Kamini.id / Garnier / 10 Varian Garnier Serum Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat

10 Varian Garnier Serum Mask untuk Kulit yang Lebih Sehat

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Garnier Serum Mask merupakan produk treatment berbentuk sheet mask yang diinfus dengan kadar serum setara dengan menggunakan serum selama satu minggu, sehingga ia mampu menutrisi kulit secara optimal. Dan hingga sekarang, Garnier sudah meluncurkan berbagai macam varian masker dengan kandungan aktif dan manfaat yang berbeda-beda.

Bagi yang tertarik namun masih bingung mau memilih varian yang mana, kali ini kami sudah merangkum kesepuluh varian Garnier Serum Mask. Penasaran? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini ya!

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete diperkaya dengan kandungan lemon, vitamin C dengan hyaluronic acid serum. Hyaluronic acid merupakan formula yang mampu menghidrasi kulit secara instan serta membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

Lalu, ekstrak lemon dan vitamin C akan membantu kulit menjadi lebih cerah merona serta meratakan warna kulit. Antioksidan dari keduanya juga akan membantu merawat kulit yang terpapar radikal bebas. Selain itu, penggunaan rutin dari masker ini juga dapat membantu menyamarkan penampakan noda-noda pada wajah.

2. Garnier Serum Mask Hydrabomb Lavender

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hydra Bomb Lavender merupakan varian Garnier Serum Mask yang berfungsi untuk membuat kulit yang lelah kembali segar dan rileks. Di dalam serum ini terdapat dua kandungan utama yaitu hyaluronic acid serum dan lavender oil.

Kandungan hyaluronic acid mempunyai kemampuan untuk menahan air pada kulit yang artinya ia mampu memberikan hidrasi secara intens pada kulit yang lelah. Lalu, hyaluronic acid juga efektif untuk membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, kenyal dan sehat.

Sedangkan lavender oil merupakan jenis essential oils yang terkenal akan kemampuannya dalam memberikan efek relaksasi. Namun, bagi beberapa orang lavender oil dapat menyebabkan reaksi alergi. Jadi, bagi yang memiliki alergi terhadap essential oil, sheet mask ini bukan untuk kalian.

3. Garnier Serum Mask – Hydra Bomb Green Tea

Garnier Serum Mask - Hydra Bomb Green Tea

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Garnier Serum Mask Hydra Bomb Greentea ini diformulasikan untuk kulit berminyak atau kombinasi yang memiliki permasalahan pori-pori. Green tea merupakan kandungan yang kaya akan epigallocatechin gallate (EGCG) efektif dalam mengurangi sebum berlebih dan membantu mengencangkan pori-pori di wajah.

Sedangkan serum hyaluronic acid bertugas untuk menyeimbangkan kadar air pada kulit. Hyaluronic acid juga merupakan kandungan yang mudah meresap dan cenderung cocok untuk segala jenis kulit tak terkecuali kulit berminyak dan kombinasi.

4. Garnier Serum Mask Ageless White Grape Seed

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi yang sudah concern dengan permasalahan penuaan, varian Garnier serum mask bisa menjadi produk treatment pilihan. Di dalam sheet mask-nya terdapat grape seed extract dengan kandungan polifenol yang dapat memperlambat munculnya penuaan pada kulit. Lalu, natural astringent properties-nya juga dapat membuat kulit menjadi lebih elastis dan kencang.

Selain menghidrasi kulit, hyaluronic acid juga mampu menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit. Jadi, kombinasi dari keduanya dapat memberikan kelembaban yang intens dan dengan pemakaian rutin ia akan menjaga keelastisan dan kekencangan kulit.

5. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice mengandung kombinasi charcoal, black rice extract, LHA dan hyaluronic acid. Charcoal terkenal akan kemampuannya dalam mengangkat minyak berlebih dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. LHA (Lipo Hydroxy Acid) merupakan turunan dari BHA yang ampuh dalam mengangkat sel kulit mati.

Lalu, black rice extract akan memberikan suplai antioksidan pada kulit, yang artinya ia akan menjaga dan merawat kulit dari radikal bebas. Lalu, hyaluronic acid akan bekerja untuk mengoptimalkan hidrasi pada kulit. Sehingga, masker ini akan membuat kulit menjadi lebih bersih, bersinar dan lembab.

6. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi yang memiliki permasalahan kulit kering dan membutuhkan hidrasi secara instan, Hydra Bomb Pomegranate ini pilihan tepat. Di dalam varian Garnier Serum Mask terdapat kandungan utama dari hyaluronic acid dan pomegranate extract. Hyaluronic acid akan memberikan hidrasi secara intens pada kulit, sehingga kulit terasa lebih lembab, halus, lembut dan juga kenyal.

Pomegranate merupakan superfood yang kaya akan antioksidan, sehingga ia mampu menetralisir radikal bebas yang merupakan salah satu sumber utama dari penuaan kulit. Selain itu, ia juga mengandung asam lemak omega 5 yang dapat menghidrasi dan mencegah kulit kekurangan kelembapan.

7. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura White

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan namanya, Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura White mengkombinasikan ekstrak bunga sakura dan humektan yang efektif dalam menghidrasi kulit yakni hyaluronic acid.

Ekstrak bunga sakura dikenal bagus untuk membuat kulit tampak lebih cerah merona dan juga mengatasi hiperpigmentasi. Kemampuannya dalam mencerahkan kulit bahkan diklaim hampir menyerupai ascorbic acid glucoside atau vitamin C. Maka dari itu, varian Garnier Serum Mask ini cocok untuk yang memiliki permasalahan kulit kusam.

8. Garnier Serum Mask – Hydra Bomb Night

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Night merupakan sheet mask untuk perawatan intensif bagi kulit kusam dan lelah. Dalam masker ini, terdapat kandungan deep sea water yang kaya akan mineral. Kandungan ini dinilai mampu mengatasi kulit kering dan mampu mengurangi transepidermal water loss atau penguapan air pada kulit.

Lalu, ekstrak dari blue flower atau butterfly pea flower yang kaya akan antioksidan dapat meningkatkan produksi kolagen dan memperlambat munculnya kerutan pada kulit. Selain itu, kandungan ini juga dapat meredakan reaksi inflamasi pada kulit. Sedangkan hyaluronic acid akan memberikan hidrasi secara intensif pada kulit.

Kombinasi dari kandungan tersebut akan memberikan kelembaban ekstra dan membantu memulihkan kondisi kulit yang lelah, sehingga di pagi hari kulit menjadi lebih lembab, segar, sehat dan bercahaya.

9. Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Light Complete Bright Up merupakan varian Garnier Serum Mask yang diformulasikan untuk membantu kulit menjadi tampak lebih cerah satu tingkat secara instan. Sheet mask ini mengandalkan vitamin C dan milky essence sebagai kandungan utamanya untuk mencerahkan kulit wajah.

Vitamin C memiliki kemampuan untuk menghambat sebuah enzim yang bertanggung jawab dalam terbentuknya melanin. Maka dari itu, ia mampu membuat kulit menjadi lebih cerah secara menyeluruh.

10. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae merupakan varian Garnier Serum Mask yang diformulasikan untuk kulit yang memiliki permasalahan dengan pori-pori yang tersumbat. Didalam maskernya terdapat kandungan charcoal yang ampuh dalam membersihkan kotoran-kotoran yang tersumbat dalam pori-pori dan juga menyerap kelebihan minyak.

LHA yang merupakan exfoliator juga akan mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit, membantu mengangkat komedo. Lalu, algae juga memiliki kemampuan untuk mendetoks kulit tanpa membuat kulit terasa kering. Sedangkan hyaluronic acid bertugas untuk memberikan kelembaban pada kulit.

Seluruh varian Garnier Serum Mask dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 20.000-an. Dan untuk mendapatkan masker ini sangat mudah untuk ditemukan, kalian bisa mendapatkan di supermarket, drugstore bahkan hingga minimarket dekat rumah.

Nah, itu tadi masing-masing pembahasan dari 10 varian Garnier Serum Mask. Jadi, kira-kira varian mana saja yang paling membuat kalian penasaran? Bagi yang pernah mencoba, bagaimana pendapat kalian tentang Garnier Serum Mask? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!


Sekarang di Shopee produk Garnier lagi diskon sampai 40% + Free Eco Bag lho. Yuk kunjungi Official Shop Garnier Indonesia biar gak ketinggalan promonya.

Kunjungi Garnier Official Shop


Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020