Kamini.id / PDKT Wanita / Ini 10 Tanda Cowok Naksir Tapi Pengen Kamu yang Ngejar

Ini 10 Tanda Cowok Naksir Tapi Pengen Kamu yang Ngejar

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2019

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Salah satu hal yang paling menggemaskan di dunia ini adalah melihat tingkah orang yang lagi jatuh cinta. Kita sering disuguhi beragam cerita teman yang lagi naksir sama seseorang. Tingkahnya jadi agak lain dari biasanya. Ada yang aneh, lucu, bahkan jaim. Nggak semua orang yang naksir bisa secara frontal mengungkapkan perasaannya.

Umumnya, kalau cowok naksir sama cewek pasti akan berusaha ngejar cewek itu. Namun, ada sebagian cowok yang nggak cukup berani buat bertindak sejauh itu. Jadi, dia pengen kamu yang ngejar. Terdengar agak aneh, tapi ini sering terjadi. Supaya kamu lebih paham, ini 10 tanda cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar.

1. Memandangi dengan Cara yang Berbeda

Memandangi dengan Cara yang Berbeda

Kalau cowok lagi naksir, biasanya dia akan sering-sering memandangi cewek itu. Sebelum dia bergerak ke proses pendekatan dan mengenali karakter, dia cuma bisa memandangi kamu dari luar. Kalau dia semakin tertarik, maka dia akan mulai melakukan berbagai cara untuk mendekat dan mendapatkan hati kamu. Itu kalau cowoknya berani buat ngejar.

Cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar akan memandangi kamu dengan cara yang berbeda. Kamu bisa melihat dan menebak bahwa sebenarnya dia naksir sama kamu tapi ketika kamu memandangi dia balik, reaksinya akan berbeda dibanding cowok yang berani blak-blakan. Dia akan menunduk atau memalingkan pandangannya sampai dia yakin kamu nggak memandanginya.

2. Sering Mengobrol

Sering Mengobrol

Nggak ada cara mendekati yang paling ampuh selain mengobrol dengan target. Dengan mengobrol, dia seperti membuat pernyataan supaya kamu menyadari kehadirannya. Selain itu, dia bisa mengenali kamu dan memperkenalkan diri lebih dalam.

Kalau cowok pengen kamu yang ngejar, dia juga akan mencari cara supaya bisa sering mengobrol berdua sama kamu. Bedanya, dia akan menghindari obrolan soal perasaan. Dia cuma akan mengobrol soal hal-hal yang umum. Dia akan melakukan itu berulang kali sampai kamu bingung kenapa dia selalu ingin mengobrol dengan kamu.

3. Merespon Chat dengan Cepat

Merespon Chat dengan Cepat

Cara mengobrol sekarang ini nggak harus selalu dengan bertemu dan berbicara empat mata. Bisa menggunakan telpon untuk berbicara, atau bisa juga menggunakan chat. Kebanyakan saat ini justru melakukan pendekatan secara intens lewat chat. Selain bisa curi-curi waktu buat membalas, lewat chat juga bisa bertukar gambar atau sticker.

Salah satu tanda cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar adalah suka merespon chat kamu dengan cepat. Dia nggak akan menggombali kamu dengan kata-kata manis. Namun, cobalah sesekali iseng di jam sibuk, apakah dia langsung membalas? Kalau iya, itu bisa jadi tanda dia naksir tapi pengen kamu yang ngejar.

4. Suka Memuji Sambil Bercanda

Suka Memuji Sambil Bercanda

Pujian nggak selalu ditujukan untuk membuat seseorang tersenyum, tapi juga agar dia sadar kalau kita memperhatikan dia. Cowok atau cewek sama saja reaksinya kalau mendapat pujian yaitu tersenyum. Apalagi kalau pujian itu datang dari seseorang yang kita sukai, senyum itu bisa awet seharian dan kata-kata pujiannya nggak akan cepat dilupakan.

Cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar juga akan memuji kamu. Bedanya, pujiannya nggak akan secara frontal. Dia sungkan untuk bilang, “Kamu kelihatan cantik banget hari ini”, dan lebih memilih, “Tumben kece? Dapet undian ya?”. Dia sengaja membuat pujian itu jadi bahan bercandaan biar bikin kamu penasaran. Karena dia pengen kamu yang ngejar.

5. Romantis Tipis-tipis

Suka Membicarakan Masa Depan

Waktu cowok naksir sama cewek, maka pikirannya akan dipenuhi oleh berbagai cara agar mendapatkan hati si cewek. Kamu lagi jadi magnet di pikiran dia, apapun yang kamu lakukan akan jadi penting buat dia, apapun yang kamu katakan akan dia ingat. Itu dilakukan supaya dia bisa tahu cara apa yang sekiranya bikin kamu terkesan.

Kalau cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar, nggak akan terlalu memperlihatkan sisi romantisnya dia. Namun, dia juga akan berusaha romantis meskipun tipis-tipis. Dia nggak akan chat kamu malam hari buat ajak kamu makan siang bareng besoknya. Dia cuma akan datang sama kamu di jam makan siang terus ajak kamu secara mendadak seolah itu hal biasa.

6. Suka Mengorek Informasi Tentang Kamu

Suka Mengorek Informasi Tentang Kamu

Semakin dekat hubungan dengan cowok yang naksir kamu, semakin banyak juga hal yang dibicarakan. Dari mulai rutinitas sehari-hari, kebiasaan waktu di rumah sampai soal mantan. Topik yang bersifat privasi biasanya akan dibahas kalau sudah mulai terbangun kedekatan, artinya nggak akan muncul di awal pendekatan.

Tanda cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar adalah suka mengorek informasi tentang kamu. Dia akan bertanya bagaimana tipe cowok yang kamu suka, pengalaman di masa lalu sampai apa yang kamu harapkan dari sebuah hubungan. Namun, dia nggak akan blak-blakan menyatakan keinginannya jadi cowok yang kamu harapkan.

7. Sering Datang, Sering Menghilang

Sering Datang, Sering Menghilang

Intensitas obrolan sama cowok yang naksir pasti akan terus bertambah. Dia akan lebih sering menghubungi kamu dibanding sebelumya. Wajar karena dia ingin kamu sadar kalau dia ada buat kamu dan dia menginginkan kamu. Kalau cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar bisa berbeda kejadiannya, dia bisa sering datang, tapi sering juga menghilang.

Dia akan sering datang karena dia merasa perlu untuk selalu dekat dengan kamu. Namun dia juga nggak mau jadi orang yang selalu berinisiatif, makanya dia juga akan sering menghilang. Jangan bingung dengan kejadian seperti itu karena itu cuma bagian dari taktik dia. Dia sengaja tarik ulur untuk memancing kamu mendekat bahkan ngejar dia.

8. Melempar Kode

Melempar Kode

Buat cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar, mengatakan perasaannya secara langsung adalah hal yang dihindari. Bisa jadi dia malu untuk melakukannya, bisa jadi pula dia takut kalau kamu menolak cinta dia. Jadi, dia lebih suka melempar kode. Kamu bisa membaca kode itu dari cara dia mendekati kamu.

Coba perhatikan bahasa tubuhnya karena kata-katanya nggak akan menjelaskan secara langsung. Daripada bilang, “Aku sayang sama kamu”, dia akan memilih, “Kita kayaknya deket banget ya sebagai teman”. Begitu cara dia melempar kode kalau dia naksir tapi pengen kamu yang ngejar. Dia akan sering bikin kamu penasaran dan berdebat dengan dirimu sendiri.

9. Bersikap Misterius

Bersikap Misterius

Cewek biasanya jadi yang dikejar dan cukup dengan memberi sinyal apakah kamu juga suka sama dia atau nggak. Bahkan kamu bisa melihat dengan cukup jelas niat cowok yang mendekat apakah sekadar ingin menjadi teman atau ingin lebih. Namun, kalau dengan cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar nggak sesederhana itu kejadiannya.

Bersikap misterius jadi tindakan yang dipilih cowok yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar. Dia merasa dengan kemisteriusannya bisa membuat rasa ingin tahu kamu meninggi dan menantang posisi kamu sebagai cewek biar kamu tergerak buat ngejar dia. Dia nggak akan bercerita tentang dirinya, tapi dia akan bikin kamu penasaran dan akhirnya bertanya.

10. Memberi Kejutan Kecil

Memberi Kejutan Kecil

Kejutan kecil adalah bahasa terbaik dari pria yang naksir tapi pengen kamu yang ngejar. Dia nggak akan merancang pesta romantis kalau kamu ulang tahun. Namun, dia akan datang bawa tisu waktu kamu lagi sedih dan bilang, ‘Udah nangis aja nggak apa-apa, paling jeleknya cuma sebentar doang. Nanti juga cantik lagi.”

Dia berharap, kejutan kecil yang dia kasih jadi bahasa yang bisa kamu pahami maknanya. Dia pengen kamu yang ngejar bukan berarti dia berniat cuma main-main. Dia bertindak begitu karena memang cuma sebatas itulah kemampuannya. Biasanya, dia bukan tipikal cowok yang sering ngejar-ngejar cewek. Makanya, sekalinya naksir dia malah bingung sendiri lalu pengen kamu yang ngejar.

Itulah 10 tanda cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar. Apakah tanda-tanda itu sudah kamu lihat? Kamu juga boleh membagikan tulisan ini ke teman-teman kamu yang sekiranya membutuhkan. Mau menambahkan? Boleh juga kok, kolom komentar sudah disediakan. Siapa tahu kamu punya tanda lain yang kamu alami sendiri dan belum tertulis di atas. Ladies, baca juga artikel cara agar pria cuek naksir kamu balik ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2019