Kamini.id / Innisfree / 6 Varian Innisfree Blueberry Rebalancing yang Kaya Antioksidan

6 Varian Innisfree Blueberry Rebalancing yang Kaya Antioksidan

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 Februari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Blueberry Rebalancing merupakan salah satu bagian dari Innisfree Super Food Line. Di negara asalnya, rangkaian ini sudah ada cukup lama, namun mereka baru hadir untuk Innisfree Indonesia.

Sesuai dengan namanya, kandungan utama yang digunakan oleh seri ini adalah ekstrak blueberry. Kandungan tersebut diambil dari Jeju dan sudah melalui proses ekstraksi secara khusus supaya antioksidannya yang ada di dalamnya tetap terjaga.

Innisfree Blueberry Rebalancing hadir dalam beberapa varian produk mulai dari cleanser hingga sunscreen. Lalu, setiap variannya dilengkapi dengan manfaat untuk menyuplai antioksidan pada kulit, membantu menyeimbangkan kondisi kulit, serta membuat kompleksi tampak glowing dan sehat. Nah, bagi yang penasaran dengan masing-masing varian Innisfree Blueberry Rebalancing, simak artikel di bawah ini ya!

1. Innisfree Blueberry Rebalancing Cleansing Water

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing Cleansing Water

* sumber: m.innisfree.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Cleansing Water dari lini seri Innisfree Blueberry Rebalancing ini dikemas dengan teknologi micellar yang akan dengan efektif menarik makeup maupun kotoran lainnya pada kulit. Tidak hanya itu, cleansing water ini juga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit.

Formulanya yang pH balance membuat cleanser ini tidak berpotensi merusak acid mantle, sehingga ia tidak membuat kulit terasa kering setelah dibersihkan. Sesuai dengan nama produknya, ia juga diklaim dapat menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih dewy.

Cleanser ini mengandung antioksidan dari ekstrak blueberry yang akan bekerja untuk mengurangi kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas pada permukaan kulit. Di samping itu, di dalam cleanser ini juga mengandung Centella asiatica yang akan membantu menjaga kelembapan serta memberikan efek soothing pada kulit.

Bagi yang ingin membuktikan klaim dari produk ini, varian Innisfree Blueberry Rebalancing Cleansing Water bisa didapatkan dengan harga sekitar 140.000 untuk isi 150ml.

2. Innisfree Blueberry Rebalancing Skin

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing Skin

* sumber: m.innisfree.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk satu ini merupakan varian toner dari brand asal Korea Selatan Innisfree dalam rangkaian Blueberry Rebalancing. Toner ini diklaim mampu mengembalikan pH natural kulit setelah proses cleansing. Maka dari itu, toner dapat membantu agar kulit lebih siap menyerap kandungan dari skincare selanjutnya. Toner ini juga bekerja untuk membuat minyak dan air pada kulit menjadi seimbang, sehingga kulit tampak lebih sehat.

Blueberry Rebalancing Skin juga mengandung beberapa jenis humektan seperti gliserin dan sodium hyaluronate. Keduanya akan bekerja dengan efektif dalam memenuhi kebutuhan hidrasi pada kulit sekaligus membuat permukaan kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Lalu, antioksidan pada ekstrak blueberry akan menjaga kulit dari paparan radikal bebas yang dapat memberikan dampak buruk pada kulit. Kandungan ini juga berpotensi untuk membuat kulit tampak lebih glowing dan cerah. Jika tertarik dengan Blueberry Rebalancing Skin dari Innisfree, setiap botolnya bisa didapatkan dengan harga berkisar 140.000.

3. Innisfree Blueberry Rebalancing Lotion

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing Lotion

* sumber: m.innisfree.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sama seperti rangkaian Blueberry Rebalancing lainnya, lotion ini memiliki fungsi utama untuk membantu mengembalikan pH alami kulit serta menyeimbangkan kondisi kulit.

Dengan bantuan kandungan triple hyaluronic acid, lotion ini akan memberikan suplai hidrasi yang cukup pada kulit. Lalu, ia juga didukung dengan kandungan squalene, sebuah emollient yang akan secara efektif melembapkan sekaligus membantu meredakan kondisi kulit yang flaky.

Bersama dengan ekstrak blueberry, squalene juga akan memberikan proteksi pada kulit dari efek buruk radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini. Meskipun dikemas dengan beberapa jenis moisturizing properties, lotion ini tetap terasa ringan dan dapat dengan mudah meresap pada kulit. Innisfree Blueberry Rebalancing Lotion ini hadir dalam kemasan botol berisi 130ml dan ditawarkan dengan harga sekitar 140.000.

4. Innisfree Blueberry Rebalancing Cream

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing Cream

* sumber: m.innisfree.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Blueberry Rebalancing Cream merupakan varian pelembap krim dari Innisfree. Untuk dapat memberikan kelembapan pada kulit, krim ini mengandalkan kandungan utama gliserin dan trehalose. Gliserin sendiri merupakan jenis humektan yang mampu membuat kebutuhan hidrasi pada kulit terpenuhi.

Sedangkan trehalose disebut-sebut memiliki komposisi yang serupa dengan Natural Moisturizing Factor. Dengan begini, ia mampu memberikan kelembapan pada kulit serta menjaga skin barrier agar dapat berfungsi secara optimal dalam memproteksi dan menjaga kadar air pada kulit.

Tidak berhenti di situ, trehalose juga sumber antioksidan sama seperti blueberry. Mereka tentunya mampu melimitasi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas pada kulit tak terkecuali penuaan dini. Hal tersebut lalu didukung dengan kemampuan ektrak blueberry dalam meningkatkan kadar kolagen pada kulit, sehingga ia juga mampu menjaga kekencangan kulit.

Meskipun krim ini mampu memberikan kelembapan yang intens, formulanya dapat dengan mudah meresap pada kulit dan diklaim bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Setiap tube Innisfree Blueberry Rebalancing Cream memiliki isi 50ml dan bisa dibawa pulang dengan harga berkisar 170.000.

5. Innisfree Blueberry Rebalancing Watery Sun Cream

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing Watery Sun Cream

* sumber: m.innisfree.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree Blueberry Rebalancing juga menawarkan varian sunscreen dengan perlindungan SPF 45 PA+++ yang akan dengan efektif menjaga kulit dari paparan sinar UVA maupun UVB.

Jenis sun protection yang digunakan pada produk ini adalah mineral sunscreen. Tidak seperti mineral sunscreen yang biasanya berat dan meninggalkan white cast, sunscreen ini sudah diformulasikan agar tidak membuat kulit tampak abu-abu dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kandungan utama blueberry bersama dengan Centella asiatica yang tinggi antioksidan akan memaksimalkan perlindungan sunscreen dengan menetralkan radikal bebas yang dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari dan sumber-sumber radikal bebas lainnya.

Sunscreen ini juga memiliki tekstur yang mirip essence dan diklaim terasa seperti air ketika diaplikasikan pada kulit. Lalu, produk ini juga disebut mampu memberikan kelembapan dan efek adem pada kulit. Tak heran, sunscreen ini menjadi salah satu produk terlaris dari lini Blueberry Rebalancing. Varian sunscreen Innisfree Blueberry Rebalancing ini hadir dalam kemasan tube berisi 40ml dan ditawarkan dengan kisaran harga 160.000.

6. Innisfree Blueberry Rebalancing 5.5 Cleanser

varian innisfree blueberry rebalancing_Innisfree Blueberry Rebalancing 5.5 Cleanser

* sumber: www.lazada.co.th

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

5.5 Cleanser merupakan produk facial foam dari Innisfree Blueberry Rebalancing. Tidak seperti facial foam yang biasanya cenderung basa, facial foam ini hadir dengan formula mildly asam yang akan membantu menjaga keseimbangan pH kulit, sehingga acid mantle kulit tetap terjaga.

Facial foam ini hadir dengan busa padat dan lembut yang akan secara efektif membersihkan kotoran yang menempel pada kulit, namun tidak sampai membuat kulit terasa kering ataupun tetarik. Hal ini didukung dengan kandungan allantoin dan gliserin yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Di tambah lagi, allantoin juga merupakan soothing agent yang akan membuat kulit terasa nyaman.

Selain sunscreen-nya, facial foam ini juga masuk ke dalam jajaran produk terpopuler dari rangkaian ini. Sayangnya varian Innisfree Blueberry Rebalancing satu ini belum tersedia di Innisfree Indonesia. Tapi kalian tak perlu khawatir, karena banyak online store yang menyediakan produk ini dengan harga yang masih tergolong terjangkau yakni sekitar 80.000.

Innisfree Blueberry Rebalancing ini memiliki wangi yang berasal dari berbagai minyak esensial dan diklaim dapat memberikan efek relaksasi pada kulit. Akan tetapi, tidak semua kulit bisa menerima minyak esensial. Jadi, jika kalian salah satu diantaranya, rangkaian ini sayangnya bukan untuk kalian.

Jika dibandingkan dengan produk Innisfree lainnya, Blueberry Rebalancing ini masih masuk ke dalam kategori terjangkau, di mana masing-masing produknya ditawarkan dengan harga di bawah 200.000. Jadi, kalian bisa mendapatkan kulit seimbang, sehat, dan glowing tanpa membuat kantong bolong. Nah, kira-kira varian Innisfree Blueberry Rebalancing manakah yang menarik hati kalian?

Kalau kamu masih penasaran dengan produk-produk dari Innisfree, Kamini punya rekomendasinya untukmu. Mulai dari varian masker Innisfree, produk Innisfree untuk memutihkan kulit, kulit berminyak, hingga untuk kulit berjerawat.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!