Kamini.id / Flek Hitam / 7 Produk SK-II untuk Kulit Berseri Bebas dari Flek Hitam

7 Produk SK-II untuk Kulit Berseri Bebas dari Flek Hitam

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering dialami oleh orang-orang. Noda membandel satu ini muncul akibat eksposur sinar matahari terutama pada kulit tanpa perlindungan sunscreen.

Tidak hanya itu, brand skincare high-end SK-II juga menemukan bahwa ketidakseimbangan bakteri baik dan buruk pada kulit dapat menyebabkan banyak permasalahan kulit dan salah satunya di antaranya adalah terbentuknya dark spot.

Maka dari itu, SK-II menciptakan beberapa macam produk yang dapat membantu mengatasi akar permasalahan noda hitam. Bagi yang penasaran dengan produk-produk SK-II untuk menghilangkan flek hitam, simak terus artikel ini ya!

1. SK-II GenOptics Spot Essence Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

GenOptics Spot Essence merupakan produk spot essence yang dikemas dengan formula mencerahkan dari SK-II, yakni GenOptics Spot Resist Complex. Formula tersebut merupakan perpaduan dari kandungan andalan Pitera, Lumina Sea Kelp dan Demelano P3C atau jenis vitamin B3 yang sudah dikembangkan oleh SK-II.

Pitera merupakan kandungan yang diperoleh dari fermentasi ragi yang kaya akan nutrisi dan bakteri baik. Kandungan ini dapat memberikan banyak manfaat pada kulit, salah satunya adalah menyamarkan flek hitam.

Sedangkan, antioksidan Lumina Sea Kelp Extract akan menawarkan perlindungan pada kulit dari kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas seperti munculnya flek hitam. Lalu, Vitamin B3 atau niacinamide akan berperan sebagai pencerah kulit dan membantu menyamarkan noda-noda pada wajah.

Di dalam daftar bahannya juga tertera Ume Extract yang mengandung antioksidan dan anti-glycation properties atau sebutan untuk kandungan yang dapat mencegah dan mengembalikan sel kulit yang rusak menjadi sehat dan normal kembali. Tak heran kandungan ini berperan juga dalam membantu mengatasi permasalahan flek hitam.

Produk SK-II untuk menghilangkan flek hitam hadir dalam 3 ukuran yaitu 30 ml, 50 ml dan 75 ml. Untuk mendapatkan masing-masing botol GenOptics Spot Essence kalian perlu merogoh kocek cukup dalam yakni sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 3 jutaan.

2. SK-II GenOptics Aura Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Produk SK-II untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya masih masuk dalam seri SK-II Skin Brightening Products yakni SK-II GenOptics Aura Essence. Serum ini dikemas dengan inovasi GenOptics Aura Complex yang merupakan kombinasi dari Pitera, Demelano P3C dan Prunus Extract. Mereka akan saling bersinergi untuk memberikan manfaat utama agar kulit dapat memancarkan aura cerah dari dalam.

Antioksidan Prunus Extract yang kaya akan vitamin serta mineral jika dikombinasikan dengan Pitera, ia mampu membantu meratakan warna kulit dan membuatnya tampak bersinar. Lalu keduanya didukung dengan Demelano P3C, brightening agent yang mampu membuat flek hitam semakin menipis.

SK-II GenOptics Aura Essence tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni 30 ml dengan kisaran harga Rp 2,2 juta dan ukuran 50 ml yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,1 juta.

3. SK-II Brightening Derm Revival Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

SK-II Brightening Derm Revival Mask atau yang dulu dikenal sebagai Whitening Source Derm-Revival Mask merupakan sheet mask yang dapat memberikan efek cerah dan glowing dengan seketika. Sheet mask ini diinfus dengan beberapa kandungan aktif seperti Pitera, niacinamide dan juga vitamin C.

Pitera akan memberikan hidrasi secara intensif dan membuat kulit tampak lebih bening. Bersama dengan niacinamide, ia akan membantu merevitalisasi skin barrier. Tidak hanya itu, niacinamide juga menawarkan fungsi anti-aging dan membantu meminimalisir penampakan noda pada wajah.

Lalu, kandungan kaya manfaat vitamin C akan membantu mencegah aktivitas tyrosinase yang bertanggung jawab dalam pembentukan melanin sekaligus mengurangi kadar melanin pada kulit. Tidak hanya itu, vitamin C juga membantu proses perbaikan sel kulit rusak akibat radikal bebas dan menawarkan fungsi anti-aging dengan mendorong produksi kolagen dan elastin.

SK-II Brightening Derm Revival Mask hadir dalam bentuk kotak yang berisi 6 dan 10 sheet mask. Untuk mendapatkan setiap kotak berisi masker ini, kalian perlu mempersiapkan budget sekitar Rp 1,4 juta hingga Rp 1,7 juta.

4. SK-II Facial Treatment Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Para beauty enthusiast pasti tidak asing dengan produk legendaris SK-II i Facial Treatment Essence. Essence yang disebut sebagai “Miracle Water” ini mengandung Pitera yang merupakan hasil dari fermentasi ragi yang kaya akan berbagai macam nutrisi seperti vitamin, mineral, asam amino and asam organik yang mampu menyampaikan manfaat utama yakni membuat kulit sebening kristal.

Facial Treatment Essence mengandung konsentrasi kandungan Pitera yang cukup tinggi yakni lebih dari 90%. Meskipun konsentrasinya tinggi, namun essence ini sangat ringan di kulit dan dapat menyerap dengan cepat. Hal ini dikarenakan Pitera sudah didesain supaya dapat menyerupai natural moisturizing factor kulit.

Dengan konsentrasi yang tinggi dan daya serap yang baik, tentunya produk ini dapat menyampaikan manfaatnya secara maksimal.
Essence ini menawarkan banyak manfaat untuk kulit seperti melembabkan, memperhalus tekstur, memperbaiki skin barrier, mengurangi penampilan flek hitam dan garis halus, membuat kulit tampak cerah bersinar serta membuat warna kulit menjadi rata.

Bagi yang ingin merasakan seluruh manfaat Facial Treatment Essence termasuk dalam mengurangi noda hitam, kalian perlu merogoh kocek minimal sekitar Rp 940.000 untuk ukuran 75 ml hingga Rp 2,5 juta untuk kemasan 230 ml.

5. Atmosphere Airy Light UV

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Usaha dalam menghilangkan flek hitam akan menjadi sia-sia apabila kita tetap tidak rajin menggunakan sunscreen. Maka dari itu, SK-II menghadirkan dua jenis produk sunscreen yakni Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30 PA+++ dan Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+ PA++++.

Keduanya dilengkapi dengan UVA/UVB protection yang akan memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit menjadi belang dan memunculkan atau memperparah flek hitam pada kulit. Di samping itu, mereka juga dikemas dengan Atmosphere Therapy Complex O, sebuah formula hasil perpaduan dari ekstrak kaktus opuntia, niacinamide dan Pitera.

Niacinamide selain mampu memberikan manfaat mencerah dan menyamarkan flek hitam, ia juga sumber antioksidan. Niacinamide bersama antioksidan ekstrak kaktus opuntia akan melindungi kulit dari stres oksidatif yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Sedangkan Pitera dan niacinamide akan membantu memperkuat fungsi skin barrier dalam melindungi kulit.

Selain kandungannya yang advance, kedua sunscreen ini mampu meresap dengan baik dan tidak terasa berat ataupun membuat kulit menjadi lengket. Jika tertarik, Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30 PA+++ bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 900.000, sedangkan Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+ PA++++ ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

6. SK-II R.N.A. Power Radical New Age Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

SK-II R.N.A. Power Radical New Age Cream merupakan anti-aging cream yang mampu mengembalikan kekenyalan, keelastisitasan serta membuat kulit tampak lebih muda dan bersinar. Di dalam krim ini terkandung formula RNArchitect Complex yang merupakan kombinasi antara Pitera dengan ekstrak kedelai dan ragi yang sudah terhidrolisis. Kandungan ini mampu mengunci kelembaban dan membuat kulit tampak kencang dan bersinar dari dalam.

Selain itu, ia juga diperkaya dengan powerful ingredient dari niacinamide yang akan membantu memperkuat skin barrier, mengencangkan, meningkatkan skin tone dan menyamarkan flek hitam. Lalu, krim ini juga didukung dengan Chlorella Extract yang mampu memperhalus penampakan garis-garis halus dan kerutan yang disebabkan oleh kulit kering sekaligus mengurangi noda pada wajah.

Jadi, bagi yang ingin mengatasi flek hitam sekaligus permasalahan penuaan lainnya, pelembab ini layak untuk dicoba. Jika tertarik, SK-II R.N.A.POWER Radical New Age Cream bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 2,6 juta.

7. SK-II Facial Treatment Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Sabun pembersih wajah dari SK-II dilengkapi dengan willow bark extract sebuah herbal extract yang secara natural mengandung asam salisilat. Kandungan tersebut membuat cleanser ini tidak hanya mengangkat kotoran pada permukaan kulit, ia juga mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak yang tersumbat dalam pori-pori.

Kemampuan asam salisilat dalam meluruhkan sel kulit mati membuatnya dapat mendorong produksi sel kulit baru. Dengan begini asam salisilat juga berpotensi untuk menyamarkan noda pada wajah. Di samping itu, cleanser ini juga diperkaya dengan star ingredient Pitera yang akan menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit tampak bening. Jika tertarik, SK-II Facial Treatment Cleanser ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 700.000.

Itu dia 7 produk SK-II untuk menghilangkan flek hitam. Harga yang ditawarkan untuk setiap produknya memang tidak murah, namun formulanya yang advance dan keampuhannya membuat skincare SK-II layak untuk di-splurge. Jadi, produk SK-II mana yang akan kalian masukan ke dalam wishlist?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!