Kamini.id / Pixy / 10 Produk Pixy untuk Kulit Berminyak yang Harus Anda Punya

10 Produk Pixy untuk Kulit Berminyak yang Harus Anda Punya

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Februari 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Banyak sekali yang mengira Pixy itu produk lokal, mungkin karena brand ini bisa ditemukan di mana saja. Mau ke mini market? Ada. Mau ke mall? Ada. Selain itu, harga produk jebolan Pixy terbilang sangat terjangkau juga.

Jadi, Pixy itu diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, tapi Anda sendiri mungkin familiar Mandom itu dari mana? Ya, dari Jepang. Lebih tepatnya, Pixy merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan.

Jadi, seluruh produk Pixy dibuat di Indonesia untuk yang dipasarkan di sini, tapi tetap dengan standarisasi teknologi Jepang. Karena dipasarkan di negeri ini tentu harus ada sertifikat halal-nya, dong? Dan, tenang saja, karena Pixy sudah memilikinya dari LPPOM MUI. Dan, walaupun menggunakan pembaruan Jepang, produk Pixy yang dipasarkan di Indonesia telah dicocokkan dengan kebutuhan kita.

Nah, sekarang Kamini mau membahas produk-produk Pixy khusus dan yang bisa dipakai untuk kulit berminyak. Mulai dari pembersih makeup, primer, foundation, hingga masker akan Kamini bahas semua. Yuk, tanpa basa-basi langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pixy Acnebrite Refreshing Cleansing Express

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Pertama-tama ada Pixy Acnebrite Refreshing Cleansing Express. Ini adalah salah satu dari rangkaian perawatan kulit Pixy untuk membersihkan makeup. Kodenya adalah “Cleansing Express”, jadi ini mirip seperti micellar water gitu, cukup dituang ke kapas terus diusap ke wajah. Nanti makeupnya terangkat semua, deh! Cocok banget buat Anda yang malas bersih-bersih makeup pakai berbagai macam produk.

Produk ini dilengkapi dengan formula 3 Triple Care yang akan merawat kulit yang kusam dan berjerawat. Terus, pembersih makeup ini juga akan membuat kulit tampak lebih putih, loh. Setelah membersihkan makeup dengan ini, Anda tidak perlu pakai toner lagi, karena inni merupakan pembersih sekaligus penyegar. Dan, karena berbahan dasar air, Anda tak perlu membilasnya juga.

Pixy Acnebrite Refreshing Cleansing Express ini tidak akan meninggalkan sensasi lengket di wajah dan terbebas dari alkohol juga. Dengan kemasan 100 ml, produk ini bakalan cukup awet untuk beberapa bulan pemakaian. Pixy Acnebrite Refreshing Cleansing Express 4.500 (100 ml) dan 18.500 (150 ml).

2. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Kulit berminyak wajib pakai primer kalau mau dandan, karena primer akan menjaga riasan tetap stay sepanjang hari, juga mengurangi produksi minyak secara umum. Apalagi jika Anda menggunakan primer dengan formula mattifying seperti Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer, kulit Anda akan menjadi kanvas yang sempurna, tanpa pori-pori, tanpa minyak, tapi tetap lembab.

Walaupun namanya ada “Glow”-nya, primer ini tidak akan membuat wajah Anda terlihat berkilau berlebihan, kok. Jadi, tenang saja, ya. Justru primer ini tidak terlihat glowy sama sekali, melainkan membuat wajah jadi matte dan agak sedikit berwarna, karena primernya sendiri berwarna nude.

Mungkin Anda bisa menyamakannya dengan tinted moisturizer, karena setelah menggunakan primer ini wajah Anda akan terlihat cukup flawless. Jadi, tanpa ditimpa alas bedak lainnya pun tak masalah.

Kelebihan lain dari satu-satunya primer Pixy ini adalah dapat menyamarkan noda hitam, menutup warna kulit yang tidak rata, serta “mengisi” garis halus agar terlihat saru. Selain itu, primer Pixy mengandung botanical extract juga seperti olive oil, jojoba oil dan yuzu extract yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Seperti belum cukup, primer ini juga ada kandungan SPF 35 PA++ yang mana cukup tinggi untuk ukuran primer! Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer dijual dengan harga 48.500 saja! Murah banget! Padahal ukurannya sendiri cukup awet, loh. Yuk, tunggu apa lagi.

3. Pixy UV Whitening Stick Foundation

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Kulit berminyak biasanya kurang bersahabat dengan cushion atau foundation cair, karena seperti melawan air dengan minyak, mereka tidak akan bisa menyatu dengan kulit Anda. Pixy UV Whitening Stick Foundation merupakan alas bedak berbentuk stik (seperti lem anak-anak sekolahan!). Isinya 9 gram, Anda mungkin kaget ketika melihat isi foundationnya bahkan tidak sampai 1/2 kemasannya, hihi.

Tingkat coverage foundation ini sheer to medium. Anda bisa mengaplikasikannya beberapa kali pada area yang lebih membutuhkan seperti yang ada flek hitamnya. Memang, ini tidak akan membuat kulit Anda flawless, tapi setidaknya dapat menutup warna kulit yang tidak merata dan membuat kulit terlihat halus. Beli Pixy UV Whitening Stick Foundation (Rp 30.500).

4. Pixy UV Whitening Loose Powder

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Bedak tabur adalah soulmate-nya kulit berminyak. Pixy UV Whitening Loose Powder merupakan bedak yang mampu menyerap minyak berlebih, menyamarkan noda, membuat kulit terlihat halus dan juga matte. Kelebihan lainnya adalah, bedak ini mampu mencerahkan kulit, mencegah kulit kering dengan kandungan jojoba oil-nya, serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Bedak ini dikemas dalam ukuran 12 gram. Untuk pilihan shade-nya ada tiga, yaitu Ivory, Natural Beige dan Yellow Beige. Pixy UV Whitening Loose Powder dijual dengan harga Rp 21.500 saja! Cantik tak perlu mahal, hihi.

5. Pixy UV Whitening Two Way Cake

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Ada yang belum tahu bedanya compact powder dengan two way cake? Singkatnya, two way cake adalah campuran bedak + foundation, jadinya lebih high coverage. Anda bisa menggunakannya sebagai foundie atau pun bedak. Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan salah satu produk makeup dari varian “Whitening”.

Si cantik ini mampu menutupi kekurangan pada kulit wajah, memberikan hasil makeup yang halus, tahan lama dan tanpa kilau! Lalu, two way cake ini juga dilengkapi dengan SPF 15 sebagai perlindungan tambahan dari sinar UV. Bedak seberat 12,2 gram ini juga dilengkapi dengan squaline oil untuk melembabkan kulit.

Untuk shade-nya ada Tropical Beige, Natural Beige, Yellow Beige, Golden Beige, Natural White, Ivory, Oriental Yellow dan White Cream. Pixy UV Whitening Two Way Cake dijual dengan harga 15 ribuan (refill) dan Rp 24 ribuan (full).

6. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Kulit berminyak wajib pakai sesuatu seperti setting spray untuk mengunci riasan. Kadang, produk setting spray tidak menggunakan embel-embel “setting spray”, tapi bisa juga menggunakan istilah “face mist” atau “protecting mist” seperti produk ini.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist ringan yang dilengkapi vitamin e dan ekstrak green tea Jepang sebagai antioksidan, serta lidah buaya sebagai pelembab dan penyejuk kulit. Face mist ini merupakan pengunci makeup yang bisa menjaga riasan hingga 8 jam lamanya + tidak terasa lengket di kulit. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dipasarkan dengan harga 23.000.

7. Pixy Facial Scrub Dull Off Polish

* sumber: www.tampilcantik.com

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Ada saatnya kita membutuhkan scrub untuk meluruhkan sel kulit mati dan kotoran yang membandel. Pixy Facial Scrub Dull Off Polish (Rp 14.000 – 23.000) adalah sabun wajah yang mengandung scrub yang bisa dipakai setiap hari.

Dia akan mengatasi masalah kulit berminyak seperti produksi minyak yang tidak normal, kulit kusam, penumpukan sel kulit mati dan komedo. Wajah pun akan menjadi lebih cerah setelah mencuci muka dengannya.

8. Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Charcoal

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Maskeran, yuk! Pixy juga punya masker, loh. Salah satu macamnya adalah Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Charcoal (Pure Bright). Masker tissue seharga Rp 12 ribu ini berisi perpaduan serum, vitamin c, sodium hyaluronate dan moisturizing agent.

Masker ini akan membuat kulit Anda lebih cerah, lembut dan sehat. Lalu, kandungan charcoal alaminya akan mengangkat minyak berlebih dan kotoran dari kulit Anda.

9. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

* sumber: www.sociolla.com

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Salah satu makeup yang rentan luntur di kulit berminyak adalah eyeliner. Tapi, Anda tak perlu khawatir jika menggunakan Pixy Intense to Last Pen Eyeliner. Produk ini dilengkapi dengan formula smude-proof dan akhir matte yang mampu bertahan hingga 14 jam.

Karena berbentuk pen, eyeliner ini mudah digunakan walaupun oleh pemula. Shade available: 01 Natural Black. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner dijual dengan harga sekitar 50.000.

10. Pixy Make It Glow Lash It Up

Cek Harga di Lazada

Cek Harga di Bukalapak

Selain eyeliner, maskara juga rentan luntur, loh. Kulit yang berminyak cenderung memiliki mata yang “basah”. Jadi, tak menutup kemungkinan maskara jadi mudah hilang dalam beberapa jam saja.

Sama seperti eyeliner-nya, Pixy Make It Glow Lash It Up juga mengandung smudge-proof formula, serta akan melentikkan dan membuat bulu mata tampak lebih panjang. Maskara warna hitam ini dijual dengan harga sekitar Rp 90 ribuan.

Itulah tadi kesepuluh produk kecantikan sekaligus skincare dari Pixy khusus untuk kulit berminyak. Jadi, apakah produk Pixy andalanmu ada di dalam list di atas?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *