Kamini.id / Serum Wajah / 10 Merk Serum Anti Aging Terbaik Mulai dari Harga 60 Ribuan

10 Merk Serum Anti Aging Terbaik Mulai dari Harga 60 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Agustus 2019

Jika Anda berpikir serum wajah hanya skincare tambahan yang tidak terlalu penting sehingga bisa Anda lewati, coba pikirkan lagi. Berkat ukuran molekul yang lebih kecil dan bahan aktif yang kuat dan terkonsentrasi, serum wajah bekerja dengan cepat menembus ke dalam kulit Anda. Sehingga, Anda pun dapat melihat hasilnya secara langsung.

Itulah sebabnya ahli kulit menyukai serum sebagai kunci dari skincare rutin anti-penuaan. Yang diperlukan hanyalah beberapa tetes serum untuk menuai manfaat anti aging seperti menghaluskan garis-garis halus, mencerahkan warna kulit, menghilangkan flek hitam, serta meratakan tekstur kulit. Inilah beberapa serum anti aging terbaik versi Kamini.

Serum Anti Aging Terbaik dengan Harga Terjangkau

Jika Anda sedang mencari serum yang bagus dengan fungsi sebagai anti-aging, cobalah beberapa serum yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum adalah serum wajah yang dibuat dengan lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Kandungan ekstrak Malus Domestica (stem sel apel) akan membantu melindungi sel-sel kulit yang paling berharga (skin stem cell) dalam melawan penuaan dini. Sedangkan kandungan 5 Botanical Extracts-nya akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. Serum seharga 60 ribu ini bisa Anda beli di sini.

2. Natur-E Advanced Anti-Aging Serum

Rekomendasi yang selanjutnya masih dari brand lokal, sekarang ada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Merupakan perawatan wajah anti aging untuk menjaga elastisitas kulit wajah dan mengatasi penuaan kulit dini seperti flek hitam, kerutan, serta garis halus yang biasa dialami setelah usia dewasa.

Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine Formula dan ProLift Tech Formula terbukti efektif dalam 2 minggu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dini serta mengembalikan kulit cantik muda Anda. Telah teruji klinis dalam penggunaan 14 hari, Natur-E Advanced Anti-Aging Serum efektif mengurangi 23,4% tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan halus dan flek hitam. Kulit pun tampak lebih muda dan terasa lebih kencang. Beli serumnya sekarang juga di sini.

3. Inez 900 Anti Aging Serum

Ternyata Inez tidak hanya mengeluarkan kosmetik tapi ada skincare-nya juga! Inez 900 Anti Aging Serum diformulasi dengan AHA, Allantoin dan Apple Stem, produk ini dapat merangsang dan mempercepat pertumbuhan kulit wajah agar jadi lebih mudah.

Fungsi lainnya dari serum ini adalah membantu perbaiki kulit rusak dengan kandungan Palmitoyl Oligopeptide dan Palmitoyl Tetrapeptides, menjadikan kulit yang rusak jadi lebih sehat terawat. Lalu kandungan Salicylic Acid-nya akan menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit akan tampak lebih segar dan bebas kusam. Serum seharga 76.000 ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak via link berikut.

4. Evershine Radiant Glow Serum

Evershine Radiant Glow Serum adalah serum anti aging dan anti acne yang bisa dijadikan sebagai base makeup juga, multifungsi banget, kan? Fungsi yang lebih dalam dari serum ini adalah dapat menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan kerutan, serta memutihkan, menghaluskan dan menutrisi kulit. Siapkan dana sebesar 125.000 untuk membelinya. Kunjungi link ini dan kami akan membawa Anda ke Bukalapak.

5. Olay Total Effects 7 in One Anti-ageing Serum

Olay Total Effects 7 in One Anti-ageing Serum adalah sebuah serum yang cepat menyerap dan tidak berminyak. Fungsinya adalah untuk memberikan konsentrasi tertinggi VitaNiacin dan kelembaban yang intens khas Olay untuk memberikan 7 manfaat anti-penuaan dalam 1 produk. Melawan 7 tanda penuaan:

1. Mengurangi bintik-bintik hitam
2. Memberikan kulit yang tampak tegas
3. Kulit bercahaya dan berkilau
4. Mengurangi garis & kerutan
5. Membuat kulit lembut & halus
6. Meratakan warna kulit
7. Mengurangi ukuran pori-pori

Telah teruji secara dermatologis, formulanya tidak mengandung minyak dan tidak menyebabkan komedo. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebanyak dua kali sehari. Serum seharga 140 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link berikut.

6. ElshéSkin Anti Aging Serum

Serum yang diperkaya dengan bahan aktif anti penuaan yang dapat melembabkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, serta merawat elastisitas kulit wajah. Dengan pemakaian teratur, kulit wajah Anda akan menjadi lebih halus, lembut, terawat elastisitas dan terjaga kelembabannya dengan ElshéSkin Anti Aging Serum. Mau membeli serum seharga 160.000 ini? Klik saja link berikut dan kami akan membawa Anda ke Bukalapak.

7. erha21 Age Corrector Serum

* sumber: www.ellynurul.com

Rekomendasi yang ke-7 ada erha21 Age Corrector Serum. Adalah sebuah serum anti aging yang terbukti secara klinis dapat membantu menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit. Serum ini juga akan mencerahkan dengan kandungan Beta White, juga membantu meregenerasi sel kulit wajah dengan kandungan Soybean Phytoplacenta Extract. Beli serumnya di Bukalapak lewat link ini.

8. Dr. Lane 3 in 1 Serum

Seperti namanya, Dr. Lane 3 in 1 Serum memiliki tiga manfaat di dalam satu produk: anti aging, anti wrinkle dan brightening. Serum ini bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit, memperbaiki garis halus dan kerutan akibat penuaan, serta memperlambat proses penuaan kulit. Dr. Lane 3 in 1 Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Harga pasarannya adalah 210 ribu, beli sekarang di Bukalapak lewat link ini.

9. The Ordinary “Buffet”

* sumber: bonnie-garner.com

Formula ini menggabungkan beragam teknologi yang dipelajari untuk menargetkan berbagai tanda penuaan sekaligus. Teknologi tersebut adalah kompleks peptida Matrixyl 3000, kompleks peptida Matrixyl synthe’6, kompleks peptida SYN, kompleks Relistase peptida, kompleks peptida ARGIRELOX, kompleks probiotik, dalam basis 11 asam amino yang ramah kulit dan beberapa kompleks asam hyaluronic. Benar-benar sebuah buffet! The Ordinary “Buffet” bisa Anda beli di sini.

10. dear, Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop

* sumber: www.wishtrend.com

Youth Drop ini adalah serum malam yang dirancang untuk melawan berbagai penyebab penuaan, dengan fokus utama mengurangi penampilan garis-garis halus dan kerutan. Diformulasikan dengan EGF, bFGF dan bahan baku 95% untuk efek anti-penuaan, membantu meningkatkan kesehatan dan kualitas kulit secara keseluruhan. dear, Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop bisa dibeli di Bukalapak lewat link berikut.

Rekomendasi Serum Anti Aging Lainnya

Bukan hanya 10 produk di atas saja yang bagus dengan perawatan anti-aging, karena beberapa produk di bawah ini juga punya kualitas terbaik untuk perawatan anti-aging. Hanya saja, serum yang kami sebutkan di bawah ini punya harga yang lebih mahal dibandingkan kesepuluh produk di atas.

1. L’Oréal Paris Revitalift Filler Serum

L’Oréal Paris meluncurkan inovasi terbaru yang dapat membantu orang Indonesia berusia 30 tahun ke atas menjaga kulit wajah agar tetap tampak muda, produk tersebut diberi nama Revitalift Filler Serum. Dilengkapi dengan kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] yang 10X lebih tinggi dalam serum. Juga mengandung 100mg Micrometric [HA] yang dengan penggunaan secara teratur, dapat membantu membuat kulit wajah semakin kenyal dan menyamarkan garis halus. Beli serumnya di sini.

2. Avène Hydrance Intense Rehydrating Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah Avène Hydrance Intense Rehydrating Serum. Kelebihan produk ini diantara serum-serum lainnya diantaranya kembalikan dan pulihkan reservoir kelembaban kulit, menghidrasinya selama 24 jam penuh, membantu mencegah air menguap dari kulit.

Serum ini juga akan menenangkan kulit yang “ketat”, rasa gatal dan ketidaknyamanan yang terkait dengan kulit kering. Tak lupa juga kalau serum ini mampu memberikan perlindungan antioksidan yang kuat. Serum wajah yang bagus ini dijual dengan harga Rp 600 ribuan dan bisa Anda beli lewat link berikut.

3. Clarins Double Serum

Clarins akan selalu memilih bahan alami daripada bahan kimia, jika itu memberikan tingkat efektivitas yang sama. Clarins menggunakan lebih dari 250 ekstrak tumbuhan alami dalam formulanya. Semua dipilih dengan cermat untuk keefektifannya dan disampaikan dalam formula yang optimal untuk mengungkapkan keindahan setiap kulit.

Clarins Double Serum, sebuah serum ikonik dalam formula ganda yang didukung oleh 21 ekstrak tanaman. Serum ini akan mengatasi semua tanda penuaan yang terlihat. Diformulasikan untuk membantu bekerja pada 5 fungsi vital kulit, untuk membuat kulit yang lebih muda dan bercahaya. Mengandung 21 ekstrak tumbuhan aktif termasuk kunyit bahan bintang baru, dibedakan karena sifat anti-penuaan yang luar biasa. Beli serumnya di sini sekarang.

4. L’Occitane Immortelle Precious Youth Serum

L’Occitane Immortelle Precious Youth Serum, kata kuncinya ada di “Immortelle”. Dia adalah bunga dengan umur panjang yang luar biasa: tidak pernah memudar, bahkan ketika dipetik. Immortelle organik kaya akan bahan aktif dengan hasil anti-penuaan kosmetik yang unik. Precious Youth Serum mengandung konsentrat Immortelle dengan potensi maksimum untuk memperbaiki kerutan dan menjaga kekencangan kulit. Beli serumnya secara online di Bukalapak lewat link ini.

5. Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra

Terakhir, ada kapsul berwarna biru mutiara yang lucu banget. Ini serum wajah, loh! Namanya adalah Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra. Nu Skin mempersembahkan produk anti aging terbaru yang bahan utamanya mengandung Ethocyn.

Lalu, terdapat pula antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan, serta moisturizer yang bekerja untuk melembabkan kulit. Hasil akan terlihat dalam 1 minggu saja, dan dalam 3 bulan kecantikan kulit akan semakin optimal. Anda bisa membeli serum ini secara ecer atau pun kemasan full di Bukalapak. Klik link berikut untuk membelinya.

Nah, selesai sudah bahasan mengenai serum yang bagus untuk anti-aging. Jika Anda memiliki rekomendasi serum bagus lainnya, silakan tuliskan rekomendasinya di kolom komentar.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar