Kamini.id / Laneige / 9 Varian Laneige Water Bank untuk Kulit Kering dan Dehidrasi

9 Varian Laneige Water Bank untuk Kulit Kering dan Dehidrasi

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Keseimbangan kadar air pada kulit merupakan kunci dari kulit yang sehat. Hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit kering atau sensitif, melainkan untuk seluruh jenis kulit tak terkecuali kulit berminyak.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Laneige menghadirkan lini seri ‘Water Bank’. Seri ini diformulasikan guna menyeimbangkan kadar air agar kulit tidak mengalami kekeringan ataupun dehidrasi.

Nah, sebelum memutuskan untuk mencoba produk dari rangkaian skincare ini, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan masing-masing varian Laneige Water Bank. Kalau kalian penasaran, simak terus pembahasan di bawah ini ya!

1. Water Bank Moisture Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk yang masuk kedalam lini Water Bank ini merupakan face mist yang diformulasikan untuk kulit kering. Di dalam face mist ini terdapat kandungan bernama Green Mineral Water yang merupakan hasil ekstraksi dari beberapa jenis sayuran yakni kubis brussel, artichokes, dan kacang lima.

Ekstrak sayuran tersebut lalu diproses melalui metode Ocean Brew, sehingga kandungan tersebut dapat membuat kulit lembab lebih lama. Tidak hanya itu, aplikator pump yang digunakan pun berasal dari Prancis dan sudah dirancang agar dapat mendistribusikan mist-nya secara halus dan merata.

Jadi, bagi kalian yang sering merasakan kulit terasa kering dan seperti ketarik terutama pada siang hari, maka Water Bank Moisture Mist bisa menjadi pilihan sempurna untuk kalian. Bagi yang ingin mencoba, kalian dapat membeli facial mist ini dengan harga 225.000 untuk ukuran 70 ml atau sekitar 360.000 untuk kemasan 150 ml.

2. Water Bank Hydro Mist

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Laneige Water Bank Hydro Mist adalah facial mist yang berfungsi untuk memberikan kesegaran dan hidrasi secara instan untuk kulit kombinasi ataupun berminyak. Produk ini dapat disemprotkan kapanpun kulit dirasa membutuhkan hidrasi dan kesegaran.

Sama seperti varian Laneige Water Bank sebelumnya, facial mist ini juga mengandung Green Mineral Water yang sudah diproses dengan cara Ocean Brew. Namun, ekstrak sayuran yang digunakan pada produk ini berbeda, mereka menggunakan ekstrak dari kale, garden cress dan beetroot.

Laneige Water Bank Hydro Mist juga dikemas dalam botol pump dengan ukuran 70 ml dan 150 ml. Untuk ukuran 70 ml bisa didapatkan dengan harga sekitar 225.000, sedangkan ukuran 150 ml ditawarkan dengan harga sekitar 360.000.

3. Water Bank Hydro Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit dehidrasi juga merupakan salah satu masalah yang dapat dialami oleh kulit berminyak. Bahkan minyak berlebih pada kulit bisa menjadi sinyal bahwa kulit sebenarnya mengalami dehidrasi. Maka dari itu, Laneige menciptakan sebuah hydrating essence khusus untuk kulit kombinasi dan berminyak.

Water Bank Hydro Essence menggabungkan Green Mineral Water dari ekstrak sayur-sayuran dengan teknologi yang dikembangkan oleh Laneige. Kombinasi tersebut menghasilkan sebuah essence yang mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada wajah.

Essence dengan formula mild ini dilengkapi dengan ekstrak garden cress yang akan menjadi sumber antioksidan untuk kulit sekaligus membantu kulit menjadi tampak bening dan bercahaya. Selain itu, essence ini juga membantu tekstur kulit menjadi lebih lembut dan halus. Maka tak heran, produk ini merupakan salah satu varian Laneige Water Bank terlaris.

Untuk yang penasaran, kalian bisa mendapatkan Water Bank Hydro Essence berisi 70 ml dengan harga sekitar 600.000.

4. Water Bank Moisture Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi yang membutuhkan essence yang mampu memberikan kelembaban secara intens, Laneige Water Bank Moisture Essence ini dapat menjadi pilihan terbaik. Moisturizing essence ini mengandung Green Mineral Water yang diekstraksi dari artichoke, brussels sprout dan lima bean.

Kandungan-kandungan tersebut lalu dilengkapi dengan teknologi Water Zipper. Maka, secara keseluruhan essence ini mampu memberikan kelembapan pada kulit kering, membantu memperkuat fungsi dari skin barrier dan membuat kulit menjadi lebih sehat.
Untuk dapat merasakan kelembaban intens dari Laneige Water Bank Moisture Essence, kalian perlu merogoh kocek hingga sekitar 600.000.

5. Water Bank Hydro Cream EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Water Bank Hydro Cream EX merupakan pelembab yang diciptakan untuk kulit berminyak dan kombinasi. Moisturizer ini akan memberikan lapisan pelembab yang cukup tanpa membuat kulit terasa berat ataupun berminyak.

Di dalam ini terdapat kandungan Green Mineral Water yang merupakan formula andalan untuk Water Bank Series. Lalu, terdapat juga kandungan humektan yakni hyaluronic acid dan glycerin.

Moisturizing properties tersebut didukung dengan Water Zipper Technology serta Hydro Fresh Matrix yang yang akan mengunci kelembaban pada kulit. Selain itu, krim pelembab ini juga di-packed dengan antioksidan yang akan melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Bagi yang tertarik, satu jar Water Bank Hydro Cream EX berisi 50ml ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 500.000.

6. Water Bank Moisture Cream EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Moisturizer ini dipenuhi dengan beberapa kandungan yang mampu memberikan kelambaban secara intensif pada kulit dan membantu memperkuat skin barrier seperti Green Mineral Water, glycerin dan juga squalane.

Glycerin yang merupakan humektan akan bekerja dengan menarik dan menahan air pada kulit. Lalu terdapat juga emollient dari squalene yang ampuh dalam melembabkan kulit kering sekaligus sumber antioksidan natural. Penggunaan squalene dalam skincare dapat mengurangi kerutan, mengeliminasi hiperpigmentasi dan mengembalikan kondisi kulit rusak akibat radikal bebas.

Kandungan tersebut lalu diperkuat dengan teknologi Water Zipper dan Moisture Tight Matrix yang akan mengunci kelembaban pada kulit sepanjang hari. Jika tertarik, Water Bank Moisture Cream EX yang dikemas dalam jar berukuran 50 ml ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 500.000.

7. Water Bank Eye Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Water Bank Eye Gel ini merupakan produk eye cream dengan tekstur gel. Di dalam produk ini terdapat jumlah Green Mineral Water dua kali lebih banyak, sehingga ia mampu melembabkan dan merevitalisasi kulit di daerah sekitar mata.

Tidak hanya itu eye cream ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga narcissus yang akan mendorong kelembaban pada daerah bawah mata. Sedangkan ekstrak pomegranate yang kaya akan antioksidan akan merevitalisasi bawah mata akan tampak lebih sehat. Dan varian Laneige Water Bank untuk mata ini ditawarkan dengan harga sekitar 400.000.

8. Water Bank Sherbet Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Water Bank Sherbet Cream merupakan produk pelembab dengan tekstur seperti krim sherbet. Selain melembabkan, ia juga memiliki fungsi untuk menenangkan kulit iritasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Di dalam produk ini terdapat kandungan mineral dan teknologi Water Zipper yang mampu mengembalikan kelembaban pada kulit sekaligus melindungi skin barrier. Lalu, kandungan houttuynia cordata extract akan membantu menjaga kekencangan kulit yang dapat berkurang kelestisannnya akibat panas yang dialami kulit.

Penggunaan dari produk ini cukup unik, di mana sebelum menggunakan krim ini harus dibekukan minimal selama 4 jam di dalam freezer dengan suhu -15 derajat atau hingga produk berubah seperti kristal sherbet. Untuk yang penasaran dengan varian Laneige Water Bank unik ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga berkisar 610.000.

9. Water Bank Double Gel Soothing Mask EX

Cek Harga di Shopee

Water Bank Double Gel Soothing Mask EX merupakan hydro gel mask yang berfungsi untuk memberikan hidrasi dan nutrisi sekaligus meninggalkan efek dingin dan relaksasi pada kulit. Masker ini diinfus dengan 6 jenis mineral yang mampu melakukan penetrasi ke dalam kulit dan menghantarkan kelembapannya pada kulit.

Lalu, terdapat juga kandungan minyak zaitun yang akan membantu memuluskan tekstur sekaligus melembabkan kulit. Ekstrak quinoa juga akan bekerja untuk menjaga kulit dari kekeringan dan juga kerusakan. Dalam satu pak Water Bank Double Gel Soothing Mask EX terdapat 5 hydro gel mask dan setiap pak maskernya dapat dibeli dengan harga sekitar 300.000.

Nah, itulah pengenalan dari 9 varian Laneige Water Bank yang dapat membantu permasalahan kulit kering dan dehidrasi. Jadi, kira-kira produk mana saja yang ingin kalian coba? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020