5 Produk Nivea Sparkling White yang Menarik untuk Dicoba

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 23 November 2021

Berbicara mengenai produk kecantikan, hal ini tentu menjadi salah satu hal paling penting. Pasalnya, memiliki kulit yang sehat dan bersih dari gangguan jerawat atau bintik hitam adalah impian banyak orang.

Tak heran jika banyak sekali orang yang berlomba-lomba mencari produk kecantikan yang bisa membuat kulit mereka sehat dan tampak berkilau. Meski banyak dikenal sebagai salah satu produk body lotion terbaik, Nivea juga memiliki produk skincare yang tidak kalah kualitasnya.

Nivea Sparkling White adalah lini dari Nivea yang akan membuat kulit wajahmu 10x lebih cerah dan terhindar dari kulit kusam. Rangkaian produk skincare Nivea ini juga sangat cocok dan aman untuk digunakan pada kulit para remaja.

Lalu, apa saja produk-produk yang termasuk dalam rangkaian Nivea Sparkling White? Jawabannya bisa kamu dapatkan dari Kamini di bawah ini.

1. Nivea Sparkling White Whitening Facial Scrub

Nivea Sparkling White Whitening Facial Scrub

Perawatan kulit tidak hanya membutuhkan pencuci wajah dan pelembab saja, kulit juga butuh melepas sel kulit mati yang menempel di wajah. Makannya, kamu membutuhkan eksfoliasi agar tidak ada kotoran yang tersumbat dalam pori-pori kulit. Soalnya, jika dibiarkan, itu akan membuat kulit mudah kusam dan terserang jerawat.

Makannya, kamu membutuhkan Nivea Sparkling White Whitening Facial Scrub yang bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Butiran partikel di dalamnya sangat lembut dan tidak akan membuat kulit terluka atau iritasi.

Sebaliknya, setelah memakai produk ini kulit akan terasa lebih lembut dan membuat wajah secara instan 10x lebih bersinar. Kandungan rucinol, licorice dan Vitamin C akan mencegah terbentuknya melanin yang membuat kulit kusam dan bisa mengurangi dark spot.

Formulanya juga sudah teruji secara dermatologis, jadi produknya dijamin sangat aman untuk digunakan di berbagai jenis kulit. Karena produk ini merupakan face scrub, sebaiknya kamu menggunakannya dua kali saja dalam satu minggu.

2. Nivea Sparkling White Facial Foam/Sparkling Bright Pearl

Nivea Sparkling White Facial Foam / Sparkling Bright Pearl

Nivea Sparkling White Facial Foam:

Nivea Sparkling Bright Pearl Micro Serum Facial Foam:

Mencuci wajah adalah modal utama untuk menjaga kesehatan kulit wajah untuk tetap sehat. Karena dengan mencuci wajah, maka kulit akan bersih dari kuman, debu dan hal lainnya yang berpotensi merusak kesehatan kulit.

Tapi, mencuci wajah dengan air saja tidaklah cukup. Makannya, kamu membutuhkan Nivea Sparkling White Facial Foam untuk mengangkat kotoran di wajah. Manfaat Nivea Sparkling White Facial Foam tidak sekedar membersihkan kulit dari kotoran saja.

Formula yang terdapat dalam produknya akan membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Produk ini juga mengandung bahan yang bisa menyingkirkan masalah kulit kusam. Bahkan manfaat melanin sampai situ saja, karena produk ini juga bisa mengurangi spot hitam yang ada di wajah.

Psst, ada hal penting yang perlu kamu tahu, Nivea membuat wajah baru untuk produk Nivea Sparkling White facial Foam. Kini produk ini diberi nama Nivea Sparkling Bright Pearl Facial Foam dan memiliki ekstrak mutiara di dalamnya.

Manfaatnya untuk bekerja sebagai pelapis kulit dan menjadikan kulit tetap sehat dan cerah alami serta produknya cocok untuk semua jenis kulit. Hal yang banyak disukai terutama bagi remaja, produk ini dibanderol dengan harga yang affordable.

3. Nivea Sparkling White Acne Oil Control Cleansing Foam

Nivea Sparkling White Acne Oil Control Cleansing Foam

Tidak berbeda dengan kebanyakan produk pencuci wajah khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Nivea Sparkling White Acne Oil Control Cleansing Foam mungkin produk ini akan cenderung terasa sedikit kering di kulit. Nyatanya, produk ini memiliki 5 in 1 function yang bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan kotoran yang menempel dengan sangat baik.

Cleansing foam ini juga memiliki partikel kecil di dalamnya yang secara efektif membantu untuk membersihkan hingga ke pori-pori. Karena memiliki teknologi acne reduction dan skin nutrient formula, kamu tidak perlu khawatir dengan penyumbatan penyebab terjadinya jerawat atau dark spot. Cleansing foam ini juga akan menjaga kulit dengan baik dan membuatnya terbebas dari kuman jahat.

4. Nivea Sparkling White Day Cream

Nivea Sparkling White Day Cream

Rangkaian produk skincare tidak akan lengkap tanpa adanya krim yang bisa melembabkan kulit. Nivea Sparkling White Day Cream bermanfaat untuk membuat wajah 10x jadi lebih cerah. Pasalnya, pelembab ini memiliki kandungan pure active yang membantu mengurangi produksi melanin yang buruk untuk kulit.

Diperkaya dengan karnitin, produk ini bisa membantu untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Terdapat filter UVB/UVA Visage yang melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet yang buruk untuk kulit. Terakhir, pelembab ini akan menjaga kelembaban pada kulit serta membantu proses revitalisasi kulit.

Memakai pelembab wajah bukanlah hal yang sepele, lho. Pasalnya, hal ini sangat penting untuk membuat kulit terlindung dari paparan sinar ultraviolet penyebab iritasi.

Selain itu, pelembab akan mencegah kulit jadi kering, sehingga kulit akan terbebas dari jerawat dan komedo di wajah. Hal lainnya, memakai pelembab akan membuat makeup bertahan lebih lama dan membuat kulit tetap segar.

5. Nivea Sparkling White Night Cream

Nivea Sparkling White Night Cream

Tidak lengkap rasanya jika memakai pelembab hanya di pagi atau siang hari saja. Kamu akan membutuhkan bantuan Nivea Sparkling White Night Cream untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari.

Pemakaian krim malam juga menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Karena, pada malam hari, kulit akan mengalami proses regenerasi, sehingga penggunaan krim malam sangat membantu.

Manfaat lain dari pemakaian krim malam adalah dapat mencegah terjadi dehidrasi dan menenangkan kulit yang sedang terkena iritasi. Selain dapat membantu untuk membuat kulit lebih cerah secara instan, produk ini juga bisa mengurangi noda hitam di wajah.

Tidak jauh berbeda dengan day cream-nya, produk ini juga mengandung ekstrak licorice dan bebas dari kandungan alkohol. Namun, berbeda dengan produk lainnya, Nivea Sparkling White Night Cream ini sangat sulit untuk didapatkan.

Sepertinya produk ini tidak masuk ke pasar kosmetik Indonesia sejak lama dan sepertinya produk ini sudah tidak di produksi atau diganti dengan produk lain.

Sama seperti produk Nivea Sparkling White Night Cream, cleansing foam Sparkling White Acne Oil Control juga agak sulit untuk didapatkan. Belakangan produk ini di produksi di beberapa negara Asia seperti Filipina, sedangkan di Indonesia tidak ada.

Sebenarnya sangat disayangkan produk satu ini tidak masuk ke pasar lokal, padahal produk ini bisa dikatakan cocok dengan kondisi kebanyakan kulit wanita Indonesia.

Dari lima produk rangkaian Nivea Sparkling White yang diterangkan di atas, hanya ada tiga produk yang masuk ke pasar Indonesia. Tiga produk tersebut yaitu facial wash, face scrub dan day cream yang bisa kamu temukan di berbagai toko online maupun offline di Indonesia. Tertarik untuk mencobanya? 

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram