10 Sifat Aries, Si Zodiak Sulung Berlambang Kambing Gunung

Ditulis oleh Albar Fahrul Roji

Bagi kamu yang terlahir dalam rentang waktu 21 Maret – 19 April, maka dapat dipastikan kalau zodiakmu adalah aries. Aries ini menjadi salah satu zodiak yang cukup unik. Bagaimana tidak? Sosok aries digadang-gadang sebagai sosok yang misterius dan tak mudah ditebak. Tak punya pendirian dan cenderung plin-plan sehingga membingungkan.

Para pemilik zodiak aries juga dikenal sebagai orang yang ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tak heran, jika aries selalu menjadi sorotan publik akan sifatnya yang baik dan hangat. Di bawah ini akan kami paparkan selengkapnya tentang sifat si pemilik zodiak aries. Yuk simak pemaparannya!

1. Mudah Beradaptasi dan Bergaul

Mudah Beradaptasi dan Bergaul

*

Sifatnya yang ramah menjadikan orang-orang berzodiak aries banyak disenangi orang sekitar. Hal ini membuat aries menjadi lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan mudah bergaul dengan sesama. Bahkan aries ini bisa dengan mudahnya beradaptasi dengan seluruh zodiak, lho.

Sosok aries sangat jarang merasa  khawatir ketika memasuki lingkungan baru, karena mereka dapat dengan mudahnya menciptakan suasana yang nyaman. Lingkungan sekitarnya juga biasanya dapat dengan mudahnya menerima sosok aries masuk dan bergabung bersama berkat sifatnya yang humble.

2. Gemar Menjelajah dan Bertualang

Gemar Menjelajah dan Bertualang

*

Berbeda dengan zodiak cancer yang terkenal sebagai anak rumahan, orang-orang berzodiak aries ini relatif lebih aktif dan tak betah di rumah. Jika ada waktu luang dan kesempatan, aries akan pergi keluar untuk menjelajah dan bertualang ke tempat yang mereka inginkan.

Hal ini karena aries merupakan sosok yang aktif dan berjiwa petualang. Mereka menyukai hal-hal baru dan selalu memiliki agenda tersendiri untuk pergi menjelajah. Bukan hanya soal liburan, sosok aries juga gemar menjelajahi hal-hal baru dari berbagai aspek, termasuk kisah asmara dan juga karier.

3. Menghargai Privacy

Menghargai Privacy

Meski mudah bergaul dan ramah terhadap sesama, akan tetapi hal tersebut tak berlaku jika topik yang dibahas merupakan topik yang terlalu sensitif. Seperti misalnya masalah yang terlalu bersifat pribadi, sosok aries cenderung menghindari dan tak ingin ambil bagian.

Hal ini dikarenakan seorang aries merupakan sosok yang membutuhkan privacy. Tak semua hal yang aries miliki bisa menjadi konsumsi publik bahkan orang terdekatnya sekali pun. Aries ini akan lebih waspada ketika bercerita terutama pada orang yang belum mereka kenal.

Hal tersebut dilakukannya agar seluruh privacy-nya tetap terjaga dari orang-orang yang belum tentu dapat dipercaya. Karena sifatnya yang selalu membutuhkan privacy, sosok aries juga lebih pandai menghargai privacy orang lain. Mereka cenderung tak ingin tahu dan ikut campur tentang urusan pribadi orang lain.

4. Emosional

Emosional

*

Kondisi emosional seorang berzodiak aries terbilang cukup ekstrem. Emosional seorang aries relatif mudah berubah dari waktu ke waktu. Sering kali mereka meluapkan emosinya secara terang-terangan, namun tak jarang juga mereka lebih menyimpannya sendirian.

Kondisi emosionalnya yang cepat berubah, menjadikan sosok aries menjadi pribadi yang plin-plan dan bisa disebut tak memiliki pendirian yang kuat. Sifatnya ini juga mempengaruhi kesehatan mental seorang aries sehingga sering kali stress. Maka dari itu, bagi kamu para aries, jangan lupa untuk mengelola stressmu, ya!

5. Persuasif dan Pembicara yang Handal

Persuasif dan Pembicara yang Handal

*

Keaktifan seorang aries juga terlihat dari gaya bicara yang selalu mereka tunjukkan. Aries cenderung pintar mengelola kata dan kalimat saat berbicara sehingga terlihat fasih dan menarik didengar. Kefasihannya ini membuat seorang aries amat cocok menjadi seorang pengisi acara untuk public speaking.

Gaya bahasanya yang enak didengar ini menjadikan sosok aries sebagai sosok yang persuasif dalam menyampaikan suatu bahasan. Tak hanya public speaking, bahkan sosok aries juga merupakan pembicara yang handal dalam segala bidang. Sangat cocok menjadi influencer, bukan?

Baca juga: Naksir Pria Aries? Ini 10 Tanda Pria Aries Menyukai Wanita

6. Haus Akan Ilmu dan Pengetahuan

Haus Akan Ilmu dan Pengetahuan

Aries juga memiliki rasa penasaran yang tinggi, lho. Rasa penasarannya ini menjadikan aries selalu haus akan ilmu dan pengetahuan-pengetahuan baru. Wah, sosok yang positif dan patut diacungi jempol, ya! Orang berzodiak aries akan mencari tahu ilmu-ilmu baru yang belum pernah mereka pelajari.

Tentunya dengan sifatnya yang selalu haus akan ilmu dan pengetahuan menjadikan sosok aries menjadi kaya ilmu dan pengetahuan. Tak heran jika pengetahuan seorang aries amatlah luas sehingga mereka terlihat cerdas dan cerdik.

7. Mandiri dan Independen

Mandiri dan Independen

Orang-orang berzodiak aries menyukai kebebasan dan tak senang dengan kekangan serta paksaan dalam hidupnya. Mereka memiliki jalannya sendiri dalam menjalani hidup tanpa ingin dibelenggu oleh aturan dari orang lain. Sosok aries lebih senang menjalani kehidupan sebagaimana yang mereka inginkan.

Sifatnya ini mendorong sosok aries menjadi pribadi yang mandiri dan independen. Mereka lebih senang melakukan sebuah pekerjaan seorang diri dari pada bersama-sama dengan penuh aturan. Bahkan aries ini tak segan menjauh jika seseorang membuat sebuah  aturan yang membuatnya tak nyaman.

8. Penuh Ide dan Pertanyaan

Penuh Ide dan Pertanyaan

*

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa sosok aries merupakan sosok yang haus akan ilmu dan pengetahuan. Hal tersebut membuat aries menjadi kaya pengetahuan. Dari situlah terlahir pikiran-pikiran yang membuahkan ide kreatif dan cemerlang yang dapat diandalkan.

Selain itu, rasa penasarannya yang tinggi juga membuat sosok aries selalu memiliki banyak pertanyaan dalam pikirannya. Tentunya aries akan mencari tahu jawaban atas pertanyaannya tersebut untuk mengobati rasa penasarannya. Benar-benar sosok yang super penasaran, ya aries ini!

9. Penuh Kasih Sayang Serta Dukungan

Penuh Kasih Sayang Serta Dukungan

*

Orang-orang aries adalah orang yang penuh akan kasih sayang pada sesama khususnya pada orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan kekasih. Sosoknya yang penyayang ini menjadikan aries selalu dicintai orang-orang bahkan selalu dirindukan.

Kasih sayangnya ini acap kali ditunjukkan melalui support atau dukungan. Mereka akan selalu mendukung para orang-orang terkasihnya ketika melakukan suatu kegiatan atau ketika kesedihan tengah menimpa. So sweet juga, ya sosok aries ini.

Tentunya semua orang ingin berteman dengan sosok aries yang so sweet dan penuh support seperti ini, bukan?

10. Kurang Peka

Kurang Peka

Kurang peka juga menjadi salah satu sifat yang paling menonjol dari orang-orang pemilik zodiak aries. Khususnya ketika menjalin sebuah hubungan asmara, sosok aries ini tak pandai memahami kode-kode tersendiri dari pasangannya. Maka dari itu, lebih baik kamu membicarakan sesuatu secara to the point pada si aries ini.

Sifatnya yang kurang peka alias tak memiliki kesadaran yang baik ini sering kali membuat orang lain jengkel. Untuk itu, jangan pernah lagi memberikan kode-kode pada sosok aries, ya karena hal tersebut akan terasa percuma.

Sementara untukmu para pemilik zodiak aries, jangan lupa untuk terus mengasah kepekaan, ya! Khususnya peka terhadap kode-kode yang diberikan kekasihmu.

Itu dia 10 sifat aries paling menonjol yang wajib kamu ketahui. Wah ternyata dibalik sifatnya yang kurang pekaan ini, sosok aries juga merupakan orang yang penuh kasih sayang, ya! Banyak sekali sifat positif dari aries yang bisa kita ambil dan tiru, seperti misalnya mandiri dan haus akan pengetahuan. Lalu bagaimana sih sifat aries menurut versimu?

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram