9 Pilihan Toner Lokal yang Mengandung Niacinamide

Mungkin kamu sudah biasa mendapati serum yang memiliki kandungan niacinamide. Bagaimana dengan toner? Adakah toner yang mengandung niacinamide? Ternyata bahan tersebut bisa juga digunakan untuk toner supaya kulit kamu jadi tambah glowing. Niacinamide merupakan bahan yang hits beberapa tahun ini. Ini karena bahan tersebut memiliki fungsi yang oke banget untuk kulit.

Niacinamide bisa mengatasi warna kulit yang tidak merata, mengurangi noda hitam dan juga membantu dalam urusan jerawat. Makanya bahan ini banyak banget dicari untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Jadi, kira-kira apa apa saja toner lokal yang mengandung niacinamide? Simak rekomendasinya di bawah ini ya!

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin-Miraculous-Refining-Toner_

Produk dari Avoskin adalah exfoliating toner yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dengan baik karena memiliki formulasi yang lembut bagi kulit. Toner lokal ini bebas dari paraben dan juga alkohol sehingga ideal sekali untuk dipakai oleh para wanita yang kulitnya gampang berjerawat. Dalam toner ini terdapat tiga kandungan chemical exfoliant yaitu 5% AHA, 1% BHA, serta 2% PHA.

Tak hanya itu, Avoskin juga menambahkan bahan lain, yaitu 2% niacinamide, raspberry, 2% tea tree, lidah buaya, dan witch hazel. Karena toner dari Avoskin ini tergolong jenis toner eksfoliator, jadi penggunaannya hanya disarankan untuk malam hari. Saat siang hari jangan lupa aplikasikan sunscreen juga agar mencegah kulit kamu terbakar sinar matahari.

Exfoliating toner ini diklaim boleh digunakan sejak dari usia 15 tahun. Jadi para remaja yang ingin mulai menggunakan produk exfoliating toner bisa coba produk toner dari Avoskin ini.

2. Emina Bright Stuff Face Toner

emina-the-bright-stuff-face-toner_

Emina Bright Stuff Face Toner kini hadir dalam kemasan baru yang nampak lebih ceria juga mewakili para penggunanya yang berjiwa muda. Toner dari Emina ini dibekali dengan pH balance yang mampu memberikan tak hanya kesegaran tapi juga melembabkan kulit. Selain itu, pH balance-nya tidak akan memicu minyak berlebih di kulit.

Untuk membuat kulit jadi cerah dan glowing, toner ini dikemas dengan tambahan kandungan ekstrak summer plum plus niacinamide. Produk ini bisa cocok untuk bermacam jenis kulit. Kelebihan lain dari Emina Bright Stuff Face Toner adalah mampu menjaga pH alami kulit jadi pemakaian produk perawatan kulit di tahapan selanjutnya bisa diaplikasikan dengan lebih baik.

3. ERHA Truwhite Brightening Face Toner

Erha-truwhite-brightening-face-toner_

Seperti nama produknya, Brightening Face Toner, produk toner dari Erha ini mampu membantu mencerahkan serta menutrisi kulit wajah. Toner ini juga baik sekali untuk meningkatkan kelembapan dan mengurangi munculnya garis-garis halus. Dengan kadar pH yang seimbang, toner ini cocok untuk tipe kulit kombinasi, tapi lebih diutamakan lagi bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat.

Sel-sel mati akan diangkat dengan lembut dengan tidak merusak lapisan kulit oleh kombinasi AHA dan PHA yang terkandung di dalamnya. Kandungan niacinamide dalam toner ini akan mengontrol produksi sebum yang menjadi penyebab komedo dan jerawat. Toner ini juga bisa dipakai sebagai perawatan alternatif untuk penanganan melasma.

4. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

scarlett-brightly-essence-toner_

Ada lagi nih brand lokal yang menambahkan niacinamide dalam produk toner-nya yaitu Scarlett Brightly Essence Toner. Selain Niacinamide, produk ini juga memiliki kandungan vitamin C. Fungsi kedua bahan itu untuk mencerahkan kulit serta meningkatkan produksi kolagen.

Kandungan lainnya yaitu witch hazel yang digunakan untuk mengatasi peradangan serta mengatasi masalah pori-pori. Tak hanya itu, kandungan Jeju Propolis Extract serta allantoin-nya akan membuat tekstur kulit semakin halus serta terasa lebih lembap.

5. Everwhite Be Bright Essence Toner

Everwhite-be-bright-essence-toner_

Produk toner dari Everwhite ini termasuk produk multifungsi karena bisa dijadikan sebagai toner, serum, dan essence. Everwhite Essence Toner selain dapat membantu dalam membersihkan sisa kotoran dan minyak, bisa juga untuk melembapkan kulit serta menutrisi kulit wajah.

Toner ini juga dapat mencerahkan wajah serta membuat wajah jadi terasa lembap juga kenyal berkat kandungan niacinamide dengan licorice extract-nya. Kandungan lainnya yang ada di dalam toner ini yaitu collagen dan ekstrak timun yang dapat membantu menyegarkan serta mengencangkan kulit.

6. Wardah Lightening Face Toner

merk toner wajah yang bagus_Wardah Lightening Face Toner_

Brand lokal yang halal ini memiliki produk toner juga yang bernama Wardah Lightening Face Toner. Toner dari Wardah ini diklaim mampu mencerahkan wajah. Kelebihan produk ini adalah bebas kandungan alkohol jadi aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Kandungan AHA, glycolic acid dan vitamin B3 di dalamnya bisa membantu untuk mencerahkan plus memberikan kelembapan di kulit. Untuk kemasan baru kini sudah ditambahkan kandungan niacinamide. Jadinya klaim toner ini mampu mencerahkan pun makin kuat saja.

7. Whitelab Brightening Toner

hydrating toner lokal_Whitelab Brightening Face Toner_

Kamu pasti sudah akrab dong dengan brand Whitelab. Brand ini memiliki banyak produk di antaranya toner. Toner dari Whitelab memiliki dua kandungan utama, yaitu niacinamide dan collagen yang tentunya bermanfaat bagi kulit. Toner ini sangat bermanfaat untuk membantu membersihkan juga melembabkan serta mengangkat minyak yang berlebih di kulit wajah.

Kulitmu pasti akan terasa lebih segar sesudah menggunakan toner dari Whitelab ini. Semua jenis kulit dapat menggunakan toner ini. Produk ini dikemas dalam botol plastik yang agak transparan sehingga isinya bisa terlihat. Untuk tekstur, toner ini tak jauh beda dari produk toner lainnya, berbentuk air yang berwarna putih bening sehingga mudah meresap ke dalam kulit.

Toner dari Whitelab ini sudah mengantongi label Dermatologically Tested jadi aman bila akan digunakan dalam jangka yang panjang. Produk ini bebas alkohol dan paraben sehingga cocok digunakan untuk mencerahkan kulit, solusi untuk noda hitam dan kulit yang kusam.

8. N’Pure Face Toner Centella Asiatica

n'pure-centella-asiatica-face-toner_

Produk toner dari N’Pure ini memiliki kandungan centella asiatica (cica) yang sekarang sedang hits dan banyak digunakan oleh brand-brand skincare lokal maupun luar. Manfaat dari kandungan ini yaitu untuk merawat kulit dengan mengembalikan skin barrier. Toner ini juga bisa digunakan untuk beragam jenis kulit. Selain membersihkan, toner ini juga dapat menyeimbangkan pH kulit. Kandungan Centella Asiatica-nya bisa meredakan kemerahan pada jerawat.

Kandungan lain dalam toner ini adalah green tea, ekstrak mix fruit juga niacinamide yang mampu mencerahkan kulit serta bekerja sebagai anti-aging. Manfaat lain dari toner ini adalah untuk merawat kulit yang berjerawat supaya membuatnya jadi terasa lebih segar serta lembab. Produk toner-nya ini diklaim bebas dari alkohol, SLS, paraben, dan minyak mineral.

9. YOU The Radiance White Refreshing Toner

YOU-The-radiance-white-refreshing-toner_

Review YOU The Radiance White Essential Toner

YOU mengeluarkan produk toner bernama The Radiance White Essential Toner yang menggunakan formula baru. Produk toner ini diperkaya dengan kandungan niacinamide, ekstrak snow mushroom, allantoin, dan 10 kali vitamin C. Semua kandungannya bermanfaat sekali untuk kulit serta membantu mempercepat regenerasi kulit supaya terlihat segar serta bercahaya.

Di dalam toner juga terdapat formula power skin hydrator yang bekerja untuk menghidrasi juga mempersiapkan kulit untuk tahapan produk perawatan kulit selanjutnya. Kulitmu pastinya akan terasa jadi lebih segar juga tambah cerah apabila digunakan dengan rutin. Teksturnya yang ringan mampu dengan baik menyeimbangkan pH kulit.

Inilah 9 toner lokal yang mengandung niacinamide. Toner merupakan salah satu perawatan kulit yang nggak boleh terlewatkan. Pilihan produk toner sekarang ini banyak sekali, mulai dari produk luar hingga lokal. Penggunaan niacinamide yang sekarang banyak digunakan oleh brand skincare tentunya akan bermanfaat untuk kulit dengan membuatnya lebih cerah dan bekerja sebagai anti-aging

Namun ingat, pilihlah toner sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu. Jangan lupa untuk memperhatikan komposisi bahannya juga supaya kulitmu akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram