menyediakan beragam jenis produk yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit tak terkecuali jerawat. Lantas produk-produk Nourish Skin apa saja yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat? Kalo kalian penasaran simak terus artikel ini ya!

1. Nourish Beauty Care Acne Facial Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Nourish Beauty Care Acne Facial Foam merupakan daily cleanser yang diformulasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak. Sabun pembersih yang dilengkapi dengan double action ini akan secara optimal mengangkat kotoran, debu dan minyak berlebih yang dapat mengundang bakteri menempel hingga akhirnya menimbulkan jerawat.

Facial foam Nourish Skin ini diperkaya dengan kandungan sulfurated amino acid dan salicylic acid. Keduanya akan saling bersinergi untuk menawarkan manfaat mengurangi sekresi minyak. Lalu, salicylic acid juga akan membantu mengangkat sel kulit mati serta bakteri pada kulit. Di samping itu, anti-inflamasi dari salicylic acid dan aloe vera akan membantu meredakan peradangan pada jerawat.

Lalu, ekstrak lidah buaya bersama dengan glycerin, dan vitamin E dapat membuat kulit terasa lebih lembab dan tidak terasa kaku setelah wajah dibersihkan. Jika tertarik, produk pembersih Nourish Skin untuk jerawat ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 28.000.

2. Nourish Beauty Care Acne Plast

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Nourish Beauty Care Acne Plast merupakan produk plester khusus jerawat yang memiliki fungsi utama untuk membantu mengempeskan jerawat. Produk ini terbuat dari bahan plester hydrocolloid yang sudah cukup lama digunakan secara medis untuk membantu pemulihan luka.

Plester hydrocolloid bekerja dengan cara menarik cairan seperti nanah dan minyak yang ada pada jerawat. Selain itu, mereka juga memiliki fungsi untuk memproteksi jerawat dari bakteri, kotoran dan tangan yang dapat menyebabkan iritasi ataupun infeksi hingga menimbulkan bekas luka yang dalam.

Plester jerawat Nourish Skin ini akan membuat jerawat tetap dalam keadaan “steril” dan lembab. Dengan begini mereka akan meminimalisir timbulnya bekas luka sekaligus mempercepat pemulihan jerawat. Maka setelah menggunakan plester jerawat ini, jerawat tidak lagi begitu timbul dan peradangannya pun akan berkurang.

Plester jerawat milik Nourish Skin ini memiliki formula yang waterproof, tekstur yang cukup tipis dan warna transparan. Maka dari itu, plester ini tidak hanya dapat digunakan pada malam hari, mereka juga dapat digunakan pada siang hari saat beraktivitas serta aman ditimpa dengan makeup.

Nourish Beauty Care Acne Plast ini hadir dengan 2 jenis, yakni girl dengan kemasan berwarna pink dan boy dengan nuansa warna biru. Setiap kemasan dari kedua versinya berisi 12 patches dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 16.000.

3. Nourish Beauty Care Acne Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Produk acne spot atau obat totol jerawat dari Nourish Skin ini mengandung beberapa kandungan yang dipercaya mampu membantu menumpaskan jerawat. Bahan utama salicylic acid pada produk ini mampu mengangkat sel kulit mati, minyak berlebih dan bakteri di dalam pori yang menyebabkan timbulnya jerawat.

Selain itu, di dalam salicylic acid juga terkandung anti-inflammatory yang senantiasa menawarkan manfaat untuk meredakan jerawat yang memerah dan meradang ataupun jerawat pustula (jerawat bernanah).

Lalu, herbal extract dari lavender oil, aloe vera dan humulus lupulus mampu membantu memerangi bakteri yang menyebabkan jerawat pada kulit. Mereka juga dapat membantu meredakan inflamasi pada jerawat. Tidak hanya itu, humulus lupulus extract ketika ia diaplikasikan pada kulit ia akan membentuk lapisan yang akan melindungi kulit agar tetap lembab dan lembut.

Terakhir, obat totol jerawat dari Nourish Skin ini juga mengandung marine protein extract yang akan memberikan manfaat dalam mendukung produksi kolagen dan elastin sekaligus mendorong regenerasi sel kulit dan menstimulasi pemulihan kulit. Jika tertarik, Nourish Beauty Care Acne Gel bisa didapatkan dengan harga sekitar yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30 ribuan untuk isi 10 ml.

4. Nourish Beauty Care Sunscreen Face Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Apapun jenis kulit dan skin concern-nya, sunscreen merupakan produk skincare yang tidak boleh dilewatkan. Meskipun begitu, sayangnya beberapa pemilik kulit acne prone enggan menggunakan sunscreen, karena sunscreen dinilai greasy dan lengket. Selain itu, mereka juga khawatir jika sunscreen justru akan memperparah jerawat.

Tetapi manfaat yang ditawarkan oleh sunscreen justru sebaliknya. Paparan sinar UV dapat merusak skin barrier. Dengan begini, kulit akan mengalami dehidrasi hingga akhirnya kelenjar minyak memproduksi minyak lebih banyak lagi guna melindungi kulit. Kelebihan minyak ini dapat membuat bakteri lebih mudah menempel dan akhirnya memunculkan jerawat lain.

Selain itu, jika kalian menggunakan produk perawatan jerawat dengan bahan retinoid ataupun salicylic acid seperti produk Nourish Skin, kulit akan semakin sensitif dengan matahari. Dengan kata lain, kulit akan menjadi cenderung lebih mudah mengalami sunburn atau kerusakan kulit lainnya yang disebabkan oleh sinar UV seperti memperparah bekas jerawat.

Untuk mendukung perawatan kulit berjerawat, Nourish Skin menghadirkan produk sunscreen yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit dengan jumlah proteksi yang cukup tinggi yakni SPF 35 PA+++. Nourish Beauty Care Sunscreen ini dikemas juga dengan kandungan mineral UV protection seperti titanium dioxide dan zinc oxide.

Zinc oxide selain mampu melindungi kulit, ia juga dapat menawarkan manfaat untuk kulit acne prone. Kandungan ini memiliki anti-inflammatory properties yang mana dapat membantu mengurangi kemerahan dan merawat jerawat.

Di samping itu, sunscreen ini juga mengandung panthenol dan allantoin yang selain mampu menjaga kelembaban kulit. Mereka juga memiliki manfaat wound-healing yang membuatnya dapat membantu menstimulasi pemulihan jerawat dan luka bekas jerawat.

Lalu, hasil akhir dari sunscreen ini matte dan mampu membantu mengontrol kelebihan minyak. Selain itu produk ini juga multifungsi, di mana ia dapat digunakan juga sebagai makeup primer. Jika tertarik, sunscreen Nourish Skin ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 57.000.

5. Nourish Skin Supplement

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Selain perawatan secara topikal, konsumsi suplemen juga mampu mendorong pemulihan kulit berjerawat. Seri suplemen Nourish Skin original ini dilengkapi dengan manfaat yang dapat membantu menangani jerawat.

Suplemen ini dikemas dengan berbagai macam nutrisi yang dapat menawarkan manfaat antioksidan. Kandungan tersebut mampu memberikan perlindungan akan radikal bebas termasuk mencegah terjadinya inflamasi yang berpotensi menimbulkan jerawat pada kulit. Tidak hanya melindungi, antioksidan juga akan membantu memperbaiki sel kulit yang rusak akibat radikal bebas.

Di samping itu, suplemen ini juga mengandung marine protein extract yang akan menawarkan stimulasi produksi kolagen dan elastin. Yang artinya ia dapat membantu akselerasi pemulihan luka bekas jerawat.

Tidak berhenti di situ, kandungan mineral zinc dan antioksidan green tea disebut-sebut mampu membantu mengontrol sekresi minyak pada kulit dan mengatasi permasalahan jerawat.

Produk Nourish Skin untuk jerawat ini tersedia dalam 2 kemasan, di mana kemasan 30 kapsul ditawarkan dengan harga sekitar Rp 189.000, sedangkan kemasan dengan isi 60 kapsul dijual dengan harga sekitar Rp 380.000.

Itu dia produk-produk Nourish Skin yang dapat membantu menangani permasalahan kulit berjerawat. Dari kelima pilihan di atas, kira-kira produk Nourish Skin untuk jerawat apa yang paling membuat kalian tertarik?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!