Ini Dia 8 Varian Produk dari Rangkaian Azarine C-White Series

Salah satu jenis produk perawatan kulit yang paling dicari oleh banyak wanita di Indonesia adalah yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah. Produk-produk lightening memang sempat merajai pasar skincare di Indonesia, tak heran jika banyak produsen kosmetik yang memproduksinya. Meski namanya baru belakangan ini terkenal, Azarine memiliki varian produk lightening yang harus kamu coba.

Jika kamu memeriksa website resminya, ada Azarine C-White series yang bisa membuat kulitmu tampak lebih cerah dan bersinar. Produk-produk yang ada dalam rangkaian ini tidak hanya berisikan produk perawatan kulit wajah saja lho. Azarine juga melengkapi rangkaian C-White series-nya dengan berbagai produk untuk membuat kulit tubuh mu jadi lebih cerah. Apa saja produknya? Yuk simak selengkapnya di artikel ini!

1. Azarine Brightening Facial Cleanser

azarine-c-white-brightening-facial-cleanser_

Facial wash menjadi modal utama untuk mendapatkan kulit yang sehat, tapi manfaat dari Azarine Facial Cleanser tidak hanya itu saja. Pasalnya pencuci wajah satu ini dapat mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah dengan sempurna. Kenapa bisa? Jawabannya karena Azarine Brightening Facial Cleanser memiliki kandungan natural AHA dan BHA yang berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati sampai ke lapisan terdalam kulit.

Selain itu ada kandungan dari lima ekstrak bahan alami seperti papaya, lemon, mulberry, yogurt dan bengkoang. Kelima bahan alami ini berfungsi untuk menutrisi dan mencerahkan kulit, jadi setelah memakai produk ini wajah akan terasa lebih segar. Hal terpenting dari Azarine Brightening Facial Cleanser adalah kandungan vitamin C yang bekerjsa sebagai anti-oksidan serta bisa bikin kulitmu cerah seketika.

2. Azarine Perfect Radiance Night Moisturizer

azarine-c-white-perfect-radiance-night-moisturizer_

Mencuci wajah tidak akan cukup untuk membuat kulit sehat dan bisa cerah dalam waktu yang singkat. Makanya kamu membutuhkan Azarine Perfect Radiance Night Moisturizer, pelembap yang punya tiga manfaat baik untuk kulit mu. Produk ini tidak hanya akan membuat kulit jadi lebih cerah, tapi juga bisa mengatasi masalah kulit seperti melawan penuaan dini, menyamarkan dark spot dan lainnya.

Kenapa sih Azarine Perfect Radiance Night Moisturizer sangat penting? Ada dua alasan untuk menjawab hal ini. Pertama moisturizer ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, jadi kandungan anti-oksidannya akan membantu melawan penuaan dini dan meregenerasi kulit dengan lebih cepat. Kedua, moisturizer atau pelembab memang dapat menjaga kelembapan sepanjang malam.

3. Azarine C-White Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++

azarine-c-white-ultra-hydraglow-day-cream_

Moisturizer dan sunscreen memang produk wajib bagi para perempuan, sayangnya memakai keduanya juga cukup memakan waktu. Tapi bagaimana jika manfaat dari kedua produk tersebut bisa kamu dapatkan dalam satu produk saja? Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ C-White ini lah jawabannya karena pelembab sudah dilengkapi dengan encapsulated sunscreen agent.

Tidak main-main, produk ini diformulasi dengan bahan-bahan herbal alami yang dapat menutrisi kulit agar tetap terjaga kesehatannya. Lalu teknologi whitening multi-defense dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Selain itu, produk ini diklaim dapat digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif lho! Harganya juga cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp.55.000 saja.

4. Azarine C-White Lightening Serum

azarine-c-white-lightening-serum_

Produk yang paling wajib kamu gunakan jika ingin lebih cepat mendapatkan kulit yang lebih cerah adalah serum wajah. Dalam rangkaian C-White series ada Azarine C-White Lightening Serum yang memiliki manfaat dari buah kakadu plum asal Australia. Manfaat dari buah kakadu plum ini tidak main-main lho! Pasalnya, bahan ini memiliki kandungan vitamin C tertinggi di dunia.

Buah kakadu plum ini diklaim mengandung vitamin C yang 100x lebih baik dari buah jeruk, makanya serumnya bisa membuat wajah lebih cerah dan glowing. Teknologi oxymoist activating technology juga bikin penyerapan oksigen ke wajah jadi lebih baik. Jadi tidak hanya bikin wajah cerah, tapi C-White Lightening Serum ini bisa menangkal radikal bebas dan mengatasi warna kulit yang tidak merata.

5. Azarine Eyeluminate Firming Serum 

azarine-c-white-eyeluminate-firming-serum_

Masalah lain yang sering dialami oleh banyak wanita di Indonesia adalah mata panda atau lingkar hitam di area bawah mata. Tapi tenang saja, karena kamu hanya membutuhkan Azarine Eyeluminate Firming Serum untuk mengatasinya. Jujur saja lingkar mata yang gelap ini memang mengganggu penampilan, pasalnya lingkar mata yang gelap ini bikin wajah terlihat jadi tidak segar.

Eyeluminate Firming Serum memakai formula age reverse skin brightening technology, jadi tidak hanya melawan kerutan mata tapi teknologi ini bisa melawan penuaan dini. Serum ini akan menghidrasi kulit di area mata dan kandungan white agent-nya akan mencerahkan dark circle hingga mengurangi mata panda. Cukup gunakan serum mata ini setiap malam sebelum tidur biar lingkaran hitam di bawah mata bisa memudar.

6. Azarine Refreshing Essence Mist

azarine-c-white-refreshing-essence-mist_

Banyak menghabiskan waktu di luar ruangan? Sepertinya kamu wajib banget membawa Azarine Refreshing Essence Mist. Alasannya agar kulit wajah bisa tetap terhidrasi dan terhindar dari dehidrasi karena terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari. Produk ini cukup multifungsi karena bisa digunakan sebagai penyegar kulit, primer, UV protector hingga makeup setting.

Kandungan high active ingredients di dalamnya dapat menutrisi kulit agar menjadi lebih cerah, lembab, sehat dan terlindungi. Lalu formula oxymoist nanodroplets technology membuat face mist ini mudah menyerap ke kulit dan friendly dengan makeup. Menariknya, face mist ini merupakan produk kolaborasi antara Azarine dengan Rachel Goddard lho!

7. Azarine C-White Body Scrub 2in1 (Scrub & Mask)

azarine-c-white-body-scrub-2in1_

Saatnya kita beralih ke produk perawatan kulit badan nih! Mengawali perawatan badan di rangkaian C-White series ada Azarine C-White Body Scrub 2in1. Produk ini tidak hanya bisa digunakan sebagai scrub, tapi bisa kamu gunakan sebagai masker yang mencerahkan kulit. Wow menarik ya! Memang sih, ada butiran scrub-nya, tapi tidak perlu khawatir karena butiran ini terasa sangat lembut, jadi tidak akan membuat kulit terasa sakit saat mengangkat sel kulit mati.

Hebatnya lagi, ternyata Azarine C-White Body Scrub 2in1 ini memiliki efek seperti tone up. Jadi daki yang ada di kulit tidak hanya bisa rontok dalam waktu singkat, tapi efek tone up-nya bikin kulit langsung cerah. Hal ini tentu saja karena adanya kandungan vitamin C yang tinggi.

8. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

azarine-c-white-lightening-tone-up-body-serum_

Bagi kamu yang sangat membenci sengatan sinar matahari, sepertinya Azarine Lightening Tone Up Body Serum ini bisa sangat cocok untukmu. Serum untuk tubuh ini diformulasi dengan 7 whitening actives yang akan memberikan efek tone up bahkan dari pemakaian hari pertama. Di dalamnya juga ada kandungan kolagen dan mulberry yang bisa mengatasi lipatan hitam di tubuhmu hingga mengencangkan kulit.

Tidak perlu khawatir dengan sensasi lengket setelah memakai Azarine Lightening Tone Up Body Serum. Pasalnya produk ini diformulasikan dengan brightening powder dan multivitamin, sehingga produk akan terasa ringan di kulit. Harganya juga sangat affordable karena produk inidibanderol dengan harga Rp. 47.000.

Itu dia delapan produk yang masuk dalam rangkaian Azarine C-White, produk yang berfungsi untuk membuat kulit jadi lebih cerah. Kira-kira produk mana yang paling kamu incar? Bagikan jawabannya di bawah ini ya! Kamu juga  lihat varian produk dari series Azarine lainnya di Kamini lho!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram