kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Tubuh / Inilah 10 Varian Parfum Al-Rehab Paling Enak dan Favorit

Inilah 10 Varian Parfum Al-Rehab Paling Enak dan Favorit

Ditulis oleh Sera Serinda A - Diperbaharui 25 Desember 2020

Salah satu brand parfum yang menawarkan berbagai aroma parfum dengan harga yang tidak menguras kantong adalah Al-Rehab. Brand yang juga perusahaan parfum ini sudah berdiri di Saudi Arabia sejak tahun 1975. Meski cukup terjangkau, produk parfum dari Al-Rehab nyatanya diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik di tangan para ahli serta dikemas dengan kemasan yang mengikuti trend dunia parfum terkini.

Selain berbentuk parfum cair dan padat, yang menjadi ciri khas produk Al-Rehab adalah perfume oil atau yang disebut juga sebagai attar. Bahkan Al-Rehab juga memasarkan produknya dengan ciri khas lainnya pada konsumen yaitu dengan menyediakan kadar parfum yang dapat dikostumisasi sesuai preferensi.

Kabar baiknya, parfum Al-Rehab sudah cukup terkenal di Indonesia. Bahkan tidak sulit untuk ditemukan. Nah, dari begitu banyak parfum yang telah diproduksi Al-Rehab, ada parfum-parfum yang populer karena aromanya paling enak dan berkesan. Ingin tahu parfum apa saja yang dimaksud? Simak daftar 10 parfum Al-Rehab paling enak ini!

1. Al-Rehab Choco Musk

Parfum al rehab yang enak_Choco Musk (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum unisex dari Al-Rehab ini merupakan salah satu yang paling populer dikalangan penggemarnya. Memadukan aroma vanilla, warm, spicy, chocolate, sweet, powdery, musky, cacao, amber dan balsami. Meski dinamakan Choco Musk, aroma yang ditawarkan akan terasa lezat karena beraroma seperti susu coklat dan vanilla.

Aroma manis ini akan membuat suasana hati siapapun yang menciumnya menjadi lebih baik dan tenang. Warm dan spicy notes yang terasa juga menjadikan parfum ini sedikit memiliki karakteristik maskulin yang hangat.

2. Al-Rehab Silver

Parfum al rehab yang enak_silver (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kalau kamu menginginkan parfum dengan aroma musim panas yang hangat, kamu dapat mengandalkan Al-Rehab Silver. Ketika pertama kali disemprotkan, aroma citrus akan menyambut indera penciuman. Tapi jangan bingung, walau produk ini dinamakan Al-Rehab Silver, aroma ‘silver’ yang dimaksud akan terasa setelah beberapa lama parfum menempel pada kulit. Aroma metalik ini memang terasa sedikit sintetis, namun menjadikannya sangat unik dan digemari para penggemar.

Al-Rehab mengklaim produk ini memadukan citrus, fresh, aquatic, green, musky, floral, woody, powdery, fresh dan spicy. Parfum ini akan terasa menyegarkan, khas, dan sangat cocok digunakan sehari-hari.

3. Al-Rehab Dalal

Parfum al rehab yang enak_Choco Musk (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dalal dari Al-Rehab akan menggugah perasaan siapapun yang menciumnya dengan aroma manis caramel vanilla yang lembut dengan sedikit notes citrus yang menyegarkan. Parfum ini juga memiliki karakteristik yang cukup maskulin untuk ukuran parfum unisex.

Meski begitu, produk ini adalah pilihan yang tepat bila kamu ingin memiliki aroma tubuh yang manis, lembut namun tidak membuat statement berlebihan bagi orang lain disekitar yang menciumnya. Definisi aroma kalem yang sangat private.

4. Al-Rehab Nebras

Parfum al rehab yang enak_Nebras (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum feminim lembut dengan top notes Taif Rose dan citrus, berpadu dengan jasmine, oudh, sandalwood dan amber pada bagian middle notes. Banyak yang mengatakan bahwa produk ini memberikan vibe 80’s yang kental tanpa kesan maskulin sama sekali meski terasa sedikit musky.

Aroma yang diproyeksikan Al-Rehab Nebras pun cukup kuat, namun tidak akan mengganggu orang-orang disekitar yang menciumnya. Pasalnya parfum ini memiliki komposisi yang sangat ringan tanpa heavy dan dark notes sama sekali.

5. Al-Rehab Balkis

Parfum al rehab yang enak_Balkis (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum Balkis dari Al-Rehab terinspirasi dari nama ratu kerajaan Sheba yang disebutkan dalam kitab suci Al-Qur’an. Karakteristik parfum feminim yang diperkaya dengan sentuhan vanilla ini akan mengingatkanmu pada attar khas timur tengah. Attar sendiri merupakan essential oil yang diambil dari sumber botani melalui proses destilasi uap maupun hydro.

Walau pada saat tertentu Al-Rehab Balkis akan membawamu pada nuansa khas Timur Tengah, karakteristik parfum dengan sentuhan floral, oud, dan powdery tetap menonjolkan sisi feminim yang lembut, manis dan anggun.

6. Al-Rehab Rasha

Parfum al rehab yang enak_Rasha (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum yang mendefinisikan wanita vintage nan seksi. Aroma yang menenangkan dari bunga-bungaan berpadu dengan peach yang menyegarkan dan sedikit rempah. Al-Rehab Rasha juga semakin memiliki karakter dengan note dasar plastik yang dimilikinya.

Bukan hanya dari karakter aromanya yang unik, salah satu parfum yang diproduksi Al-Rehab ini memiliki sillage yang cukup tahan lama. Kemampuan tersebut akan membuat orang-orang disekitarmu langsung menengok ke arahmu seketika. Ketahanan aromanya pun tak kalah dari sillage-nya. Parfum ini benar-benar attention-seeker untuk orang-orang yang percaya diri. Kabar baiknya lagi, Al-Rehab Rasha dibanderol dengan harga yang ramah.

7. Al-Rehab Sultan

Parfum al rehab yang enak_sultan (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rasakan sensasi aroma maskulin dengan woody spicy dan sentuhan citrus. Walau maskulin, tak akan ada yang mengelak bahwa aroma parfum ini juga terasa hangat dan manis. Al-Rehab Sultan bahkan disebut-sebut sebagai parfum ‘Timur yang bertemu dengan Barat’.

Produk ini adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pegangan saat musim transisi, seperti musim semi ataupun musim gugur. Karena proporsi antara kesegaran dan rempah yang ditawarkan sangatlah pas dengan kedua musim tersebut. Sayangnya, meski cukup meyakinkan dari aspek sillage, Al-Rehab Sultan tidak menawarkan ketahanan yang lama. Kamu mungkin harus menyemprotkannya kembali bila dirasa aroma parfum mulai hilang dari tubuhmu.

8. Al-Rehab Red Rose

Parfum al rehab yang enak_Red Rose (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum dengan aroma manis dari vanilla, lembut dan anggun dari mawar serta sentuhan powdery. Parfum ini sebenarnya dapat digunakan untuk pria maupun wanita. Namun karakteristik aroma yang dihasilkan tentu saja akan lebih disukai oleh para wanita. Terutama mereka yang menyukai kesederhanaan, keagungan dan kenyamanan.

Al-Rehab Rose juga merupakan parfum yang tepat untuk kamu yang ingin bermalas-malasan di tempat tidur setelah mandi. Aroma parfum ini terasa sangat lembut dan akan menenangkan perasaan. Tentu saja parfum ini juga akan menambah perasaan romantis ketika kamu gunakan saat quality time bersama si dia.

9. Al-Rehab Sultan Al Oud

Parfum al rehab yang enak_Sultan Al Oud (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Parfum Sultan Al Oud dari Al-Rehab lebih menonjolkan sisi maskulin dari unisex. Perpaduan aroma woody dan musk-y yang cukup kuat serta hangat meski dilembutkan dengan sedikit aroma manis setelahnya, sangatlah menonjol pada parfum ini.

Al-Rehab sendiri mengklaim produk ini memiliki top notes perpaduan dari oudh, spicy, woody dan vanilla. Sementara bagian middle notes terdiri dari musk dan bunga-bungaan yang powdery. Pokoknya, Al-Rehab Sultan Oud berkarakter maskulin yang gentle dan hangat.

10. Al-Rehab Lovely

Parfum al rehab lovely (Copy)

 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pertahankan perasaan ceria dengan aroma parfum yang menyegarkan dari Al-Rehab Lovely. Meski aroma citrus merupakan main attention, aroma ini tidak tajam ataupun menyengat. Sebaliknya, parfum ini terasa bersih, menyegarkan, serta lembut dengan sentuhan powdery floral.

Tiap kali pemakaian, kamu akan selalu merasa segar seperti baru saja selesai mandi. Al-Rehab Lovely juga akan membangkitkan semangat seketika bila perasaanmu mulai gusar. Parfum ini adalah salah satu pilihan parfum musim panas terbaik dari Al-Rehab.

Itulah rekomendasi parfum dari Al-Rehab dengan wangi paling enak dan paling favorit. Jadi, setelah mengetahui 10 parfum Al-Rehab dengan aroma paling enak versi Kamini tersebut, apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satunya? Psstt...parfum Al-Rehab ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lho.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram