Kamini.id / Aries / Naksir Pria Aries? Ini 10 Tanda Pria Aries Menyukai Wanita

Naksir Pria Aries? Ini 10 Tanda Pria Aries Menyukai Wanita

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Menyukai lawan jenis merupakan sesuatu yang membuat campur aduk. Ada perasaan selalu ingin berdekatan, mengobrol atau jalan bareng. Di satu sisi ada keinginan kuat tapi di sisi lain ada rasa deg-degan ketika dekat. Baik pria maupun wanita biasanya menunjukkan tanda-tanda sendiri ketika menyukai orang lain.

Untuk menerka karakter seseorang, selain melalui golongan darah bisa juga melalui zodiak. Kalau pria yang kamu taksir lahir pada rentang 20 Maret sampai 19 April, artinya dia adalah pria Aries. Tanda-tanda ketika pria menyukai wanita antara zodiak satu dengan yang lain tentu akan berbeda. Naksir pria Aries? ini 10 tanda pria aries menyukai wanita.

1. Mencoba Menarik Perhatian

Mencoba Menarik Perhatian

Ketika seorang pria menyukai wanita, maka dia akan berusaha sebisa mungkin agar kehadirannya disadari oleh targetnya. Kalau yang belum kenal sama sekali, pria itu akan mencoba menggunakan berbagai cara supaya wanita bisa melirik ke arahnya. Sementara yang sudah kenal, pria akan mencari cara supaya dia diperhatikan.

Pria Aries mempunyai cara sendiri untuk menarik perhatian wanita. Dia yang umumnya pemalu akan menunjukkan ketertarikannya supaya wanita yang disukainya sadar akan kehadirannya. Kalau pria itu menyukai film, dia akan terus berbicara tentang film di depan wanita yang dia sukai. Begitu pun dengan ketertarikannya pada hal lain, dia akan sedikit pamer supaya diperhatikan.

2. Memperhatikan Detil-Detil Kecil

Memperhatikan Detil-Detil Kecil

Sebagai orang yang lebih memperhatikan penampilan dibanding lawan jenisnya, wanita kerap bereksplorasi supaya terlihat lebih cantik dari hari ke hari. Penggunaan detil-detil kecil dalam berpenampilan menjadi salah satu opsi yang dipilih. Walau begitu, nggak sedikit juga yang suka mengubah penampilan secara lebih berani.

Pria Aries merupakan orang yang menyukai dan melihat sesuatu dari hal-hal visual. Perubahan kecil wanita yang disukainya akan membuat dia sadar dan memperhatikannya. Bahkan dia nggak akan segan-segan untuk memuji penampilan. Kalau pria Aries memuji detil-detil kecil dari kamu, kemungkinan besar dia menyukaimu.

3. Mencari Cara untuk Berdekatan

Mencari Cara untuk Berdekatan

Ketika kita menyukai seseorang, rasanya ingin selalu berdekatan dengan orang yang kita sukai. Perasaan deg-degan yang ada bukannya membuat ciut, malah semakin menjadi-jadi. Mengobrol walau sebentar akan membuat perasaan bahagia. Apalagi kalau bisa berlama-lama dan lebih saling mengenal.

Aries dikenal dengan simbol api, maka pria Aries kebanyakan adalah tipe pria agresif. Dia akan memikirkan berbagai cara agar bisa berdekatan. Walau terlihat seperti pemalu, tapi dia bukan orang yang bisa menahan keinginan untuk dekat dengan wanita yang disukainya. Apa pun akan dilakukan demi bisa sekadar ngobrol secara langsung, salah satunya memulai chat.

4. Meminta Pendapat

Meminta Pendapat

Sebuah kedekatan akan terbangun dengan sendirinya dengan adanya komunikasi. Obrolan-obrolan ringan secara pelan-pelan akan membawa kita pada arah pembicaraan serius yang mengalir begitu saja tanpa disadari. Saling bercerita dan bertukar pikiran akan menjadi fondasi penting dalam sebuah hubungan.

Pria Aries merupakan tipe pendengar yang baik. Dia akan dengan senang hati mendengar cerita wanita yang disukainya, bahkan bertukar pikiran. Pendapat wanita yang disukainya merupakan pendapat paling penting untuk disimak. Selain untuk membangun kedekatan, tapi pendapat itu akan digunakannya sebagai senjata untuk memikat hati wanita yang disukainya.

5. Menyukai Hal-Hal yang Spontan

Menyukai Hal-Hal yang Spontan

Ada banyak cara untuk menunjukkan perasaan suka pada seseorang. Ada yang suka merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama, ada yang suka menunjukkan perhatian secara rutin, ada juga yang terkesan cuek padahal sebetulnya peduli. Perbedaan cara-cara itu merupakan hal yang wajar mengingat setiap orang mempunyai karakter berbeda.

Pria Aries mempunyai karakter yang suka pada hal-hal spontan. Dia senang memberi sesuatu yang nggak diperkirakan seperti tiba-tiba datang ke rumah, datang ke kantor mengajak makan siang atau menjemput ke tempat kuliah untuk pergi ngopi. Pria Aries merupakan orang yang menyimpan tekanan pada dirinya, dan dia senang melakukan hal spontan.

6. Nggak Jaim

Nggak Jaim

Citra seseorang mempunyai pengaruh besar ketika mendekati orang yang disukai. Hal tersebut akan benar-benar dijaga supaya target nggak berbalik ilfeel. Di sisi lain, tentu bukan hal mudah untuk menunjukkan karakter yang sebenarnya pada orang yang ingin kita dapatkan walau semua orang mempunyai kelemahan.

Ketika berhadapan dengan wanita yang disukainya, pria Aries bukan tipe pria yang jaim. Dia akan berusaha mengajak chat, mengajak jalan atau mengungkapkan perasaannya dengan caranya sendiri. Pria Aries nggak suka bermain-main dengan perasaannya dan sebagai balasannya dia juga nggak mau mempermainkan perasaan orang lain sehingga memilih untuk lebih terbuka.

7. Menunjukkan Sisi Romantis

Menunjukkan Sisi Romantis

Kebanyakan wanita menyukai pria romantis. Banyaknya hal indah yang dikonsumsi ketika masa kecil merupakan salah satu penyebabnya. Walau nggak sedikit yang berubah pikiran seiring dengan berjalannya waktu, tapi sekuat apa pun wanita, mereka tetap membutuhkan romansa. Sebagai pasangannya, pria wajib memahami pola pikir tersebut.

Bagi sebagian pria menjadi romantis bukanlah hal yang mudah. Pria Aries yang banyak berpikir tahu bagaimana untuk menunjukkan sisi romantis. Nggak semua dari mereka akan menunjukkannya secara gamblang tapi mereka tahu kapan dan bagaimana membuat sesuatu menjadi romantis untuk wanita yang disukainya.

8. Menjadikan Prioritas Nomor Satu

Menjadikan Prioritas Nomor Satu

Mempunyai orang yang disukai bagi sebagian orang bukanlah sesuatu yang penting. Dengan banyaknya hal-hal lain di kehidupan, seringkali membuat masalah percintaan nggak dijadikan prioritas. Di sisi lain, wanita sangat ingin menjadi prioritas penting di kehidupan pria yang mencintainya.

Pria Aries dikenal sebagai orang yang ingin menjadi orang pertama dalam melakukan sesuatu. Pola pikir tersebut berlaku ketika menyukai seorang wanita. Dia akan menjadikan wanita itu sebagai prioritasnya nomor satu. Ini dapat dilihat ketika chat atau telepon, pria Aries nggak akan bikin wanita yang disukainya menunggu lama.

9. Bersikap Protektif

Bersikap Protektif

Menunjukkan perasaan suka atau sayang pada seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bisa lewat perhatian, kejutan atau menyatakan perasaan lewat kata-kata. Selain itu ada juga yang menunjukkan perasaan dengan bersikap protektif, beberapa malah berlebihan sehingga menjadi posesif.

Pria Aries akan bersikap protektif pada wanita yang disukainya. Dia akan melindungi wanita yang dia suka dengan caranya sendiri karena dia merasa keselamatan wanita itu merupakan tanggung jawabnya. Dia akan berjalan di bagian paling dekat dengan jalan ketika jalan berdua di trotoar, memberi jaket ketika wanitanya kedinginan atau membawakan belanjaan.

10. Memperkenalkan Orang-Orang Terdekatnya

Memperkenalkan Orang-Orang Terdekatnya

Bagi sebagian orang, hal yang paling penting adalah orang-orang terdekatnya. Keluarga dan teman merupakan yang terpenting dibanding hal-hal lain. Pria Aries merupakan orang yang berpikir demikian. Dia nggak sembarangan memasukkan orang baru ke dalam lingkaran orang-orang yang dicintainya.

Pria Aries yang menyukai seorang wanita akan mengajak wanita itu masuk ke dunianya yang paling dekat yaitu teman dan keluarganya. Baginya, wanita itu merupakan orang penting yang perlu dikenal oleh teman dan keluarganya. Begitu juga sebaliknya, teman dan keluarganya perlu mengenal wanita spesial yang dia sukai.

Itulah 10 tanda pria Aries menyukai wanita. Kalau kamu sedang dekat dekat pria Aries, coba perhatikan lebih baik apakah tanda-tanda di atas mulai terlihat? Punya pengalaman menarik seputar pria Aries? Kamu juga bisa membagikan pengalaman itu di kolom komentar, teman-teman. Barangkali ada tanda lain yang belum tertulis, bagikanlah! Jangan berhenti di kamu!

Jika saat ini kamu sedang dekat dengan pria Capricorn, baca juga artikel kelemahan pria Capricorn berikut ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *