Sun Care Sunscreen Gel

No. BPOM
NA18161700808
Sertifikat Halal
00150010680899

DESKRIPSI PRODUK

Wardah Sun Care Sunscreen Gel adalah produk SPF pertama dari Wardah sebelum merilis sister-nya, yaitu Wardah UV Shield. Sebagai produk sun protection yang masih bertahan sampai sekarang, tentunya produk ini masih banyak yang menyukai sampai sekarang. Sun Care Sunscreen Gel ini bisa dipakai oleh semua tipe kulit.

Formulasinya memiliki 3 manfaat utama, yaitu melindungi dari sinar UVA/B berkat SPF 30 PA+++, menginfus antioksidan ke kulit karena kandungan Vitamin E di dalamnya, serta melembabkan kulit daari Aloe Vera Extract dan Pro Vitamin B5. Buat yang takut pakai sunscreen karena suka whitecast, tenang saja, karena tabir surya Wardah ini memiliki tekstur gel ringan yang mudah meresap, nyaman di kulit, dan tidak menyisakan residu.

 

KEY INGREDIENTS

REVIEW KAMINI.ID

"Wardah Sun Care Sunscreen Gel membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk benar-benar set pada kulit normal-berminyak. Hasil akhirnya sangat melembabkan, rasanya seperti mengaplikasikan pelembab alih-alih tabir surya. Produk ini ternyata menimbulkan whitecast, namun sangat minimal. Itupun pada awal pengaplikasian saja, dan lama-kelamaan akan menghilang. Poin penting dari sunscreen ini adalah teksturnya yang ringan, harganya pun sangat terjangkau."

Kelebihan:
  • Melembabkan kulit dengan baik.
  • Tidak lengket ataupun berminyak.
  • Ketahanan 4-5 jam untuk aktivitas indoor (tanpa terkena air).
  • Lightweight.
  • Harga affordable.
  • Tidak menimbulkan whitecast.
Kekurangan:
  • Tidak anti air.

REVIEW PENGGUNA

What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

ARTIKEL TERKAIT

PRODUK SERUPA

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram