Kamini.id / Toner Wajah / 10 Toner Korea untuk Kulit Berminyak Terbaik di Bawah 200 Ribu

10 Toner Korea untuk Kulit Berminyak Terbaik di Bawah 200 Ribu

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 November 2019

Toner adalah rangkaian skincare yang cukup sering disepelekan jika dibandingkan dengan krim malam, serum, dan masker. Namun, jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, toner adalah produk yang sangat penting untuk dimiliki di meja rias Anda. Kenapa? Karena toner akan memberi kulit oily banyak manfaat.

Mulai dari menyeimbangkan tingkat pH kulit, meningkatkan kilau glowy (bukan kilau minyak), hingga mengurangi produksi minyak berlebih. So, untuk rutinitas perawatan kulit Anda, pertimbangkan memiliki toner berkualitas tinggi yang akan menjadi partner untuk memberantas masalah kulit berminyak Anda. Terus baca untuk rekomendasi toner terbaik untuk kulit berminyak versi Kamini.

Toner Korea Kulit Berminyak yang Bagus dan Murah

Jangan khawatir soal harga, karena kali ini Kamini mau merekomendasikan beberapa toner Korea khusus untuk kulit berminyak dengan harga tidak lebih dari 200 ribu.

1. Mamonde Floral Hydro Skin Softener

Di posisi pertama ada Mamonde Floral Hydro Skin Softener. Merupakan soothing dan hydrating toner yang akan menutrisi sekaligus menenangkan kulit yang kering kerontang akibat dehidrasi. Terdapat kandungan natural low-molecular narcissus extract yang akan menembus secara mendalam dan dengan cepat juga untuk hidrasi dalam dari dalam ke luar. Mamonde Floral Hydro Skin Softener dipasarkan dengan harga 53.000 – 311.000 dan bisa Anda beli di Bukalapak via link berikut.

2. The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner

Brand selanjutnya adalah The Face Shop. Kalau Anda suka jalan-jalan ke mall besar mungkin pernah melihat tokonya. Nama tonernya adalah The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner. Berbeda dari toner-toner pada umumnya, produk ini memiliki konsistensi yang lebih kental dan kaya, yang mengingatkan pada emulsi atau esensi yang bagus untuk kulit yang sedang dehidrasi.

Diperkaya dengan ekstrak beras dan ceramide, toner ini sangat bagus untuk melembabkan kulit dan menyiapkannya untuk perawatan kulit Anda. Selain itu, Anda juga pasti menyukai aroma produk ini! The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner dibuat supaya cocok dengan semua jenis kulit. Toner seharga Rp 80 ribuan ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan menekan link ini.

3. Etude House Wonder Pore Freshner

* sumber: in.althea.kr

Kulit berminyak sering kali bermasalah dengan pori-pori kulit. Wonder Pore Freshner dari Etude House ini bekerja layaknya superhero untuk kulit berminyak.

Produk ini tahu bagaimana mengatasi masalah kulit berminyak dan pori-pori besar. Diinfus dengan ekstrak peppermint yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan residu sambil menyeimbangkan tingkat pH alami kulit, menciptakan lingkungan yang sehat untuk kulit yang halus dan segar yang tidak ada duanya.

Kandungan ekstrak lemon yang penuh dengan vitamin akan membantu melawan jerawat dan meringankan bintik-bintik gelap. Lalu kandungan sugar cane extract akan dengan lembut menyapu sel-sel kulit mati sambil menjaga kulit tetap lembab. Oh, iya, Anda juga akan menyukai betapa mudahnya menggunakan dispenser pompa kemasan ini. Etude House Wonder Pore Freshner dijual dari harga 100 – 185 ribu untuk kemasan kecil dan besarnya. Yuk, beli sekarang juga di Bukalapak via link ini.

4. Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner

* sumber: sokoglam.com

Kulit yang sehat punya pH yang seimbang. Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner akan membersihkan kulit secara mendalam dan mencerahkannya. Diformulasikan secara spesial untuk semua jenis kulit. Toner dari Acwell ini memiliki level pH 5,5, yang secara efektif akan menyeimbangkan kulit Anda.

Peony extract dan konsentrasi tinggi dari licorice water sama-sama bahan alami bersifat mencerahkan. Toner ini akan meresap untuk menambahkan dosis luminositas ekstra ke kulit Anda. Ekstrak teh hijau di dalamnya akan membantu menenangkan dan mengurangi pigmentasi, termasuk bekas jerawat dan flek hitam.

Setelah digunakan, kulit akan terasa bersih dan halus, tidak kering atau pun kencang. Karena sangat bagus untuk menghilangkan kotoran yang tersisa di kulit pasca-pembersih, toner ini akan membuat sisa produk dalam rutinitas skincare Anda menyerap lebih baik. Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner dijual dengan harga 50 ribuan untuk kemasan 20 ml dan 120 ribuan untuk kemasan 150 ml. Anda bisa membeli produk ini di Bukalapak dengan menekan link ini.

5. Benton Aloe BHA Skin Toner

* sumber: in.althea.kr

Benton Aloe BHA Skin Toner sebenarnya merupakan toner yang spesialisasinya adalah kulit kering dan kulit sensitif, tapi bukan berarti Anda yang kulitnya berminyak tidak bisa pakai toner ini, loh. Karena, toner ini cocok buat semua jenis kulit! Lupakan toner berbasis alkohol yang berharga murah itu, karena walaupun murah tapi toner tersebut dapat membuat kulit dehidrasi.

Gunakanlah Benton Aloe BHA Skin Toner, sebuah toner moisturizing yang dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya untuk melembutkan dan mengondisi kulit, sekaligus menyiapkan kulit untuk diberi skincare. Selagi kandungan BHA-nya dengan lembut mengeksfoliasi sel kulit mati untuk mendorong pertumbuhan sel kulit baru. Toner dari brand Benton ini dijual mulai dari harga Rp 16 ribu dan bisa Anda beli di sini.

6. Nacific Real Candelula Floral Toner

* sumber: in.althea.kr

Tidak perlu menunggu musim semi untuk merasakan bunga-bunga, Natural Pacific Real Candelula Floral Toner merupakan sebuah toner yang menggunakan bunga asli di dalamnya. Bukan cuma mempercantik tampilan toner doang, ya, tapi ada fungsinya. Formula toner ini dibuat dari ekstrak Centella Asiatic dan diinfus dengan kelopak bunga calendula asli.

Terbuat dari 91% air bunga calendula asli, toner ini akan menghilangkan sebum, kotoran dan residu yang tersisa sambil menenangkan iritasi dan melembabkan kulit. Hasilnya adalah kulit bersih dan segar yang lembut dan lentur saat disentuh, siap untuk menjalani sisa perawatan kulit Anda. Cocok sekali buat kulit berminyak dan kombinasi. Nacific Real Candelula Floral Toner dijual dengan harga Rp 180 ribu dan bisa Anda beli lewat link ini.

7. NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner

Terkenal dengan gel lidah buayanya, bukan berarti NatRep tidak punya produk lainnya, loh. Ini ada NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner, yaitu toner wajah yang hampir seluruh kandungannya dibuat dari lidah buaya. Mengandung daun lidah buaya organik, toner ini akan menenangkan dan melembabkan kulit. Toner dengan harga 165 ribuan ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak via link berikut.

8. RIRE Pore Tightening Fresh Toner

* sumber: in.althea.kr

RIRE Pore Tightening Fresh Toner adalah jalan keluarnya masalah kulit berminyak dan pore-blematic, hehehe. Toner yang menyegarkan kulit ini akan mengontrol kelebihan sebum dan membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Selain itu, toner ini juga sangat efektif mengecilkan tampilan pori-pori setelah mengeluarkan komedo di dalamnya tentunya.

Walaupun terkesan mengeringkan kulit karena mampu mengecilkan pori-pori dan membuat minyak di kulit jadi tidak berlebihan, toner ini sama sekali tidak akan membuat kulit drying! Semua berkat kandungan hydrating-nya yang memastikan kulit akan tetap terasa lembut dan luwes saat disentuh. RIRE Pore Tightening Fresh Toner dijual dengan harga Rp 168 ribuan dan bisa Anda dapatkan di sini.

9. innisfree Green Tea Balancing Skin EX

innisfree Green Tea Balancing Skin EX dilengkapi dengan beauty green tea dengan 16 jenis amino acid (yang 3.5 kali lebih kaya). Toner ini akan memberi kelembaban pada kulit dan membuat kulit lebih lembab dan cerah. Teksturnya yang kental dan lembut mudah diserap ke dalam kulit sehingga  kulit pun akan terasa segar. innisfree Green Tea Balancing Skin EX dijual di Bukalapak dan bisa Anda dapatkan melalui link berikut.

10. COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

Bahan-bahan fermentasi adalah jantung perawatan kulit orang-orang Korea. Dan toner ini mengandung 10% Galactomyces Ferment Filtrate, bahan fermentasi yang dapat meratakan warna kulit dan menghaluskan tekstur kulit. Bahan unik ini, dikombinasikan dengan asam hialuronat, memberikan kelembaban yang intens untuk membangkitkan kulit kusam dan lelah.

Efektif dalam menyeimbangkan tingkat pH kulit karena mengandung pH level 6, toner ini bebas alkohol dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Fragrance-free! Gunakan toner ini setiap pagi dan malam. COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner dapat Anda beli dari harga 15 ribuan untuk kemasan share hingga 230 ribuan untuk kemasan full. Anda bisa membeli semuanya di Bukalapak dengan menekan tautan berikut.

Rekomendasi Toner Korea Lainnya

Selain kesepuluh toner yang sudah disebutkan tadi, kami juga masih punya beberapa rekomendasi toner yang bagus lainnya. Tapi, toner yang kami rekomendasikan ini punya harga yang lebih mahal dibandingkan kesepuluh toner di atas.

1. Isntree Green Tea Fresh Toner

Anda mungkin jarang mendengar brand ini, tapi bukan berarti brand ini tidak bagus. Isntree Green Tea Fresh Toner sangat sempurna buat kulit berminyak dan kombinasi. Dibuat dari bahan-bahan alami Environmental Working Group (organisasi lingkungan) green grade untuk menyeimbangkan dan memelihara kulit.

Formula ini memiliki perpaduan ekstrak tumbuhan, Anti Sebum P(HD) untuk mengontrol kelebihan minyak dan 80% ekstrak teh hijau dari Pulau Jeju untuk melindungi, mencerahkan dan menyeimbangkan kulit lebih jauh. Bahan-bahan penting lainnya termasuk ekstrak centella asiatica untuk memperkuat penghalang kulit, asam hialuronat terhidrolisis untuk menghidrasi, allantoin untuk menenangkan dan ekstrak buah blueberry untuk menghilangkan stres kulit. Beli toner ini di sini!

2. dear, Klairs Supple Preparation Facial Toner

* sumber: sokoglam.com

Toner adalah langkah pertama yang penting dalam setiap rejimen skincare. Toner mempersiapkan kulit Anda untuk menyerap langkah selanjutnya dalam rejimen perawatan kulit Anda, yaitu essence. Sebelum itu, siapkan kulit Anda dengan toner vegan yang menyegarkan ini.

Toner ini akan menghilangkan kotoran dan sebum berlebih sambil mengembalikan keseimbangan pH kulit. Asam amino mengurangi iritasi dan memberikan hidrasi dari dalam. dear, Klairs Supple Preparation Facial Toner cocok untuk semua jenis kulit. Anda dapat membeli toner ini dari harga Rp 12 ribu – 245 ribu lewat tautan ini.

3. PURITO Centella Green Level Calming Toner

Nama PURITO merupakan kombinasi dari kata “Purify” dan “To” (dari Chinese character 土 yang berarti “Soil”). “Purify” berarti memurnikan bahan alami yang mereka gunakan untuk membuat produk yang aman dan bersih. “To” berarti kembali ke dasar untuk memperkuat dan memperbaiki penghalang kulit yang runtuh.

PURITO Centella Green Level Calming Toner mengandung ekstrak Centella Asiatica 10% yang sangat terkonsentrasi. Kandungan ini akan memberikan efek menenangkan kulit yang sangat baik. Lalu terdapat pula kandungan asam hyaluronic yang menarik kelembaban untuk membentuk lapisan kelembaban yang dapat menenangkan panas kulit dan mengencangkan pori-pori juga. Jika tertarik, Anda bisa membeli produk ini di Bukalapak dengan menekan link berikut.

4. Klavuu White Pearlsation Revitalizing Pearl Treatment Toner

Klavuu White Pearlsation Revitalizing Pearl Treatment Toner memiliki kandungan ekstrak mutiara, air mineral, air buah apel dan ekstrak rumput laut. Sehingga toner ini mampu melembabkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Milky toner dengan level pH 6 ini menyerap dengan cepat ke dalam kulit, secara instan memberi nutrisi dan mengisi kulit dengan hidrasi, untuk sensasi segar dan menyegarkan. Jika ingin, Anda bisa membeli produk ini di sini.

5. Hanyul Pure Artemisia Watery Calming Toner

Terakhir, ada Hanyul Pure Artemisia Watery Calming Toner. Produk ini menenangkan, menghidrasi, melembutkan, dan mengontrol keseimbangan pH kulit. Dilengkapi dengan wolfberry, pure artemisia extracts, natural ion water, dengan sedikit aroma fresh herbal.

Key ingredient-nya adalah artemisia extract (yang juga dikenal sebagai wormwood atau mugwort). Tanaman ini memiliki sifat anti inflamasi, pemurnian dan pemulihan yang luar biasa untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit. Selain mugwort, ada juga Japanese angelica extract yang berfungsi sebagai anti-aging dan melembabkan, serta wolfberry extract yang kaya akan vitamin C untuk melindungi kulit dari stres akibat pengaruh luar. Toner 460 ribuan ini bisa Anda beli di sini.

Setelah membersihkan wajah dan leher, tuangkan sedikit toner ke tangan atau kapas dan tepukkan dengan lembut pada kulit. Sesudahnya, essence, serum, krim mata, pelembab, semua rejimen skincare Anda akan lebih masuk menyerap ke dalam kulit lebih baik dari sebelumnya. Jadi, jangan lupa pakai toner, ya!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *