Kamini.id / Sariayu / Urutan Menggunakan Sariayu Putih Langsat untuk Tampil Cantik

Urutan Menggunakan Sariayu Putih Langsat untuk Tampil Cantik

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Januari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Memiliki kulit putih dan bersih tampaknya menjadi idaman para wanita Indonesia. Salah satu rangkaian produk dari Sariayu Martha Tilaar, yaitu Sariayu Putih Langsat merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk memberi tampilan kulit yang putih alami dan sesuai dengan kondisi kulit para wanita Asia.

Brand kosmetik asli Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 1977 ini juga selalu mengusung konsep kecantikan wanita timur yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, sehingga produk-produknya cocok untuk digunakan oleh para wanita Indonesia. Produk-produk Sariayu juga dikenal memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik.

Bagi kamu yang ingin tampil cantik dan putih alami dengan pesona kecantikan wanita Asia, rangkaian produk Sariayu Putih Langsat ini cocok untuk kamu coba secara teratur dengan urutan penggunaan yang tepat. Inilah urutan menggunakan Sariayu Putih Langsat agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Mulailah rangkaian perawatan wajah dengan mencuci muka menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Sabun muka ini berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih di wajah tanpa membuat wajah tampak kering. Formulasinya juga mampu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah.

Sariayu Putih Langsat Facial Foam diperkaya dengan ekstrak buah langsat, ekstrak kembang sepatu, pro vitamin B5, dan vitamin C untuk menjaga keremajaan kulit. Cara menggunakan produk ini adalah dengan membasahi produk dengan air hingga berbusa, lalu usapkan ke wajah dan pijat dengan lembut kemudian bilas hingga bersih.

2. Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

* sumber: ketekjanda.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Mencuci wajah dengan sabun muka saja tentu tidak cukup untuk membersihkan kulit wajah, maka kamu bisa lanjut untuk menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Lulur wajah ini berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit. Butiran scrub mutiaranya juga mampu mengangkat kotoran dan merangsang pertumbuhan sel kulit.

Butiran scrub ini juga memiliki tekstur yang tidak terlalu kasar sehingga tidak membuat kulit iritasi atau kemerahan. Kamu bisa menggunakan lulur wajah ini selama dua kali dalam seminggu untuk hasil maksimal. Cara penggunaannya ialah dengan mengoleskan pada leher, lalu pijat perlahan dan bilas.

3. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Sariayu Putih Langsat Body Scrub

* sumber: myblusuk.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Sebelum mandi dan membasahi seluruh bagian tubuh, kamu bisa menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Scrub terlebih dahulu. Produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati serta merangsang pembentukan sel kulit baru melalui butiran-butiran scrub-nya. Lulur tubuh ini juga mampu mengangkat kotoran, mencerahkan, dan melembutkan kulit.

Kamu bisa menggunakan lulur tubuh ini pada kulit yang masih kering atau setengah kering. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan scrub pada kulit, terutama pada bagian kulit yang kasar dan kusam. Pijat halus hingga partikel-partikel kotoran terangkat dan biarkan mengering. Setelah kering, bilas hingga bersih menggunakan air.

4. Sariayu Putih Langsat Body Wash

* sumber: yukcoba.in

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Sariayu Putih Langsat Body Wash merupakan produk sabun mandi yang mampu membersihkan kotoran yang menempel di kulit secara maksimal. Selain membersihkan kotoran, produk ini juga mampu membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah dengan kandungan buah langsat dan bunga kembang sepatunya.

Produk ini juga diperkaya kandungan pelembab alami untuk membuat kulit tetap lembab setelah pemakaian. Sabun ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu bisa menggunakan sabun mandi ini setiap hari saat mandi.

5. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

* sumber: mommyasia.id

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Setelah mencuci muka dan mandi, urutan perawatan yang perlu kamu lakukan selanjutnya di pagi hari adalah menggunakan Sariayu Putih Langsat Moisturizer. Krim pelembab ini akan membuat kulit semakin cerah dengan kandungan ekstrak kembang sepatunya dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer mampu membuat kulit wajah lebih segar dan cerah dalam dua minggu. Tekstur krim ini juga cukup padat dan tidak lengket sehingga mampu diaplikasikan secara merata serta mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan matahari. Untuk menggunakannya, kamu cukup mengoleskan krim secara merata pada wajah.

6. Sariayu Putih Langsat Night Cream

* sumber: woop.id

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Untuk rangkaian perawatan di malam hari, kamu bisa menggunakan Sariayu Putih Langsat Night Cream. Krim malam ini mampu menutrisi kulit secara maksimal saat kamu beristirahat di malam hari. Kulit akan terasa kenyal dan halus di pagi hari. Krim ini juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit di malam hari.

Dengan pemakaian yang rutin, Sariayu Putih Langsat Night Cream juga mampu mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa menggunakan krim ini di malam hari dengan mengusapkan secara merata pada kulit dan wajah yang sudah dibersihkan sebelum tidur.

7. Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

* sumber: reviewbarang2.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Setelah menggunakan krim di pagi hari, kamu bisa melanjutkan dengan rangkaian Sariayu Putih Langsat Two Way Cake. Produk ini merupakan perpaduan foundation dan bedak bertekstur creamy yang lembut sehingga menjadikan kulit wajah lebih merata, halus, dan tahan lama.

Bedak padat jenis compact ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak memberikan hasil akhir yang cakey. Bedak ini juga memiliki kandungan oil control sehingga tidak membuat wajah tampak berminyak. Kamu bisa menggunakan setiap hari setelah menggunakan moisturizer dengan menyapukannya secara merata ke area wajah.

8. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

* sumber: www.utotia.net

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Bukan hanya kulit wajah saja, kamu juga perlu melindungi seluruh kulit tubuhmu sebelum beraktivitas. Kamu bisa menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Lotion ini mampu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit, memelihara kelembutan, serta mencerahkan kulit. Lotion badan ini mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Kandungan ekstrak buah langsat pada lotion badan ini juga mampu menghambat kerja enzim yang membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Kulit juga akan terlindungi dari paparan radikal bebas seperti polusi. Kamu bisa menggunakan lotion badan ini sehabis mandi dengan mengoleskannya secara merata ke seluruh bagian tubuh.

9. Sariayu Putih Langsat Facial Peel Off Mask

* sumber: batam.tribunnews.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Setelah menggunakan seluruh rangkaian produk Sariayu Putih Langsat, maksimalkan juga perawatanmu dengan menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Peel Off Mask. Produk ini merupakan produk masker gel praktis yang tak perlu dibilas. Masker ini mampu membersihkan, merangsang sel kulit baru, serta membuat kulit lebih cerah dan kencang.

Kamu bisa menggunakan masker ini sebanyak 3 kali dalam seminggu. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan masker pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Diamkan hingga sepuluh atau lima belas menit, kemudian lepaskan perlahan setelah masker mengering.

Itulah urutan menggunakan produk-produk rangkaian Sariayu Putih Langsat untuk memberikan tampilan kulit putih alami yang maksimal sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia. Bagi kamu yang tertarik mencoba seluruh rangkaiannya, produk-produk dari Sariayu ini juga bisa dengan mudah kamu temukan di toko kosmetik, supermarket, ataupun di online shop.

Jadi, siapakah di sini yang sudah mencoba seluruh rangkaian Sariayu Putih langsat dan merasakan hasilnya? Bagikan ceritamu di kolom komentar yuk!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *