Kamini.id / SK II / 5 Pilihan Produk SK-II untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

5 Pilihan Produk SK-II untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Januari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah bersih dan cerah? Untuk mendapatkan hasil yang sempurna pastinya harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Selain itu, perawatan yang dilakukan butuh waktu berbulan- bulan bahkan lebih lama agar hasilnya maksimal.

Namun, dengan hadirnya SK-II di dunia kecantikan, kulit mulus dan bersih bisa didapatkan dalam waktu singkat. SK-II merupakan brand asal Jepang yang sukses mengambil hati para pecinta perawatan kulit. Memiliki kualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau membuatnya menjadi incaran baru di dunia kecantikan.

SK-II sendiri dipercaya mampu mengatasi beragam masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, penuaan dini, kulit berminyak, dan jerawat. Produk tersebut belakangan mulai banyak penggemarnya di Indonesia. Hal itu karena hasilnya yang memuaskan saat menggunakan produk dari SK-II.

Jika menginginkan hasil yang maksimal tentu harus menggunakan produk SK-II secara teratur dan urut. Pemakaian asal-asalan dapat berpengaruh pada hasil akhir nanti.

Nah, untuk kamu yang memiliki jerawat membandel di wajah, kamu bisa mencoba menggunakan produk SK-II yang diformulasikan untuk kulit berjerawat berikut ini.

1. Facial Treatment Clear Lotion

SK II Facial Treatment Clear Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Facial Treatment Clear Lotion (FTCL) merupakan produk SK-II yang mempunyai banyak peminat. Produk ini mengandung Pitera dan Alpha Hydroxy Acids (AHA) yang berfungsi untuk memperbaiki kulit kusam dan tidak merata.

Menggunakan FTCL secara rutin dapat mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh, mengurangi jerawat, dan membantu menghilangkan kotoran membandel. Kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal setelah menggunakannya sebulan penuh.

Cara pemakaiannya cukup mudah bagi kamu yang pemula. Tuangkan tiga tetes FTCL pada kapas hingga basah. Setelah itu, tepuk-tepukkan kapas dengan lembut pada bagian dahi, hidung, dan dagu. Kemudian lanjutkan sampai rahang dan pipi. Sebaiknya pemakaian dilakukan dua kali sehari pada pagi dan malam.

Tekstur dari Facial Treatment Clear Lotion ringan mirip seperti air tapi tidak berbau. Cairannya mudah meresap ke dalam kulit dengan melakukan tepuk-tepuk kecil pada bagian wajah.

2. Facial Treatment Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Facial Treatment Essence (FTE) adalah solusi bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak dan jerawat. Produk tersebut memiliki 90% Pitera yang mengandung vitamin, mineral, asam amino dan asam organik. Dikemas dengan botol kaca membuat SK-II FTE terlihat mewah dan elegan.

FTE mempunyai keunggulan utama, yaitu bisa memperbaiki kulit wajah mulai dari segi warna, tekstur, maupun struktur. SK-II Facial Treatment Essence cepat meresap ke dalam kulit dan memiliki tekstur yang ringan. Pemakaian teratur dapat membuat kulit glowing dan mampu menghilangkan noda bekas jerawat.

Untuk cara pemakaiannya mudah dengan menuangkan FTE ke dalam kapas sampai basah. Setelah itu pijat-pijat kecil pada bagian wajah hingga merata. Kalian bisa memakainya sampai leher agar hasilnya optimal. Biarkan supaya cairannya meresap ke dalam kulit.

Dalam satu pemakaian memang belum terlihat perubahannya secara signifikan, tapi kulit wajah sudah mulai terasa lebih kenyal. Setelah penggunaan selama sebulan baru terlihat warna kulit cerah merata, bekas-bekas jerawat yang merah cenderung memudar. Pori-pori yang tadinya besar terlihat lebih kecil dan komedo di sekitar hidung sudah mulai hilang. Ajaib bukan?

3. Facial Treatment Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Facial Treatment Mask (FTM) adalah produk pelengkap dari SK-II membuat kulit wajah menjadi halus, lembut, dan jerawat menjadi berkurang. Produk ini mengandung bahan Pitera, asam amino, mineral, dan vitamin. Semua jenis kulit bisa menggunakan SK-II FTM, termasuk buat kamu yang memiliki kulit sensitif.

Cara pemakaiannya hampir sama dengan masker pada umumnya. Letakkan masker pada wajah lalu tepuk-tepuk pelan. Hal itu dilakukan agar cairan pada masker menyerap ke dalam kulit. Diamkan selama 15 menit supaya meresap dengan optimal. Setelah itu, angkat masker lalu pijat lembut area wajah.

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, FTM sangat recommended untuk dicoba. Pemakaian secara rutin bisa menenangkan jerawat yang meradang. Wajah kamu juga akan terasa rileks, segar, dan kencang.

Jika menginginkan hasil maksimal, sebaiknya menggunakan dua kali seminggu. Melakukan perawatan rutin Facial Treatment Mask dapat menghilangkan jerawat secara alami. Kulit menjadi mulus dan cerah merona.

4. Genoptics Spot Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Genoptics Spot Essence hadir dengan khasiat untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan bintik hitam di wajah. Kemasannya didesain dengan konsep autofill dopper. Produk yang satu ini mengandung spot resist complex dan Pitera dengan vitamin, asam amino, dan mineral.

Serum ini memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Genoptics Spot Essence pun dapat mencerahkan kulit wajah dengan merata. Jika digunakan secara rutin dapat memperbaiki tekstur kulit yang lebih halus.

Pemakaiannya cukup dengan setetes Genoptics Spot Essence pada ujung jari. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya digunakan dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari.

Jika menginginkan hasil yang lebih, gunakan Genoptics Spot Essence selama sebulan. Wajah akan terlihat lebih segar dan cerah berkilau. Genoptics Spot Essence juga bisa menangkal tanda-tanda penuaan di kemudian hari.

5. Whitening Spot Specialist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Whitening Spot Specialist merupakan produk dari SK-II yang mendapat banyak komentar positif. Desainnya terbilang unik karena menggunakan kemasan bentuk ampul sekali pakai. Di bagian depan tertulis angka yang menunjukkan hari penggunaannya. Ada 28 angka yang bisa kamu pakai sampai 28 hari.

Kehadiran produk satu ini dapat membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit. Masalah kulit tersebut seringkali terjadi akibat sinar matahari, jerawat, bekas jerawat, atau kelainan hormon. Ini adalah solusi tepat bagi kamu yang kulitnya berjerawat!

Ada lagi keunggulan lainnya dari Whitening Spot Specialist, yaitu mengandung Root Complex. Kandungan ini dirancang khusus untuk memotong reaksi berantai bintik hitam dan bintik-bintik yang tersembunyi di bawah permukaan kulit. Bisa dibilang bahwa Whitening Spot Specialist merupakan perawatan kecantikan laser yang alami.

Cara pakainya cukup dengan mengoleskan pada bagian wajah tertentu saja, seperti di noda hitam, kerutan, jerawat, maupun bekas jerawat. Pastikan produk segera dipakai setelah kemasan dibuka agar tetap terjaga kualitasnya.

SK-II memiliki produk perawatan kulit yang dibutuhkan untuk mengatasi beragam masalah kulit, termasuk kulit berjerawat. Seringkali masalah kulit berjerawat membuat seseorang merasa tidak nyaman atau tidak percaya diri.

Hadirnya produk dari SK-II bisa menjadi solusi untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan mulus tanpa jerawat membandel. Ada banyak produk SK-II untuk menghilangkan jerawat, favoritmu yang mana?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!