Kamini.id / Olay / 10 Produk Olay yang Paling Bagus untuk Memutihkan Wajah

10 Produk Olay yang Paling Bagus untuk Memutihkan Wajah

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Februari 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Olay adalah produk dari perusahaan skincare mega dunia, P&G, yang berpusat di Thailand. Jangan takut mentang-mentang dibuat dari luar negeri, ya, karena merk ini sudah terkenal di seluruh dunia, memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah ada izin edar dari BPOM! Olay sangat populer di negara-negara Asia, seperti Arab, India, Filipina, Malaysia, tentunya Thailand dan Indonesia juga.

Untuk mencerahkan wajah, Olay punya banyaaaak sekali varian produknya. Mungkin karena kebanyakan orang Asia menginginkan kulit yang cerah dan putih, kali, ya. Kamini telah mengumpulkan 10 produk Olay untuk menjanjikan mampu memutihkan wajah Anda. Ini dia list-nya.

1. Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pertama-tama, Kamini merekomendasikan pencuci muka. Namanya adalah Olay Natural White “Pinkish Fairness” Foaming Cleanser. Kenapa pakai tanda kutip? Jadi itu adalah variannya, yang satu ini dari varian Pinkish Fairness.

Seperti kebanyakan facial wash lainnya, produk ini memiliki packaging yang mungil dengan isi 50 gr. Kemasannya memudahkan kita untuk membawanya ke mana-mana. Terus, yang disukai dari packaging fash wash ini adalah tutupnya mudah dibuka dan ditutup.

Foaming cleanser ini berbentuk gel, jarang sekali facial wash yang teksturnya gel, kan? Mungkin karena itu dia tidak menciptakan terlalu banyak busa. Akan tetapi, bukan berarti jadinya tidak bersih, ya. Pakai secukupnya saja seperti biasa, karena mau pakai sebanyak apapun busanya akan tetap sedikit.

Dia berfungsi untuk membersihkan sebum alias minyak berlebih, kotoran, serta sisa makeup yang tidak terangkat sempurna. Dia juga akan menjaga kulit agar terlihat cerah. Dengan kandungan ekstrak timun dan gliserin yang akan menjaga kelembaban kulit Anda juga. Plus ada sedikit hint aroma timun yang menyegarkan. Produk ini dijual dengan harga 15 ribu saja.

2. Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah mencuci muka, lanjutkan dengan day cream sebelum beraktivitas. Dia adalah Olay Natural White “Pinkish Fairness” Whitening Cream with UV Protection. Dia memiliki kemasan jar plastik kokoh yang terlihat lebih mewah tapi unyu dengan perpaduan warna biru muda untuk tutupnya dan warna pink + kuning di tulisannya.

Dengan ukuran 50 gr dan kemasan yang “gemuk”, krim ini tidak cocok untuk dibawa jalan-jalan. Kalau Anda ingin bawa krimnya buat bepergian, beli yang kemasan tube saja yang isinya 25 gr atau 20 gr.

Krim ini berfungsi untuk menjaga kulit dari sinar UV yang bisa membuat kulit tampak gelap. Krim ini juga akan melembabkan kulit sekaligus menyamarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit.

3. Olay Natural White Light UV Protection

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nah, yang tadi itu varian Pinkish Vairness, kalau yang ini dari varian Light. Olay Natural White “Light” UV Protection diperkaya dengan perpaduan tiga vitamin B3, Pro-B5 dan E.

Whitening Cream ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menyamarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit, serta mencerahkan dan melembutkan kulit. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap pagi.

4. Olay Natural White “Light” Night Whitening Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika yang di atas adalah day cream, lanjutkan dengan Olay Natural White “Light” Night Whitening Cream. Sama-sama mengandung tiga vitamin B3, pro-B5 dan E seperti day cream-nya.

Dia berfungsi untuk membantu kulit terlihat lebih muda, menyamarkan bintik hitam dan meratakan kulit, mencerahkan warna kulit, serta melembutkan kulit ketika Anda tidur. Krim seharga 45 ribu ini bisa Anda beli secara online.

5. Olay Natural White All in One Fairness Day Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nah, sekarang varian Rich! Olay Natural White “Rich” All in One Fairness Day Lotion diformulasikan dengan SPF 24 PA++ dan sistem 3 nutrisi vitamin B3, pro B5 dan E.

Ini bukan krim, ya, melainkan lotion yang akan membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek-flek hitam, meratakan warna kulit, melembapkan kulit, serta melindungi kulit dari sinar UVA/B yang berbahaya agar kulit Anda tampak cerah berseri. Harga lotion ini adalah 60 – 90 ribuan.

6. Olay Natural White Rich Day Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nah, kalau yang satu ini baru versi krimnya, Olay Natural White “Rich” All in One Fairness Day Cream SPF 24. Sama-sama mengandung tingkat SPF yang sedang, yaitu SPF 24 PA++. Lalu ada juga tiga vitamin B3, pro B5 dan E.

Fungsinya sama seperti lotion-nya, yaitu mencerahkan & meratakan warna kulit, menyamarkan flek hitam, melembapkan kulit, serta melindungi kulit dari sinar UVA/B yang berbahaya buat kulit.

7. Olay Natural White Rich Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi selanjutnya adalah Olay Natural White Rich All in One Fairness Night Cream. Ini akan melengkapi semua varian Rich (day lotion dan cream-nya). Produk ini diformulasikan untuk memberi nutrisi pada kulit saat Anda tidur. Gunakan krimnya pada wajah dan leher yang bersih sebelum tidur. Harganya adalah 87 ribuan.

8. Olay White Radiance Cream Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ini agak unik, karena krim tapi bisa berubah menjadi busa untuk mencuci muka. Olay White Radiance Cream Cleanser mengandung brightening beads yang secara lembut mengelupaskan kulit kusam dan membantu kulit tampak cerah alami dan bercahaya. Dia cocok untuk semua jenis kulit. Pencuci muka ini dipasarkan dengan harga 37.000 rupiah. Anda bisa membelinya secara online.

9. Olay White Radiance CelLucent White Essence

* sumber: angelamaryann.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ini adalah essence generasi baru yang membantu membuat kulit lebih cerah, bersinar, tanpa perubahan besar secara kimiawi seperti contohnya kulit terkelupas secara kimiawi dan mikrodermabrasi. Serum wajah ini juga secara jelas menyamarkan flek hitam dan kulit yang tidak merata hanya dalam 4 minggu saja.

Pertama, gunakan toner terlebih dahulu. Lalu, tuang 2 tetes serum Olay White Radiance CelLucent White Essence ke tangan yang bersih dan dengan lembut mengoleskannya ke wajah. Essence ini teksturnya sedikit berair, jadi lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

Tidak ada sensasi berminyak sama sekali. Justru kulit Anda akan jadi semi-matte. Makanya, essence ini cocok juga dipakai di bawah makeup.

10. Olay White Radiance CelLucent White Cream Moisturiser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Setelah pakai essence, lanjut dengan cream-nya. Olay White Radiance CelLucent White Cream Moisturiser akan membantu merevitalisasi kulit. Krim ini memungkinkan kulit untuk menghasilkan proses peremajaan kulit yang lebih baik, mengurangi bintik-bintik hitam serta memberikan nutrisi untuk kulit sehingga terlihat lebih bersinar, berseri dan tampak lebih putih.

Psst, walaupun namanya krim, dia bertekstur gel! Tidak akan membuat kulit berminyak, kok, justru dia cepat menyerap ke dalam kulit dan melembapkan dalam waktu yang lama. Olay White Radiance CelLucent White Cream Moisturiser dijual dengan harga 380 ribuan. Memang, varian Olay yang CelLucent lebih eksklusif dan mewah.

Nah, itulah tadi beberapa produk terbaik dari Olay khusus untuk memutihkan wajah. Nah, kalau Anda masih butuh rekomendasi krim malam khusus untuk memutihkan wajah dengan harga yang murah, coba baca artikel ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *