Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini

Setelah mendapat sambutan yang hangat dari pada beauty enthusiast dengan produk-produk perawatan kulitnya yang berkualitas, Avoskin kembali mengeluarkan seri terbarunya yang diberi nama Your Skin Bae. Seri skincare yang dirilis pada akhir tahun 2020 ini terdiri dari 8 varian serum dan 4 varian toner.

Masing-masing dari varian Avoskin Your Skin Bae sudah diinfus dengan berbagai macam kandungan aktif terbaik yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit secara spesifik dan efektif. Nah, bagi beauty enthusiast yang tertarik, namun masih kebingungan memilih varian mana yang tepat, kali ini Kamini akan memperkenalkan setiap varian Avoskin Your Skin Bae beserta masing-masing keunggulannya.

1. Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 1
Brand
Jenis
No. BPOM NA18202000279
Sertifikat Halal 00150074891115
Cek Harga Shopee Lazada

Varian Avoskin Your Skin Bae dengan kemasan ungu cantik ini diciptakan untuk kalian yang memiliki impian kulit glowing. Persis seperti namanya, varian ini merupakan serum yang menggabungkan bahan aktif dari alpha arbutin 3% dengan ekstrak biji anggur.

Alpha arbutin sendiri merupakan kandungan pencerah yang bagus dalam mengatasi kulit yang kusam dan menyamarkan noda seperti bekas jerawat ataupun bintik hitam. Lalu, dengan dukungan ekstrak biji anggur yang kaya akan antioksidan, serum ini akan membantu menjaga dan memulihkan kulit yang terpapar radikal bebas, sehingga sel kulit akan menjadi lebih sehat dan glowing.

Sayangnya, keunggulan yang ditawarkan oleh Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini tidak bisa dirasakan oleh para ibu hamil maupun menyusui.

2. Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 3

Dengan kedua kandungan aktif niacinamide 12% bersama centella asiatica, varian serum Your Skin Bae ini akan memberikan manfaat hidrasi dan mencerahkan. Kandungan poten niacinamide atau vitamin B3 di sini pastinya akan membuat serum ini semakin efektif dalam menghantarkan setiap manfaatnya, mulai dari membuat kulit cerah bebas noda, menyamarkan penampakan pori, hingga menghidrasi kulit.

Perpaduan antara vitamin B3 dan centella asiatica mampu membantu menguatkan skin barrier dan juga disebut bagus untuk membantu meredakan jerawat. Selain itu, centella asiatica juga baik dalam menenangkan kulit dan mempercepat pemulihan kulit yang bermasalah.

3. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 5

Untuk yang sedang bergelut dengan permasalahan jerawat dan komedo membandel, ini saatnya kalian untuk mencoba varian serum Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. Dengan kandungan utama salicylic acid atau asam salisilat, serum ini akan mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih yang terjebak dalam pori-pori. Dengan begini sumber penyebab jerawat dan komedo akan teratasi.

Di samping itu, salicylic acid juga merupakan anti-inflamasi yang mampu membantu menjinakkan jerawat yang meradang. Lalu, berkat kandungan antibakteri dan anti-inflamasinya, zinc juga akan mendukung asam salisilat dalam membantu mengatasi permasalahan jerawat.

4. Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 7

Bagi yang memiliki permasalahan kulit kering ataupun dehidrasi, varian Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron bisa menjadi solusi tepat untuk permasalahan kalian. Serum ini mengandalkan hyacross yang merupakan bentuk lain dari hyaluronic acid bersama dengan ekstrak teh hijau.

Kandungan hyacross memiliki kapasitas yang baik dalam memberikan hidrasi yang cukup sekaligus membuat kulit terasa lembab. Hal ini dikarenakan ia memiliki kemampuan yang bagus dalam mengikat air dan mencegah kelembaban kulit cepat menguap. Dengan kata lain, ia juga mampu memperkuat fungsi dari skin barrier.

Sedangkan kandungan teh hijau yang ada di dalamnya bertindak sebagai antioksidan yang akan menetralkan efek buruk radikal bebas pada kulit. Kandungan ini juga bagus untuk meredakan kondisi kulit inflamasi dan membantu mengurangi permasalahan penuaan pada kulit.

5. Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 9

Marine Collagen 10% + Ginseng Root merupakan varian serum Avoskin Your Skin Bae yang diformulasikan untuk membantu mengatasi permasalahan tekstur kulit. Dengan marine collagen yang berasal dari ikan centroberyx affinis, serum ini akan menghidrasi dan melembabkan, sehingga permukaan kulit menjadi lebih halus. Di samping itu, kandungan ini juga mampu menjaga keelastisan dan kekencangan kulit.

Lalu, ekstrak ginseng yang ada di sini juga disebut mampu mendorong proses sintesa kolagen, yang artinya ia dapat membantu memperhalus penampakan kerutan dan garis halus. Tidak berhenti di situ, ginseng juga diklaim mampu membantu meredakan inflamasi pada kulit.

6. Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 11

Varian Avoskin Your Skin Bae satu ini merupakan jawaban bagi yang memiliki permasalahan kulit kusam dan juga noda-noda membandel. Supaya dapat membuktikan klaim tersebut, serum ini menggunakan kandungan utama vitamin C dengan konsentrasi 3% bersama dengan niacinamide 2% dan ekstrak dari mandarin orange atau jeruk keprok.

Selain ampuh dalam mengatasi permasalahan hiperpigmentasi pada wajah, vitamin C dan B3 juga sumber antioksidan yang baik. Mereka akan menjaga kulit dari penuaan dini yang dapat disebabkan oleh radikal bebas sekaligus membantu kulit menjadi lebih kencang dan elastis.

7. Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5%

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 13

Mencari exfoliating serum yang mild dari Avoskin, namun tidak cocok dengan BHA? Tenang, Avoskin menawarkan alternatif serum lain dengan lactic acid sebagai exfoliator-nya yaitu Your Skin Bae Lactic Acid 10%+ Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5%.

Lactic acid sendiri merupakan bagian dari kelompok AHA yang efektif dalam mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada permukaan kulit serta mampu mendorong proses pergantian sel kulit tanpa membuat kulit terasa kering. Selain itu, ia juga mampu mengencangkan sekaligus menembalkan kulit, sehingga kerutan dan garis-garis halus semakin tersamarkan.

Bersama dengan vitamin B3, lactic acid juga akan membantu menguatkan skin barrier. Sedangkan ekstrak buah kiwi bertindak sebagai antioksidan yang akan memberikan proteksi sekaligus merevitalisasi kulit dari dampak buruk yang diberikan oleh radikal bebas, tak terkecuali penuaan dini.

8. Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 15

Selain marine collagen, Avoskin juga menawarkan serum lain yang dapat dengan efektif memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. Bedanya, serum satu ini dilengkapi juga dengan manfaat mencerahkan, dan menyamarkan noda pada wajah. Supaya dapat dengan maksimal memberikan manfaat tersebut, serum ini mengandalkan kandungan azeclair, kombucha, dan vitamin B3.

Azeclair merupakan turunan dari azelaic acid yang selain mampu memberikan keempat manfaat di atas, ia juga baik untuk menstabilkan produksi minyak dan membantu mengatasi jerawat, sama halnya dengan vitamin B3. Sedangkan kombucha yang merupakan hasil dari fermentasi teh akan membantu menyeimbangkan bakteri baik pada kulit, sehingga kompleksi menjadi lebih sehat dan terlihat glowing.

9. Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 17

Beralih dari produk serum, varian Avoskin Your Skin Bae selanjutnya masuk ke dalam kategori toner. Dan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces ini merupakan jenis hydrating toner. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya hyacross dan marine collagen adalah kandungan yang baik dalam menghidrasi dan melembabkan kulit.

Lalu, toner ini didukung dengan galactomyces yang akan mendorong manfaat toner ini dalam memperkuat skin barrier supaya dapat berfungsi lebih optimal. Ketiga kandungan utama tersebut juga memiliki manfaat dalam memperlambat proses penuaan. Dengan hidrasi yang cukup, permukaan kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan kenyal.

10. Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 19

Berbeda dengan jenis toner di atas, varian Your Skin Bae ini merupakan jenis exfoliating toner. Dengan salicylic acid atau BHA kadar 1%, toner ini akan dengan efektif namun lembut dalam mengikis sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih yang tersumbat dalam pori-pori.

Selain salicylic acid, toner ini juga dikemas dengan kandungan yang bagus untuk merawat kulit berjerawat yakni zinc dan tea tree water. Antibakteri dan anti-inflamasi yang terdapat pada kandungan tersebut akan membantu menumpas bakteri jerawat sekaligus meredakan jerawat yang meradang. Di samping itu, toner ini juga dapat membantu meregulasi produksi minyak pada wajah.

11. Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 21

Dengan kolaborasi antara bahan aktif dari niacinamide 7%, lactic acid 1% bersama dengan ekstrak tumbuhan kale, varian toner Your Skin Bae ini akan menawarkan manfaat menghidrasi sekaligus membuat kulit terpancar cerahnya.

Niacinamide bersama dengan lactic acid juga memiliki fungsi untuk membantu skin barrier agar dapat bekerja dengan optimal. Hal ini dikarenakan keduanya mampu mendorong produksi dari komponen penting dari skin barrier yaitu ceramide. Bersama dengan kale, mereka juga akan membantu mengurangi penampakan pori-pori yang terlihat besar sekaligus menjaga kulit tetap kencang, sehat dan glowing.

12. Your Skin Bae Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract & Raspberry Toner-Essence

Yuk, Kenalan dengan 12 Varian Avoskin Your Skin Bae Ini 23

Mencari toner yang ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit kusam dan noda-noda yang ada pada wajah? Ini saatnya kalian untuk mencoba varian toner essence dari Your Skin Bae. Dengan gabungan dari vitamin C dan B3, toner ini akan dengan optimal membuat kompleksi tampak lebih cerah dan bebas dari noda bekas jerawat maupun flek hitam.

Manfaat tersebut tidak hanya didapatkan dari kedua bahan aktif tersebut saja, ekstrak natural dari wortel dan raspberry juga akan memberikan manfaat yang sama. Lalu, setiap kandungan aktifnya merupakan antioksidan yang bagus dalam merawat kulit yang sering terpapar radikal bebas. Selain itu, toner ini juga mampu mendorong proses pergantian sel kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan bersinar.

Masing-masing varian Avoskin Your Skin Bae bisa dibawa pulang dengan harga yang masih tergolong terjangkau. Setiap varian serum ditawarkan dengan kisaran Rp 130 ribuan, sedangkan toner dijual dengan harga sekitar Rp 140 ribuan.

Setiap serum maupun toner Avoskin Your Skin Bae dihasilkan dari formula aktif berkualitas dan didukung dengan inovasi teknologi mutakhir supaya dapat membantu mengatasi berbagai macam problematika kulit. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua kulit bisa menerima setiap kandungan bahan aktif. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan kondisi dan kesensitifan kulit sebelum membeli, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram