Kamini.id / Olay / 13 Varian Olay Regenerist untuk Kulit Tampak Lebih Muda

13 Varian Olay Regenerist untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Seperti yang kita ketahui, penuaan pada kulit merupakan hal yang akan dialami oleh siapapun. Tapi tahukah kamu, proses penuaan tidak hanya disebabkan oleh faktor biologis, penuaan juga dapat diakselerasi dengan berbagai faktor eksternal lainnya.

Maka dari itu, menggunakan skincare anti-aging yang tepat secara rutin sangatlah penting. karena mereka mampu menjaga keremajaan kulit, mengatasi dan mencegah penuaan menjadi semakin parah.

Bagi yang masih mencari rangkaian skincare anti-aging yang bagus, lini seri Regenerist yang diproduksi oleh Olay ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Di dalam rangkaian ini terdapat beberapa varian produk yang mampu mengatasi dan memperlambat proses penuaan. Nah, untuk yang penasaran dengan masing-masing varian Olay Regenerist, simak terus pembahasan di bawah ini ya!

1. Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Regenerating Cream Cleanser merupakan produk pembersih wajah yang juga memiliki fungsi sebagai exfoliator. Di dalam Cream Cleanser ini terdapat oxygenated derma-beads yang akan membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit, sehingga proses regenerasi alami kulit menjadi lebih optimal.

Butiran scrub-nya juga tergolong lembut, sehingga ia dapat digunakan setiap hari. Lalu, didalam produknya juga terdapat amino peptide yang dapat membuat kulit terasa lembab. Jadi, setelah selesai membersihkan wajah, kulit akan terasa lebih bersih, lembab, lembut dan halus. Bagi yang tertarik, satu tube cream cleanser ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 50.000.

2. Olay Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence

Olay Advanced Regenerist Miracle Boost Youth Pre-Essence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Miracle Boost Youth Pre-Essence adalah produk booster essence yang akan membantu produk Olay Micro-sculpting Cream menjadi lebih cepat meresap pada kulit sekaligus meningkatkan keefektifan antiaging-nya hingga 60%.

Didalam varian Olay Regenerist terkandung formulasi advance dari Amino Peptides Complex yang bekerja untuk membantu menjaga kelembapan dari skin barrier serta mendorong proses pembaharuan sel kulit.

Olay Advanced Anti-Aging Regenerist Youth Pre-Essence dikemas dalam botol pipet berukuran 40ml dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 200.000-an.

3. Olay Regenerist Micro-sculpting Serum

Olay Regenerist Micro-sculpting Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi yang mencari produk anti-aging dengan kandungan bahan aktif yang relatif tinggi, varian Olay Regenerist satu ini merupakan produk yang tepat untuk kalian.

Olay Regenerist Micro-sculpting Serum diformulasikan dengan Hydra-Firming Complex yang berfungsi untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit. Lalu, kandungan advance dari Amino-Peptide Complex akan menstimulasi produksi kolagen, sehingga penampakan kerut dan garis halus akan berkurang.

Meskipun kandungannya poten, serum ini sudah diformulasikan agar ia terasa ringan dan mudah menyerap pada kulit. Untuk yang penasaran, serum anti-aging dalam rangkaian Olay Regenerist ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 250.000.

4. Olay Regenerist Micro-sculpting Cream

Olay Advanced Regenerist Micro-sculpting Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Olay Regenerist satu ini merupakan krim anti-aging Olay yang paling laris. Di dalam krim ini terdapat kandungan Amino-peptide Complex, Hydra-Firming Complex dan vitamin B3 dengan konsentrasi cukup tinggi, sehingga krim ini mampu mendorong regenerasi dan proses pembentukan kolagen menjadi lebih optimal. Hasilnya penampakan garis-garis halus dan kerut pada wajah akan semakin berkurang.

Dengan menggunakan krim ini secara rutin pada, Olay mengklaim bahwa di hari ke 28 perubahan akan mulai terlihat. Krim anti-aging terlaris yang dikemas dalam jar berwarna merah ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 275.000.

5. Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night

Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Olay Regenerist ini merupakan krim malam advance yang berfungsi untuk menjaga kelembapan, memperbaiki tekstur dan merevitalisasi kulit saat kita tertidur. Krim malam ini mengandung amino-peptide complex yang berperan untuk membantu kulit tampak lebih kenyal, kencang, elastis dan mengurangi penampakan keriput serta garis-garis halus.

Sedangkan Hydra-Firming Complex bertugas untuk memberikan kelembapan dan menjaga keremajaan kulit. Lalu, didalam krim ini juga terdapat kandungan antioksidan yang akan menetralkan efek buruk dari radikal bebas. Bagi yang ingin merasakan keampuhan dari krim malam ini, kalian dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 275.000.

Baca juga: Inilah 10 Varian Olay Anti Aging Mencegah Tanda Penuaan

6. Olay Regenerist Revitalising Eye Serum

Olay Regenerist Revitalising Eye Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Olay Regenerist Revitalising Eye Serum merupakan serum anti-aging khusus daerah sekitar mata. Serum ini diperkaya dengan kandungan anti-aging seperti amino peptide yang bekerja untuk mengurangi kerutan dan garis-garis halus dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit.

Lalu, ia juga didukung dengan vitamin B3 yang memiliki peran untuk mengencangkan kulit serta membantu mencerahkan dark circle. Sedangkan, Hydra-Firming Complex berfungsi untuk memberikan hidrasi pada kulit serta menjaga kulit tetap tampak muda. Bagi yang penasaran, kalian dapat membeli varian Olay Regenerist satu ini dengan harga sekitar Rp 200.000.

7. Olay Regenerist Revitalising Hydration Cream SPF15

Olay Regenerist Revitalising Hydration Cream SPF15

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Olay Regenerist ini diformulasikan untuk merawat kulit agar terhindar dari penuaan dini. Di dalam day cream ini masih mengunakan kandungan andalan Regenerist yaitu Amino-peptide Complex yang akan mendorong proses pembentukan kolagen, sehingga kulit tetap terjaga keelastisan dan kekencangannya.

Dan seperti namanya, pelembab ini juga mampu memberi hidrasi ekstra sekaligus mengunci kelembapan pada kulit. Selain itu, terdapat juga antikosidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas yang merupakan salah satu sumber terbesar dari timbulnya penuaan pada kulit. Olay Regenerist Revitalising Hydration Cream ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 200.000.

8. Olay Regenerist Revitalising Night Cream Moisturizer

Olay Regenerist Revitalising Night Cream Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Olay Regenerist Revitalising Night Cream ini diperkaya dengan Bioscience Skin Care Technology yang merupakan gabungan dari Amino-peptide Complex dan vitamin B3. Formula ini mampu mendorong proses regenerasi sel kulit, mengurangi garis-garis halus dan juga keriput. Selain itu, mereka juga mampu membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.

Dengan menggunakan krim malam ini, ketika terbangun kulit akan menjadi lebih lembab, lembut, halus dan tampak lebih segar. Untuk yang tertarik, varian Olay Regenerist ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 200.000.

9. Olay Regenerist Whip Active Moisturizer

Olay Regenerist Whip Active Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Varian Olay Regenerist satu ini sudah dikembangkan dengan inovasi teknologi Active Rush yang akan membuat krimnya meleleh saat diaplikasikan pada kulit. Maka dari itu, krim ini akan jauh lebih cepat meresap pada kulit dan kandungan aktifnya akan bekerja lebih efektif dalam menghantarkan manfaatnya.

Dengan demikian, kandungan advanced dari Amino-Peptide Complex akan lebih ampuh dalam membuat kulit menjadi lebih elastis, kencang serta mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus pada wajah. Gabungan teknologi beserta kandungan aktifnya diklaim mampu membuat kulit tampak lebih kencang mulai dari 2 minggu pertama pemakaian rutin.

Olay Regenerist Whip tersedia dalam dua jenis ukuran. Untuk ukuran yang besar ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 300.000, sedangkan kemasan mini dijual dengan harga sekitar Rp 80.000.

10. Olay Regenerist Whip UV Cream

Olay Regenerist Whip UV Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berbeda dari produk sebelumnya, varian Olay Regenerist Whip ini sudah dilengkapi dengan SPF 30+++. UV filter tersebut tentunya akan melindungi kulit dari UVB dan UVA yang berpotensi untuk mempercepat penuaan pada kulit. Seri Whip Cream ini juga dilengkapi dengan teknologi yang membuat kandungan Amino-Peptide Complex menjadi lebih menjadi efektif dalam mengatasi dan memperlambat penuaan.

Olay Regenerist Whip UV Cream ini mampu membuat kulit menjadi lembab sekaligus memberikan efek mattifying. Selain itu, ia juga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup. Jika tertarik, kalian dapat membeli krim ini dengan harga kurang dari Rp 300.000.

11. Olay Regenerist Retinol24 Night Eye Cream

Olay Regenerist Retinol24 Night Eye Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain Revitalising Eye Cream, Olay Regenerist juga menawarkan opsi krim perawatan khusus mata lainnya yakni Retinol24 Night Eye Cream.  Krim ini diklaim mampu memberikan hidrasi pada kulit sekitar mata selama 24 jam. Selain itu, ia juga dapat mengurangi penampakan kerutan serta membantu menyamarkan dark circle.

Eye cream ini memiliki tekstur yang ringan dan juga terasa lembut di kulit. Lalu, formulanya yang bebas dari parfum dan pewarna sintetik membuatnya aman digunakan pada kulit sekitar mata yang tipis. Untuk yang ingin membuktikan keampuhan produk ini, satu jar Retinol24 Night Eye Cream bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 300.000.

12. Olay Regenerist Retinol24 Night Serum

Olay Regenerist Retinol24 Night Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Serum dari rangkaian Olay Regenerist ini diformulasikan untuk mendorong proses regenerasi kulit serta membantu proses peremajaan kulit ketika kita tertidur. Di dalam serum ini terdapat kandungan aktif dari vitamin B3 dan vitamin A atau retinoid yang mampu melakukan penetrasi kedalam kulit dengan baik, sehingga setiap paginya kulit akan tampak lebih glowing, kenyal dan muda.

Menggunakan serum ini bersama dengan Olay Regenerist Retinol24 Night Moisturizer secara rutin diklaim mampu memberikan hasil yang nyata mulai dari hari ke-28. Jika tertarik, setiap botol Olay Regenerist Retinol24 Night Serum ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 300.000.

13. Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer merupakan krim malam terbaru dari dari Olay Regenerist. Di dalam krim malam ini terdapat perpaduan dari vitamin B3 bersama dengan retinoid complex. Kedua kombinasi tersebut mampu menyamarkan garis halus dan kerutan, menghaluskan tekstur kulit, mencerahkan, mengurangi noda hitam, merapatkan pori-pori serta mengencangkan kulit.

Tidak hanya itu, pelembab ini juga diklaim mampu memberikan hidrasi pada kulit selama 24 jam. Formulanya yang gentle dapat masuk ke dalam lapisan kulit dengan baik, sehingga saat terbangun kulit kulit tampak lebih lembab, segar dan bersinar. Bagi yang ingin merasakan keampuhannya, varian Olay Regenerist terbaru ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 300.000.

Itu dia 13 produk anti-aging dari rangkaian Olay Regenerist yang akan membantu kalian untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda. Jadi, varian Olay Regenerist manakah yang akan kalian pilih?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *