Kamini.id / ReVeluv! Ayo Nonton Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting di Shopee

ReVeluv! Ayo Nonton Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting di Shopee

Redvelvet online fanmeeting

Sudah kenalan dengan Red Velvet? Bukan kue legit yang berwarna merah itu, ya! Mereka adalah girl group besutan SM Entertainment yang beranggotakan 5 cewek cantik. Waktu debut (lihat video klip Red Velvet – Happiness), mereka menggunakan kode warna, makanya mungkin kalian masih ingat mereka sesuai warna rambut mereka. Member-nya ada Seulgi, Joy, Wendy, Irene, dan Yeri. Inilah profil dan foto Red Velvet.

Seulgi (슬기)

Redvelvet

Member Red Velvet yang pertama ada Seulgi Red Velvet. Nama aslinya adalah Kang Seul Gi (강슬기). Waktu debut, warna rambut Seulgi di-highlight kuning. Ciri khas lainnya dari Seulgi adalah matanya yang monolid. Cewek kelahiran 10 Februari 1994 ini merupakan center of the group, main dancer, dan lead vocalist.

Joy (조이)

Joy Redvelvet

Member selanjutnya ada Joy Red Velvet. Nama aslinya adalah Park Soo-young (박수영). Ia lahir di Jeju, 3 September 1996. Kode warna Joy adalah hijau. Ia adalah member yang paling banyak membintangi drama. Mungkin kamu pernah menontonnya juga di variety show We Got Married (WGM). Posisinya di Red Velvet adalah sebagai main vocalist dan maknae ke-2.

Wendy (웬디)

Wendy RedVelvet

Nama aslinya adalah Son Seung Wan (손승완), tapi name stage-nya adalah Wendy Red Velvet. Posisinya di Red Velvet adalah sebagai main vocalist. Dulu rambutnya di-highlight biru dongker. Cewek kelahiran 21 Februari 1994 ini pernah tinggal di luar negeri, yaitu di Kanada dan Amerika. Ia sangat pintar dalam bidang akademis maupun musik. Makanya, jangan kaget kalau Wendy menguasai 4 bahasa, yaitu Bahasa Korea, Inggris, Prancis, dan Spanyol

Irene (아이린)

Irene Redvelvet

Irene Red Velvet merupakan visual of the group, main rapper, lead dancer, vocalist, dan leader juga. Banyak sekali posisinya, ya? Nama aslinya adalah Bae Joo-hyun (배주현), tapi dia punya nama kesayagan, yaitu Baechu (배추). Ia lahir di Daegu, 29 Maret 1991 silam. Kalau kamu suka nonton acara musik Korea pasti tahu Irene pernah jadi host Music Bank bersama aktor Park Bogum hingga Juni 2016 lalu. Warna rambut Irene sewaktu debut adalah pink.

Yeri (예리)

Yeri Redvelvet

Kim Ye-rim (김예림) alias Yeri Red Velvet adalah satu-satunya member yang tidak punya kode warna. Kenapa? Karena Red Velvet debut pada 1 Agustus 2014 dengan empat member, yaitu anggota yang sudah dibahas sebelumnya. Yeri baru bergabung pada Maret 2015 sebagai member ke-5. Ia adalah maknae sesungguhnya di RV, ia lahir pada 5 Maret 1999. Selain maknae, posisinya di RV adalah lead dancer, lead rapper, serta vocalist.

Nah, ReVeluv–sapaan untuk fans Red Velvet–pasti ingin banget ketemu sama para member RV, kan? Gak perlu jauh-jauh ke Korea, soalnya Shopee Indonesia mau menyelenggarakan Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting pada tanggal 28 April 2019 nanti. Acaranya dimulai jam 2 siang WIB, jadi gak usah begadang juga, hehe.

Terus, di mana nontonnya? Jadi, acara ini bisa kamu saksikan di aplikasi Shopee. Makanya install dari sekarang, ya! Acara fan meeting-nya bakal spesial banget karena sangat interaktif. Akan ada sesi tanya jawab bersama member Red Velvet, mungkin kamu bsia mengirim pertanyaan nantinya, dan kalau beruntung bakal dijawab langsung sama personil RV.

Lalu akan ada juga interactive mini games di mana penonton bisa ikutan milih jalur games-nya. Iiih, gemes banget, kan, bisa main bareng sama member RV. Serunya lagi, penonton berkesempatan memenangkan CD Red Velvet (bertandatangan semua anggota!) dengan menyaksikan online fan meeting ini.

Udah install aplikasi Shopee-nya? Sekarang, buka aplikasi Shopee di hape kamu. Di bagian home akan ada fitur terbaru dari aplikasi Shopee bernama Shopee Live, terus klik. Nanti akan muncul tampilan Banner Exclusive Online Fanmeeting Red Velvet yang berada di paling atas. Lalu, klik Ingatkan Saya pada banner Red Velvet supaya kamu nggak ketinggalan acaranya.

Kalau udah di-klik pengingatnya, pada tampilan banner Red Velvet akan ada tulisan Hapus Pengingat. Ini berarti alarm kamu sudah diaktifkan. Nanti sebelum acaranya dimulai, Shopee akan memberi kamu notifikasi supaya nggak ketinggalan acaranya.

Nanti bakal ada banyak kejutan pada online event ini. Penasaran banget, kan, surprise-nya apa aja? Nggak boleh dilewatkan oleh ReVeluv sejati pokoknya acara Exclusive Fanmeeting Red Velvet bersama Shopee ini. Siapa tahu kamu bisa video call bareng para member RV, hihi. See you guys at April 28!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar