15 Merk Toner Wajah Tanpa Alkohol yang Bagus dan Aman

Toner wajah yang bagus biasanya dibuat dari bahan-bahan natural dan tidak mengandung bahan yang dapat memicu iritasi, seperti alkohol contohnya. Maka dari itu, sekarang Kamini mau memberi tahu Anda sepuluh produk toner wajah tanpa alkohol.

Semua toner ini dijamin aman untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif dan mudah iritasi. Ingin tahu apa saja merk toner yang recommended? Yuk, lihat di bawah ini!

1. Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner

Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi toner wajah tanpa alkohol yang selanjutnya adalah Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner. Produk ini adalah konsentrat cair yang diinfus dengan ekstrak tumbuhan organik untuk meningkatkan hidrasi kulit secara cepat.

Kandungan-kandungan dalam toner ini juga merupakan "makanan" kulit yang sangat bagus karena semuanya alami. Sebut saja ekstrak lidah buaya, ekstrak bunga krisan, dan oat kernel yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit dengan baik.

Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, baik yang kulitnya kering, berminyak, atau pun kombinasi. Nikmati perawatan kulit ala Korea dengan Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner.

2. SK-II Facial Treatment Essence For Men

SK-II Facial Treatment Essence For Men

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa bilang cowok tidak memerlukan toner wajah? Lalu bagaimana cara Anda mengobati kulit iritasi, berjerawat, berminyak, kering, sensitif dan kulit after shaving? Jangan kira setelah bercukur kulit Anda aman tentram. Walaupun kasat mata, kulit Anda pasti setidaknya ada yang terkena pisau shaving dan terkelupas. Jika dibiarkan, bisa-bisa menjadi infeksi, loh!

Untuk itu, rawat selalu wajah Anda menggunakan SK-II Facial Treatment Essence For Men. Toner wajah ini dapat mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, mengurangi minyak berlebih pada wajah, menyegarkan wajah dan mengencangkan kulit, sehingga wajah Anda pun tampak bersih dan segar.

Toner dari SK-II yang diformulasi khusus untuk pria ini mengandung lebih dari 90% pitera, yaitu bahan utama pada setiap produk SK-II. Hanya dalam 14 hari, kulit Anda menjadi lebih halus dan kencang, minyak berlebih pada wajah berkurang dan wajah pun jadi lebih berseri.

Anda bisa membeli SK-II Facial Treatment Essence For Men di gerai official SK-II. Atau, jika Anda malas ke mana-mana, beli saja toner ini secara online. Tinggal transfer, tunggu barang datang, lalu toner wajah yang bagus ini pun bisa langsung Anda gunakan. Simpel sekali, bukan?

3. Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner

Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner termasuk juga ke dalam list 10 toner wajah untuk kulit sensitif yang bagus. Karena, produk ini alcohol-free, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit iritasi. Toner wajah tanpa alkohol ini akan mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus mencerahkan wajah yang kusam.

Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner bisa Anda beli dengan uang sebesar 70 - 490 ribu rupiah, tergantung ukuran toner yang Anda inginkan.

4. Caudalie Grape Water

Caudalíe Grape Water toner wajah tanpa alkohol

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Air anggur memberikan manfaat langsung dari peningkatan hidrasi dan berkurangnya masalah kulit sensitif. Toner Caudalíe Grape Water ini kaya akan polysaccharide, garam mineral, dan potasium yang berfungsi sebagai agen pelembab kulit.

Produk ini sempurna untuk kulit sensitif, kulit kasar, dan kulit yang sedang iritasi. Untuk kulit iritasi, toner ini dapat bekerja sebagai pengobatan yang menenangkan rosasea (benjolan kemerahan), mengurangi kemerahan, ruam, serta problem kulit sensitif lainnya.

Selain sebagai toner, Anda bisa membasahi spons atau kuas makeup menggunakan Caudalíe Grape Water untuk hasil makeup dewy glow. Toner ini cocok untuk kulit normal, bermiyak, kering, kombinasi, sensitif. Jadi, intinya toner ini cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kemasan kecilnya, toner ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.

5. Kiehls Iris Extract Activating Treatment Essence

Kiehl's Iris Extract Activating Treatment Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kiehl's Iris Extract Activating Treatment Essence merupakan sebuah serum wajah yang dapat membuat kulit tampak lebih muda, halus dan berseri. Anda yang usianya di atas 30 tahun sudah membutuhkan toner dengan kandungan anti-aging seperti Kiehl's Iris Extract Activating Treatment Essence ini.

Toner wajah ini mengandung Lipo Hydroxy Acid (LHA) untuk mengaktifkan proses pengelupasan kulit secara alami dan Sodium Hyaluronate untuk mengurangi garis-garis halus pada kulit. Dengan pemakaian rutin, toner ini dapat memperbaiki tekstur kulit dari waktu ke waktu.

Kiehl's Iris Extract Activating Treatment Essence tersedia dalam ukuran travel size (40 mL) dan ukuran normal (200 mL). Anda perlu menyiapkan uang Rp 80 - 500 ribuan untuk membeli produk ini.

6. Thayers Alcohol-free Rose Petal Witch Hazel Toner

Thayers Alcohol-free Rose Petal Witch Hazel Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Thayers Alcohol-free Rose Petal Witch Hazel Toner merupakan toner wajah tanpa alkohol yang selalu mendapatkan review lima bintang dari pemakainya. Toner ini memanfaatkan kekuatan kelopak bunga mawar dan mengklaim dapat membuat wajah Anda seindah bunga tersebut. Kelopak bunga mawar penuh dengan minyak alami dan gula alami yang dapat mengembalikan kelembaban kulit dengan cepat.

Selain kelopak bunga mawar, toner ini juga mengandung ekstrak witch hazel yang bekerja sama dengan kelopak mawar untuk merapatkan pori-pori besar, mengontrol produksi minyak, mengunci kelembaban, dan menendang jauh radikal bebas dari kulit.

Toner ini juga kaya akan vitamin C yang merupakan elemen penting dalam produksi kolagen. Sehingga toner ini mampu mengencangkan sel kulit dan menyamarkan noda serta bekas luka. Hasil akhir setelah pemakaian toner ini adalah kulit wajah yang dewy dan glowing. Thayers Alcohol-free Rose Petal Witch Hazel Toner dapat Anda beli secara online.

7. Sunday Riley Martian Mattifying Melting Water-Gel Toner

Sunday Riley Martian Mattifying Melting Water-Gel Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sunday Riley Martian Toner ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan kulit yang mudah berjerawat. Akan tetapi, toner ini cocok juga dipakai oleh orang dengan kulit normal, sensitif, dan kombinasi. Tekstur toner ini adalah gel, tapi langsung berubah jadi air ketika diaplikasikan ke kulit.

Toner ini mengandung bentonite clay yang bekerja menyurutkan produksi minyak berlebih sambil mengecilkan tampilan pori-pori. Lalu, kandungan marshmallow dan teh hijau dalam toner ini berguna untuk menenangkan kulit iritasi dan mengurangi tampilan kemerahan. Sementara ekstrak mentimun dan ekstrak witch hazel berfungsi untuk mengencangkan kulit.

8. Etude House Moistfull Collagen Facial Toner

Etude House Moistfull Collagen Facial Toner

* sumber: in.althea.kr

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi toner wajah tanpa alkohol yang selanjutnya adalah Etude House Moistfull Collagen Facial Toner. Produk ini merupakan sebuah toner bertekstur gel yang ringan.

Toner dari Etude House ini dipercaya dapat melembabkan dan mengencangkan kulit. Toner ini juga dapat mengecilkan pori-pori besar sekaligus mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Bagi pemilik kulit kering, Anda tidak perlu khawatir, karena produk ini dapat melembabkan kulit dengan sangat baik.

Etude House Moistfull Collagen Facial Toner mengandung baobab tree dan marine collagen yang dapat memperbaiki struktur kulit dan memiliki kemampuan mempertahankan kelembaban pada kulit. Selain itu, produk ini juga dapat mengembalikan keelastisan kulit, menyamarkan kerutan serta mengurangi garis halus, sehingga cocok sekali untuk orang yang kulitnya sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Etude House Moistfull Collagen Facial Toner bisa Anda beli secara terpisah atau yang sudah satu paket dengan rangkaian Moistfull Collagen lainnya di toko online.

9. Eau Thermale Avène Thermal Spring Water

Avene Thermal Spring Water

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Butuh toner yang dapat menenangkan kulit iritasi sekaligus menyegarkan kulit? Avene Thermal Spring Water jawabannya. Produk ini dibuat khusus untuk area kulit yang rawan iritasi dan juga kulit iritasi dan sensitif. Toner wajah tanpa alkohol ini dapat menahan kelenjar minyak yang bekerja terlalu aktif, sehingga wajah Anda tidak akan terlihat seperti kilang minyak.

Lalu, toner ini juga dianjurkan untuk dipakai setelah bercukur (jenggot, kumis, bulu kaki), setelah melakukan operasi pada wajah, saat sedang beraktivitas atau sedang jalan-jalan, setelah berolahraga, untuk kulit yang terluka, kulit yang terbakar sinar matahari, hingga ruam pada bayi. Bagaimana, lengkap sekali, ya, manfaat dari Avene Thermal Spring Water ini?

Oh, ya, Anda juga bisa membuat make up menjadi lebih tahan lama dengan menyemprotkan Avene Thermal Spring Water pada wajah setelah selesai dirias. Sedangkan, jika Anda menggunakan toner ini setelah menghapus make up, toner ini akan bekerja untuk membersihkan wajah dari sisa riasan. Sudah, deh, pokoknya toner yang satu ini keren banget! Anda bisa membeli produk toner yang bagus ini dengan menyisihkan uang sebesar Rp 90 - 200 ribu saja.

10. Ultima II Collagen Milky Toner

Ultima II Collagen Milky Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ultima II Collagen Hydrating Resource Specialized Milky Toner merupakan produk yang recommended selanjutnya. Toner wajah tanpa alkohol ini berbeda dari hampir semua toner yang ada, karena formulanya berbentuk milky cream, bukan berbentuk seperti air.

Toner wajah yang teksturnya creamy ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab, kenyal, kencang dan segar. Toner ini juga dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, loh! Anda bisa membeli toner seharga Rp 250 ribu ini di toko online.

11. Neutrogena Alcohol-Free Toner

Neutrogena Alcohol-Free Toner

* sumber: www.neutrogena.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tambahkan Neutrogena Alcohol-Free Toner ke dalam skin care rutinan Anda, dan rasakan sendiri manfaatnya. Toner ini diciptakan spesial tanpa alkohol, sehingga toner ini bisa me-refresh kulit wajah tanpa membuatnya kering. Toner ini tidak akan membuat pori-pori mampet, hypoallergenic, dan mudah terserap ke dalam kulit. Anda bisa membeli produk ini secara online.

12. COSRX Galactomyces Alcohol Free Toner

COSRX Galactomyces Alcohol Free Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kunci kecantikan kulit orang Korea adalah bahan-bahan yang difermentasikan. Begitu pula dengan COSRX Galactomyces Alcohol Free Toner yang mengandung 10% galactomyces ferment filtrate, yang dikenal baik untuk meratakan warna kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Bahan yang unik ini dipadukan dengan hyaluronic acid, menciptakan sebuah toner yang dapat memberikan kelembaban yang kuat untuk "membangunkan" kembali kulit kusam dan lelah. Efektif dalam menyeimbangkan kadar pH kulit (produk ini sendiri mengandng pH level 6), toner ini bebas alkohol dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

13. Clarins Toning Lotion

Clarins Toning Lotion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi toner wajah tanpa alkohol yang terakhir ada Clarins Toning Lotion. Toner wajah dari Clarins ini tersedia dalam beberapa varian, diantaranya adalah Aloe Vera (extra comfort), Iris (untuk kulit kombinasi dan berminyak) serta Camomile (untuk kulit normal dan kulit kering).

Untuk hasil terbaik, cocokkan toner Clarins ini dengan jenis kulit Anda, ya. Anda bisa membeli semua varian Clarins Toning Lotion di situs belanja online.

14. Simple Soothing Facial Toner

Simple Soothing Facial Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dikenal sebagai toner terbaik untuk kulit sensitif, Kamini mau merekomendasikan juga Simple Soothing Facial Toner karena toner ini tidak mengandung alkohol. Brand asal Inggris ini dibuat 100% vegan-friendly (tidak mengandung unsur hewan) dan juga tidak mengandung parfum.

Simple Toner ini mengandung pro-vitamin B5 dan B3 serta ekstrak chamomile, witch hazel dan allantoin yang akan menutrisi kulit Anda sepanjang hari. Anda dapat membeli toner seharga Rp 100 ribuan ini bisa Anda dapatkan di toko online.

15. SULAMIT Face Toner

SULAMIT Face Toner toner wajah tanpa alkohol

Jika di atas tadi ada toner wajah tanpa alkohol asal Korea Selatan dan Amerika, toner wajah yang mau dibahas sekarang ini datang dari brand lokal, Sulamit namanya. Sulamit menawarkan produk toner yang cocok dengan iklim tropis dan kulit orang Indonesia. Sulamit Face Toner terdiri dari dua varian, yaitu Whitening dan Anti Acne. Gunakan yang paling Anda butuhkan dan yang cocok pada kulit Anda, ya.

Face toner lokal varian anti acne mengandung zat aktif untuk mengatasi dan mencegah jerawat datang kembali. Varian yang anti acne cocok untuk jenis kulit berminyak dan yang bermasalah dengan jerawat. Harga toner ini hanya Rp 17 - 30 ribu saja, loh! Murah meriah, ya? Anda bisa membeli face toner lokal ini di toko online.

Nah, itu dia 10 toner wajah tanpa alkohol yang bagus menurut Kamini. Toner yang tidak mengandung alkohol tentunya lebih baik daripada yang terdapat kandungan tersebut. Sayangi kulit Anda dengan menggunakan produk kecantikan yang aman dan sehat seperti 10 toner di atas.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram