kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Wajah / 10 Merk Toner untuk Kulit Kombinasi yang Bagus di 2021

10 Merk Toner untuk Kulit Kombinasi yang Bagus di 2021

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 6 April 2021

Memiliki kulit kombinasi, menemukan produk yang tepat merupakan sebuah teka-teki yang rumit. Secara umum, kulit kombinasi didefinisikan memiliki bercak-bercak tertentu yang berminyak (misalnya seperti zona-T yang membentang dari dahi dan turun ke hidung dan dagu), sedangkan secara bersamaan area lainnya kering (biasanya pipi).

Jadi, tidak mudah mengatasi kulit kombinasi, di mana kita harus melembabkan area pipi namun "mengeringkan" area hidung". Dulu sulit menemukan produk yang bisa melakukan itu semua. Namun, seiring permintaan pasar, sudah banyak brand yang mengeluarkan skincare bahkan makeup yang khusus untuk kulit kombinasi atau cocok untuk semua jenis kulit yang mana masih bisa dipakai oleh pemilik combination skin.

Di sinilah toner yang dibuat untuk kulit kombinasi memainkan peran besar. Formula toner untuk combination skin biasanya mengandung zat astringent dan penyerap minyak, tetapi menyeimbangkannya dengan penambahan bahan pelembab juga. Sehingga toner jenis ini akan cocok untuk pemilik kulit kombinasi. Dengan menggunakan toner yang dibuat khusus untuk kulit kombinasi, Anda dapat membantu menyeimbangkan kulit dan menjadikan diri Anda sukses dalam perawatan kulit.

Toner Terbaik untuk Kulit Kombinasi

Jika Anda sedang mencari toner yang bagus dan harga yang ramah di dompet, cobalah salah satu dari top 10 toner pilihan Kamini di bawah ini yang cocok untuk kulit kombinasi.

1. Erha Erha 3 Balancing Toner

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pertama-tama Kamini merekomendasikan Erha Erha 3 Balancing Toner. Merupakan sebuah toner yang membantu mengangkat sisa sel kulit mati serta menjaga keseimbangan pH kulit. Erha 3 akan melengkapi langkah-langkah membersihkan muka. Karena produk ini membantu mengangkat sisa sel kulit mati serta menjaga keseimbangan pH kulit, menjadikan kulit wajah tampak lebih bercahaya. Sesuai untuk semua jenis kulit. Toner 86 ribuan ini bisa Anda beli di toko online.

2. The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bukan toner biasa dan standar, Mill of Rice & Ceramide Moisture Toner dari The Face Shop memiliki konsistensi yang lebih kental dan lebih kaya yang mengingatkan pada emulsi ringan atau esensi yang bagus untuk hari-hari ketika kulit lebih kering.

Diperkaya dengan ekstrak beras dan ceramide, toner ini sangat bagus untuk melembabkan kulit dan menyiapkannya untuk perawatan kulit lanjutan Anda, memastikan kulit tetap lembut dan lentur sepanjang hari. Selain itu, Anda juga akan menyukai aroma produk ini! The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner bisa Anda beli di toko online.

3. JAFRA Balancing Advanced Dynamics Toner

Sempurnakan pembersihan kulit Anda dengan menambahkan JAFRA Balancing Advanced Dynamics Toner pada rejimen skincare Anda. Toner ini berguna untuk menghilangkan sisa cleanser, minyak dan kotoran yang masih tertinggal walaupun Anda sudah mencuci muka. Toner ini juga akan membuat kulit lebih siap ketika diberi skincare nantinya. Psst, toner ini juga mampu menormalkan pH kulit dan meminimalkan kelebihan minyak di area T-zone. Toner 120 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

4. Etude House Wonder Pore Freshner

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak semua pahlawan mengenakan jubah, terkadang mereka datang dalam bentuk toner yang dikemas dengan mudah. Wonder Pore Freshner dari Etude House tahu cara mengemas bahan-bahan terbaik untuk mengatasi kulit berminyak dan pori-pori besar.

Diinfus dengan ekstrak peppermint, toner ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan residu sambil menyeimbangkan tingkat pH alami kulit. Menciptakan lingkungan yang sehat untuk kulit yang halus dan segar yang tidak ada duanya. Etude House Wonder Pore Freshner bisa Anda beli dengan menyisihkan uang sebesar Rp 109 - 185 ribu di toko online.

5. Nu Skin Nutricentials pH Balance Mattefying Toner Combination to Oily Skin

Nu Skin Nutricentials pH Balance Mattefying Toner Combination to Oily Skin merupakan toner yang formulanya benar-benar dikhususkan buat kulit kombinasi. Fungsinya adalah untuk mengurangi kilap pada kulit dan penampilan pori-pori yang jelas. Mengandung ekstrak stroberi untuk membantu mengurangi tampilan pori-pori dan bubuk mineral sebagai penyerap minyak. Toner ini akan memberikan hasil bebas kilap dengan segera. Toner 140 ribuan ini bisa Anda beli di toko online.

6. REN Clean Skincare Ready Steady Glow Daily AHA Tonic

Rekomendasi selanjutnya adalah REN Clean Skincare Ready Steady Glow Daily AHA Tonic. Tonik pelembab kulit AHA + BHA super efektif ini adalah produk terlaris REN Clean Skincare. Diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari, Ready Steady Glow akan mencerahkan kulit, menghaluskan tekstur kulit dan meminimalkan tampilan pori-pori. Toner seharga 112 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

7. The Body Shop Tea Tree Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain mencegah munculnya jerawat, toner ini juga membuat kulit tampak matte alias bebas kilap seharian serta membantu membuat kulit terasa bersih, segar, dan mengecilkan tampilan pori-pori. Diperkaya dengan Tea Tree Oil untuk membantu membersihkan sekaligus menyegarkan kulit. Wajib dimiliki si kulit berminyak! The Body Shop Tea Tree Toner bisa Anda beli dengan uang sebesar 149 ribu.

8. Mamonde Rose Water Toner

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tidak hanya berbau harum, Rose Water Toner milik Mamonde dibuat dengan 90,89% air Damask Rose Bulgaria yang indah untuk menenangkan dan melembabkan kulit Anda sambil membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati. Hal terbaik tentang produk ini adalah diformulasikan dengan 3-free: tanpa pigmen sintetis, minyak hewani atau pun minyak mineral.

Ditambah dengan ekstrak plum blossom yang memberi cahaya kulit alami dan mencegah penuaan dini serta ekstrak lotus sakral -yang melembabkan kulit dan kaya akan antioksidan. Menjadikan toner yang ideal bahkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Anda akan segera menuju kulit yang cerah dalam waktu singkat dengan Mamonde Rose Water Toner. Anda bisa membeli toner ini mulai dari 25 ribu.

9. MUJI Light Toning Water High Moisture

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merupakan seri perawatan kulit yang dibuat menggunakan air alami dari Kamaishi di prefektur Iwate di Jepang. Memberikan hidrasi segar untuk kulit sensitif yang mudah kering. Mengandung ekstrak kroklan, ekstrak biji anggur dan Lipidure (polyquaternium-51), yaitu bahan-bahan yang mengandung banyak kelembaban sebagai komponen perlindungan kulit. Iritasi rendah, toner ini sangat lembut pada kulit halus sekalipun.

10. Murad Clarifying Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Formula cooling pada toner ini akan menghilangkan minyak dan kotoran untuk menyegarkan kulit secara instan. Witch hazel-nya mengencangkan tampilan pori-pori sementara ekstrak mentimun-nya membantu menenangkan kulit agar seimbang sempurna. Murad Clarifying Toner sangat bagus untuk kulit berminyak dan kombinasi. Toner seharga 174 ribu ini bisa Anda dapatkan di toko online.

Rekomendasi Toner Wajah Kulit Kombinasi Lainnya

Selain 10 toner yang sudah disebutkan tadi, Kamini juga masih menyimpan beberapa toner terbaik lainnya. Namun, toner yang kami rekomendasikan ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

1. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

*

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Toner bergizi ini mengandung fermentasi galactomyces untuk mengencangkan dan mengurangi garis-garis halus, lalu ada pula vitamin C untuk mencerahkan kusam dan bintik-bintik gelap. Toner ini juga memiliki campuran pelembab dari bahan-bahan nabati yang menambahkan cahaya pada kulit, menjadikannya cerah dan goyang saat disentuh! Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner bisa Anda beli secara online.

2. PURITO Centella Green Level Calming Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Toner ini mengandung 10% ekstrak centella asiatica yang sangat terkonsentrasi. Berkat kandungan ini, PURITO Centella Green Level Calming Toner akan memberikan efek menenangkan kulit yang sangat baik. Terdapat pula kandungan asam hialuronat yang menarik kelembaban untuk membentuk lapisan kelembaban kuat yang menenangkan panas kulit dan mengencangkan pori-pori.

Ini adalah toner yang aman digunakan setelah pembersihan harian untuk membantu memulihkan dan memperkuat penghalang kulit. Produk ini bukan seperti toner pada umumnya yang mengalir layaknya air, tetapi merupakan formulasi esensi pelembab jenis jeli. Toner seharga 230 ribuan ini bisa Anda dapatkan di toko online.

3. Pixi Glow Tonic To-Go

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bantalan yang sudah direndam sebelumnya. Diformulasi dengan 5% asam glikolat, pre-soaked pad ini akan memberikan tone, mencerahkan, melembabkan dan mengelupas kulit dengan lembut. Kulit terlihat lebih jelas dan terasa lebih halus dengan Pixi Glow Tonic To-Go. Beli toner sekaligus exfoliator ini di toko online.

4. Indie Lee CoQ-10 Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di posisi ke-4 ada Indie Lee CoQ-10 Toner. Terinspirasi oleh essence Jepang, formula berbasis non-drying, asam hialuronat dan lidah buaya ini adalah langkah sempurna pasca-pembersihan Anda. Coenzyme Q10 dan sage protect skin melindungi kulit terhadap tekanan lingkungan, sementara ekstrak chamomile, mentimun dan pepaya-nya membuat kulit terasa tenang dan segar. Anda bisa membeli toner ini mulai dari harga 125 ribu.

5. fresh Umbrian Clay Purifying Facial Toner

*

Cek Harga di Shopee

fresh Umbrian Clay Purifying Facial Toner merupakan toner yang cocok untuk kulit normal, berminyak, kering, sensitif dan kombinasi. Sebuah toner penyeimbang diformulasikan dengan tanah liat Umbria yang kaya mineral untuk memerangi pori-pori kulit yang tersumbat. Tugasnya adalah menyerap kelebihan minyak dan secara instan memurnikan kulit yang lembut dan tampak sehat.

Itulah tadi beberapa toner yang bagus untuk kulit kombinasi. Dari semua toner yang sudah disebutkan, toner mana yang ingin Anda coba? Atau punya saran lainnya? Silakan tuliskan di kolom komentar, ya.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram