10 Merk Toner Korea yang Bagus di Bawah 200 Ribuan

Ditulis oleh Syuri

Seringkali disebut sebagai astringent, penyegar atau clarifier, toner mewakili produk yang digunakan orang untuk menenangkan, menyegarkan, meneduhkan, melembabkan, serta mengontrol minyak di wajah. Fungsi lain toner adalah untuk mengurangi ukuran pori-pori besar, menjaga kulit tetap segar, membersihkan sisa kotoran dan makeup yang belum terangkat sempurna, juga akan mempersiapkan kulit untuk makeup.

Toner digunakan setelah mencuci muka. Dan, perlu diingat kalau waktu terbaik menerapkan toner adalah sebelum menggunakan pelembab & serum atau sebelum merias wajah, jangan setelahnya. Jika Anda ingin membeli toner Korea yang bagus di pasaran saat ini, Kamini telah membuat daftar toner kulit terbaik yang dapat Anda pilih. Kami berharap Anda akan menemukan toner yang paling cocok buat Anda di sini.

Toner Korea yang Bagus dengan Harga Bersahabat

Kalau Anda sedang mencari toner Korea yang bagus namun dengan harga yang nggak bikin dompet jebol, mungkin salah satu dari 10 toner berikut ini cocok untuk Anda.

1. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa penggemar berat aloe vera gel-nya NatRep? Nih, ada versi toner-nya juga, loh. Namanya adalah Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner. Produk seharga 120 ribuan ini bisa Anda dapatkan secara online. Toner yang melembabkan dan menyejukkan kulit. Toner ini mengandung 90% aloe vera. Sama sekali tidak lengket di kulit.

Kandungan aloe vera-nya akan meningkatkan kelembaban, menghidupkan, melembutkan, serta menenangkan kulit sensitif karena iritasi eksternal. Tekstur segar dan berair, tidak lengket, cepat diserap kulit dan cepat juga membuat kulit terasa lembab. Setelah mencuci muka, tuang toner pada kapas atau telapak tangan. Usapkan pada wajah. Lalu, pijat wajah dengan telapak tangan sampai toner benar-benar meresap ke dalam kulit.

2. Pyunkang Yul Acne Toner

* sumber: www.urbanoutfitters.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Toner yang ringan dari Pyunkang Yul ini dikembangkan oleh Klinik Pengobatan Oriental Pyunkang yang terkenal di Korea. Toner ini dibuat dengan formula penyerap + penyegar untuk kulit berminyak. Terdiri dari ekstrak buah forsythia dan ekstrak willow putih untuk menenangkan kulit kemerahan serta menyesuaikan jumlah sebum yang berlebih.

Dengan toner Pyunkang Yul, kulit Anda menemukan keseimbangan optimal dengan pilihan bahan yang lembut + aman. Bebas dari pewangi, pewarna atau pun iritan buatan. Toner ini dibuat untuk jenis kulit berminyak dan sensitif, dan untuk masalah kulit jerawat, kemerahan, serta produksi sebum berlebih. Pyunkang Yul Acne Toner dijual dengan harga 125 ribu.

3. Benton Aloe BHA Skin Toner

* sumber: in.althea.kr

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sudah kenalan dengan Benton? Brand skincare ini mengambil tema dari film "The Curious Case of Benjamin Button". Di film tersebut, karakter utamanya memiliki masa pertumbuhan yang berbeda dengan manusia normal. Dia terlahir tua, namun seiring berjalannya waktu dia jadi semakin muda dan meninggal dalam wujud baby! Maksud dari Benton adalah semakin lama menggunakan produk Benton, maka kulit Anda akan semakin muda.

Benton Aloe BHA Skin Toner dibuat sebagai perawatan kulit yang bermasalah. Benton menggunakan campuran khusus yaitu lidah buaya, bahan-bahan paten, bahan alami dan pencampuran linit 0.5% dari salicyclic acid untuk mengatasi masalah kulit. Asupan kelembaban sodium hyaluronate dan vegetable glycerin-nya tidak hanya menambah kelembaban ke dalam kulit tetapi juga menahan kelembaban menguap.

Toner ini juga akan mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan komedo. Tekstur kulit jadi lebih baik, serta kulit gatal akibat terlalu kering atau sensitif dapat terobati. Benton Aloe BHA Skin Toner dikemas dalam botol ukuran 200 ml dan dijual dengan harga 138.000 rupiah.

4. Etude House Moistfull Collagen Facial Toner

* sumber: in.althea.kr

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi toner selanjutnya adalah Etude House Moistfull Collagen Facial Toner. Setiap orang menginginkan kulit yang awet muda dan bersemangat, dan salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan memasukkan kolagen ke dalam perawatan wajah Anda.

Moistfull Collagen Facial Toner adalah toner wajah ringan yang menghilangkan residu makeup dan kotoran lainnya sambil memberikan kolagen dan kelembaban dalam dosis yang baik. Toner ini diresapi dengan mucus extract pohon baobab untuk memelihara dan melembabkan kulit Anda. Gunakan selalu untuk kulit yang sehat dan bercahaya. Anda bisa membeli toner ini seharga 13 ribu (mini size) dan 150 ribuan (full size).

5. Skinfood Premium Tomato Whitening Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Fun fact: tomat adalah buah, bukan sayur!! Tapi, apa pun kategorinya, tomat tidak hanya enak untuk perut. Yup, tomat juga bagus untuk kulit! Premium Whitening Toner dari Skinfood diresapi dengan 10% ekstrak pekat dan kaya akan vitamin C, yang bekerja untuk brighten dan lighten kulit sambil menghilangkan residu berlebih dan sel-sel kulit mati. Jadikan toner ini pelengkap rezim skincare Anda. Skinfood Premium Tomato Whitening Toner bisa Anda beli secara online.

6. innisfree Green Barley Peeling Toner

* sumber: in.althea.kr

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram