Kamini.id / Shampo / Yuk, Kenali 8 Varian Shampo Pantene Ini Beserta Manfaatnya

Yuk, Kenali 8 Varian Shampo Pantene Ini Beserta Manfaatnya

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Shampo merupakan perlengkapan mandi yang sering digunakan dan tidak kalah penting dari perlengkapan mandi lainnya seperti sabun. Apabila sabun membersihkan bagian badan kita, shampo mampu membersihkan bagian kulit kepala agar terbebas dari kotoran-kotoran yang menempel di rambut maupun kulit kepala dan terhindar dari kerusakan rambut seperti rambut rontok, rambut berketombe, rambut kusam ataupun rambut bercabang.

Salah satu produk shampo yang ada di Indonesia adalah Pantene, yang merupakan produk asli Eropa yang sudah ada dari tahun 1945 dan sudah didistribusikan hampir diseluruh dunia, produk Pantene memiliki beberapa varian yang disesuaikan dengan jenis tipe rambut. Yuk kenali jenis-jenis produk shampoo dari Pantene yang sesuai dengan jenis tipe rambut kamu.

1. Pantene Pro-V Anti Dandruff Shampoo

Pantene Pro-V Anti Dandruff Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pantene Pro-V Anti Dandruff merupakan shampo paling favorit dan paling dicari diantara jenis yang lainnya, apabila kamu memiliki rambut dengan masalah ketombe maka wajib memakai ini karena memiliki kandungan protection dandruff yang membuat ketombe cepat hilang.

Dikemas dalam bentuk botol dengan ukuran paling kecil seberat 135 ml dan dikemas juga dalam bentuk sachet yang memudahkan untuk dibawa bepergian. Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan dua manfaat dalam jenis shampoo ini, karena mengandung formula pro-vitamin dengan solusi 2-in-1 dimana selain mendapatkan perawatan anti ketombe juga memperkuat akar rambut sehingga rambut tidak rontok dan tidak membuat kulit kepala menjadi kering.

2. Pantene Daily Moisture Renewal Shampoo

Pantene Daily Moisture Renewal Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jenis kedua dari produk shampoo Pantene ada Daily Moisture Renewal Shampo hadir dengan busanya yang melimpah, sesuai dengan namanya shampo ini memberikan kelembaban yang seimbang untuk rambut  dan juga cocok untuk semua jenis kulit rambut.

Dengan ukuran kemasan paling kecil seberat 135 ml dan dikemas juga lho dalam bentuk sachet.Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut

Untuk rambut yang sering terkena debu dan polusi sangat cocok memakai jenis shampo ini, dengan formulanya yang baru shampo ini juga memperbaiki kerusakan dan mencegah rambut bercabang. Agar hasilnya semakin maksimal kamu juga bias menggunakan kondisioner Pantene Pro-V daily Moisture Renewal.

3. Pantene Pro-V Nature Care Fullness & Life Shampoo

Pantene Pro-V Nature Care Fullness & Life Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mempunyai kemasan dengan dominasi warna hijau ini mempunyai ukuran kemasan terkecil seberat 135 ml dan mempunyai kemasan sachet. Pantene Pro-V Nature Care Fullness & Life Shampoo ini cocok untuk semua jenis rambut. Sesuai dengan namanya shampoo ini hadir dengan bahan yang natural dan busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut.

Terlebih untuk kamu yang ingin kehilangan volume rambut dan ingin mendapatkan ketebalan rambut kembali sangat cocok memakai jenis shampoo ini, dengan mengandung cassia complex dapat membersihkan rambut dengan lembut serta memberikan kelembaban.

4. Pantene Pro-V Hair Fall Control Shampoo

Pantene Pro-V Hair Fall Control Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut rontok sangat disarankan untuk memakai jenis produk shampo Pantene ini. Pantene Pro-V Hair Fall Control Shampoo memiliki ukuran kemasan paling kecil seberat 135 ml juga memiliki kemasan sachet. Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut dan juga shampoo ini cocok dipakai setiap hari.

Sesuai dengan namanya, jenis shampo ini mampu menutrisi rambut dengan kandungan Pro-vitamin di dalamnya, juga menjadikan rambut tidak kisut baik dalam keadaan basah ataupun kering sehingga terhindar dari rambut rontok. Sehingga rambut rontok berkurang hingga 98% bila digunakan setiap hari.

Baca juga: Yuk, Cobain 10 Varian Shampo Dove Terbaru di Tahun Ini!

5. Pantene Pro-V Anti Lepek Shampoo

Pantene Pro-V Anti Lepek Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berbeda dengan jenis shampoo Pantene lainnya, untuk shampoo Pantene Pro-V Anti Lepek mempunyai ukuran botol terkecil seberat 70 ml sedangkan jenis yang lainnya mempunyai ukuran 135 ml yang tentu dengan ukuran 70 ml akan semakin nyaman untuk dibawa bepergian dan tak lupa tersedia dalam bentuk sachet juga. Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut

Jenis shampoo Pantene ini cocok untuk rambut yang sering lepek dan kehilangan volumenya, dengan formula bening diperkaya pro-vitamin dan micro-cleanser dapat membersihkan rambut secara lembut, dan juga bisa mengangkat helaian rambut dari pangkalnya sehingga rambut semakin mengembang.

6. Pantene Pro-V Aqua Pure Shampoo

Pantene Pro-V Aqua Pure Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apabila kamu pernah setelah membilas rambut masih terasa licin busa shampoonya di helaian rambut kamu ? Nah kalau iya dan kamu merasa tidak nyaman memakai jenis shampoo seperti itu kamu bisa coba memakai Pantene Pro-V Aqua Pure Shampoo dengan formula bebas silicon. Mempunyai ukuran terkecil seberat 200 ml yang lebih besar dari jenis shampoo Pantene lainnya, untuk pengaplikasiannya gunakan pada seluruh bagian rambut.

Selain bebas silikon juga shampoo ini mengandung butiran larut air yang membilas rambut dari akar sampai ujung dalam hitungan detik, juga menghadirkan teknologi clean rinse untuk membilas rambut tanpa meninggalkan residu yang membuat ketombe sering muncul. Jenis shampoo ini cocok untuk semua jenis rambut.

7. Pantene Pro-V Total Damage Care Shampoo

Pantene Pro-V Total Damage Care Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu ciri dari dari rambut rusak adalah rambut kusam, kusut, bercabang, rapuh, mudah patah, lepek dan sulit diatur. Apabila kamu mengalami 10 tanda kerusakan itu kamu bisa banget coba Pantene Pro-V Total Damage Care Shampoo. Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut, sedangkan untuk ukuran botol paling kecil seberat 135 ml dan mempunyai ukuran sachetnya. Shampo ini cocok untuk jenis rambut yang rusak.

Kenapa jenis shampoo Pantene ini terbukti ampuh memperbaiki rambut yang rusak ? Karena di dalamnya mengandung keratin demage blockers yang memberikan perlindungan hingga 99% dari kerusakan pada rambut. Selain itu shampoo ini juga mengandung Pro-V Complex yang menutrisi rambut hingga ke dalam dan menjadikan rambut berkilau.

8. Pantene Pro-V Silky Smooth Care Shampoo

Pantene Pro-V Silky Smooth Care Shampoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jenis terakhir dari shampoo Pantene adalah Pantene Pro-V Silky Smooth Care Shampoo yang mempunyai ukuran sama dengan lainnya yaitu 135 ml dan juga hadir dalam bentuk sachet. Bagi kamu yang sering mendapati rambutnya kusut dan sulit diatur sangat cocok memakai jenis shampoo ini. Untuk pengaplikasiannya sendiri gunakan pada seluruh bagian rambut.

Dengan teknologi keratin demage blockers, shampoo ini bisa mengunci kelembaban rambut dan menjaga rambut dalam segala cuaca. Selain itu kamu bisa mendapatkan rambut yang lebih halus dan berkilau.

Itulah beberapa varian dari shampoo Pantene yang bisa kamu pilih untuk perawatan rambut, ada 8 varian jenis shampoo Pantene yang bisa kamu pilih dan sesuaikan ya dengan jenis rambut kamu. Pilih varian yang sesuai dengan masalah atau kondisi rambutmu, ya! Penggunaan secara teratur dapat mengatasi masalah rambut secara efektif, lho.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *