Kamini.id / Laneige / 9 Varian Laneige White Dew untuk Wajah Cerah dan Glowing

9 Varian Laneige White Dew untuk Wajah Cerah dan Glowing

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kulit kusam, bekas jerawat, noda hitam, warna kulit yang tidak merata merupakan permasalahan kulit yang banyak dialami orang. Berangkat dari permasalahan tersebut, produsen skincare asal Korea Laneige menciptakan rangkaian moisture-brightening skincare yang diberi nama ‘White Dew’.

Lini seri ini dipercaya dapat mengontrol pembentukan melanin dan meregulasi kelembaban pada kulit, sehingga hasilnya kulit tampak lebih cerah dan glowing. Nah, untuk memudahkan kalian dalam memilih varian yang tepat, kali ini kami akan memperkenalkan masing-masing varian Laneige White Dew. Penasaran apa saja? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini ya!

1. White Dew Milky Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

White Dew Milky Cleanser merupakan produk cleansing foam dengan formula mild yang ampuh membersihkan kulit dari kotoran, debu dan minyak berlebih. Jika beberapa cleansing foam cenderung harsh dan berpotensi mengikis skin barrier, Milky Cleanser justru akan melakukan hal sebaliknya.

Di dalam cleansing foam ini terdapat kandungan turunan dari asam amino yang berperan penting dalam menjaga kelembaban dari skin barrier. Jadi, setelah membersihkan wajah, kulit akan menjadi bersih, lembab dan cerah. Untuk yang tertarik, kalian bisa membeli Milky Cleanser ini dengan harga sekitar 340.000.

2. White Dew Skin Refiner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

White Dew Skin Refiner merupakan toner dari lini seri Laneige White Dew yang mampu memberikan efek lembab dan cerah pada kulit. Di dalam toner ini terdapat teknologi yang sudah dikembangkan oleh Laneige yakni Mela-vita Crusher™ yang memiliki fungsi utamanya untuk membuat tone kulit menjadi naik.

Selain itu, terdapat juga Phyto Sugar Water yang berperan dalam untuk memberikan hidrasi dan menjaga kulit lembab lebih lama. Toner ini juga akan membantu rangkaian skincare lainnya menjadi lebih mudah terserap. Setiap botol dari varian Laneige White Dew ini bisa didapatkan dengan harga 400.000.

3. White Dew Emulsion

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Emulsi dari rangkaian Laneige White Dew ini diformulasikan untuk melembabkan sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah. Dari segi tekstur emulsion ini memiliki formula milky water yang dapat meresap pada kulit dengan mudah. Sama seperti toner-nya, dalam emulsion ini juga terdapat teknologi Mela-vita Crusher™ yang efektif dalam membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan bersinar.

Lalu, emulsion ini juga dikemas dengan moisturizing properties seperti phyto sugar water, glycerin, squalene, panthenol, yeast extract. Kandungan-kandungan ini tidak hanya dapat melembabkan kulit, mereka juga akan mencegah kelembaban pada kulit untuk tidak mudah menguap. Untuk harga, satu botol Laneige White Dew Emulsion berisi 100 ml ini dibanderol sekitar 450.000.

4. White Dew Original Ampoule Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari seluruh rangkaian seri ini, Original Ampoule Essence merupakan varian Laneige White Dew yang paling populer. Di dalam ampoule essence ini terdapat formula andalan Mela-vita Crusher™ dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian Laneige White Dew lainnya.

Formula tersebut memiliki peran untuk menekan produksi sekaligus mengurangi melanin pada kulit, sehingga ampoule ini dapat mengatasi permasalah noda-noda dan membuat warna kulit secara keseluruhan menjadi lebih cerah dan flawless. Meskipun kadarnya tergolong tinggi, namun essence ampoule tetap terasa ringan dan lembut di wajah.

Bagi yang ingin merasakan keampuhan dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence, kalian perlu merogoh kocek hingga sekitar 770.000.

5. White Dew Sherbet Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Laneige White Dew Sherbet Cream merupakan produk moisturizer dari lini White Dew. Moisturizer ini memiliki tekstur light creamy seperti sherbet yang akan meleleh saat diaplikasikan pada kulit.

Pelembab ini mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit sekaligus mengunci kelembaban agar tidak mudah menguap. Sama seperti varian Laneige White Dew lainnya, sherbet cream ini mengandalkan Mela-vita Crusher™ dari saururus chinensis extract sebagai kandungan pencerahnya.

Selain itu, moisturizer ini juga memiliki fungsi lain yakni, ia mampu membuat kulit menjadi lebih tenang dan nyaman dengan cara menurunkan temperatur kulit yang terekspos sinar matahari. Untuk mendapatkan varian Laneige White Dew ini, kalian harus merogoh kocek hingga sekitar 760.000.

6. White Dew Tone Up Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika varian Laneige White Dew sebelumnya berfungsi sebagai pelembab, White Dew Tone up Cream memiliki fungsi tambahan yaitu sebagai krim pencerah instan. Krim pelembab ini diformulasikan untuk memberikan efek cerah seketika. Ia mampu menutupi tone kuning yang pada umumnya dimiliki kulit Asia serta menyamarkan merah-merah pada wajah.

Meskipun tekstur dari pelembab ini creamy dan agak padat, namun ia tidak meninggalkan kesan berat ataupun lengket. White Dew Tone-Up Cream ini juga sudah dilengkapi dengan puff khusus yang berfungsi untuk membuat aplikasi dan penyerapan produknya menjadi lebih maksimal.

White Dew Tone-Up Cream tetap dilengkapi dengan brightening ingredients andalan yaitu Mela-vita Crusher™, sehingga ia juga tetap dapat menghantarkan skincare benefit pada kulit. Untuk yang penasaran, satu jar White Dew Tone-Up Cream berisi 50 ml ini bisa dibeli dengan harga sekitar 560.000.

7. White Dew Tone-up Fluid SPF35 PA++

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

White Dew Tone-up Fluid SPF35 PA++ merupakan produk multitask, dimana ia berfungsi sebagai pelembab, sunscreen dan tone up cream. Seperti varian Laneige White Dew lainnya, pelembab ini juga dilengkapi dengan moisturizing properties dan juga kandungan pencerah yang efektif dalam menjaga kelembapan dan membantu membuat kulit menjadi lebih cerah.

Sebagai tone up cream ia mampu menaikan tone wajah secara instan dengan hasil yang terlihat natural sekaligus membantu memperbaiki tone kulit, sehingga warna kulit menjadi lebih merata.

Di dalam produk ini juga sudah terdapat kandungan yang dapat memproteksi kulit dari sinar UV A dan UV B yakni SPF 35 PA. Tidak hanya itu, produk ini juga akan melindungi kulit dari radiasi blue light, fine dust, radikal bebas, skin barrier yang melemah, kelebihan minyak serta udara yang kering.

Formula White Dew Tone-up Fluid tergolong mild dan ringan, sehingga ia cocok untuk penggunaan harian. Untuk yang tertarik, produk all in one dari rangkaian Laneige White Dew ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 610.000.

8. White Dew Intensive Eye Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

White Dew Intensive Eye Mask merupakan produk masker yang memiliki fungsi utama mencerahkan kulit pada area sekitar mata. Eye mask ini sudah diinfus Laneige White Dew Original Ampoule Essence dengan kadar yang setara dengan menggunakan essence sebanyak 20 kali.

Didalam eye mask ini terdapat gabungan antara kandungan utama Mela-vita Crusher ™ yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengeliminasi noda-noda pada kulit. Lalu, terdapat juga Phyto Sugar Water yang efektif dalam membuat kulit menjadi lebih lembab dan juga lembut.

Dalam setiap kemasan White Dew Intensive Eye Mask terdapat 8 masker dan untuk mendapatkannya kalian perlu merogoh kocek hingga sekitar 300.000.

9. White Dew Purifying Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Laneige White Dew selanjutnya masih dalam kategori treatment yakni Purifying Mask. Masker ini merupakan jenis clay mask yang memiliki fungsi utama untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati dan minyak berlebih, sehingga kulit tampak lebih bersih, cerah dan tekstur kulit pun menjadi halus.

Di dalam masker ini juga dilengkapi dengan kandungan pencerah yakni saururus chinensis dan juga beberapa moisturizing properties seperti Phyto Sugar Water, glycerin, squalene, panthenol, sehingga kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Satu pak White Dew Purifying Mask yang diisi dengan 12 kemasan masker kecil ini bisa dibeli dengan harga sekitar 500.000.

Itu dia 9 varian Laneige White Dew yang dapat membantu kulit menjadi tampak lebih cerah dan glowing. Jadi, produk White Dew manakah yang paling menarik perhatian kalian? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *