10 Masker Innisfree yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu

Ditulis oleh Ismi Aisah - Diperbaharui 9 November 2020

Berbicara  tentang perawatan wajah memang tidak pernah ada habisnya, terlebih dengan beragam jenis kulit dari yang kering, kulit sensitif, kulit berminyak maupun kulit wajah kombinasi memiliki perawatan yang berbeda-beda. Salah satu perawatan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker yang bisa digunakan di rumah, karena masker memiliki peran penting dalam mendapatkan wajah yang sehat dan terawat.

Banyak produk masker wajah yang sering kita jumpai salah satunya masker yang memiliki banyak jenis dari produk Innisfree, yang merupakan brand asal Korea Selatan dengan produk perawatan kulit berbahan dasar alami dan organik, dan banyak digunakan oleh para kawula muda. Mau tahu apa saja masker wajah dari Innisfree? Yuk, ikuti ulasannya.

1. Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask

Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk kamu yang ingin mengangkat sel kulit mati pada wajah bisa banget coba Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask yang menggunakan peeling kimiawi yang berasal dari green barley vinegar, glycolic acid dan salicylic acid yang dipadukan dengan peeling alami berasal dari cellulose.

Masker dengan berat 120 ml ini karena mengandung AHA dari glycolic acid & BHA dari salicylic acid membuat kulit lebih halus dan lembut dan juga tanpa membuat kulit menjadi kering. Selain itu terdapat kemasan travel size sehingga mudah dibawa kemana-mana.

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree Super Volcanis Pore Clas Mask 2X cocok untuk kamu yang ingin merawat pori-pori kulit karena mengandung abu vulkanik dari Pulau Jeju. Bahkan diklaim dapat mengatasi 10 permasalahan pori-pori kulit yaitu untuk mengencangkan pori-pori, menghilangkan komedo, membersihkan keratin, membersihkan debu halus, kontrol sebum, deep cleansing, cooling effect, mencerahkan kulit dan lain sebagainya.

Selain itu terdapat kandungan bahan aktif AHA yang membuat kulit wajah kenyal dan lembut, masker ini cocok untuk kamu yang mempunyai jenis kulit kombinasi dan berminyak dan bisa dipakai satu minggu dua kali untuk hasil yang optimal.

3. Innisfree Whitening Pore Sleeping Mask

Innisfree Whitening Pore Sleeping Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk selanjutnya ada Innisfree Whitening Pore Sleeping Mask, buat kamu yang menghilangkan noda hitam pada wajah, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam. Masker ini tersedia dalam berat kemasan sebesar 100 ml.

Dengan kandungan perasan buah tangerine yang berasal dari Pulau Jeju menjadikan kulit wajah akan semakin halus dan bercahaya. Deep brightening juga akan membuat kulit kamu cerah sepanjang malam, untuk pemakaian kamu bisa gunakan sebelum tidur dan bilas dengan air di pagi harinya.

4. Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk kamu yang ingin menutrisi wajah saat tidur di malam hari bisa coba Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask. Dengan kandungan Orchid Elixir dari Cold Growing Orchid yang berasal dari Jeju, masker ini membuat kulit yang kering menjadi lembab. Ada juga kandungan Antioxidant Activities yang akan memperkuat imun kulitmu.

Selain itu juga kandungan didalamnya bisa menyamarkan kerutan dan mencerahkan warna kulit. Masker yang tersedia dalam berat kemasan 80 ml ini dapat dipakai sebelum tidur, dan segera bilas saat bangun di pagi hari.

5. Innisfree Bija Trouble Mask

Innisfree Bija Trouble Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree Bija Trouble Mask mempunyai kandungan buah pohon bija yang mampu mengatasi kulit berjerawat. Jadi, masker ini cocok untuk kamu yang ingin menyembuhkan jerawat. Selain itu formula minyak bija dapat menenangkan kulit yang bermasalah.

Dengan Salicylic Acid yang mempunyai kandungan tinggi (2%) mampu membersihkan dan mengurangi iritasi pada kulit. Masker yang tersedia dalam berat 100 ml yang bisa kamu gunakan satu minggu dua kali namun jangan dipakai di daerah kulit yang sedang terluka dan eksim.

Baca juga: Sudah Kenalan dengan Ke-7 Varian Innisfree Sheet Mask Ini?

6. Innisfree Wine Jelly Sleeping Pack

Innisfree Wine Jelly Sleeping Pack

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk selanjutnya adalah Innisfree Wine Jelly Sleeping Mask yang merupakan masker krim yang bisa kamu gunakan sepanjang malam dan memberikan kelembaban pada kulit wajah sehingga wajah bercahaya, bersih dan terasa kenyal.

Berat kemasan ini sebesar 80 ml dan mengandung pula polyphenol yang berasal dari wine para ratu dan berfungsi sebagai antioksidan. Masker ini bisa kamu pakai sebelum tidur dan bilas pada pagi harinya.

7. Innisfree 3-Minute Green Tea Skin Pack

Innisfree 3-Minute Green Tea Skin Pack

Cek Harga di Shopee

Untuk kamu yang mempunyai masalah iritasi kulit akibat kulit kering sangat cocok menggunakan masker Innisfree 3-Minute Green Tea Skin Pack karena mengandung Beauty Green Tea dengan 16 jenis Amino Acid yang 3.5 kali lebih banyak memberikan kelembaban khususnya pada kulit kering.

Selain itu, masker ini juga mengandung Panthenol yang akan akan menetralkan rasa kaku dan gatal. Produk dengan kemasan sebesar 70 ml ini bisa kamu pakai sebelum make up juga  agar hasilnya terlihat halus dan riasan kamu lebih menempel pada kulit.

8. Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2X

Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2X

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Produk selanjutnya adalah Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2X, yang menjadi masker favorit dan selalu dicari khususnya untuk kulit wajah yang berminyak. Dengan berbahan dasar clay membuat masker ini bisa membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

Berat kemasan yang hanya 27 gram dan bentuknya yang stick membuat masker ini mudah dibawa kemana-mana dan mudah diapilkasikan pada kulit wajah. Selain itu juga kelebihan pada masker ini adalah mengandung partikel scrub yang bisa menghilangkan komedo secara lembut.

9. Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack merupakan masker yang bisa kamu pakai di malam hari. Masker ini mengandung 78% ekstrak aloe organik jeju yang akan memberikan kelembaban yang lebih kaya dibandingkan produk aloe lainnya.

Selain itu dengan teknologi Aloe Vitalizing Energy akan menenangkan kulit wajah kamu dari iritasi sinar UV dan udara panas. Masker dengan berat kemasan 100 ml ini bebas dari pewarna, wewangian buatan dan minyak mineral. Gunakan masker pada malam hari dan bilas pada pagi harinya.

10. Innisfree Black Green Tea Mask EX

Innisfree Black Green Tea Mask EX

Cek Harga di Shopee

Produk terakhir ada Innisfree Black Green Tea Mask EX yang mengandung daun teh hijau hitam yang telah di fermentasi dan mengandung 55.0% teh hijau hitam dan dibuat dengan 2 kali 100 hari fermentasi sehingga mampu melembutkan dan mencerahkan kulit. Selain itu Innisfree turut menambahkan cooling effect pada masker yang satu ini.

Dengan berat kemasan sebesar 80 ml, masker ini mudah dibawa kemana-mana. Selain mencerahkan masker ini pun mampu memberikan nutrisi karena mengandung antioksidan dari teh hijau hitam yang difermentasi. Kamu bisa gunakan masker ini seminggu dua kali untuk hasil yang optimal.

Itulah 10 masker wajah dari Innisfree yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit wajah kamu, untuk kamu yang mempunyai masalah dengan jerawat kamu bisa menggunakan Innisfree Bija Trouble Mask, dijamin kandungan minyak dari buah pohon bija bisa perlahan menyembuhkan jerawat kamu. Jadi sudah tahu kan jenis-jenis masker dari Innisfree? Tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram