kamini.id

6 Produk Safi White Natural Agar Kulit Putih dan Cerah

Ditulis oleh Sri Sulistiyani - Diperbaharui 15 Juli 2021

Memiliki kulit putih dan cerah alami tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun debu dan polusi serta gaya hidup sehari-hari yang tak sehat sering kali membuat kulit justru tampak kusam. Menjawab permasalahan ini, Safi menghadirkan rangkaian produk Safi White Natural dengan kandungan bahan-bahan alami yang diklaim aman bahkan untuk digunakan sejak usia remaja. 

Setiap rangkaian produk Safi White Natural juga mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Produk ini mengandung mangosteen extract untuk mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan alami kulit, serta grapefruit extract yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 

Bagi kamu yang mendambakan kulit tampak putih dan cerah alami, berikut 6 rangkaian produk Safi White Natural yang bisa kamu coba. 

1. Brightening Cleanser Mangosteen Extract

produk safi white natural_Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract

Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract merupakan busa pembersih wajah atau facial foam yang mudah untuk dibilas. Pembersih wajah ini berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran sehingga wajah tampak bersih dan segar. Busa yang terkandung pada produk ini juga terasa lembut karena mengandung moisturizer alami sehingga tidak membuat wajah kering

Produk Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract juga diperkaya dengan ekstrak kulit manggis alami untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Ekstrak kulit manggis ini juga akan menjadikan kulit wajah tampak lebih bercahaya, lembut, dan menjaga kelembapan alami wajah. 

Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Cara menggunakannya adalah dengan menuangkan sedikit produk ke telapak tangan, kemudian usapkan ke seluruh wajah sembari memijat lembut, kemudian bilas dengan air. Produk ini tersedia dengan kemasan 20 gram dan 100 gram.

2. Brightening Cream Mangosteen Extract

produk safi white natural_Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Setelah menggunakan Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract, rangkaian produk selanjutnya yang perlu kamu gunakan adalah Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract. Produk ini merupakan krim ringan yang mudah menyerap dan tidak membuat wajah tampak berminyak atau mengkilap. 

Krim wajah ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak kulit manggis untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Ekstrak kulit manggis bahkan bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bercahaya, lembut, serta terjaga kelembapan alaminya. 

Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract dapat digunakan setelah wajah dibersihkan. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan krim secara merata ke seluruh area wajah. Produk ini tersedia dalam kemasan 20 gram dan 45 gram.

3. Brightening Cleanser Grapefruit Extract

produk safi white natural_Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract

Pilihan sabun pembersih atau facial foam lainnya dari Safi White Natural adalah Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract. Produk ini merupakan produk facial foam yang praktis untuk digunakan dan dibilas. Busa lembutnya juga mengandung moisturizer alami untuk mencegah kulit menjadi kering setelah pemakaian. 

Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract mengandung vitamin B3 serta ekstrak grapefruit yang kaya dengan vitamin C. Kandungan ini akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, ekstrak anggur juga akan membuat kulit terasa lebih halus dan lembut dan memberikan kulit yang sehat tampak semakin cerah, lembap, dan segar. 

Produk pembersih ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Cara pemakaiannya adalah dengan menuangkan sedikit produk ke telapak tangan, beri sedikit air dan basuhkan ke seluruh wajah sembari pijat lembut. Setelah itu, bilaslah dengan air. Produk ini tersedia dalam kemasan 50 gram dan 100 gram.

4. Brightening Cream Grapefruit Extract

produk safi white natural_Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract

Rangkaian produk selanjutnya yang bisa kamu gunakan setelah membersihkan wajah dengan Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract adalah krim Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract. Produk ini merupakan krim wajah dengan tekstur lembut yang mudah menyerap untuk membuat kulit tampak cerah dan tidak berminyak. 

Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract memiliki kandungan ekstrak anggur yang kaya dengan vitamin C dan juga vitamin B3. Ekstrak anggur akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, kandungan krim ini juga akan membuat kulit terasa lebih halus, lembut, sehat, cerah, serta lembap dan segar. 

Setelah wajah dibersihkan, kamu bisa menggunakan produk Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract ini dengan mengoleskannya secara merata ke seluruh area wajah. Produk ini tersedia dalam ukuran 20 gram dan 45 gram.

5. Anti Acne Cleanser

produk safi white natural_Safi White Natural Anti Acne Cleanser

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit putih alami namun juga sering mengalami masalah jerawat, kamu bisa menggunakan produk pembersih Safi White Natural Anti Acne Cleanser, Produk ini merupakan pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Pembersih wajah ini berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran dan sebum di wajah. 

Selain membersihkan sisa kotoran, Safi White Natural Anti Acne Cleanser juga berfungsi untuk membantu mengurangi kandungan minyak pada wajah serta membantu merawat kulit berjerawat. Bahan anti bakteri yang terkandung dalam produk ini juga dapat membantu melindungi kulit wajah. 

Safi White Natural Anti Acne Cleanser dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Cara menggunakannya ialah dengan mengeluarkan sedikit isi produk ke telapak tangan lalu basuhkan ke wajah setelah diberi sedikit air. Produk ini tersedia dalam kemasan 50 gram dan 100 gram.

6. Anti Acne Cream

produk safi white natural_Safi White Natural Anti Acne Cream

Bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat, rangkaian produk selanjutnya yang bisa kamu gunakan setelah membersihkan wajah adalah menggunakan Safi White Natural Anti Acne Cream. Produk ini merupakan krim wajah khusus untuk merawat kulit yang berjerawat. 

Safi White Natural Anti Acne Cream memiliki beberapa manfaat, diantaranya adalah membantu mengurangi minyak di wajah, menjaga kelembapan kulit, membantu merawat kulit berjerawat, serta membantu menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat. 

Krim ini bisa digunakan dengan cara dioleskan secara merata pada seluruh area wajah yang sudah dibersihkan. Safi White Natural Anti Acne Cream bisa didapatkan dalam ukuran 20 gram dan 45 gram.

Itulah beberapa rangkaian produk dari Safi White Natural yang bisa kamu coba sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulitmu untuk dapatkan kulit putih dan cerah alami, Adakah diantara rangkaian produk tadi yang pernah kamu gunakan dan cocok pada kulit wajahmu? Bagikan pengalamanmu menggunakan rangkaian produk ini di kolom komentar yuk!

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram