10 Sifat Pria Taurus, Si Introvert yang Keras Kepala

Ditulis oleh Suci Maharani R

Pria Taurus mungkin akan menjadi tipe pria yang mudah membuat wanita jatuh hati. Pembawaan yang santai dan cuek, membuat para wanita menjadi penasaran. Para pria Taurus yang terlihat introvert justru akan terlihat menarik. Hanya saja para Taurus juga memiliki sifat yang keras kepala dan tidak suka dipaksa. Mereka akan menjauhimu jika mereka merasa zona nyamannya sudah terusik.

Mencari tahu karakter dan sifat dari pria yang kita sukai memang hal yang menyenangkan. Salah satunya dengan mencari tahu lewat zodiaknya. Meski Sebagian orang berfikir melihat karakter dan sifat seseorang dari zodiak adalah hal kuno. Tidak dipungkiri, bahwa beberapa sifat dan karakter yang digambarkan dari zodiak memang ada pada sang pria.

Kira-kira apa saja sih 10 sifat pria Taurus yang perlu diketahui oleh para wanita? Jawabannya ada di bawah ini.

1. Slow and Steady

Slow and Steady

Para pria Taurus memang bukan tipe orang yang gesit dalam berbagai hal. Mereka cenderung menjadi pribadi yang cukup santai saat menghadapi sesuatu. Terutama dalam hubungan asmara, mereka cenderung dingin dan tenang. Mereka sangat tidak suka dengan wanita yang terlalu agresif untuk mendekati.

Para Taurus tahu kapan harus bertindak dan kapan mereka perlu diam. Mereka tentunya memiliki keinginan untuk serius untuk menjalin hubungan yang serius. Hanya saja mereka bukan tipe orang yang gegabah. Keinginan memiliki hubungan yang long-lasting membuat mereka butuh waktu lama untuk mengungkapkannya. Mereka akan bersungguh-sungguh dengan komitmennya dan sangat setia.

2. Kuat dan Ulet

Kuat dan Ulet

*

Meski mereka sering terpuruk dan jatuh pada masalah. Mereka tetap memiliki jiwa yang kuat untuk menghadapi permasalahan dalam hidupnya. Mereka memang cukup tertutup, tapi masih bisa berpikir realistis. Taurus tau mereka harus bekerja keras agar taraf kehidupannya membaik dan melupakan masalah yang tidak penting.

Para Taurus juga terkadang menjadi sumber kekuatan bagi keluarganya. Mereka bisa membuat orang sekitarnya menjadi lebih semangat menjalani hidup. Sikap positif inilah yang membuat banyak orang selalu senang berada di dekat pria Taurus. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang-orang yang disayanginya bahagia.

3. Mandiri dan Bertanggung Jawab

Mandiri dan Bertanggung Jawab

*

Para Taurus sangat mengetahui tujuan hidupnya untuk apa. Jika sudah menentukan tujuannya, maka dengan sungguh-sungguh mereka akan mencoba menggapainya. Tekad kuat ini membuat mereka mampu mengerjakan segalanya sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Mereka lebih memilih untuk membuat keberuntungan sendiri dalam hidupnya.

Mereka juga sangat bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan dan bicarakan. Para Taurus terbiasa berbicara jujur dan langsung pada tujuannya. Meski kadang kejujuran ini menyakitkan, tapi keberaniannya ini terkadang membuat banyak orang kagum.

4. Pemikir yang Realistik

Pemikir yang Realistik

*

Sebagai seorang pemikir, pria Taurus sangat berpegang pada fakta dan data. Mereka tidak akan memandang sebuah masalah dari satu sisi saja. Tapi mencari tahu hingga akhir apakah berita tersebut benar atau tidak. Karena pada dasarnya memang mereka adalah tipe orang yang selalu suka melihat secara objektif.

Jadi para pria Taurus tidak akan mudah terpengaruh dengan berita yang beredar di luar. Mereka juga memiliki kepekaan yang tinggi, sehingga dapat mengendus kebohongan impulsif. Mereka akan tahu siapa yang berpura-pura dan siapa yang jujur. Setelahnya barulah mereka bertindak sesuai dengan apa yang harus mereka lakukan.

5. Penyayang

Penyayang

*

Para pria Taurus adalah tipe family oriented makannya mereka sangat mengutamakan kepentingan keluarga. Keluarga merupakan bagian terpenting, sehingga mereka akan selalu memilih keluarga dibanding yang lainnya. Termasuk pacarnya sendiri mungkin akan merasa cemburu akan hal ini. karena mereka akan memilih bersama keluarga dibanding dengan kamu.

Sebagai pacar yang baik kamu harus bisa memahami hal tersebut. Jangan sering memprotes jika mereka memilih datang ke acara keluarga dibanding nonton bersama. Karena keluarga nomor satu dan akan selalu menjadi nomor satu bagi para Taurus.

Baca juga: Membaca Pria Taurus, Ini 10 Ciri Kalau Dia Lagi Jatuh Cinta

6. Mudah Tersinggung

Mudah Tersinggung

Meski terlihat penyabar dan logic, para Taurus juga ternyata sering merasa tersinggung. Mereka akan merasa tersinggung jika ada yang mengkritik. Tapi rasa tersinggung ini tidak selalu diungkapkan, para Taurus cenderung menguburnya sendiri. Tapi jika kesabarannya sudah habis, mereka bisa menjadi sangat pemarah.

Jika sudah terpancing amarahnya, mereka tidak akan ragu-ragu untuk membalasnya. Bahkan balasan tersebut akan dua kali lebih kejam dibanding yang mereka dapatkan. Mereka tidak akan ragu untuk memberikan pelajaran pada orang yang telah membuatnya kesal atau menyakiti keluarganya.

7. Keras Kepala dan Egois

Keras Kepala dan Egois

*

Sifat keras kepala dan egois Taurus memang sudah menjadi ciri khas yang mendarah daging. Mereka terkadang tidak pernah memikirkan apa yang mereka lakukan dan katakan. Sehingga hal itu justru kadang menyakiti hati orang yang sedang berdebat dengannya. Pada akhirnya justru perdebatan akan semakin panjang dan rumit.

Sifat keras kepala ini sangat sulit untuk dikurangi apalagi dihilangkan. Bahkan setelah terlibat dalam pertengkaran, Taurus cenderung akan menjauh. Mereka memilih untuk keluar dari cicle yang membuatnya tidak nyaman. Terang-terangan menjauh dari orang-orang yang telah membuatnya marah dan permasalahan justru tidak terselesaikan dengan baik.

8. Emosional Tersembunyi

Emosional Tersembunyi

*

Taurus memang tidak mudah terbuka pada banyak orang. Mereka akan terbuka hanya pada orang yang memang dekat dengannya. Jadi memang terkadang Taurus disebut introvert karena bergaul dengan orang yang itu-itu saja. Mereka jarang sekali berkumpul dengan orang baru atau berusaha untuk masuk dalam circle pertemanan baru.

Mereka lebih memilih duduk menyendiri, duduk di sudut café menikmati suasana. Jika sedang ingin ditemani hanya membawa orang terdekat dan mulai berbicara serius. Mereka menghindari keramaian yang bisa mengurangi untuk menikmati waktunya.

9. Posesif

Posesif

*

Meski para pria Taurus terlihat cool, ternyata dalam hubungan asmara mereka cukup berbeda. Mereka cenderung menjadi seseorang yang posesif dan suka mengatur. Menjadi sangat tergantung dengan hubungan sehingga tidak bisa jauh. Belum lagi kecemburuan yang bisa membuat hubungan makin sering mendatangkan pertengkaran.

Maka dari itu memang membutuhkan kesabaran ekstra untuk menghadapi sifat ini. karena jika salah-salah justru akan mengundang semakin banyak pertengkaran. Belum lagi sifat egois dan keras kepala Taurus akan makin memperburuk suasana. Sifat inilah yang membuat para pria Taurus terkadang menjadi sangat posesif.

10. Boros dan Malas

Boros dan Malas

*

Para Taurus memang sangat menyukai untuk menikmati kehidupannya. Hingga membuat mereka tenggelam dalam kenikmatan duniawi. Menjadi boros karena sering membeli barang branded hanya untuk memuaskan diri sendiri.

Mereka memiliki imajinasi untuk terlihat sempurna sesuai dengan standarnya. Hanya saja mereka juga cukup mudah untuk menggapainya. Ingin terlihat maskulin dengan otot layaknya pada atlet atau para selebriti, tapi malas berolahraga. Malas menjaga pola makan dan memilih makan sembarangan sesuai keinginannya.

Sebenarnya yang paling penting untuk diantisipasi dari pria Taurus adalah keras kepalanya. Mereka akan sangat sulit untuk diajak berkompromi jika sudah dalam keadaan emosi. Sehingga kamu harus memiliki kesabaran yang ekstra dan mencoba menahan emosi.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram